
nura༘✶
@chaechmogusun • 2,763 subscribers
lemme hype up the things i love
Shorts
Videos

INI GEMES BGT 🥹🥹😭 Mark pergi jemput keponakannya, anaknya David. pas ketemu, cara Mark ngomong sama mereka tuh lembut.. nah pas jemput keponakan yg paling besar, si kecil minta digendong sama Uncle Mark. Mark lgsg gantung tasnya terus gendong keponakannya 😭 trs pas di mobil, Mark jg duduk di tengah bareng keponakan” nya GEMES BGTTTT
nura༘✶266,188 views • 25 days ago

ngomongin jakarta, udh berasa kampung sendiri😭😭😭 🐬: lah, kalian sekarang lagi di Indonesia ya? 🐹: kita? 🐬: eh bukan, bukan. jeno sama jaemin 🐰: ya bener 🐹: Jakarta? 🐰: ya, aku lagi di Jakarta 🐬: apa kabar? terima kasih (🇮🇩) 🐬: udah lama banget sih pengen ke Jakarta lagi 🐰: cepetan ke sini, chenle! ayo lah! kita nungguin lo nih! 🐬: ya aku juga harus ada kerjaan di sini dulu lah. 🐰: tauu, tauu. superstar kita emang, chenle
nura༘✶319,905 views • 2 months ago

CEKIKIKANNNN😭😭😭😭😭 🐶: Lee Haechan! Lee Donghyuck! 🐰: kenapa sih ekspresi haechan bikin geregetan banget? 🐶: mukanya tuh kayak orang yang disuruh ngelakuin challenge ini. 🐰: soalnya banyak yang suka videonya, jadi kami pakai sebagai contoh (pas udh selesai nyoba challenge) 🐶: sekarang aku ngerti kenapa Haechan ngerekamnya pakai ekspresi begitu. Jadi kelihatan agak jutek dikit ya? 🐰: kalau memang beneran suka, reaksinya emang beda banget!" 🐶: yang bener-bener dari hati sama yang cuma asal ngerjain doang, ya jelas beda
𝙢𝙤𝙜𝙪✴︎113,909 views • 2 months ago

i love their friendship bonding, gonna miss u maknae haechan and mark hyung ☹️❤️
nura༘✶157,082 views • 5 months ago

🐬: aku sempet lihat reaksi fans yang bilang konten uji nyali (Dream x Dream) jadi salah satu konten Dream paling seru 🦊: ya iyalah, soalnya aku sampai taruhan nyawa di situ 😭 🐬: ada adegan yang dipotong saat editing. waktu masuk ke rumah kedua, Renjun langsung kaget sampai meringkuk di lantai. aku akhirnya ngangkat Renjun dan gendong dia keluar. 🦊: aku sama sekali nggak ingat kejadian itu.. ah, jangan-jangan bohong deh? WKWKWK😭😭😭😭
nura40,878 views • 1 month ago


