Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Woah=Water😅
30,906 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
11 Yorum

rafael1 yıl önce
tt//mrpudidi

公式:ちぃたん☆九州1 yıl önce
Chiitan is an otter mascot so water is Ok.

Dina handiny1 yıl önce
Polisi sangat lucu banget emang ya

Dekor Rumah1 yıl önce
Emang jadi kelihatan sangat lucu banget ya Kak

rafael1 yıl önce
Hahaha iya kak

Kirana1 yıl önce
Ketawanya bikin nular sekali ya

Diancinta1 yıl önce
Kadang kayak gitu ya jadinya tertawa ra

Tips Excel1 yıl önce
Lucu banget sih penyebutannya itu

THEKING"S1 yıl önce
woahh sama dengan water yaa hahaha

neng chi1 yıl önce
Well actually, Salah satu muridku jg suka pake British accent just for saying woah boah🤣🤣🤣 means water bottle... She said woah boah. My woah boah 🤣🤣🤣🤣🤣 LOL

Erni1 yıl önce
Emang jadi kelihatan sangat lucu sekali sih
