
keje
@fluffshiee_ • 2,285 subscribers
ngl at this point im not even gonna try | shitposting | ilovemybf
Videos

maaf banget ini beneran diluar konteks demo dan gue gak bermaksud apa apa karena masalahnya udah clear dan juga udah gue ikhlasin. cuma gue ngeliat salah satu kaka yang dulu pernah ada masalah sama gue lagi rasanya sedih banget karena jadi keinget dulu gue beneran hopeless banget sama situasinya.. mengingat dulu gue beneran berjuang dan struggle banget ngejar PTN dengan tabungan terakhir gue kemarin, disaat itu kebetulan dia juga open coaching PPKB UI karena gue ikut PPKB UI jadi gue coaching di dia karena gue percaya sama dia, terus setelah itu dia sempet minjem uang ke gue. mungkin nominalnya buat orang lain gak seberapa, tapi buat gue yang waktu itu baru lulus, belum dapet kampus, dan lagi di kondisi yang serba gak pasti, itu berarti banget. gue beneran lagi di titik dimana uang segitu pun gue pikirin berkali kali karena tabungan gue udah habis. gue inget banget rasanya waktu itu bener bener ngerasa udah di ujung banget dan sedih karena kesempatan yang gue pengen banget (sema upn) akhirnya gak bisa gue ambil. dan ternyata gue juga belum rezeki di ppkb. sekarang masalah gue sama dia udah selesai dan gue udah ikhlas. gue juga gak ada niat buat spill siapa orangnya atau buka masalah lama lagi. cuma tadi pas ngeliat dia, gue somehow keinget lagi sama diri gue yang dulu. bukan karena masih marah, cuma sedih aja inget gimana susahnya gue waktu itu. anw, makasih udah ikut menyuarakan aspirasi rakyat, kak. #HidupMahasiswa
keje815,443 просмотров • 18 дней назад

sok banget pusing dasar sakha tukang nyontek #studytwt #upnvj #PTN #SEMAUPNVJ
keje1,217,176 просмотров • 1 год назад
Больше нет контента для загрузки