
za🪽་༘࿐
@Itszanst • 10,028 subscribers
H.O.P.E. Hold on, pain ends. 🎬 Hollywood Movie & K-Drama Enthusiast |
Shorts
Videos

2024: "Taeyeon noona, what do you think about dating a younger guy?" 2025: "Kang Hoon is here, so don't be alone, noona." (Then he casually gave out his actual phone number.) 😂 2026: "I want to date an older woman." (And yes... he gave out his phone number again.) 🤣🤣 At this point, it really looks like he's serious. 😆😆 #KangHoon #Taeyeon
za🪽་༘࿐206,513 views • 1 month ago

Tebak kalimat... Reaksi WooMin waktu Kalimat pertama diucap.. kayak dia kurang yakin, lalu diulang 🤣 "Pergi ke Woomin dan beri dia ciuman di dahi." Ngakaknya lagi begitu sampai ke Kang Hoon, Hyejun nyuruh "ayo ayo, sana..!" Beneran dong dilakukan 😭🤣 Lalu ngeh, ternyata “Bukan! Yang dimaksud itu dahi kalian ditempelkan!” Kanghoon sampe maaf maaf🤣 Terus WooMin bilang "Aku suka, Hyung"🤣🤣 #kanghoon #kimhyejun #chawoomin
za🪽་༘࿐83,310 views • 23 days ago

Drama ini sebenarnya hampir tiap bagian nyesek. Tapi posisi minjung membekas banget dipikiranku. Dia sudah menjadi ibu yang baik untuk Seo-woo. Seo-woo menyayanginya, dan Min-jung mencintai Seo-woo dengan tulus.. Namun, luka Min-jung bukan berasal dari Seo-woo. Luka itu berasal dari perasaannya terhadap Gang-hwa. Min-jung mencintai Gang-hwa, tetapi dia merasa ada jarak yang tidak bisa dia tembus. Ada bagian dari hati Gang-hwa yang masih terjebak dalam kehilangan Yu-ri, rasa bersalah, dan masa lalu yang belum benar-benar selesai. Bukan berarti Gang-hwa tidak mencintai Min-jung. Dia berusaha menjadi suami yang baik. Tapi ada luka yang membuatnya belum bisa sepenuhnya hadir untuk Min-jung. Saat Min-jung merasa ingin menyerah, itu bukan karena dia jahat atau tidak mencintai keluarganya. Dia hanya lelah merasa seperti seseorang yang selalu berdiri di luar lingkaran. Yang membuat kisah Min-jung begitu menyakitkan adalah dia bukan wanita yang cemburu pada Yu-ri. Dia tidak ingin merebut apa pun. Dia hanya ingin dicintai sepenuhnya oleh suaminya, bukan merasa seperti seseorang yang datang setelah kehilangan seseorang yang masih sangat dicintai. --- Drama Hi bye mama! tidak ada yang salah, tidak ada yang jahat. Hanya ada orang-orang baik yang sama-sama terluka oleh keadaan. 😭 #hibyemama #gobogyeol #kimtaehee #leekyuhyung #seowoojin
za🪽་༘࿐37,484 views • 1 month ago

Jung Jun Won kelihatan gugup banget karena ini pertama kalinya dia tampil di acara variety. 😭 Dari awal dia duduk cuma di ujung kursi sampai Yoo Jae Suk nggak tahan buat nyeletuk, "Junwon, nanti kamu jatuh lho!" 😂 HaHa juga ikut nenangin, "Santai aja, nggak usah tegang." Gemes banget lihat para senior ngeledekin sambil bikin dia lebih rileks. 🥹🤍 Setiap dia ditanya dia load dulu 🤣 dia beneran gugup banget, tapi lucu .. Hwaiting junwon!🥰 #JungJunWon #정준원 #GongHyoJin #공효진 #YooJaeSuk #유재석 #Haha #하하 #LeeYiKyung #ABonaFideKiller
za🪽་༘࿐18,451 views • 1 month ago
No more content to load