
fin
@awaaannnn__ • 13,761 subscribers
dua hati satu cinta, aku cantik banyak sukanya. mulai dari aidut, samuel nabila, daily life, and politik of course! 𝗕𝘂𝘀𝗶𝗻𝗲𝘀𝘀 𝗜𝗻𝗾𝘂𝗶𝗿𝗶𝗲𝘀 : 𝗗𝗠
Shorts
Videos

mutsukii check up nyaaa sama papa aiduttt guys. mutsuki tuh punya kelainan jantung bawaan dari lahir, tapi alhamdulillah udah ketutup lobangnya tp tetep harus check up dan dipantau. ini di indo mutt check up nyaaa sama papa aicaaaaa 😍 “ini kalo aisyah mah ngamuuk” 😭😭
fin2,825,916 görüntüleme • 22 gün önce

jangan durhaka dut istighfar duttt itu mamakkhhhh muu 😭😭 kok dia udah ngerti sih marah ke mamanya karna dikasih obat 😭😭
fin578,442 görüntüleme • 9 gün önce

gemesss bgtt tp sedih at the same time liat jenaa disini. jena tuh pemalu dan agak susah ketemu orang baru, tapi disini keliatan bgt dia mau nyoba walaupun agak ragu. maybe she misses her mom, idk. mungkin lebih ke “sosok” seorang ibu kali yaa. jena & triona r so young :(
fin1,693,135 görüntüleme • 24 gün önce

beliau ini udah sering blunder dari dulu, jadi inget waktu dia dateng ke kediaman pak SBY saat ibu ani meninggal. dia masih bahas politik dan infoin didepan media kalau ibu ani memilih beliau saat pemilu. pak SBY sampe klarif dan mengecam tentang statement pr4bowo yang dinilai tidak elok 🙃
fin2,075,020 görüntüleme • 29 gün önce

the way jena meluk diva 💔💔 anak sekecil itu masih butuh bgt peran ibu, yaampun jenaaakuuu sayang 😭💔
fin3,085,937 görüntüleme • 1 ay önce

“kalau gapunya angka gausah berbicara terlalu jauh deh” kepala badan komunikasi RI vs fathimah
fin2,300,123 görüntüleme • 1 ay önce

aslinya dia mau nangis itu karna dilarang, tp nada padil balik lembut jadi dia gajadi nangis 😭😭
fin574,840 görüntüleme • 16 gün önce

the way nikita willy minta maaf ke daehoon literally broke my heart 💔
fin3,135,822 görüntüleme • 2 ay önce
4:03
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

baru lewat diaku, ini guys maksud aku. kalau orang normal gamungkin seneng di lecehin kaya gini. gila bgt ini bahas nya di live loh, aku sebagai perempuan ikut malu rasanya. kenapa aku kasian sama iput? karna setauku dia abk guys (cmiiw). kalau dia normal kaya kita gamungkin dia seneng dilecehin kaya gini 💔💔
fin1,094,294 görüntüleme • 1 ay önce

WKWKWKWKWKWK DISURUH SABAR JINKK 😭😭 fathimah kamu kalo udh gakuat ketawanya yang kenceng aja 😭😭
fin2,829,694 görüntüleme • 2 ay önce
0:28
Sensitive content
This media may contain sensitive content.