
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳
@dearchaniee • 5,802 subscribers
Shorts
Videos

"gue kaya curiga bini lu hamil lagi yaaak—lu tokcer bener slam gue akuin, YOU ARE THE MAN!!!" pak Muh dengan segala feeling dan keasbunannya🤣 btw itu knp si dillaaa ikutan trust issue dah, LU APAIN MISKAAAHHH😭 aaahhh hangat bgt keluarga ini, sehat sehat yaaa semuanyaaa dan juga hiburan baru gw alias AIDUTTT🫶🏻
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳2,249,882 görüntüleme • 1 ay önce
0:36
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

🐻 “but you guys seriously have to come visit me, no matter what” haechan and his DEATH NOTE...
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳79,895 görüntüleme • 5 gün önce

💚 “satu kali lagiii, satu kali lagiiii, satu kali lagiiii!!!” 🌹“satu kali lagiii??? tapi... tapi maaf ini beneran yang terakhir~" 🍑 “WHOOOO~~~ WHOOOO~~~~ ((mancinggg))” 🍑 “ayooo satu kali lagi satu kali lagiii! satu kali laagiii ((ngomong di deket haechan))” 🌹“satu kali lagiii? 🐻 “why andwaeee? WHY ANDWAEEE?😏" 🌹 “YOOKKK, tolong puterin musiknyaaa~😌” 🍑 “LETSGOOOOWWW!!!” WKWKWK duo maknae disatuin jadi gini nih tengilnya😭 yuta johnny bagian cengar cengir doang ngeliatin kelakuan adek adeknya😭 INI MAH YANG KEDEMENAN ENCORE TAMBAHAN ELU PADA CHILL, berasa lagi karokean bareng ye🤣🫵🏻
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳48,207 görüntüleme • 8 gün önce

tiba-tiba ada yang lewat ngucapin ulang tahun ke jaemin🤣 jaemin shock "siapa? siapaaa? siapaaaaaa? siapaaaAAAAA?"😭
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳104,947 görüntüleme • 20 gün önce

malah dieditin+++pake sound titik nadir ANJ... GUE BERANTEMIN ADMINNYA🫵🏻😡
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳41,847 görüntüleme • 10 gün önce

membleee akuuu gara gara iniii🥹😭 mereka udah say byebyeee tapi masuk lagi buat nunjukin tulisan kayak anak TK yang warna warniii iniii—tulisannya “시즈니, 고마워” / “czennieee, thankyouuu”🥹😭 huaaa.. harusnya kami yang bilang NCT DREAM, THANKYOU!!!🥹 makasih udah milih buat selalu sama sama sebagai DREAM untuk waktu yang lamaaa~ HAPPY 10TH ANNIVERSARY URI DREAMIEDEEEUULLL🥹💗 A Decade With NCT DREAM #10YearsFilledWithDream #기다렸어_어서와_드림의_10주년
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳16,461 görüntüleme • 9 gün önce

semua muaaaa yang aku mauuu ada padamuuu kok bisa gitu~~~??!!!
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳36,819 görüntüleme • 1 ay önce

menurutku ini gemes bgt, di ending ment mark bilang ke bayi2nya itu "uri aegi, did you guys have fun tonight???" trs mereka jawab "NEEEE" dengan ekspresi "🥺😆" natap mark semua waktu ini juga mereka nunjukkin friendship ringnya, huhhh time flies so fast💔 thankyou leader MARK🤍
𝓭𝓮𝓪𝓻☘︎ ˖꙳78,208 görüntüleme • 4 ay önce
1:57
Sensitive content
This media may contain sensitive content.