Video yรผkleniyor...
Video Yรผklenemedi
๐๐ฎ๐ด๐ฎ๐ถ๐บ๐ฎ๐ป๐ฎ ๐๐ถ๐ธ๐ฎ ๐๐๐๐๐ ๐ข๐๐ง ๐๐ฒ๐ฐ๐ฎ๐บ๐ฎ๐๐ฎ๐ป ๐ฃ๐ฒ๐ป๐ท๐ฎ๐ฟ๐ถ๐ป๐ด๐ฎ๐ป (๐๐ฎ๐ธ๐ฎ๐ฟ๐๐ฎ ๐จ๐๐ฎ๐ฟ๐ฎ), ๐๐ฒ๐ป๐ด๐ธ๐ฎ๐ฟ๐ฒ๐ป๐ด (๐๐ฎ๐ธ๐ฎ๐ฟ๐๐ฎ ๐๐ฎ๐ฟ๐ฎ๐) ๐ฑ๐ฎ๐ป ๐๐ผ๐๐ฎ๐บ๐ฏ๐ถ (๐๐ฎ๐ฏ๐๐ฝ๐ฎ๐๐ฒ๐ป ๐ง๐ฎ๐ป๐ด๐ฒ๐ฟ๐ฎ๐ป๐ด) ๐ฌ๐ฎ๐ป๐ด ๐ ๐ฎ๐๐๐ธ ๐๐ฎ๐๐ฎ๐๐ฎ๐ป ๐ฃ๐๐ ๐๐ถ ๐ฃ๐ถ๐๐ฎ๐ต๐ธ๐ฎ๐ป ๐๐ฎ๐ฟ๐ถ ๐ข๐๐ผ๐ฟ๐ถ๐๐ฎ๐ ๐๐๐ฎ๐น๐ป๐๐ฎ ๐ ๐ฒ๐ป๐ท๐ฎ๐ฑ๐ถ ๐๐ผ๐๐ฎ๐บ๐ฎ๐ฑ๐๐ฎ/๐๐ฎ๐ฏ๐๐ฝ๐ฎ๐๐ฒ๐ป ๐ ๐ฎ๐ป๐ฑ๐ถ๐ฟ๐ถ ๐ฃ๐๐ ? Pertanyaan diatas tadi menyebabkan praktik yang dilakukan Mendagri Tito dan Dirjen Otsus Kemendagri dalam menentukan otoritas kepemilikan 4 pulau di Aceh... show more
12,007 gรถrรผntรผleme โข 1 yฤฑl รถnce โขvia X (Twitter)
9 Yorum

4 PULAU di ACEH itu BUAT TES OMBAK. Jika berjalan Normal tanpa Gugatan dari Gubernur Aceh. Maka Lanjut buat Pulau buatan seperti PIK. Jadi wilayah sendiri.

Makanya si Tito buku merah ini hrs DILAWAN Supaya ga seenaknya saja bikin SK dgn melanggar aturan yg sdh ada demi kepentingan kelompoknya utk merampok sumber daya ke-4 pulau milik provinsi Aceh

Parah nih @Kemendagri_RI @kemendagri @titokarnavian_ , kenapa gk ada kajian akademis dan Kajian Publik khususnya warga ACEH. Ada apa ini pak @prabowo ketum @Gerindra teman @PDI_Perjuangan ?? Knpa @DPR_RI diam ?? Pemekaran wilayah aja alot sidang berbulanยฒ knp ini sepihak ??

Seperti ada modus terselubung. Mungkin selanjutnya akan diperlakukan seperti PSN dan seperti Rempang. Untuk dijual ke oligarki atau Tiongkok. Karena wilayah kepulauan Luar dan lepas pantai Indonesia sangat dilirik konglomerat Tiongkok. Lihat aja Raja Ampat, tak perduli mereka.

Semuanya mungkin & bhkan sngt mungkin slma negri ini msh dkuasai oleh MULYONO & GANGS. Liat aja si mantu dgn gk pny rasa malu jstru nwarin krjsama ngelola 4 pulau tsb. bukannya nolak kptsan mendagri demi mnghrgai rkyt & sjrah Aceh yg bgtu pnjang & brdarahยฒ.

Jadi curiga Ngebet banget 4 pulau masuk sumut krn lebih muda d kondisikn Janganยฒ operator/pengelolah d kuasai geng oslo

Kalau MUI Aceh sudah bicara Marwah maka melawan penghinaan pemerintah pusat bisa dinilai jihad. Melawan perampok yang masuk rumah saja dianggap jihad apalagi mempertahankan wilayah

Nanti jadi negara dlm negara .. atw bahkan pisah talak 3 dari negara indukannya

Induknya dianggap primitif ๐
