lipp klesi🎈‼️'s banner
lipp klesi🎈‼️'s profile picture

lipp klesi🎈‼️

@abcdenhaipen19,137 subscribers

mostly about 제이🐈‍⬛

Shorts

ini dia clip TERLUCU😭😭 sunghoon mau ngasih gift tapi sunghoon lirik adeknya dulu, terus adeknya lirik sunghoon😭 mana HENING dan keliatan TAHAN KETAWA😭 aku ikutan ngerasai cnjshduwjs😭 🐧: … 👧🏻: … 🐧: 👀🙂 👧🏻: 👀 🐧: 👀🙂 🐧: nih hadiah 👧🏻: (ketawa)😆 🐧: (ikutan ketawa)😆

ini dia clip TERLUCU😭😭 sunghoon mau ngasih gift tapi sunghoon lirik adeknya dulu, terus adeknya lirik sunghoon😭 mana HENING dan keliatan TAHAN KETAWA😭 aku ikutan ngerasai cnjshduwjs😭 🐧: … 👧🏻: … 🐧: 👀🙂 👧🏻: 👀 🐧: 👀🙂 🐧: nih hadiah 👧🏻: (ketawa)😆 🐧: (ikutan ketawa)😆

298,931 Aufrufe

engene rn :

Sensitive content

engene rn :

75,408 Aufrufe

🎟️ RT DEALS for MAMA Retweet this tweet to get 25 🎟️ for #enhypen on Mnet App goals : 3000 rts ends 10 pm WIB / gmt+7 #2024MAMAVOTE

🎟️ RT DEALS for MAMA Retweet this tweet to get 25 🎟️ for #enhypen on Mnet App goals : 3000 rts ends 10 pm WIB / gmt+7 #2024MAMAVOTE

50,105 Aufrufe

sebenernya bangga banget liat sunghoon ke store hince dan storenya penuh muka dia, dari luar sampe dalem isinya sunghoon😭 trs pernah ga sih lo lagi belanja, stafnya ngasih gift sambil bilang “ini produk baru” “kamu habis pemotretan produknya kemarin kan” DAMN, PROUD OF YOU💗

sebenernya bangga banget liat sunghoon ke store hince dan storenya penuh muka dia, dari luar sampe dalem isinya sunghoon😭 trs pernah ga sih lo lagi belanja, stafnya ngasih gift sambil bilang “ini produk baru” “kamu habis pemotretan produknya kemarin kan” DAMN, PROUD OF YOU💗

38,508 Aufrufe

heeseung waktu ditelpon sasaeng memang ga ngomong “anjing” tp kalian liat ekspresinya heeseung, ketawa senyum smirk sarkas… sasaeng lu dibenci idol lu gini, ga gemeter? ga takut??? stress lu sasaeng udh buat heeseung sekesel ini

Sensitive content

heeseung waktu ditelpon sasaeng memang ga ngomong “anjing” tp kalian liat ekspresinya heeseung, ketawa senyum smirk sarkas… sasaeng lu dibenci idol lu gini, ga gemeter? ga takut??? stress lu sasaeng udh buat heeseung sekesel ini

38,350 Aufrufe

eh aku nangis boleh ga sih😭 ternyata sebelum perform coachella hari terakhir tuh sunghoon dan sunoo udah kaya ngomong “jay kamu ulang tahun” tapi masih dibercandain gitu doang. gataunya selesai perform member pada nyanyiin jay lagu ultah😢😢 jay udah kaya malu malu gitu 🐈‍⬛: tapi aku harus pergi sekarang!!! tapi sama jungwon jay langsung dibawa ketengah sambil di peluk, heeseung mukulin jay (main main gitu) dan para member pada nyanyiin jay😭😭😭😭 ohhhh, moment ini indah banget tolong😢💗

eh aku nangis boleh ga sih😭 ternyata sebelum perform coachella hari terakhir tuh sunghoon dan sunoo udah kaya ngomong “jay kamu ulang tahun” tapi masih dibercandain gitu doang. gataunya selesai perform member pada nyanyiin jay lagu ultah😢😢 jay udah kaya malu malu gitu 🐈‍⬛: tapi aku harus pergi sekarang!!! tapi sama jungwon jay langsung dibawa ketengah sambil di peluk, heeseung mukulin jay (main main gitu) dan para member pada nyanyiin jay😭😭😭😭 ohhhh, moment ini indah banget tolong😢💗

31,868 Aufrufe

PAHAM GA SIH GUE GREGET BGT SAMA JAYWON😭😭 jay beneran PASRAH banget kalau di apa apain jungwon 🐈 : (nemu kantong di belakang baju jay) coba muter dlu (masukin barang ke kantongnya) 🐈‍⬛ : (diem sambil 🙂🙂) 🐈 : kasih barangnya ke aku kalau udah selesai perform ya! oke 🐈‍⬛ : 😊😊 (muter) (nurut) (mau pergi) 🐈 : yang bener aja (nahan jay), JAY pasti bakal beneran naik stage dengan bawa barang ini jinak banget meng ini sama jungwon😭😭😭

PAHAM GA SIH GUE GREGET BGT SAMA JAYWON😭😭 jay beneran PASRAH banget kalau di apa apain jungwon 🐈 : (nemu kantong di belakang baju jay) coba muter dlu (masukin barang ke kantongnya) 🐈‍⬛ : (diem sambil 🙂🙂) 🐈 : kasih barangnya ke aku kalau udah selesai perform ya! oke 🐈‍⬛ : 😊😊 (muter) (nurut) (mau pergi) 🐈 : yang bener aja (nahan jay), JAY pasti bakal beneran naik stage dengan bawa barang ini jinak banget meng ini sama jungwon😭😭😭

36,233 Aufrufe

sunoo tiba tiba make sound ling eling eling, terus sekarang sungjake make sound velocity… ada apa sih ini guys????????? enhypen akhir akhir ini mengguncang kewarasan ENGINA BANGET😭😭😭

sunoo tiba tiba make sound ling eling eling, terus sekarang sungjake make sound velocity… ada apa sih ini guys????????? enhypen akhir akhir ini mengguncang kewarasan ENGINA BANGET😭😭😭

30,316 Aufrufe

kalian pada notice ini ga sih? jake mimpin “eiy eiy eiy” terus penonton pada ikutan “eiy eiy eiy”😭😭😭😭 memang sudah saatnya hidup di setir jake #ENHYPEN_JAKE #JAKEatCOACHELLA #ENCHELLA

kalian pada notice ini ga sih? jake mimpin “eiy eiy eiy” terus penonton pada ikutan “eiy eiy eiy”😭😭😭😭 memang sudah saatnya hidup di setir jake #ENHYPEN_JAKE #JAKEatCOACHELLA #ENCHELLA

26,366 Aufrufe

ini jaeyun nyanyi apasih guys? se-mc mc nya pun ikutan ketawa ngedenger jake😭😭😭😭😭 mana dia bilang di akhir “aigoo molla, molla” lucu banget😭😭😭🤏🏻

ini jaeyun nyanyi apasih guys? se-mc mc nya pun ikutan ketawa ngedenger jake😭😭😭😭😭 mana dia bilang di akhir “aigoo molla, molla” lucu banget😭😭😭🤏🏻

23,034 Aufrufe

Videos