
ИIИI~❇️¹²⁷
@127jjhlty • 4,122 subscribers
𝗶𝗻 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝟭𝟮𝟳 𝘀𝗵𝘆𝘁 𝟰𝗹𝘆𝗳𝗲 #우리칠 #재툥 #햇 ——
Shorts
Videos

SM’s biggest lost. there will never be another ace group like this unit 🫠
ИIИI~❇️¹²⁷214,557 görüntüleme • 4 ay önce

TAEYONG 😭😭😭 group hug ilichil and chilzens 😭😭🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂🫂
ИIИI¹²⁷ 🍒135,358 görüntüleme • 5 ay önce

oh my ilichil ☹️ i wish the world could be more kind to you ☹️🫂
ИIИI~❇️¹²⁷112,370 görüntüleme • 4 ay önce

TAEYONG REPOSTED THIS REELS ☹️ 𝙝𝙤𝙬 𝙙𝙤 𝙮𝙤𝙪 𝙙𝙚𝙛𝙞𝙣𝙚 𝙡𝙤𝙫𝙚? Yang namanya cinta itu, kalau kita bilang cinta, biasanya kita mengaitkannya dengan sesuatu yang manis dan membahagiakan, bukan? Tapi sebenarnya bukan itu, justru esensi cinta mungkin ada pada hal-hal seperti 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗱𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗻𝗴𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻𝗮𝗻. mungkin di situlah kita bisa menemukannya. Semuanya terasa seperti angan-angan saja. Aku bahkan tidak tahu apa itu apa, semuanya terasa samar. Aku hanya suka berada bersamanya. Kalau bersama dia, katanya tidak ada kekhawatiran. Dan bagaimana kita tahu kenapa kita menyukainya? Ya, memang begitu saja, suka. Bahkan tanpa tahu alasannya, rasanya yang paling menyenangkan adalah hanya bersama dia.
ИIИI¹²⁷ 🍒99,925 görüntüleme • 5 ay önce

what if……….. WYN and Taeyong take Haon’s part + MMM and Haechan take Wendy’s part?! 😭😭😭
ИIИI¹²⁷ 🍒86,194 görüntüleme • 5 ay önce

ngga pernah ada dalam bayangan gue mark lee diedit pake lagu lesti 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
ИIИI~❇️¹²⁷61,814 görüntüleme • 4 ay önce

never expect kalau berjuang di “posisi” masing-masing tuh maksudnya ada yang posisinya bukan as member lagi 🥲
ИIИI~❇️¹²⁷53,665 görüntüleme • 4 ay önce

HAHAHAHAHAH ngetawain bentuk muka trapesium kebalik terus yang dapet malah mark 😭😭😭🤣🤣🤣🤸🏻♀️
ИIИI¹²⁷ 🍒63,961 görüntüleme • 6 ay önce

hahh?! ngga nyangka yuta yang paling banyak part di sobangcha 😭👏🏻
ИIИI~❇️¹²⁷39,784 görüntüleme • 4 ay önce
