Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

🦦ชอบพี่เวอร์นอนมากเลยเนอะ ไหนอธิบายซิว่าชอบตรงไหน 🍊อะไรนะ 🦦อธิบายหน่อยครับว่าชอบพี่เวอร์นอนตรงไหน 🍊บางอย่างที่ต่างกับนายอะ 🐰ยังไงก็คือต่างกับนายแน่นอน รักคนละแบบไง 🍊ผมรักดีโน่จริงๆ นะครับ เคยพูดไปแล้วนี่ครับ ว่าผมเลี้ยงดีโน่ตอนเป็นเด็กฝึกอะ 🦦แล้วยังไงล่ะ ไม่เหมือนกันเหรอ 🍊กับดีโน่… ก็นั่นแหละ 🦦แล้วตรงไหนล่ะ 🍊คิดว่าการแสดงออกไม่เหมือนกันครับ ที่ว่าไม่ชอบดีโน่ แต่ชอบเวอร์นอน นั่นก็น่าจะถูกแล้วแหละครับ 🐰คิดไปคิดมาก็ถูกแล้วนั่นแหละครับ

13,229 views • 2 days ago •via X (Twitter)

0 Comments

No comments available

Comments from the original post will appear here

Related Videos

🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan. ⚔️ Gimana kabarnya? 🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.” ⚔️ Vernon banget 🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?” 🐻‍❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?” 🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.” ⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk 🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya 🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya 🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung? 🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu… *⚔️🍊🦦 LOL* ⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda 🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser) *⚔️🍊🦦LOL* 🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka? 🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’. 🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik? 🍊 Ada benarnya juga. ⚔️ Dia nggak ngeladen ya. 🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah) 🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia. 🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya

iyy.

326,413 views • 2 days ago