yie preman's banner
yie preman's profile picture

yie preman

@adekseonghyeonn3,818 subscribers

directed by idiots

Shorts

disini seonghyeon ngelakuin transition bus pose change tapi member gaada yang liat 😭😭😭😭 jadi dia ketawa sendiri wkwkw lucuuu banget dedekk 😭😭😭🤏🏼🤏🏼🤏🏼

disini seonghyeon ngelakuin transition bus pose change tapi member gaada yang liat 😭😭😭😭 jadi dia ketawa sendiri wkwkw lucuuu banget dedekk 😭😭😭🤏🏼🤏🏼🤏🏼

685,219 просмотров

salfok mbak staff sampe ngestok jepitan imut kiyut buat dipakein ke cortis pas lagi di makeupin😭😭😭🤏🏼🤏🏼🤏🏼 LUCU BGTHWHS CORTIS TUH GAK CUMA DI BABYING SAMA COER TAPI SAMA STAFF BIGHIT JUGA😭😭😭🤏🏼🤏🏼🤏🏼

salfok mbak staff sampe ngestok jepitan imut kiyut buat dipakein ke cortis pas lagi di makeupin😭😭😭🤏🏼🤏🏼🤏🏼 LUCU BGTHWHS CORTIS TUH GAK CUMA DI BABYING SAMA COER TAPI SAMA STAFF BIGHIT JUGA😭😭😭🤏🏼🤏🏼🤏🏼

165,615 просмотров

* 🐢🐶 nyamperin coer buat ditanya encore enaknya bawain lagu apa * 🐶 : nuna mau lagu apa? 👩🏻 : GO! 🐶 : ohh GO yaa.. baiklah oke, nih dd kasih nuna duit *ngasih duit imutnya dengan cengengesan😆🤏🏼 🐢 : *cekikikan liat tingkah dd😭 BUANG UANG IMUT LU DEK😭😭😭😭 uang imut kamu kalo dibandingin sama uang nuna yang keluar buat ketemu kamu mah… setara rupiah dollar😭🙏🏼

* 🐢🐶 nyamperin coer buat ditanya encore enaknya bawain lagu apa * 🐶 : nuna mau lagu apa? 👩🏻 : GO! 🐶 : ohh GO yaa.. baiklah oke, nih dd kasih nuna duit *ngasih duit imutnya dengan cengengesan😆🤏🏼 🐢 : *cekikikan liat tingkah dd😭 BUANG UANG IMUT LU DEK😭😭😭😭 uang imut kamu kalo dibandingin sama uang nuna yang keluar buat ketemu kamu mah… setara rupiah dollar😭🙏🏼

55,164 просмотров

😭SUMPAH😭AKAN😭KU😭NOBATKAN😭INI😭SBGAI😭FANCAM😭TERDASYAT😭EOM SEONGHYEON😭MAU😭SUNGKEM😭SAMA😭YANG😭TELAH😭MEREKAM😭MOMEN😭DASYAT😭INI😭

😭SUMPAH😭AKAN😭KU😭NOBATKAN😭INI😭SBGAI😭FANCAM😭TERDASYAT😭EOM SEONGHYEON😭MAU😭SUNGKEM😭SAMA😭YANG😭TELAH😭MEREKAM😭MOMEN😭DASYAT😭INI😭

164,491 просмотров

keadaan GW sekarang :

keadaan GW sekarang :

169,259 просмотров

🗣️ " barang apa yang baru baru ini nyesel di beli " 🦒 : " pedal gitar, gw beli itu 400,000 won, trus kena bea cukai dari US ke Jepang 120,000 won, trus abis itu bayar lagi dari Jepang ke Korea 70,000 won. Jadi, gw bayar sekitar 700,000 won cuma buat pedal " GINANA GAK NYESEL DAH, ITU ONGKIR NYA AJA SEHARGA UMR MALANG TIN 😭😭😭😭😭

🗣️ " barang apa yang baru baru ini nyesel di beli " 🦒 : " pedal gitar, gw beli itu 400,000 won, trus kena bea cukai dari US ke Jepang 120,000 won, trus abis itu bayar lagi dari Jepang ke Korea 70,000 won. Jadi, gw bayar sekitar 700,000 won cuma buat pedal " GINANA GAK NYESEL DAH, ITU ONGKIR NYA AJA SEHARGA UMR MALANG TIN 😭😭😭😭😭

118,092 просмотров

ROOKIE BELUM SETAHUN IJIN BAWA PULANG DAESANG DLU YAK 🤣🤣👋🏼👋🏼

ROOKIE BELUM SETAHUN IJIN BAWA PULANG DAESANG DLU YAK 🤣🤣👋🏼👋🏼

75,859 просмотров

SUMPAH BENCI BGT😭😭😭😭😭

SUMPAH BENCI BGT😭😭😭😭😭

316,153 просмотров

GW KANGEN BANGET JAMAN CORTIS OKB BARU BELI IPHONE DENGAN JOKES "pasti beli dibatam" "sv keonho IPHONE 17 PRO MAX ORANGE 2TB CASH" "berapa jaitan?" "awas jatoh, jatoh tempo maksud nya"😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

GW KANGEN BANGET JAMAN CORTIS OKB BARU BELI IPHONE DENGAN JOKES "pasti beli dibatam" "sv keonho IPHONE 17 PRO MAX ORANGE 2TB CASH" "berapa jaitan?" "awas jatoh, jatoh tempo maksud nya"😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

102,318 просмотров

kayak paslon lagi nyapa tim sukses nya😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼 #CORTISInJakarta #CORTIS #코르티스

kayak paslon lagi nyapa tim sukses nya😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼 #CORTISInJakarta #CORTIS #코르티스

120,978 просмотров

ehh kocak clip ini tuh kayak vibes bulan puasa banget….😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ada backsound tetangga lagi ngelas, kursi plastik jadul nya mendukung trus ditambah ada bocil bocil yang lagi mabar… BENER BENER KAGA SALAH EDITOR NIM BILANG " RUMAH NENEK DI HARI RAYA VIBES " 😭😭😭😭😭😭😭😭

ehh kocak clip ini tuh kayak vibes bulan puasa banget….😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ada backsound tetangga lagi ngelas, kursi plastik jadul nya mendukung trus ditambah ada bocil bocil yang lagi mabar… BENER BENER KAGA SALAH EDITOR NIM BILANG " RUMAH NENEK DI HARI RAYA VIBES " 😭😭😭😭😭😭😭😭

38,598 просмотров

sumpah emang sukak bgt kalo yang nge MC KPOP gini kak indra😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼 dia tuh tau banget cara ber interaksi dengan idol yang asikk gituuu lohhh😭😭😭 cortis awal awal masuk keliatan banget nervousnya tapi kak indra bisa cairin itu pas disinii jadi mereka lebih enjoy🥺🤏🏼🥺🤏🏼

sumpah emang sukak bgt kalo yang nge MC KPOP gini kak indra😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼😭👏🏼 dia tuh tau banget cara ber interaksi dengan idol yang asikk gituuu lohhh😭😭😭 cortis awal awal masuk keliatan banget nervousnya tapi kak indra bisa cairin itu pas disinii jadi mereka lebih enjoy🥺🤏🏼🥺🤏🏼

102,619 просмотров

eom seonghyeon mematahkan statement " cowo kalo makan keliatan kasihan " karna kalo liat dia mam tuh yang ada kita nya mati kegemesan……😰😭😔🤏🏼 #REAL SJLQLJEISXBSN LU JUGA NIH YANG GW KUNYAH DEDEKKKK😔😔😭😭🤏🏼🤏🏼

Sensitive content

eom seonghyeon mematahkan statement " cowo kalo makan keliatan kasihan " karna kalo liat dia mam tuh yang ada kita nya mati kegemesan……😰😭😔🤏🏼 #REAL SJLQLJEISXBSN LU JUGA NIH YANG GW KUNYAH DEDEKKKK😔😔😭😭🤏🏼🤏🏼

30,261 просмотров

gw di kondangan yang ada cortis bilek

gw di kondangan yang ada cortis bilek

44,340 просмотров

* CORTIS lagi nunjukkin barang yang harus di bawa saat liburan * *🐢 ngeluarin buku 🐢 : kalo gw tuh harus bawa buku 🦅 : *ketawa sarkas 🐶 : *ketawa sarkas 🦊 : jago banget jaga image 🐢 : nah kalian liat guys, kalo tinggal sama anak anak kayak gini tuh bikin stress makanya gw baca beginian sebelum tidur ( mencari ketenangan )☺️ EOM SEONGHYEON STOP CEPLAS CEPLOS ITU JUHOON HYUNG SAMPE MUAK😭😭😭

* CORTIS lagi nunjukkin barang yang harus di bawa saat liburan * *🐢 ngeluarin buku 🐢 : kalo gw tuh harus bawa buku 🦅 : *ketawa sarkas 🐶 : *ketawa sarkas 🦊 : jago banget jaga image 🐢 : nah kalian liat guys, kalo tinggal sama anak anak kayak gini tuh bikin stress makanya gw baca beginian sebelum tidur ( mencari ketenangan )☺️ EOM SEONGHYEON STOP CEPLAS CEPLOS ITU JUHOON HYUNG SAMPE MUAK😭😭😭

29,658 просмотров

di part dd yang ini gaada yang gantiin + para member ngasih space ditengah kosong buat dd…🥺🥺💧💧 DEMI APAPUNNN GW SUKA BGT SM PART INI😭😭😭❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹

di part dd yang ini gaada yang gantiin + para member ngasih space ditengah kosong buat dd…🥺🥺💧💧 DEMI APAPUNNN GW SUKA BGT SM PART INI😭😭😭❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹

29,078 просмотров

YAKALI GAK GW KICAUKAN🤣🤣👋🏼👋🏼

YAKALI GAK GW KICAUKAN🤣🤣👋🏼👋🏼

22,633 просмотров

p p apaahhh~

p p apaahhh~

53,189 просмотров

YAKALI GAK JJ 🤣🤣😂😂👏🏼👏🏼

YAKALI GAK JJ 🤣🤣😂😂👏🏼👏🏼

18,259 просмотров

#SEONGHYEON ; LASKAR CINTA 😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️

#SEONGHYEON ; LASKAR CINTA 😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️😭🏴‍☠️

22,520 просмотров

Videos

adekseonghyeonn's profile picture

VIRAL!!! ahn keonho mengaku gojo satoru

yie preman

288,760 просмотров • 2 месяцев назад

adekseonghyeonn's profile picture

detik detik cortis erupsi di tahun 1883

yie preman

123,909 просмотров • 2 месяцев назад

adekseonghyeonn's profile picture

ijin off, malam in gw nge tong setan dulu ok😂🏍️✌🏼🚬

yie preman

37,112 просмотров • 2 месяцев назад