
Kookie⁷🥢
@goldenjk7_ • 7,853 subscribers
아포방포💜 | #방탄소년단 | OT7 | kdrama & kdating show enthusiast | hype everything that I like.
Shorts
Videos

Jung Somin ini sebenarnya orang have, tapi pas ditanya soal ayahnya, dia cuma bilang ayahnya orang biasa yang kerja dari jam 6 pagi sampai pulang malam. Dia juga bilang gak pernah punya mimpi buat hidup mewah atau glamor. Bahkan peran2 yang dia ambil di drama rata rata karakternya juga ga punya rumah. Humblenya sampe kebawa ke karakter drama 😆
Kookie⁷🥢619,496 görüntüleme • 16 gün önce

Nam Joohyuk bilang sisi ga terduga Yoonseo adalah dia susah dihubungin. Kata Yoonseo itu cuma kejadian sekali doang karna dia lupa mau bales waktu itu. Joohyuk bales "banyak alasan yoonseo" Lucu banget 🤣 Joohyuk: Kesan pertamaku ke Yoonseo itu dia polos dan lugu Yoonseo: bentar... 'pesona/sisi tak terduga' itu artinya ada sisi yang bertolak belakang gitu.. Joohyuk: Dia punya kesan kayak gitu. Bener2 lovely, terus jawab apapun dengan sungguh2 Yoonseo: ini pujian ya? Joohyuk: terus reaksinya bagus Yoonseo: bisa stop ga? Joohyuk: ini pujian. pokoknya image yoonseo kayak gitu. Belakangan ini, jadi susah dihubungin Yoonseo: Eh, bentar! Kan aku udah bilang jangan cerita itu Joohyuk: kenapa? Yoonseo: aku cuma telat bales sekali, masa udah setahun masih diungkit terus? Joohyuk: Sampe2 yang ngirim pesan pun lupa kalau dia pernah ngirim. 'Eh... aku pernah ngirim ini ya?' Sampai segitunya, baru deh dia bales lagi. Sampai sini aja deh, aku nggak usah ngomong lebih banyak. Itulah sisi tak terduganya. Aku rasa dia memang tipe orang yang kalau lagi fokus sama sesuatu, hampir ga pegang hpnya sama sekali. Yoonseo: Kalau boleh aku bela diri sedikit. Waktu itu ak sebenerny uda liat pesannya lewat preview gitu. Aku sempet mikir "nanti aku harus bales yang bener nih". tapi karena pas itu lagi sibuk ngerjain sesuatu, aku kelupaan bales. Aku emang agak terlalu cuek.. Ya harusnya ga boleh begitu ya. Tapi beneran deh, itu cuma kejadian sekali aja kok Joohyuk: banyak alasan ya yoonseo~
Kookie⁷🥢534,311 görüntüleme • 1 ay önce

Ada lagi scene di film Exhuma yang lebih bikin merinding daripada ini. Scene pas Hwarim (Kim Goeun) memanggil roh kakek di ruang jenazah dan Bonggil (Lee Dohyun) jadi medium untuk nerima roh kakek. Scene ini epic banget bikin aku merinding pas nonton di bioskop! Kalau kalian bingung kenapa mereka pake kain atau tali merah diikat ke badan Bonggil itu fungsinya sebagai pengikat magis dan pengaman spiritual agar tubuhnya Bonggil ga sepenuhnya dikuasai atau lepas kendali saat jadi medium untuk manggil roh.
Kookie⁷🥢232,091 görüntüleme • 19 gün önce

Song Hyekyo ini emang salah satu aktris yang visualnya dari dulu sampe sekarang tetep cakep. Ga luntur2 cantiknyaa 😍
Kookie⁷🥢237,602 görüntüleme • 21 gün önce
0:43
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

Bukti percakapan Hong Mingi sama mantannya juga sejelas ini di exposed mantannya. Mantannya ga boong tp di bantah terus :( Mingi: Sekarang itu bukan hal yang penting Mantan: Justru karena itu penting, makanya aku nanya Mingi: Aku gak mau masalah ini semakin besar Mantan: Itu bukan sesuatu yang bisa kamu putuskan. Aku bilang aku akan melaporkannya secara hukum. Wajar kalau kamu ingin menghindari kerugian atau masalah, kan? Mingi: Tolong, nggak bisakah kita berhenti sampai di sini? Mantan: Nggak bisa. Jadi cepat bicara aja. Atau... apa kita bicarain aja nanti di pengadilan? Mingi: Kalau begini, apa kamu pikir amarahmu akan reda? Mantan: Ini bukan soal amarahku reda atau ga. Aku cuma melakukan apa yang memang harus kulakukan. Mingi: Kenapa itu dianggap sebagai sesuatu yang harus kamu lakukan? Mantan: Waktu hasil test kehamilanku positif, kamu bentak aku, kan? Begitu pertama kali melihat hasilnya. Kamu ingat, kan? Waktu aku sakit sampai harus ke IGD, kamu juga ga angkat telepon dan malah sedang minum-minum, kan? Mingi: Aku benar-benar sedang syuting. Mantan: Bagaimanapun juga, kamu ga angkat teleponku. Bahkan setelah syuting selesai pun kamu sama sekali gak menghubungiku, kan?
Kookie⁷🥢147,137 görüntüleme • 14 gün önce

Q. How have things been going with Yugyeong now that you're hyunker? #heartsignal5 Wooyeol: I think we see each other two or three times a week. We usually go on drives, grab something to eat, or hang out at cafés. If people recognize us while we're out at a restaurant, we get so shy that we just want to run away. Our go-to driving destination is probably Han River Park. PD: What's your playlist like? Wooyeol: I don't really have a choice, so I usually end up listening to whatever Yugyeong likes
Kookie⁷🥢180,467 görüntüleme • 1 ay önce