
zya ๐ชญ
@hereuarekv โข 2,362 subscribers
โโโ arirangholic ๐ฐ๐ป | my account, my tweets, my rules
Shorts
Videos

gelang unicef lv yg dibeli jhope ini harganya 12 juta rupiah, dan setiap pembelian satu gelang akan didonasikan sekitar 3,5 juta untuk melindungi anak-anak di seluruh dunia ๐ฅนโค๏ธโ๐ฉน ๐ฟ aku beli gelang unicef ini di lv toronto karena terlihat sangat lucu ๐ฟ mereka bilang itu juga dihitung sebagai donasi, jadi aku senang karena untuk tujuan yang baik tapi aku sangat terkejut karena harganya begitu mahal ๐ฟ aku kayak wah mungkin aku harus beli ini? dan harganya lebih mahal dari yang kukira
zya ๐ชญ252,343 views โข 11 days ago

ternyata member nyanyi dynamite ada yg saling tukeran dan share bagiannya satu sama lain ๐ณ part jk: jungkook & taehyung part rm: rm & suga part jhope: jhope part jk: jk part jimin: jin part jk & jimin: jk, jin, tae part jimin: jimin part tae: jin & tae ahhhh keren banget ๐ญ๐ญ
zya ๐ชญ683,630 views โข 1 month ago

(full) momen ketika bangtan panik karna ada army yg pingsan terkena heatwave ๐ฅ: *lagi main bareng army* ๐ ๐ฅ: ๐ง eh? huh? ๐ฅ: disini! disini! ada seseorang yg lagi ga baik-baik aja ๐ง ๐ฅ: keliatan parah banget ๐ฅ: ada yg lagi sakit, buruan bantu! ๐ป: *samperin ๐ฅ* ๐ป: tolong bantu dia ๐น: kenapa? ada apa? ๐ฐ: *jalan mendekat* ๐ฐ: kenapa? apa? ada apa? ๐จ: okay guys, next kalian harus nyanyiin ya ๐ฅ: hyung, ada yg pingsan ๐ฟ๏ธ: ah ๐ง ๐ฅ: mereka beri jalan, kalian harus bantu orang itu dari arah belakang ๐จ: *berusaha menenangkan suasana* ๐จ: tolong beri dia air ๐ป: *minum air botolnya* ๐ฐ๐ฟ๏ธ๐ป๐จ๐ฅ: *menunggu sambil memantau kondisi army* ๐ฟ๏ธ: good? ๐ฐ: gwenchana? ๐ฟ๏ธ: okaaay ๐ป: ๐๐ป ๐จ: kalian jangan lupa minum air
zya ๐ชญ481,146 views โข 2 months ago

1 agustus 2023, jungkook gk sengaja reveal acc tiktoknya, inget pas dia diledek 'ian' oleh army? 15 juli 2025, dia reveal acc insta nya pas live bareng tae dan rm, live paling riweuh๐ญ 12 juli 2026, jungkook gk sengaja reveal akun capcutnya next reveal acc twitter kamu ya๐ญ
zya ๐ชญ339,093 views โข 1 month ago

๐ฟ๏ธ: โtaehyung, apa yg kamu pikirkan pas warnain sebagian rambutmu jadi blond?โ ๐จ: apa karena keinget tannie? ๐ฟ๏ธ: ใ ใ ใ ใ ๐ป: sebenernya aku ga kepikiran sampe sejauh itu ๐จ: rambut lu skrg mirip sama tannie ๐ป: aku cuma pengen coba gaya rambut yg blm pernah dilakuin org lain aja makin yakin member bangtan ada diantara kita deh, masa namjoon bisa tau soal ini lohh๐ญ๐ญ๐ญ
zya ๐ชญ451,831 views โข 3 months ago

kayanya jungkook lagi proses diet lagi deh, aduh sayang please jaga kesehatan kamu ๐ญ๐ญ ๐ฅ: (muka) lu keliatan kaya ga punya energi, keliatan banget lesu nya ๐ฅ: tapi tolonglah jaga kesehatan lu ๐ฅ: dengerin gua sekali aja, jaga kesehatan lu, lu tuh udah memasuki usia 30-an ๐ฅ: sampe kapan si paling muda sehat lagi?! ๐ฐ: gua ada shoot ๐ฅ: gua juga ada satu ๐ฐ: gua harus nurunin berat badan, karna gua pergi tour dan sering olahraga jadi berat badan gua naik, jadi gua gabisa ๐ฅ: ya jangan bikin diri lu lapar (maap kalo ada suara lain, itu pacarku๐ฃ)
zya ๐ชญ204,343 views โข 2 months ago

kenapa gak ada yg bahas soal koreografi bts dgn stage 360ยฐ yg muter gini, karna setelah nonton video dynamite dari taehyung wah gila pusing banget ternyata ya, diliat darisini aja udh keren, tambah makin takjub sama koordinasi mereka yg bisa perform sempurna setiap konser ๐ญ๐ญ
zya ๐ชญ125,756 views โข 1 month ago

๐ป pertama aku mau hyung stop pukulin aku ๐ ๐ป trus rm hyung buat jaga kesehatannya ๐ฅน ๐ป kalo suga hyung, aku pengen dia stop cuek ๐ฅบ ๐ป dan jiminie, buat stop kibasin rambutnya mulu ๐ ๐ป kalo jungkookie mulai gym, habislah kita ๐ญ ๐ป jin hyung, aku pengen dia lebih nervous ๐
zya ๐ชญ244,995 views โข 4 months ago

masih ga nyangka aja berkat liat notif wv live jungkook aku berjuang di ruang operasi karna awalnya aku pikir bkl gagal sampe pas dianestesi aja ๐ฃ๏ธ: mulai berhitung ya ๐๐ปโโ๏ธ: mau liat jungkook ๐ญ ๐ฃ๏ธ: haha iya nanti liat abis ini ya pas udh sadar, kaka ku cerita dia nungguin aku sambil nonton live jungkook karna durasinya sama, skrg aku masih malu bgt inget manggil nama jungkook depan muka dokter sambil nangis ๐ญ๐ญ๐
zya ๐ชญ119,685 views โข 2 months ago

๐ฐ: V-ssi, apa hal baru yg kamu lakukan akhir-akhir ini? ๐ป: hobi baru? uh, ada hal baru yg aku kesusahan lakuinnya ๐ฅ: ๐คฃ ๐ป: gimana ya ngomongnya ๐ฟ๏ธ: semua yg dia omongin beneran mirip kaya yg ada di anime ๐คฃ๐คฃ ๐ป: apa..apa ya tadi itu.. (sambil mikir) ๐ป: kon..ka..kon..ka ๐จ: lidah lu kelilit? ๐ป: aku lagi belibet sama ucapanku, aku kesulitan sama omonganku ๐ป: bhs jepang nya untuk tanaman apa ya? ๐จ: e to..puranto(?) ๐ป: puranto ๐ป: aku lagi rawat tanaman ๐ ๐ฐ: rawat mereka yg baik ya mc jungkook sabar banget nungguin taetae jawab pertanyaan nya ๐ญ๐ญ๐ญ
zya ๐ชญ134,007 views โข 2 months ago

pantes aja jungkook emosional bgt pas lagu magic shop, ternyata army di busan nyanyi nya sekenceng ini rasanya kaya army yg ngasih lagu ini untuk ultah bangtan, pengen deh rasain momen semagical ini nyanyi lagu yg bikin aku pilih selamanya stay disini bareng mereka ๐ญ๐ญ๐ญ๐
zya ๐ชญ116,881 views โข 2 months ago

๐ป bukannya ini semua kursi penonton? ๐จ๐ป betul ๐ป kalo gitu, kita bisa ke area ini ๐ฟ๏ธ kita bisa, tapi kita harus cek apa kursi roda bisa lewat sini ๐จ kalo gw kejebak disana, gw bisa ambil kruk trus pergi lagi ๐ฅ tapi bakal capek ๐จ gapapa ๐ฑ kita harus cek berapa lama rute nya dua hari sebelum acara namjoon cedera mata kaki, tapi member lain tetep profesional buat cari solusi, mereka ngertiin layaknya keluarga ๐ญ๐ญ๐ญ
zya ๐ชญ126,118 views โข 3 months ago

๐ฃ๏ธ merasa 'normal' atau 'alien' pas liat video kalian muda? ๐ป๐ฑ: normal ๐จ๐ฐ๐ฅ๐ฟ๏ธ๐น: alien ๐จ: ayo ganti paddle kamu ๐ป: gamau ๐ฟ๏ธ: kenapa? ๐ป: kenapa juga jadi โalienโ kalo liat diriku pas muda? ๐ฑ: sama, gw juga ga ngerti ๐ฅ: bukan muka yg mau aku liat lama ๐ป: aku dulu lucu ah
zya ๐ชญ143,038 views โข 4 months ago
