Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

yang pernah papsmear will agree and actually can feel it watching this.

5,506,692 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

Teh Nita profil fotoğrafı
Teh Nita1 yıl önce

another fun activity if you’re a woman, especially over 40: annual mammograms. yay! not. but you gotta do it.

Solar Heavy profil fotoğrafı
Solar Heavy1 yıl önce

this one is truly a vibe

LIYO profil fotoğrafı
LIYO1 yıl önce

1. Pemeriksaan ginekologi (spatula=spekulum) 2. Pap smear (whisker= cyto brush and spatula aire) 3. Vaginal touche Btw, informed consent prosedur di atas itu lumayan ribet. Apalagi kita di Indo yg memegang prinsip ketimuran. Mostly sih disarankan buat yg sudah menikah

lalu nala profil fotoğrafı
lalu nala1 yıl önce

aku pernah papsmear di Angsa Merah Fatmawati. dokternya enaaakkk, ga sakit ngambil sampelnyaa :3

Ellya profil fotoğrafı
Ellya1 yıl önce

Udah pernah hsg belom teh? Behhh dah diobok2 gini dimasukin cocor bebek dah gitu dimasukin cairan mantaaappp 😂

Mahligai Cianjur profil fotoğrafı
Mahligai Cianjur1 yıl önce

Kalau dapet nakes yang ngambilnya enak, ga begitu horor meski masih mual Kalau dapet yang sembarangan ini sih yang wasalam 🥲

. profil fotoğrafı
.1 yıl önce

Udah gitu dokternya nyuruh santai aja gak usah tegang. Gimana gak tegang plis. 😩🥲

Nissy profil fotoğrafı
Nissy1 yıl önce

Hahahhahaaa bener banget ini, pernah malah sampe kerasa mual. 😭

marieska sebastian profil fotoğrafı
marieska sebastian1 yıl önce

Papsmear aku no issue. Yg mau nangis mammo sama hsg 😭

Teh Nita profil fotoğrafı
Teh Nita1 yıl önce

aduh mammo 😭😭😭 “agak gak nyaman dikit ya buk” sakit kali kamsud u?!?!

innes yulia profil fotoğrafı
innes yulia1 yıl önce

Cocor Bebek itu kayak manggil manggil teh 🤣 11-12 sama kayak pasang IUD. Makanya pasang IUD yang kedua aku pas operasi SC 😂

Benzer Videolar