nura༘✶'s banner
nura༘✶'s profile picture

nura༘✶

@chaechmogusun2,763 subscribers

lemme hype up the things i love

Shorts

GUE NANGIS BGT 😭😭😭 🐰: kayaknya semua yang berkaitan sama Dream juga sudah berjalan dengan baik. semuanya sudah baik-baik aja, jadi jangan khawatir. 🐰: ke depannya, yuk kita terus maju dan lakukan yang terbaik. 🐰: soal Dream, nanti pasti bakal ada berita baik yg akan keluar. walaupun ini sebenarnya juga bisa dibilang salah satu spoiler sih

GUE NANGIS BGT 😭😭😭 🐰: kayaknya semua yang berkaitan sama Dream juga sudah berjalan dengan baik. semuanya sudah baik-baik aja, jadi jangan khawatir. 🐰: ke depannya, yuk kita terus maju dan lakukan yang terbaik. 🐰: soal Dream, nanti pasti bakal ada berita baik yg akan keluar. walaupun ini sebenarnya juga bisa dibilang salah satu spoiler sih

345,451 Aufrufe

i’m still in 2020.....

i’m still in 2020.....

1,984,687 Aufrufe

lucu banget 😭 Mark ketemu orang di jln, trs orang itu mau ke Coachella buat nonton Frank Ocean. trs Mark bilang “aku boleh ikut ga? aku pengen banget kesana” 😭😭😭 Mark semoga ini beneran kesampean ya😭😭😭😭

lucu banget 😭 Mark ketemu orang di jln, trs orang itu mau ke Coachella buat nonton Frank Ocean. trs Mark bilang “aku boleh ikut ga? aku pengen banget kesana” 😭😭😭 Mark semoga ini beneran kesampean ya😭😭😭😭

875,273 Aufrufe

🐯: aku hampir cuma makan makanan Korea. beneran, hampir cuma makan makanan Korea. terus kalau lagi rekaman dan mulai lapar, yang kepikiran itu cuma makanan Korea aja 😭😭😭😭😭😭

🐯: aku hampir cuma makan makanan Korea. beneran, hampir cuma makan makanan Korea. terus kalau lagi rekaman dan mulai lapar, yang kepikiran itu cuma makanan Korea aja 😭😭😭😭😭😭

132,492 Aufrufe

johnny pernah jadi roommate jaehyun sama haechan, masing” satu kali 🐻: hyung, lebih enak sama siapa? jujur aja 🍑: rasanya beda dong, itu kan beda masa juga 🐻: kan kita main overwatch bareng, minum wine bareng juga 🐱: aku itu cuma nemenin kamu aja 🐻: HAH???? 🐱: siapa yang pertama ngajak main game? 🐻: aku 🐱: terus siapa yang pertama ngajak minum wine? 🐻: aku 😭😭😭😭

johnny pernah jadi roommate jaehyun sama haechan, masing” satu kali 🐻: hyung, lebih enak sama siapa? jujur aja 🍑: rasanya beda dong, itu kan beda masa juga 🐻: kan kita main overwatch bareng, minum wine bareng juga 🐱: aku itu cuma nemenin kamu aja 🐻: HAH???? 🐱: siapa yang pertama ngajak main game? 🐻: aku 🐱: terus siapa yang pertama ngajak minum wine? 🐻: aku 😭😭😭😭

248,019 Aufrufe

🐰 “untuk sementara, kita tdk akan bisa melihat NCT 127 bersama Mark, tp jika suatu saat nanti ada kesempatan untuk bersama lagi, aku akan berusaha keras mempersiapkan dan merencanakannya dgn baik.” doyoung hyung 🥺🥺🥺

🐰 “untuk sementara, kita tdk akan bisa melihat NCT 127 bersama Mark, tp jika suatu saat nanti ada kesempatan untuk bersama lagi, aku akan berusaha keras mempersiapkan dan merencanakannya dgn baik.” doyoung hyung 🥺🥺🥺

373,589 Aufrufe

🐬: 6 member (3x) 🐻: ga ada yg boleh keluar, yg boleh keluar cuma boleh satu 🐻: hey cuma boleh satu! jaemin sm renjun lgsg ngibrit keluar😭

🐬: 6 member (3x) 🐻: ga ada yg boleh keluar, yg boleh keluar cuma boleh satu 🐻: hey cuma boleh satu! jaemin sm renjun lgsg ngibrit keluar😭

221,911 Aufrufe

🐶: kenapa habis parkir ga boleh langsung turun dari mobil? 🐹: emang itu area parkirnya? 🐶: lah, emangnya mau parkir sembarangan? 😭 🐹: biar cek dulu ada kucing gak? JISUNGGG😭😭😭😭

🐶: kenapa habis parkir ga boleh langsung turun dari mobil? 🐹: emang itu area parkirnya? 🐶: lah, emangnya mau parkir sembarangan? 😭 🐹: biar cek dulu ada kucing gak? JISUNGGG😭😭😭😭

141,115 Aufrufe

INI NGIKIK BGT 😭 ada fans yg komen “ga apa apa, standar aku udh trll tinggi skrg, jd ga bisa pindah ke idol lain” pas denger itu haechan lgsg kyk geli sendiri 😭 pas mark bilang nickname akunnya namanya Lee Donghyuck 😭 lgsg pada cekikikan 😭

INI NGIKIK BGT 😭 ada fans yg komen “ga apa apa, standar aku udh trll tinggi skrg, jd ga bisa pindah ke idol lain” pas denger itu haechan lgsg kyk geli sendiri 😭 pas mark bilang nickname akunnya namanya Lee Donghyuck 😭 lgsg pada cekikikan 😭

254,543 Aufrufe

🧏🏻‍♂️ knpa aku sll ngerasa kamu tuh kayak anak yg lama tinggal di ln ya? 🐻 aku sering bgt dibilang gitu 🧏🏻‍♂️ kyk vibe new zealand atau ga aussie gitu loh 🐻 pdhal aku blm pernah kesana visual lu emg paling mantep🙂‍↕️

🧏🏻‍♂️ knpa aku sll ngerasa kamu tuh kayak anak yg lama tinggal di ln ya? 🐻 aku sering bgt dibilang gitu 🧏🏻‍♂️ kyk vibe new zealand atau ga aussie gitu loh 🐻 pdhal aku blm pernah kesana visual lu emg paling mantep🙂‍↕️

225,187 Aufrufe

🐻 kamu pake body lotion gak? 🐬 enggak 🐻 sama sekali? 🐬 sama sekali 🐻 ini gak bener sih 🐻 pijetan ini bukan buat kamu 🐻 kita harus ke toko beliin kamu Johnson baby lotion he’s like an Asian mom nagging his kid 😭 CEREWET BGTTTT 😭😭😭

🐻 kamu pake body lotion gak? 🐬 enggak 🐻 sama sekali? 🐬 sama sekali 🐻 ini gak bener sih 🐻 pijetan ini bukan buat kamu 🐻 kita harus ke toko beliin kamu Johnson baby lotion he’s like an Asian mom nagging his kid 😭 CEREWET BGTTTT 😭😭😭

191,649 Aufrufe

kangen bgt ya yong? ☹️

kangen bgt ya yong? ☹️

105,821 Aufrufe

just a reminder‼️🙂‍↕️ gelang yg biru tuh punya taeyong, kmren pas mau diambil lg ga boleh sama haechan, masih dipake ya karena mungkin blm dibalikin ke taeyong😸😸

just a reminder‼️🙂‍↕️ gelang yg biru tuh punya taeyong, kmren pas mau diambil lg ga boleh sama haechan, masih dipake ya karena mungkin blm dibalikin ke taeyong😸😸

161,669 Aufrufe

masih kagum sama perform haechan pas nyanyi WIWY... pdhal dia lg fokus nyanyi, trs lgsg gercep buat dance.... kemampuan muscle memory dia keren banget 🥹👍🏻

masih kagum sama perform haechan pas nyanyi WIWY... pdhal dia lg fokus nyanyi, trs lgsg gercep buat dance.... kemampuan muscle memory dia keren banget 🥹👍🏻

148,656 Aufrufe

pdhal dia seTERHARU ini sampe nahan nangis pas denger ‘Mom’s Interlude’, trs mama lee send kakaotalk ke mark “Minhyung-ah, mama gugup bgt, lbh gugup drpda saat ngelahirin kamu” he really worked his ass off for this album, like, seriously☹️

pdhal dia seTERHARU ini sampe nahan nangis pas denger ‘Mom’s Interlude’, trs mama lee send kakaotalk ke mark “Minhyung-ah, mama gugup bgt, lbh gugup drpda saat ngelahirin kamu” he really worked his ass off for this album, like, seriously☹️

135,468 Aufrufe

remember fansign 1:1 🐯 (ngasih ke haechan) 🐻 eh tanda tangannya belum 🐯 (buru buru lgsg ttd) 🐻 berhenti gugup, mengerti? si paling #1 MARF 😭 dia doang yg nyamper ke backstage lgsg minta sign 😭 ONE YEAR WITH THE FIRSTFRUIT #TheFirstfruit1stAnniversary

remember fansign 1:1 🐯 (ngasih ke haechan) 🐻 eh tanda tangannya belum 🐯 (buru buru lgsg ttd) 🐻 berhenti gugup, mengerti? si paling #1 MARF 😭 dia doang yg nyamper ke backstage lgsg minta sign 😭 ONE YEAR WITH THE FIRSTFRUIT #TheFirstfruit1stAnniversary

144,933 Aufrufe

🐱: kalau lagi di rumah haechan, kita pasti mikir, “santai, nanti juga haechan yang beresin”, terus tinggal cabut 🐯: aku juga gitu 🐻: makanya sekarang aku langsung beberes pas lagi makan 🐻: sambil makan, sambil bersihin kangen rumah haechan dijadiin basecamp ilichil😭😭☹️

🐱: kalau lagi di rumah haechan, kita pasti mikir, “santai, nanti juga haechan yang beresin”, terus tinggal cabut 🐯: aku juga gitu 🐻: makanya sekarang aku langsung beberes pas lagi makan 🐻: sambil makan, sambil bersihin kangen rumah haechan dijadiin basecamp ilichil😭😭☹️

75,589 Aufrufe

WTH LEE HAECHAN???😭

WTH LEE HAECHAN???😭

103,121 Aufrufe

hahahahaha 2026 ga ada drama ngambek, soalnya lg beda benua😭

hahahahaha 2026 ga ada drama ngambek, soalnya lg beda benua😭

97,749 Aufrufe

💚 kalo nanti kamu konser solo, kepikiran ga buat main piano? 🐻 kepikiran dong, jelas lah 🐻 lagu apa ya? kayak Should Be gitu juga bakal keren sih bayangin dia perform bawain Should Be + nyanyi sambil main piano WJJSJJSJSJSJSJ 😭

💚 kalo nanti kamu konser solo, kepikiran ga buat main piano? 🐻 kepikiran dong, jelas lah 🐻 lagu apa ya? kayak Should Be gitu juga bakal keren sih bayangin dia perform bawain Should Be + nyanyi sambil main piano WJJSJJSJSJSJSJ 😭

77,418 Aufrufe

Videos

chaechmogusun's profile picture

jisung diasuh yohan😭😭

nura༘✶

106,391 Aufrufe • vor 1 Monat