
asha ✮
@ddkeonhoo • 7,519 subscribers
#girls who love #건호 🖇️ || ngortiezZzZ || #REDRED 🍎
Shorts
Videos

🦊 : “saya seonghyeon” 🐶 : “saya keonho” 🐢 : “saya juhoon” 🦊 : “terimakasih” 🐢🐶 : “saya cortis” 🦊🐢🐶 : “haloo haiii annyeonhasimnika~” 🐢 : “sekarang kita ada di indonesia” 🐢 : “kita baru aja nyelesain allobank festival” 🐶 : “DEDEEEEE 😭😭 DEDEEEE 😣😆” 🐶 : “ini chitaaaatoo” OH DD YOU’RE SO LIKE CALLED BY DD??? 😭🤏🏻
asha ✮678,473 görüntüleme • 2 ay önce

DD NYA TADI MAU IKET TALI SEPATU SENDIRI :( TP GBS… JD MINTA TOLONG SAMA STAFF NYA… MAKASI OM STAFF UDAH RAWAT DD ☹️😭
asha ✮373,695 görüntüleme • 1 ay önce
0:24
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

remember when dd mau ke toilet tp diusilin 😭🤏🏻 🐶 : “dd mau ke toilet ya abang….” 🐶 : “abg dd mau ke toilet ya :]]]” 🐢 : “yauda tinggal ke toliet” 🐢 : “coba lompatin abg dulu” 🐶 : “lompat??? abg ih dd malu loh 😭” 🦔 : [ zoom in kamera ke dd ] 🐶 : “ABG DD MAU KE TOILET LOH 😠🥺😭” 🦔 : [ tertawa kemenangan 😭😭😭]
asha ✮281,837 görüntüleme • 2 ay önce
1:00
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

🦔 : “ [baca komen] martin ganteng banget” 🦔 : “makasih banyaak coer” 🐶 : [ 😊😊😊😊😊😊😊 ] 🐶 : [ coer sini puji dd jg 🥺🥺🥺🥺 ] 🦔 : // nunjuk keonho 😊👉🏻🐶 [ nyuruh coer buat puji dd nya juga 😭 ] 🐶🦔 : [nunggu yang komen keonho yeppo 😭] 👤 : “keonho juga ganteng” 🦔🐶 : [😭😭😭😭😭👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻] 🦔 : [scroll buat cari komen yg bilang dd gtg] 🦔 : “GOOD COER 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻” 🐶 : “🥺🥺🥺👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻” makasi ya coer udah puji dd nya…. tuh sampe kesenengan banget yaallah bayi rewel 😭😭🤏🏻
asha ✮207,977 görüntüleme • 3 ay önce

bring back this cutie vlog ever 🥹😭🤏🏻🩶 🐶 : “tp abg bukannya kita mau mam siang?” 🦊 : “kita mam siang???” 🐢 : “kan kita udh mam siaang dd” 🐶 : “oo emg iya kita udaa mam siang??” 🐢 : “iya td kita udh mamm BCD dd” 🐶 : “aaaAaaAaaaAaaaaa 😲😲😲” 🐶 : [ 😗😗😗😗😗😗😗😗 ] “como estas” 🐶 : “abg mau beli esklim ukuran single ga??” 🐢 : “haaah??” 🐶 : “abg mw beli ukurang single ga? tapi abg pilih dua rasa aja” 🐢 : “dd mau se cup brgg sm abg?” 🐶 : “aniii aniiii ~~~” 😭😭😭🤏🏻🤏🏻🤏🏻🤏🏻 🐢 : “trs kenapa dd tanya?” 🐶 : “dd cmn mau tanya aja, abg mw yg mana?”
asha ✮176,450 görüntüleme • 2 ay önce

dalam hati eyan : “hm wajah wajah yang ada d allo kmrn jir, pantesan bisa tuh gw suruh pypd dan sing along 😆🤍”
asha ✮71,410 görüntüleme • 1 ay önce

🦊 : “aku beli ini di jepang waktu syuting ACAI” 🐶 : “abg dd mau satu” 🦊 : “waktu itu permen ini ada d ruang tunggu” 🐶 : “abg ih dd mau satu” 🦊 : “tiap aku ke ruang tunggu, mata akutu selalu lgsg tertuju ke permen ini dan enak bgt” 🐶 : “abg dd mauuuuuu” 🦊 : “makanya aku beli deh satu” 🐶 : “abg dd mau satuuuuuu” 🦊 : “kan sayang ya kalau dikasihin ke dd” 🐶 : “kasih dd satu 😠” 🦊 : “mau aku masukin tas lagi” 🐶 : “dd mau satuuuu 😠😠” 🦊 : “oh dd mau satu?? /dilempar sembarang 😭” 🐶 : “ ☝🏻☝🏻 [ no no ya ges giniin dd ] ahirnya dikasi sama cean deh soalnya dd bawel bgt, lgsg happy tuh dd nomnom 😭🤏🏻
asha ✮135,403 görüntüleme • 3 ay önce

cortis sumbakokkjil 2 katanya bakalan SERU bgt… mereka awalnya bakal main petak umpet dan hrus bertahan dr “sesuatu” yg ngejar mereka, setelah mereka selesai season petak umpet… mereka bakalan mainin salah satu urban legend disana dan salah satu member dari cortis bakal jd urban legend nya (gw tebak it will be JAMES 😭) dan mereka harus bertahan dari kedua permainan itu selama 4.444 detik. yg casting brg mereka sampe bilang….. “mereka di sumbakokkjil beneran beda bgt sama yg biasa kalian liat di atas panggung 😭” AAAAAAAAAA REAAALLLY CAN’T WAIT 😭 FEELING GW KEONHO BAKAL TERIAK2 KAYA WAKTU LOUIS HAUNTED HOUSE SHSHSH 😭 atau ternyata sebaliknya… dd jd urban legend dan member lain yg teriak2… WE NEVER KNOW 😭✌🏻
asha ✮62,566 görüntüleme • 1 ay önce

🐶 : “apa cuman gw doang di dunia ini yg udh joging di PARIS 🤣✌🏻”
asha ✮97,236 görüntüleme • 2 ay önce