Ini yg bikin miris. Tadi siang live ini kebetulan fyp, dlm hati sebanyak ini yg nganggur? tapi kok tiap hari live joget muter² gak jelas kaya gini. Bukan nyari kerja, bukan belajar skill, tapi ngarep viewer sama gift doang. Yg heran bukan cuma yg livenya, tapi yg ngasih gift juga motivasinya apa ya? Kok ya ada aja yg mau-maunya buang² duit buat tontonan yg sama sekali nggak berfaedah kayak gini?