Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Загрузка видео...

Не удалось загрузить видео

На главную

yang pernah papsmear will agree and actually can feel it watching this.

5,506,692 просмотров • 1 год назад •via X (Twitter)

Комментарии: 11

Фото профиля Teh Nita
Teh Nita1 год назад

another fun activity if you’re a woman, especially over 40: annual mammograms. yay! not. but you gotta do it.

Фото профиля Solar Heavy
Solar Heavy1 год назад

this one is truly a vibe

Фото профиля LIYO
LIYO1 год назад

1. Pemeriksaan ginekologi (spatula=spekulum) 2. Pap smear (whisker= cyto brush and spatula aire) 3. Vaginal touche Btw, informed consent prosedur di atas itu lumayan ribet. Apalagi kita di Indo yg memegang prinsip ketimuran. Mostly sih disarankan buat yg sudah menikah

Фото профиля lalu nala
lalu nala1 год назад

aku pernah papsmear di Angsa Merah Fatmawati. dokternya enaaakkk, ga sakit ngambil sampelnyaa :3

Фото профиля Ellya
Ellya1 год назад

Udah pernah hsg belom teh? Behhh dah diobok2 gini dimasukin cocor bebek dah gitu dimasukin cairan mantaaappp 😂

Фото профиля Mahligai Cianjur
Mahligai Cianjur1 год назад

Kalau dapet nakes yang ngambilnya enak, ga begitu horor meski masih mual Kalau dapet yang sembarangan ini sih yang wasalam 🥲

Фото профиля .
.1 год назад

Udah gitu dokternya nyuruh santai aja gak usah tegang. Gimana gak tegang plis. 😩🥲

Фото профиля Nissy
Nissy1 год назад

Hahahhahaaa bener banget ini, pernah malah sampe kerasa mual. 😭

Фото профиля marieska sebastian
marieska sebastian1 год назад

Papsmear aku no issue. Yg mau nangis mammo sama hsg 😭

Фото профиля Teh Nita
Teh Nita1 год назад

aduh mammo 😭😭😭 “agak gak nyaman dikit ya buk” sakit kali kamsud u?!?!

Фото профиля innes yulia
innes yulia1 год назад

Cocor Bebek itu kayak manggil manggil teh 🤣 11-12 sama kayak pasang IUD. Makanya pasang IUD yang kedua aku pas operasi SC 😂

Похожие видео