
cia 🐰 | by.scene
@ciabyscene • 6,287 subscribers
💭 서현진 진기주 채수빈 남지현 ♡ | personal account
Shorts
Videos

TEMENNYA NGAPAIN MALAH IKUTAN 😭 Si A lagi tiduran nungguin temennya di kursi rumah sakit, pas bangun lehernya nyangkut. Udah coba gimana pun tetep gagal, terus temennya si B dateng. Si B mau kasih tunjuk “gini loh keluarinnya” TAPI MALAH IKUT NYANGKUT JUGA (jujur kocak bgt kan si A gabisa liat juga ya??? 😭) Endingnya dengan bantuan para security rumah sakit, mereka bongkar kursinya dan keduanya bisa lepas 🙏🏻
cia 🐰 | by.scene1,092,365 görüntüleme • 27 gün önce

#SeoHyunJin sama #KangHoon jadi kakak adik di sini tuh real siblings dynamic 🤣
cia 🐰 | by.scene67,162 görüntüleme • 3 gün önce

Buat semuanya yang suka terlalu keras dan gampang nyalahin diri sendiri 🫂 Jaejae nanya, di usia mereka sekarang, setelah berkali-kali mengalami sukses dan gagal, kenapa kalau sesuatu berjalan baik kita sering anggap itu cuma kebetulan, tapi begitu semuanya nggak berjalan sesuai harapan kita justru paling cepet nyalahin diri sendiri? Gimana caranya supaya kita bisa lebih “baik” sama diri sendiri? Anne Hathaway cerita tentang tips dari seorang dokter. Ambil satu foto kecil diri kita, taruh fotonya, terus ucapin semua hal yang selama ini kita rasain tentang diri sendiri. Setelah itu, angkat fotonya dan coba ngomong hal yang sama ke dia. Rasanya nggak akan bisa. Karena “dia” nggak pantas mendengar kata-kata sejahat itu. Kalau begitu, kenapa kita merasa diri kita sendiri pantes diperlakukan sekeras itu? 🥹
cia 🐰 | by.scene413,152 görüntüleme • 1 ay önce

#ParkSeoYoon: It wasn’t a real knife, but when we finished filming, Kijoo sunbaenim’s hand was bleeding. Turns out, while she was writing the ‘patience’ on her palm, she was pressing so hard that it actually cut her skin and started bleeding. #TeachYouALesson #JinKiJoo
cia 🐰 | by.scene757,437 görüntüleme • 2 ay önce

goeun bilang dia seneng ditreat as bayi (maknae gitu) di sini, disayang sama inna unnie, tapi dua sunbae di depan nggak terima HAHAHA mana dongwook asbun bgt pula, “goeun pas syuting goblin masih 11 tahun yak” woi 😭🫵🏻 siblings dynamic banget gak sih mereka, kayak para abang tuh suka ngeledek adeknya 🤣
cia 🐰 | by.scene344,264 görüntüleme • 1 ay önce

kan gong yoo mikirnya drama makjang ya, kalau goeun bilang dia maunya drama yang berantem debat hebat realistis gitu goeun nyeletuk kalau dia ga sukanya makjang tuh kan jadi harus diet, soalnya ada buka-bukaan atau bed scene lah “masa iya cuma ppoppo di genre makjang?” inna langsung kaget “yeobo, ini anak kita kenapa?” HAHAHAHA scriptwriter, director, siapapun coba boleh hubungi mereka kita tunggu 🤣
cia 🐰 | by.scene249,779 görüntüleme • 1 ay önce

kasian dia keserimpet sampe jatoh terduduk gitu 😭 stylistnya mana sini maju 🫵🏻
cia 🐰 | by.scene247,313 görüntüleme • 3 ay önce

yoo inna the best… 😭👍🏻 jadi tuh script goblin punya inna waktu itu dia simpen sampe sekarang dan dia bawa pas di acara reunian goblin 10th anniv ini. nah di belakang script episode terakhir (episode 16), ada tanda tangan berserta message semua pemain goblin. mulai dari scriptwriter kim eunsook, gong yoo, kim goeun, lee dongwook, dirinya sendiri, yook sungjae, lee el, kim byungchul, kim kidoo, para malaikat maut, park kyunghye 🫶🏻 jadi di satu script itu menyimpan banyak banget memori dari waktu itu, menghargai makna kenangan dengan keeping records for a long time, that’s such a thoughtful gesture dan terharu jadinya 🥹 di zaman yang serba digital kayak sekarang, kalian masih suka nggak nyimpen kenangan dalam bentuk analog kayak inna unnie?
cia 🐰 | by.scene109,824 görüntüleme • 1 ay önce

this is blatantly rude, bukan masalah mossol tapi ini masa iya ngomong gitu ke cewe yang lu suka? #BetterLateThanSingle2 jadi ini tuh kencan bertiga pilihan peserta cowo (bisa milih first choice sama second choice). nah jaeseo ini milih first choicenya seoyoon. terus tau nggak dia bilang apa ke seoyoon? “ini bisa jadi kencan terakhirmu hari ini.” dia tau nggak ada peserta lain yang suka seoyoon kecuali dia. seoyoon juga tau kok fakta itu, tapi apa perlu diperjelas di depan mukanya gitu? seoyoon langsung shock dan murung :(
cia 🐰 | by.scene76,972 görüntüleme • 1 ay önce

twelve episodes and trash promotion weren’t enough to convince me
cia 🐰 | by.scene239,944 görüntüleme • 6 ay önce

#JinKiJoo cerita dulu pas masih kerja kantoran kalau udah deket jam pulang kerja sering ditanyain sama senior yang demen samgyeopsal & soju gitu, “Udah punya rencana makan malem?” tapi balesan Kijoo selalu “Iya, saya udah punya janji! Mohon maaf!” Pas ditanya MC apa beneran memang ada janji? Katanya “Janji sama bus” (relate wkwk mau pulang aja) 😭😭😭
cia 🐰 | by.scene94,685 görüntüleme • 2 ay önce
