
nau | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️
@dazedken • 2,730 subscribers
╰┈➤𓏲 ๋࣭ ࣪ ˖ #𝓭𝓮𝔀𝓽𝓮𝓮 #ดิวธี 🦊🐰♡⭑.ᐟ ˎˊ˗ please do not re-upload my tweet anywhere ( ◺˰◿ ).
Shorts
Videos

ternyata dew suka banget sama scene rokok yang fenomenal itu. saking sukanya dia, dia sampe ngevideoin scene nya (kayanya dr layar monitor) trus dikasih liat ke singha dengan bangganya sambil bilang "singha kamu udah liat scene ini belom?" #Singha_Luang #dew_jsu
nau | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️73,015 views • 12 days ago
1:19
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

p off katanya lagi duduk duduk santai sambil ngobrol sama tee di lokasi syuting berdua aja. trus dew tbtb dateng ngomong, "oke oke, aku tunggu kamu di mobil ya" HEEEEEEI STOP KALIAN BERBUAT APA ANJIR SUKA BAJGET DI MOBIL BERDUAAN 😭 CRACK THE CASE WITH DEWTEE #MrKillSeriesEP7
nau | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️29,350 views • 14 days ago

salah satu alasan kuat knp meskipun satu sirkel juga udah dari maba tapi yg pacaran itu dewtee adalah ini. gak ada ya orang yg sengaja ngintilin biar deketan trus ngomong lewat chat begitu kecuali privasi bgt. soalnya kl mau ngomong yaudah bisik bisik aja org sama temen 😭
nau | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️46,425 views • 24 days ago

#MrKillSeriesEP6 di preview udah mulai muncul split personality yg selalu di mention dewtee soal kaye. lagi lagi thun bener bener ngacak rasionalitas kaye sama trik nya. di akhir episode ini kita dibikin makin penasaran, apalagi ngeliat scene ayah kaye yg bangun dan dia yg panic attack tbtb, trus bersimbah darah... abis ngebunuh siapa? dan bukannya malah nangkep kaye, dia malah ngajak kaye kabur dari tkp. semuanya bikin bertanya tanya......... ga sabar lagi buat ep selanjuntnya 😞
nau | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️34,291 views • 21 days ago

*lagi ngobrolin syuting mr.kill* 🐰: abis bangun tidur (di set), gue liat dew lg nonton playback. dia nanya "gue ganteng ga? ganteng kan?" tp masalahnya cm keliatan bayangan doang 🦊: eh lu ngerti konsep 'saking gantengnya bayangannya aja ganteng' ga sih?
nau 🍅 | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️82,676 views • 4 months ago

#MrKillSeriesEP1 tee bilang karna mereka udah temen lama dan sering bareng, jadi mereka tau kebiasaan satu sama lain, jadi pas lagi bareng dew suka ngingetin dia kayak "eh tegakin dikit posturmu jgn bungkuk." trus ngasih saran soal vokal dll. suka nge chat ngasih rekomendasi film juga buat ngebantu skill akting nya. what a healthy relationship indeed 🥹💗
nau | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️23,200 views • 1 month ago

tee pas dew bicara: 🧍♀️🧍♀️🧍♀️🧍♀️ dew pas tee bicara: 😁🫢😀
nau ૮ ․ ․ ྀིა♡57,032 views • 5 months ago

leo: imut gak dew? maksud gue si tee dew: (bingung) leo: lebih imut tee atau grogu? dew: grogu lah (ngejelasin panjang lebar kenapa grogu lebih imut blablabla) iya dew grogu lebih imut drpd tee, kita percaya kok Mandalorian X DEWTEE #SFxDewTee
nau 🍅 | #MrKillSeries 👨🏻🎨👮🏻♂️20,366 views • 3 months ago