Kookie⁷🥢's banner
Kookie⁷🥢's profile picture

Kookie⁷🥢

@goldenjk7_7,853 subscribers

아포방포💜 | #방탄소년단 | OT7 | kdrama & kdating show enthusiast | hype everything that I like.

Shorts

Salah satu speech Park Boyoung yang aku suka banget dan perlu diinget semua 🥺 “Kalau ada di antara kalian yang mungkin sedang melewati malam yang begitu gelap dan panjang, semoga kalian tidak menyerah dan terus bertahan sampai akhir, hingga akhirnya bisa menyambut pagi.”

Salah satu speech Park Boyoung yang aku suka banget dan perlu diinget semua 🥺 “Kalau ada di antara kalian yang mungkin sedang melewati malam yang begitu gelap dan panjang, semoga kalian tidak menyerah dan terus bertahan sampai akhir, hingga akhirnya bisa menyambut pagi.”

127,315 görüntüleme

Sebelum nama Kim Goeun diumumin jadi pemenang Daesang, Lee Sangyi udah manggil2 Goeun sambil senyum. Pas nama Goeun akhirnya disebut, eskpresi Sangyi malah lebih kaget daripada Goeun sendiri sampe dislowmo🤣. Butuh bestie sesupportive Lee Sangyi!

Sebelum nama Kim Goeun diumumin jadi pemenang Daesang, Lee Sangyi udah manggil2 Goeun sambil senyum. Pas nama Goeun akhirnya disebut, eskpresi Sangyi malah lebih kaget daripada Goeun sendiri sampe dislowmo🤣. Butuh bestie sesupportive Lee Sangyi!

582,701 görüntüleme

Nam Joohyuk sama Roh Yoonseo emang boleh sekompak ini geraknya? Uda mukanya mirip, gerakannya pun sinkron lagii 😆💗 Ini kalau sinkron gini tandanya apa ya?

Nam Joohyuk sama Roh Yoonseo emang boleh sekompak ini geraknya? Uda mukanya mirip, gerakannya pun sinkron lagii 😆💗 Ini kalau sinkron gini tandanya apa ya?

119,807 görüntüleme

Om Dongwook biasa ga pake aksesoris. Sekarang pake dan suka pamer cincinny katanya. Artinya apa sih kalau kayak gini? 🤔 Kalau mereka kaget, kita pura2 pacaran aja kali ya

Om Dongwook biasa ga pake aksesoris. Sekarang pake dan suka pamer cincinny katanya. Artinya apa sih kalau kayak gini? 🤔 Kalau mereka kaget, kita pura2 pacaran aja kali ya

217,473 görüntüleme

Not them recreating their photoshoot look😂 #Singlesinferno5

Not them recreating their photoshoot look😂 #Singlesinferno5

1,050,021 görüntüleme

Shin Minah agak nervous pas baca cue cardnya, Kim Woobin senyum sambil ngeliatin istrinya yang nervous😆 Yoo Jaesuk juga langsung nengok ke Woobin buat liat reaksinya. Yoo Jaesuk adalah kita semua. Gemess banget couple inii😆💗

Shin Minah agak nervous pas baca cue cardnya, Kim Woobin senyum sambil ngeliatin istrinya yang nervous😆 Yoo Jaesuk juga langsung nengok ke Woobin buat liat reaksinya. Yoo Jaesuk adalah kita semua. Gemess banget couple inii😆💗

130,629 görüntüleme

Wooyeol: I like you Yugyeong: me too THEY CONFESSED TO EACH OTHER BEFORE THE FINAL CHOICE AAAA #HeartSignal5

Wooyeol: I like you Yugyeong: me too THEY CONFESSED TO EACH OTHER BEFORE THE FINAL CHOICE AAAA #HeartSignal5

180,924 görüntüleme

Sejujurnya masih ngakak kalau nonton ini Goeun harus menanggung malu tingkah Lee Sangyi kemarin sampe kayak ngomong " 뭐 하는 거야?" (dia ngapain sih?) 😭 Kalau Goeun lagi ga di acara awards pasti dia ngakaknya ngakak banget 🤣

Sejujurnya masih ngakak kalau nonton ini Goeun harus menanggung malu tingkah Lee Sangyi kemarin sampe kayak ngomong " 뭐 하는 거야?" (dia ngapain sih?) 😭 Kalau Goeun lagi ga di acara awards pasti dia ngakaknya ngakak banget 🤣

99,348 görüntüleme

Nam Joohyuk sm Roh Yoonseo ditanya "Banyak yang bilang kalian berdua mirip. Kalian setuju ga?" Joohyuk: aku baru nyadar belakangan ini. Tp kalau kayak gini, kayaknya ga mirip kita Yoonseo: ga mirip deh Pas di edit sama tim elle malah mirip banget 🤣

Nam Joohyuk sm Roh Yoonseo ditanya "Banyak yang bilang kalian berdua mirip. Kalian setuju ga?" Joohyuk: aku baru nyadar belakangan ini. Tp kalau kayak gini, kayaknya ga mirip kita Yoonseo: ga mirip deh Pas di edit sama tim elle malah mirip banget 🤣

139,134 görüntüleme

EH TOLONG LUCU BANGET INI JOOHYUK SAMA YOONSEO NGONTEN BARENG!!! 😭🫶

EH TOLONG LUCU BANGET INI JOOHYUK SAMA YOONSEO NGONTEN BARENG!!! 😭🫶

104,958 görüntüleme

Pov dari kamera lain suara Kwangsoo senyaring itu woelah sampe Park Boyoung geleng geleng kepala dengernya. ngakak bangett😭🤣

Pov dari kamera lain suara Kwangsoo senyaring itu woelah sampe Park Boyoung geleng geleng kepala dengernya. ngakak bangett😭🤣

51,618 görüntüleme

Wooyeol posted a video on his insta. This was filmed on the day they shot the poster. Guess who filmed it 👀 #HeartSignal5

Wooyeol posted a video on his insta. This was filmed on the day they shot the poster. Guess who filmed it 👀 #HeartSignal5

56,374 görüntüleme

Kim Jaewon kasih liat foto sama Kim Goeun pas di Blue Dragon Awards "foto pertama dengan orang yang sangat aku cintai, hormati, sukai, dan yang sangat cantik yaitu foto dengan Goeun noona" Staff: Kayak resepsi setelah upacara pernikahan ya Jaewon: ya, kan? Staff: Oh, ternyata kamu tau Jaewon: emang agak terasa seperti itu juga sih Jawabnya sambil senyum salting pula. Kecintaan banget sama Goeun noona ya jaewon🤣🤏

Kim Jaewon kasih liat foto sama Kim Goeun pas di Blue Dragon Awards "foto pertama dengan orang yang sangat aku cintai, hormati, sukai, dan yang sangat cantik yaitu foto dengan Goeun noona" Staff: Kayak resepsi setelah upacara pernikahan ya Jaewon: ya, kan? Staff: Oh, ternyata kamu tau Jaewon: emang agak terasa seperti itu juga sih Jawabnya sambil senyum salting pula. Kecintaan banget sama Goeun noona ya jaewon🤣🤏

29,088 görüntüleme

Yoonseo nih kalau disamping Joohyuk gampang bgt ketawa salting gitu. Padahal Joohyuk cuma nanya judul lagu doang sama nyanyi tipis "wait a minute" 🤣

Yoonseo nih kalau disamping Joohyuk gampang bgt ketawa salting gitu. Padahal Joohyuk cuma nanya judul lagu doang sama nyanyi tipis "wait a minute" 🤣

48,607 görüntüleme

Kemarin ketemu ini di ig. gokil keren banget sih behind the scene the east palace. Ini semua real. Mereka pake kipas segede gaban sama pasirnya juga. Bisa kedengeran bunyi anginny kenceng banget di video pertama 👏

Kemarin ketemu ini di ig. gokil keren banget sih behind the scene the east palace. Ini semua real. Mereka pake kipas segede gaban sama pasirnya juga. Bisa kedengeran bunyi anginny kenceng banget di video pertama 👏

51,743 görüntüleme

Wooyeol in a white shirt. He knew he looked fine 😮‍💨🤍 #heartsignal5

Wooyeol in a white shirt. He knew he looked fine 😮‍💨🤍 #heartsignal5

19,477 görüntüleme

Wooyeol: Do you know the saying that once you start finding someone cute, it's already game over? Yugyeong: I know~ Wooyeol: 끝 (kkeut) its over (He is basically admitting that he was already falling for her) The BGM really matched so well with them "Its you" 🥹 #HeartSignal5

Wooyeol: Do you know the saying that once you start finding someone cute, it's already game over? Yugyeong: I know~ Wooyeol: 끝 (kkeut) its over (He is basically admitting that he was already falling for her) The BGM really matched so well with them "Its you" 🥹 #HeartSignal5

34,907 görüntüleme

Its so cute how Minju teasing Yugyeong🤣 #heartsignal5 MJ: ah so this is where you watched the movie. The atmosphere is nice. Is this what you two were up to in here? SM: This place is way too intimate YG: What are you talking about? MJ: It's so dark in here~ YG: That's how you're supposed to watch a movie. Want me to close the door for you?

Its so cute how Minju teasing Yugyeong🤣 #heartsignal5 MJ: ah so this is where you watched the movie. The atmosphere is nice. Is this what you two were up to in here? SM: This place is way too intimate YG: What are you talking about? MJ: It's so dark in here~ YG: That's how you're supposed to watch a movie. Want me to close the door for you?

58,882 görüntüleme

Found this on tiktok, Jihyun when she was young. She's always been pretty since highschool😍 #TransitLove4 #Exchange4

Found this on tiktok, Jihyun when she was young. She's always been pretty since highschool😍 #TransitLove4 #Exchange4

167,507 görüntüleme

Minkyung: I’ve already been hurt so much Yoosik: So you’re saying I didn’t get hurt? Minkyung: What did you get hurt by? Yoosik: *silence* After that, he said that he was wrong #TransitLove4 #Exchange4

Minkyung: I’ve already been hurt so much Yoosik: So you’re saying I didn’t get hurt? Minkyung: What did you get hurt by? Yoosik: *silence* After that, he said that he was wrong #TransitLove4 #Exchange4

139,762 görüntüleme

Videos

goldenjk7_'s profile picture

Nam Joohyuk bilang sisi ga terduga Yoonseo adalah dia susah dihubungin. Kata Yoonseo itu cuma kejadian sekali doang karna dia lupa mau bales waktu itu. Joohyuk bales "banyak alasan yoonseo" Lucu banget 🤣 Joohyuk: Kesan pertamaku ke Yoonseo itu dia polos dan lugu Yoonseo: bentar... 'pesona/sisi tak terduga' itu artinya ada sisi yang bertolak belakang gitu.. Joohyuk: Dia punya kesan kayak gitu. Bener2 lovely, terus jawab apapun dengan sungguh2 Yoonseo: ini pujian ya? Joohyuk: terus reaksinya bagus Yoonseo: bisa stop ga? Joohyuk: ini pujian. pokoknya image yoonseo kayak gitu. Belakangan ini, jadi susah dihubungin Yoonseo: Eh, bentar! Kan aku udah bilang jangan cerita itu Joohyuk: kenapa? Yoonseo: aku cuma telat bales sekali, masa udah setahun masih diungkit terus? Joohyuk: Sampe2 yang ngirim pesan pun lupa kalau dia pernah ngirim. 'Eh... aku pernah ngirim ini ya?' Sampai segitunya, baru deh dia bales lagi. Sampai sini aja deh, aku nggak usah ngomong lebih banyak. Itulah sisi tak terduganya. Aku rasa dia memang tipe orang yang kalau lagi fokus sama sesuatu, hampir ga pegang hpnya sama sekali. Yoonseo: Kalau boleh aku bela diri sedikit. Waktu itu ak sebenerny uda liat pesannya lewat preview gitu. Aku sempet mikir "nanti aku harus bales yang bener nih". tapi karena pas itu lagi sibuk ngerjain sesuatu, aku kelupaan bales. Aku emang agak terlalu cuek.. Ya harusnya ga boleh begitu ya. Tapi beneran deh, itu cuma kejadian sekali aja kok Joohyuk: banyak alasan ya yoonseo~

Kookie⁷🥢

534,311 görüntüleme • 1 ay önce