
Dee 🍉
@chenecstasy • 7,967 subscribers
my space to love K-pop, K-drama & other Pop cultures - sometimes translating || 엑소 exo-l • 소녀시대 S♡NE • 동방신기 cassiopeia || yapping alot about 지금거신전화는
Shorts
Videos

Baru liat fancam ini di GV Event, Sejong padahal di belakang Eunbin tapi tiba-tiba dia balik ke Ong dan nyuruh Ong yang duduk di sebelah Eunbin terus Ong kayak bilang hyung silakan duduk saja, Sejong trus nunjuk kursi depan kayak bilang dia di situ aja trus mau turun, tapi Ong keukeuh nahan badan Sejong ga boleh turun, akhirnya Sejong duduk juga di sebelah eunbin tapi celingak celinguk dan garuk kepala. Ni orang kenapa sebenarnya?? Duduk doang lho 😭😭
Dee 🍉290,213 views • 4 days ago

#JangGyuri cerita waktu dia dan #HeoNamjun disuruh PD nim nge-date pas syuting #WhenThePhoneRings biar tidak awkward Mereka nge-date 2 kali, ke tempat kesukaan masing-masing Hari pertama: kesukaan Gyuri. Jadi mereka makan pasta, terus ikut kelas bikin parfum Hari kedua: kesukaan Namjun. Mereka pergi ke "Sport Monster, tempat olahraga indoor. Mereka main tenis dan badminton, bikin taruhan, keringat bareng Dan misi berhasil, mereka jadi lebih deket setelah nge-date 💕 Boleh ga sih reunian lagi jadi main couple? 😆
Dee 🍉344,020 views • 18 days ago

Scene ketabrak truk itu Eunbin dan Sejong kesulitan dengan timing nya. Mereka tau kalo timing buat scene ketabrak truk tuh nggak pas karena lebih jauh dia ke sejong daripada jarak sejong dengan truk. Eunbin: *lari ke arah sejong* Eunbin: kamu sudah ketabrak truk ya? Sejong: aku sudah mati!! 😅 Coba lagi, kali ini lari lebih kenceng. Masih kesulitan nyesuaikan timing dan malah dorong sejong kenceng Eunbin: maaf~ Sejong: 🤣🤣 #SpookyInLove #SpookyInLoveEp12 #ParkEunbin #YangSejong
Dee 🍉63,171 views • 9 days ago

Eunbin yapping soal scene underwater: Eunbin sibuk benerin poni sejong, Sejong sibuk nopang eunbin 🥺 Lee Eunji nanya Sejong yang udah pengalaman syuting Low Life, gimana rasanya syuting underwater dengan eunbin Jong: Justru Eunbinie yang banyak memandu saya di lokasi. Kita kan pakai tabung oksigen, terus setelah kamera dan tim siap, kita harus lepas tabung oksigen baru mulai akting. Eunbin yang terus ngasih sign itu ke saya Bin: Sebenernya aku ini takut air... Tapi anehnya, aku selalu aja dapat adegan syuting di dalam air Bin: pas aku liat di dalam air, poninya Sejong tuh kayak udah kesisip miring ke mana-mana. Jadi aku langsung cepet-cepet rapiin poninya pakai tangan! Soalnya kan kalau di dalam air, arus air itu pengaruhnya baru berasa 1 detik kemudian. Kalau nggak disisir ke belakang dulu terus baru ke depan, rambutnya bakal jadi berantakan banget. Itu hasil eksperimen berulang kali selama bertahun-tahun syuting di air, biar kita bisa cepet OK dan pulang! 🤣 Bin: TAPI! Dia ini pinter banget berenang. Nah kalau aku sebaliknya, aku nggak bisa berenang. Ada satu momen yang paling aku ingat, Sejong-ssi tiba-tiba bilang, 'Aku udah nyelamatin kamu lho?' 🤭 *semua ketawa* Bin: Aku batin, 'Apa? Apanya yang nyelamatin?' Pas take berikutnya, baru deh aku coba rasain bener-bener... Eh ternyata beneran ada yang megangin aku kayak gini *megang lengan baju Sejong* biar aku nggak tenggelam jong: aku bantu dorong dia dari bawah... Bin: Syutingnya memang lebih sulit dan capek dari yang dibayangin, tapi untunglah hasilnya kelihatan bagus di layar LEJ: yang satu sibuk ngerapiin poni di air, yang satu lagi sibuk nopang dari bawah.. 😂 #ParkEunbin #YangSejong #SpookyInLove
Dee 🍉34,959 views • 5 days ago

I really like namjun and gyuri pairing in wtpr tho. They are iconic 💋
Dee 🍉299,854 views • 2 months ago

Walau nangisnya kayak bocil di sini aku bener bener ngerasa cinta gangwook besar buat Yeori Gangwook: *coba tidur di tenda* Aduh pinggangku.... Nggak nyaman begini, gimana bisa kamu begini dalam waktu lama.. 😢 Huhu.. Yeori-ssi... ㅠㅠㅠㅠ" He really has a pure heart 🥺 #SpookyInLove #SpookyInLoveEp11
Dee 🍉45,986 views • 14 days ago

With the way they raise my standard of passionate kiss in kdrama, they better being included in the count. They are the definition of devouring each other. Their make out screams their craving to each other that they refuse to break the kiss even when they roll over their body, and it doesnt feel forced, i can feel their gentleness and affection to each other
Dee 🍉357,405 views • 4 months ago

FINALLY YEORI GANGWOOK PROPER KISS!! Gangwook tried to hold her hands but she refused it. Gangwook told that it's okay for him to see ghost but yeori saod she doesnt wanna make someone she love suffering. And instead, they kissed FINALLY #SpookyInLove #SpookyInLoveEp10
Dee 🍉43,375 views • 16 days ago

Sumpah puas banget liat Binjong kompak debat sama PDnim! PDnim maunya setelah Gangwook bilang ke Yeori "aku cuma lihat kamu", Gangwook yang meluk duluan tapi Eunbin dan Sejong keukeuh maunya Yeori duluan yang meluk Binie: biasanya kan Gangwook yang selalu inisiatif buat skinship. Sekarang aku mau Yeori untuk pertama kalinya.. Sejong: Makanya Yeori yang harus ngelakuin! Aku juga waktu baca script mikir ini kalo Yeori yang ngelakuin.. WAH jadinya" Dan lihat hasilnya, beneran semanis itu. They really carry the whole thing fr #SpookyInLove #SpookyInLoveEp10
Dee 🍉40,083 views • 16 days ago

Dr. Romantic tuh drama debut Yang Sejong. Yeonseok bilang dia ingat kalo waktu syuting Sejong berkeringat parah, terus Sejong juga ngaku waktu syuting Dr Romantic dia tiap hari menangis 🥺 YS: lah orang orang bakal mikir itu karena kita SJ: Nggak, itu karena aku merasa aku kurang banget, sedangkan semua sunbae di loksyut tuh... semua orang berbakat dan berpengalaman banget. SJ: aku juga belajar banyak dari Yeonseok hyung YS: bukan dari aku lah, kita belajar dari Han Sukkyu sunbaenim. Aku juga gitu.. DH: jelas itu tapi ada banyak yang bisa kita pelajari dari kamu juga, Yeonseok hyung SJ: aku belajar banyak dari ngelihat attitude hyung dan gimana hyung membawa diri..
Dee 🍉42,947 views • 25 days ago

Seeing heo namjun’s high school pic is going viral reminds me that he is from Gwacheon and knows Soobin since high school because she was famous for being pretty even in namjun’s school (soobin went to Gwacheon Girls’ High School) Featuring jealous yeonseok who interrogated him lol 🤣 “Since you were doing sign language with soobinie, smth i couldnt do, I got jealous. Whats with those two? I was suspicious of the past.. Are you high-schooler? What area was your school again, Namjun? Wasnt your high school around Gwacheon? And back then with Soobin.. you said you knew each other?” Calm down, sir 😂😂
Dee 🍉129,764 views • 3 months ago

Yoo Jaesuk and Lee Kwangsoo really cant stop bickering 🤣 Context: articles about Kwangsoo and Lee Sunbin had a Han river date YJS: i heard you do a marketing with Sunbin? LKS: *push YJS* what kind of marketing?? YJS: is it not a marketing relationship? LKS: it’s just natural! What kind of marketing?? Park Boyoung: *telling Yeonseok* they went to hang out at Han River with puppy Yeonseok: ah really?? YJS: why did you take out the dog ? Is it puppy marketing? LKS: No we took the puppy~ and it’s just a natural routine. What is…. It’s not like we are using the puppy for marketing! Poor kwangsoo 😂😂
Dee 🍉139,834 views • 4 months ago

Kwangsoo bisa stop gak bikin ulah?? 😭 Mereka main gunting batu kertas hasilnya Yeonseok dan Kwangsoo dapat cream cheese bread, boyoung dapat fig bread. Boyoung agak kecewa tapi tetep mau ngambil, eh yeonseok mau ngalah YYS: aku aja.. BY: ah gak, gak.. YS: aku suka fig bread BY: aku yang lebih suka fig bread! YS: aku beneran suka kok! BY: ah seriusan seriusan Sementara mereka rebutan, kwangsoo langsung masukin di mulut semua cheese bread nya. Yeonseok baru sadar kok kantong rotinya udah kosong trus berusaha rebut dari kwangsoo tapi telat😭 BY: kamu paling parah!! Beneran paling parah! dari semua orang yang aku kenal! Waah jinjja.. bener bener jahat! Hari ini tiba-tiba jadi benci !
Dee 🍉129,011 views • 4 months ago

Ngakak sampe sakit perut 😭😭 Buat scene jalan-jalan di istana kan Yeonseok harus pake hanbok cewek karena kesurupan kakaknya nahyun. Yeonseok malu banget jadi datang ke lokasi diam-diam pake payung gede, kacamata hitam, dan masker. Terus ngendap-ngendap gitu ke spot nya 🤣 PDnim sampe ngakak terus didorong sama YYS 😂 YYS: jangan suka!!! *liat staf ngerekam mulu* YYS: berhenti ngerekam!!😭 *nutupin kamera pake tangan Staf: kayak peri~ YYS: aaih berhenti ngerekam! 😭 Staf: kayak peri kok.. peri~ peri~ YYS: seriusan, malu banget #PhantomLawyer #PhantomLawyerEp9
Dee 🍉115,186 views • 4 months ago