正在加载视频...
视频加载失败
Yang orang Yang gue lain lihat rasakan
804,377 次观看 • 2 年前 •via X (Twitter)
9 条评论

Cuitan Bebek2 年前
sering bgt main gta kalo puasa

san 🍂2 年前
lagu yg biasa diputer klo lagii perjalanan jauh sm temen

𝗗𝗶𝗮𝗿𝘆 𝗵𝗶𝗷𝗿𝗮𝗵2 年前
Vibesnya kerasa banget

Jerry 🐭2 年前
Jdi kangen dulu waktu sd main ke rental ps😭

Silfinov2 年前
Keren banget kedua bapak ini , asal surabaya kalo ga salah ya

Fadli Dinul2 年前
kangen Maen GTA

sym2 年前
kasihan dia meledak 😭

adhelinap2 年前
Serasa jaman dulu yah

Tips Excel2 年前
bneer itu mh si
相关视频
1:10
Sensitive content
Jadi sistemnya gini, tiap lu klik link orang lain dan boost lo dapat 50 points. Semakin banyak yang lo klik dan lo boost, makin banyak juga points yang lu dapat. Jadi kalo kalian cuman nunggu orang lain klik link kalian, points kalian akan kalah sama yang rajin klik link dan boost orang lain. 🤍 Kalian bisa boost gue disini: Komen link boost kalian, yang gue like artinya udah gue boost balik.
𝟎𝐡𝐭𝐣𝐢𝐭
31,713 次观看 • 1 年前
