cia 🐰 | by.scene's banner
cia 🐰 | by.scene's profile picture

cia 🐰 | by.scene

@ciabyscene6,287 subscribers

💭 서현진 진기주 채수빈 남지현 ♡ | personal account

Shorts

LIHATLAH BETAPA GEMASNYA #ParkEunBin dan #NamJiHyun yang udah berkecimpung di dunia akting sejak kecil 😆 Sama-sama aktif sebagai aktris cilik, mereka pernah berperan as kakak adik di drama Lobbyist (2007) 🤍 Ada siapa lagi aktor/aktris yang dulu pernah main bareng dan sekarang namanya udah besar? 😆

LIHATLAH BETAPA GEMASNYA #ParkEunBin dan #NamJiHyun yang udah berkecimpung di dunia akting sejak kecil 😆 Sama-sama aktif sebagai aktris cilik, mereka pernah berperan as kakak adik di drama Lobbyist (2007) 🤍 Ada siapa lagi aktor/aktris yang dulu pernah main bareng dan sekarang namanya udah besar? 😆

215,969 görüntüleme

lagi bahas kalau mereka berempat reuni buat project lain, cocoknya di drama yang kayak gimana? gong yoo dengan kesadaran penuh: gyoo inna = pacaran dongwook inna = pasutri gyoo goeun = pasutri ????????? KACAU BGT MAKJANG MAMPUS WKWKWK coba sebutkan drama makjang yang plotnya kayak gini 😭☝🏻

Sensitive content

lagi bahas kalau mereka berempat reuni buat project lain, cocoknya di drama yang kayak gimana? gong yoo dengan kesadaran penuh: gyoo inna = pacaran dongwook inna = pasutri gyoo goeun = pasutri ????????? KACAU BGT MAKJANG MAMPUS WKWKWK coba sebutkan drama makjang yang plotnya kayak gini 😭☝🏻

564,354 görüntüleme

too much is going on here… kocak bgt 😭😭😭 “gapapa buk, keringet saya emang warna merah” /hanrim namparin geundae/ “ini harus nelpon 119 gasih?” “weh hanrim, ini kok darahnya netes terus ya?” “buk ada stapler ga” “stapler buat apa-“ #TeachYouALesson

too much is going on here… kocak bgt 😭😭😭 “gapapa buk, keringet saya emang warna merah” /hanrim namparin geundae/ “ini harus nelpon 119 gasih?” “weh hanrim, ini kok darahnya netes terus ya?” “buk ada stapler ga” “stapler buat apa-“ #TeachYouALesson

453,859 görüntüleme

Sutradara #100DaysofDeception meminta para cast dan staff yang hadir di script reading untuk mengheningkan cipta sejenak menghormati mereka yang sudah berjuang menjalani masa itu Fyi drama ini berlatar tempat di Gyeongseong (nama lama Seoul) pada era tahun 1930an ketika Korea di bawah penjajahan kolonial Jepang Respect, semoga sukses dramanya! 🫡👍🏻

Sutradara #100DaysofDeception meminta para cast dan staff yang hadir di script reading untuk mengheningkan cipta sejenak menghormati mereka yang sudah berjuang menjalani masa itu Fyi drama ini berlatar tempat di Gyeongseong (nama lama Seoul) pada era tahun 1930an ketika Korea di bawah penjajahan kolonial Jepang Respect, semoga sukses dramanya! 🫡👍🏻

59,916 görüntüleme

jawaban paling laris manis ketika ditanya “trauma drakornya apa kak?” #MoonLovers #ScarletHeartRyeo hari ini 10 tahun anniversary 🤗 inget bgt mulai dari episode 16 sampe abis nggak ada episode tanpa kejadian karakter meninggal 😇

jawaban paling laris manis ketika ditanya “trauma drakornya apa kak?” #MoonLovers #ScarletHeartRyeo hari ini 10 tahun anniversary 🤗 inget bgt mulai dari episode 16 sampe abis nggak ada episode tanpa kejadian karakter meninggal 😇

17,296 görüntüleme

kijoo saking fokusnya nanya2 tentang game sampe nggak sadar dia jalan membelakangi kamera 😭 maklum ya 예능 newbie #WheneverPossible5

kijoo saking fokusnya nanya2 tentang game sampe nggak sadar dia jalan membelakangi kamera 😭 maklum ya 예능 newbie #WheneverPossible5

19,670 görüntüleme

staff: “tolong pose yang gemes” “udah foto aja” “yang gemes?” (mooyul tusuk pipi) sebuah perbedaan 🤣 #TeachYouALesson #JinKiJoo

staff: “tolong pose yang gemes” “udah foto aja” “yang gemes?” (mooyul tusuk pipi) sebuah perbedaan 🤣 #TeachYouALesson #JinKiJoo

126,530 görüntüleme

kijoo trained with a vocal coach for this! it all came from her effort and dedication for the role 🔥👏 #TeachYouALesson #JinKiJoo

kijoo trained with a vocal coach for this! it all came from her effort and dedication for the role 🔥👏 #TeachYouALesson #JinKiJoo

85,235 görüntüleme

WOI SAEON HAHAHAHAHHAA gw kalo jadi staffnya juga bakal shock 😭😭😭 main peluk gendong muter" aja???? #WhenThePhoneRings #WhenThePhoneRingsEp6

WOI SAEON HAHAHAHAHHAA gw kalo jadi staffnya juga bakal shock 😭😭😭 main peluk gendong muter" aja???? #WhenThePhoneRings #WhenThePhoneRingsEp6

506,195 görüntüleme

q. siapa yang paling villain dari para villain #TeachYouALesson park seoyoon (han yeri): aku juga setiap episode nontonnya sambil emosi, tapi… (ragu-ragu) sunbae- ahahahahahahaha ^^ aku menontonnya dengan baik~ sangat bikin emosi… park jiyeon (ibu ujin): makasih ya lucu bgt sampe takut-takut gitu 😭😭

q. siapa yang paling villain dari para villain #TeachYouALesson park seoyoon (han yeri): aku juga setiap episode nontonnya sambil emosi, tapi… (ragu-ragu) sunbae- ahahahahahahaha ^^ aku menontonnya dengan baik~ sangat bikin emosi… park jiyeon (ibu ujin): makasih ya lucu bgt sampe takut-takut gitu 😭😭

69,065 görüntüleme

lucu bgt manggilnya “kkaebi-ya” dong 😆 jadi buat masuk harus masukin password pintu, pada kebingungan liat soalnya tapi pas goeun maju, dia langsung tau 🥹 dongwook langsung pukpuk bangga 🫳🏻🫳🏻 tau kan kenapa mereka nggak perlu inget password pintunya? 🤣 goblin & malaikat maut soalnya (liat foto)…

lucu bgt manggilnya “kkaebi-ya” dong 😆 jadi buat masuk harus masukin password pintu, pada kebingungan liat soalnya tapi pas goeun maju, dia langsung tau 🥹 dongwook langsung pukpuk bangga 🫳🏻🫳🏻 tau kan kenapa mereka nggak perlu inget password pintunya? 🤣 goblin & malaikat maut soalnya (liat foto)…

46,846 görüntüleme

yeonseok: (naikin kaki soobin, lepasin sendal) soobin: oppa, ngga pakein selimut? yeonseok: kayak gini ya (lempar ke muka😭) soobin: ih oppa.. INI KALIAN YA YANG MULAI #WhenThePhoneRingsEp7 #WhenThePhoneRings

yeonseok: (naikin kaki soobin, lepasin sendal) soobin: oppa, ngga pakein selimut? yeonseok: kayak gini ya (lempar ke muka😭) soobin: ih oppa.. INI KALIAN YA YANG MULAI #WhenThePhoneRingsEp7 #WhenThePhoneRings

139,471 görüntüleme

sir you definitely fell for her and there’s no going back #UndercoverHighSchoolEp5 #UndercoverHighSchool #언더커버하이스쿨 #진기주 #서강준 #JinKiJoo #SeoKangJoon

sir you definitely fell for her and there’s no going back #UndercoverHighSchoolEp5 #UndercoverHighSchool #언더커버하이스쿨 #진기주 #서강준 #JinKiJoo #SeoKangJoon

99,157 görüntüleme

seohen's answer was really short, then gong yoo opened her water bottle, gave it to her, seohen was confused, and he told her to talk more 😭 WHY SO CUTE AJSJSKDKKGKHL #SeoHyunJin #GongYoo #서현진 #공유 #TheTrunk #트렁크

seohen's answer was really short, then gong yoo opened her water bottle, gave it to her, seohen was confused, and he told her to talk more 😭 WHY SO CUTE AJSJSKDKKGKHL #SeoHyunJin #GongYoo #서현진 #공유 #TheTrunk #트렁크

104,861 görüntüleme

Q. Compare each other to an animal 🐺 (looking carefully) she’d be a koala 🐺 i’d be a llama 🐰 (imagining it) (laughs) 🐺 you’re laughing?! 🐰 you look like one🤣 MICHINNNN #UndercoverHighSchool #언더커버하이스쿨 #진기주 #서강준 #JinKiJoo #SeoKangJoon

Q. Compare each other to an animal 🐺 (looking carefully) she’d be a koala 🐺 i’d be a llama 🐰 (imagining it) (laughs) 🐺 you’re laughing?! 🐰 you look like one🤣 MICHINNNN #UndercoverHighSchool #언더커버하이스쿨 #진기주 #서강준 #JinKiJoo #SeoKangJoon

81,859 görüntüleme

Videos