asha ✮'s banner
asha ✮'s profile picture

asha ✮

@ddkeonhoo7,520 subscribers

#girls who love #건호 🖇️ || ngortiezZzZ || #REDRED 🍎

Shorts

ini postingan tanggal 30 bulan 12 taun maren… gw awalnya bnr bnr gamau suudzon kalau dia ot4….. abis liat ini gw makin yakin dia emg bneran gasuka ya sm james (?) kenapasih… jahat anjir…. sampe beneran cuman cetak 4 pola 😭💔😭💔

ini postingan tanggal 30 bulan 12 taun maren… gw awalnya bnr bnr gamau suudzon kalau dia ot4….. abis liat ini gw makin yakin dia emg bneran gasuka ya sm james (?) kenapasih… jahat anjir…. sampe beneran cuman cetak 4 pola 😭💔😭💔

552,722 просмотров

— #keonho fake cry compilation 😭🤏🏻

— #keonho fake cry compilation 😭🤏🏻

109,463 просмотров

🦔 : “SOREE SMUAAAAAA” 🦔 : “ (apakabar?) smuaaaaaa” 🐶 : “GIMAANA HARI INI???” AKU GEBER SUPRA 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

🦔 : “SOREE SMUAAAAAA” 🦔 : “ (apakabar?) smuaaaaaa” 🐶 : “GIMAANA HARI INI???” AKU GEBER SUPRA 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

397,260 просмотров

bnran amaze gw sama keonho….. 😭😭👏🏻👏🏻 dia bnran tau ya kalaau penempatan kata “sans aja” tu for “how to comforting someone with tengil mode” 🦔 : “gapapa lah umur mah bukan apa apa” 👤 : “oh aku bs jd youngkeukeu kaya kalian?” 👤 : “tapi kalian tau ga sih umur aku 50 taun 😭” 🦔 : “gapapa ibuku juga tetep youngkeukeu kok” 🐶 : “sans ajaa… sansss ajaa… sanss ajaaa” OH YOU’RE THE SMARTEST DD EVER 😭🤏🏻

bnran amaze gw sama keonho….. 😭😭👏🏻👏🏻 dia bnran tau ya kalaau penempatan kata “sans aja” tu for “how to comforting someone with tengil mode” 🦔 : “gapapa lah umur mah bukan apa apa” 👤 : “oh aku bs jd youngkeukeu kaya kalian?” 👤 : “tapi kalian tau ga sih umur aku 50 taun 😭” 🦔 : “gapapa ibuku juga tetep youngkeukeu kok” 🐶 : “sans ajaa… sansss ajaa… sanss ajaaa” OH YOU’RE THE SMARTEST DD EVER 😭🤏🏻

365,216 просмотров

saking unrealnya sampe ada yang ngira ini AI 😭

saking unrealnya sampe ada yang ngira ini AI 😭

74,299 просмотров

DEMI ALLAH BAREFACE AHN KEONHO 😭🧎🏻‍♀️‍➡️

DEMI ALLAH BAREFACE AHN KEONHO 😭🧎🏻‍♀️‍➡️

55,971 просмотров

🐶 : “bulldak tu menurut dd terlalu pedas” 🦊 : “akusih suka bulldaak” 🐶 : “bulddak tuh” 🐶 : “dd lebih suka mam bibimyeom dibanding bulldak (krn mybe ga sepedes bulddak) 🦊 : “OJJOORAGOOO~~~ [yaudah sih]” 🐶 : [ 😠😠😠😠😠😠😠 ] HADUH BAYIK BAYIK 😭😭😭

🐶 : “bulldak tu menurut dd terlalu pedas” 🦊 : “akusih suka bulldaak” 🐶 : “bulddak tuh” 🐶 : “dd lebih suka mam bibimyeom dibanding bulldak (krn mybe ga sepedes bulddak) 🦊 : “OJJOORAGOOO~~~ [yaudah sih]” 🐶 : [ 😠😠😠😠😠😠😠 ] HADUH BAYIK BAYIK 😭😭😭

180,001 просмотров

masih jadi editan juhoon ter PEAK bagi gw 😭😵‍💫

masih jadi editan juhoon ter PEAK bagi gw 😭😵‍💫

81,732 просмотров

🐶 : [ ngobrol pake bahasa inggris ] sophia : “english km meningkat bgt tau dd” 🐶 : “naaaaaahhh” 🐶 : [ ttp tos brg sophia berterimakasih 🥹🤏🏻 ] sophia : “niceeee, kurasa km lbh hebat dr aku” 🐶: “naaaaaah” yeonjun : “kayanya dd lebih tinggi ya?” 🐶 : “haaaa?? dd??????” yeonjun : “atau perasaa aku aja ya???” 🐶 : “tp dd emg sering denger itu si belakangan ini (banyak yg bilang dd lbh tinggi)” rill tumbuh kembang maknae satu agensi ini dipantau sm abg abg dan nuna nuna nya…. tysm sunbaenim for caring and noticing abt dd 🥹🤏🏻💗

🐶 : [ ngobrol pake bahasa inggris ] sophia : “english km meningkat bgt tau dd” 🐶 : “naaaaaahhh” 🐶 : [ ttp tos brg sophia berterimakasih 🥹🤏🏻 ] sophia : “niceeee, kurasa km lbh hebat dr aku” 🐶: “naaaaaah” yeonjun : “kayanya dd lebih tinggi ya?” 🐶 : “haaaa?? dd??????” yeonjun : “atau perasaa aku aja ya???” 🐶 : “tp dd emg sering denger itu si belakangan ini (banyak yg bilang dd lbh tinggi)” rill tumbuh kembang maknae satu agensi ini dipantau sm abg abg dan nuna nuna nya…. tysm sunbaenim for caring and noticing abt dd 🥹🤏🏻💗

110,440 просмотров

posisi sementara : iput 1 - coer 0 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Sensitive content

posisi sementara : iput 1 - coer 0 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

169,702 просмотров

GA ESPEK KEONHO SAMPE SE KEGENDONG ITU 😭 the process : the result :

GA ESPEK KEONHO SAMPE SE KEGENDONG ITU 😭 the process : the result :

136,400 просмотров

17 DTK PREDEBUT DAHSYAT AHN #KEONHO 🖤

17 DTK PREDEBUT DAHSYAT AHN #KEONHO 🖤

37,292 просмотров

BENERAN COCOK DIKASIH NAMA KHALID ALI VIBES ANAK TUNGGAL PEMILIK KEBUN KURMA YANG PARFUMNYA AHMED AL MAGHRIBI ALIAS LU BNRAN ARAB BGT KEONHO 😭🤍

BENERAN COCOK DIKASIH NAMA KHALID ALI VIBES ANAK TUNGGAL PEMILIK KEBUN KURMA YANG PARFUMNYA AHMED AL MAGHRIBI ALIAS LU BNRAN ARAB BGT KEONHO 😭🤍

112,534 просмотров

#KEONHO - MIRANDOTE 🤠🤎

#KEONHO - MIRANDOTE 🤠🤎

47,478 просмотров

“pallanggwi pallanggwi [ MERAH MERAH ]” “nunchina salpigi [ MERAH MERAH ]” “dogani sarigi [ MERAH MERAAAH ]” “neomeoga ulttari [ HIJAU HIJAAUU ]” AH TERLALU DI MERAH HIJAU KAN TIS 😭

“pallanggwi pallanggwi [ MERAH MERAH ]” “nunchina salpigi [ MERAH MERAH ]” “dogani sarigi [ MERAH MERAAAH ]” “neomeoga ulttari [ HIJAU HIJAAUU ]” AH TERLALU DI MERAH HIJAU KAN TIS 😭

153,699 просмотров

sumpah ya…. dari awal dd kan emg main sama puppy nya… pas dd bbo, puppy nya anteng bgt diem dipinggir dd…. pasti puppy nya juga ngerasa kalau dd penyayang bgt ya…. 😭💗🥹

sumpah ya…. dari awal dd kan emg main sama puppy nya… pas dd bbo, puppy nya anteng bgt diem dipinggir dd…. pasti puppy nya juga ngerasa kalau dd penyayang bgt ya…. 😭💗🥹

100,009 просмотров

KEONHO INI RILL MAKNAE SMUA ORG 😭 ITU PEMANDUNYA AJA SAMPE MAU BAYIIN DD 😭🤏🏻 SMUA ORG KAN DISURUH TEPUK TANGAN KRN JUHOON BERHASIL JAWAB DAN DAPET 1 STIKER JEMPOL… TERUS KATA PEMANDUNYA DD JUGA HARUS DPT STIKER KRN DD UDH SEMANGAT BGT KASIH TEPUK TANGAN BUAT JUJU 😭😭😭🤏🏻 🤏🏻 HUHUHU GOOD JOB URI AEGI 😭😭😭👏🏻👏🏻👏🏻

KEONHO INI RILL MAKNAE SMUA ORG 😭 ITU PEMANDUNYA AJA SAMPE MAU BAYIIN DD 😭🤏🏻 SMUA ORG KAN DISURUH TEPUK TANGAN KRN JUHOON BERHASIL JAWAB DAN DAPET 1 STIKER JEMPOL… TERUS KATA PEMANDUNYA DD JUGA HARUS DPT STIKER KRN DD UDH SEMANGAT BGT KASIH TEPUK TANGAN BUAT JUJU 😭😭😭🤏🏻 🤏🏻 HUHUHU GOOD JOB URI AEGI 😭😭😭👏🏻👏🏻👏🏻

29,936 просмотров

🐢: “dd nonton infinite challenge ga? (acara tv)” 🐶: “haaa? oo dd gak nntn” 🐢: “dd bnran ga nonton?” 🐶: “iyaaa abg serius” 🐢: “emg dd nontonnya apaan?” 🐶: “HEY TAYO ~~~~ 😭😭😭🤏🏻” 🐢: “okee 😁😁😁” RILL MASIH BAYIK NNTN NYA AJA TAYO 😭🤏🏻

🐢: “dd nonton infinite challenge ga? (acara tv)” 🐶: “haaa? oo dd gak nntn” 🐢: “dd bnran ga nonton?” 🐶: “iyaaa abg serius” 🐢: “emg dd nontonnya apaan?” 🐶: “HEY TAYO ~~~~ 😭😭😭🤏🏻” 🐢: “okee 😁😁😁” RILL MASIH BAYIK NNTN NYA AJA TAYO 😭🤏🏻

62,956 просмотров

🦊 : “dd sini…..” 🐶 : (masih iket tali sepatu) abg gpp mulai duluan ajaaa” 🦊 : “dd kesini….” 🐶 : “ abg mulai duluaaan ajaaaaaa” 🦒🦊🐢 : “dd keciniii dd…. 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻” 🐶 : (cosplay jd anak anjing) 😭😭😭 URI AEGII PUPPYYY 😭😭😭😭😭🤏🏻🤏🏻🤏🏻

🦊 : “dd sini…..” 🐶 : (masih iket tali sepatu) abg gpp mulai duluan ajaaa” 🦊 : “dd kesini….” 🐶 : “ abg mulai duluaaan ajaaaaaa” 🦒🦊🐢 : “dd keciniii dd…. 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻” 🐶 : (cosplay jd anak anjing) 😭😭😭 URI AEGII PUPPYYY 😭😭😭😭😭🤏🏻🤏🏻🤏🏻

205,518 просмотров

snapgramnya vs close friendnya : #ytta 😂✌🏻

Sensitive content

snapgramnya vs close friendnya : #ytta 😂✌🏻

58,226 просмотров

Videos

ddkeonhoo's profile picture

SMUA ABG DD SYG BGT SM DD HNG SEDIH 😭💓

asha ✮

192,088 просмотров • 29 дней назад

ddkeonhoo's profile picture

— #KEONHO CORE EDISI SUMBAKOKKJIL 2 😭

asha ✮

52,788 просмотров • 1 месяц назад

ddkeonhoo's profile picture

inimah recap anak TK bikin KTP 😭😭😭😭😭🤏🏻

asha ✮

58,401 просмотров • 1 месяц назад