
nui
@jiwonmuse • 2,536 subscribers
mau kim bobby
Shorts
Videos

JUNHOE YUNHYEONG...... NANGIS??? junhoe enlistment era beneran emosional bgt 😭😭 🍒: gue gak ingat persis kata-katanya gmn, pokoknya waktu lagi ngobrol seru tuh gue bilang “juneeeya, jaga kesehatan ya pas pergi wamil. kita bakal kerja keras disini sambil nungguin lu, jadi pergi sama balik harus tetep sehat ya” kurang lebih gue ngomong kek gitu 🍒: trus tiba2 junhoe nangis sesenggukan. junhoe nangis sedih banget, sampe gue juga jadi ikut keluar air mata. padahal tadinya suasananya lagi ceria dan seru banget, tapi kita berdua malah nangis sesenggukan 🍒: pas mau pulang, junhoe ngedatengin gue trus dia ngulurin tangan duluan buat ngajak salaman dan bilang “hyung, makasih banyak ya” [🥹🥹🥹] dan itu bener-bener jadi momen yang berharga bgt 🍒: gue sempet ngomelin dia juga “lu tuh harusnya lebih sering komunikasi sama fans... meskipun lu ngerasa gak bisa ngasih apa-apa lagi, kalo inget fans, minimal lu bisa tunjukin best effort ke mereka” 🍒: nanti sebelum junhoe pergi wamil, gue bakal live bareng junhoe (terakhiran) biar dia bisa sapa dan pamitan sama ikonics, then we will send him off” [😭😭😭😭😭😭😭😭😭]
nui81,565 görüntüleme • 23 gün önce

bobby being the REALEST idol to ever be this raw and honest 😭🤍 🐰: u know just bc we are kpop idols, doesnt mean our life is always KPOPLY FLAWLESS AND EVERYTHING. sometimes its really hard to live, u know? pls promise us this one thing, pls be next to us till the day i die
nui67,264 görüntüleme • 19 gün önce

💬: gue bisa bertahan ngelewatin masa sulit dengan dengerin lagu let it go sama 20s30s. dulu, cuma denger lagunya aja udah bikin gue nangis. gue cuma mau bilang terima kasih..... 🐰: kalo gitu gue bakal tulis lagu lebih banyak lagi buat lu!!!!!!🫂 (comfort song) BOBBY 😭😭😭🫂
nui13,569 görüntüleme • 4 gün önce

BOBBY TALKING ABOUT KIM HAON 😭😭 🐰: u know he looks exactly like me. like we kind of have the same vibe 👦🏻: huh? you're right??? wow u two really look similar [amazed] 👦🏻: u should have featured on his song 🐰: no thats not good. wouldnt one of us end up dead? STOP BEING A COMEDIAN, GO MAKE A SONG WITH KIM HAON FOR REAL!!! 😭
nui278,541 görüntüleme • 5 ay önce

🐹: bobby lu mau kemana? 🐰: gak tau..... mau ke ikonics WHY SO PRECIOUS 😭😭😭😭😭😭😭😭 #iKON_FOUREVERinKL
nui18,147 görüntüleme • 11 gün önce

bobby bilang dia aja gak tau kalo chanwoo tuh jago main piano wkwkwkwkw emang si paling misterius 😹😭 🐰: si chanwoo jago tuh main piano 🐰: tapi kenapa ini selalu lu sembunyiin dari kita dah? gue aja gak tau 🐻: hehe ini buat surprise soalnya guys 🐻: tapi kalian tau gak guys kesusahannya dimana? susah tau kalo nyanyi sambil main piano tuh [but u did well adeeek 🥹] 🐰: bukannya piano itu pure recorded ya? [😹] 🐻: enggak lahh, ni gue tunjukin 🐻: [nyanyi YOU pake piano, sedikit doang] 🐰: eh tambahin lagi dong (nyanyinya) 🐻: [nurut] 🐰: wahhh jago lu (proud dad) 🐻: terimakasihhh #iKON_FOUREVERinKL
nui16,089 görüntüleme • 10 gün önce

iKON kalo di jakarta huruf K nya stands for KOMENG 😭😭 LAWAK TERUS WKWKWKW 🐻: keren dah ina konics bisa ngikutin lagu kita semua, bener2 semuanya hapal. keknya paling jago emang indonesia sih 🫶🏻 🐹: mantul mantul 🍒: kalo gue, biasanya kita gak boleh lepas in ear kan.... 🐰: kenapa tuh gak boleh? [usil bgt 😹] 🍒: ya nanti lagu nya bisa gak pas 🍒: tapi asli, suara kalian tetep tembus loh walaupun gue masih pake in ear. indonesia mantul mantul 👍🏻 🐰: ini gue doang gak ya yang ngerasa begini? suara kalian tuh kan gede bgt, jadi apa ya...... rasanya muka gue kek dipukulin [HAAHAHAH adaaa aja 🤣😭] paham gak? 🐹: gak paham gue 🍒: yaudah coba lu test sendiri 🐹: [ngetest suara ina konics] 🐹: oh iyaa bukan cuma muka, tapi jantung rasanya kek dipukulin [lol jinani 😭😭] #iKON_FOUREVER_JAKARTA
nui17,506 görüntüleme • 11 gün önce

BOBBY MARAH BGT KALO NGERAP F (AS HE SHOULD) BIAR RASA MUAK NYA NYAMPE🖕🏻 dia senyum pas adu 🖕🏻 sama penonton 🥰🖕🏻
nui85,446 görüntüleme • 2 ay önce

💬: thank u for changing the philippines concert venue 🐰: yes 👏🏻👏🏻 he really put in some effort 🍒: jinan hyung has a lot of influence 🐰: and he’s good at tagalog too, right? 🐹: visayan-irago 🍒: we made that request to philippines side 🐹: yeah i kept following up every day the effort!!!!! 🥹🖤
nui111,626 görüntüleme • 4 ay önce

JUNHOE PAMIT WAMIL KE iKONICS 🥹❤️ 🐺: yes yeoreobun... ah rasanya canggung banget ya gue nyapa kalian lagi pas rambut gue udah botak gini 🐺: gue bakal pergi dan cepet balik dalam keadaan sehat, jadi kalian juga harus tetep sehat dan tungguin gue ya!! gue sayang kalian, jangan sampe sakit juga ya!! 🐺: lagian gue juga gak pergi buat selamanya kok.... kalo ada kesempatan buat kasih kabar, gue bakal tetep sapa kalian 🐺: berhubung hari ini gue udah harus masuk camp pelatihan, pokoknya gue bakal pergi dan balik lagi dengan selamat dan sehat 🐺: yesss.... gue pasti bakal kangen kalian. annyeong~ chung seong! 🫡🫡 HAVE A SAFE JOURNEY YA KOO JUNHOE!!!!
nui21,751 görüntüleme • 22 gün önce

THIS SURPRISE STAGE FROM 4/6 iKON (JINHWAN, BOBBY, JUNHOE, CHANWOO) PERFORMING SINOSIJAK IN BIG 2026 😭🔥
nui134,435 görüntüleme • 6 ay önce

imagine 19yo bobby on smtm3 getting dissed for being an idol while at the same time doing ikon's survival mix & match 😔 but BOBBY WON SMTM3, broke down the stereotype abt idol rappers AND “mom i got 1st place. ill buy a house soon, so start packing now” all in one strike 🥹👏🏻
nui141,993 görüntüleme • 7 ay önce

BOBBY UPDATE KHH 🍵🥩🥊 BGT WKWKW 🐰: makasih ya hhp dah undang gue 🐰: jujur aja gue dateng juga buat nonton baku hantam sih 🐰: siapa ya yg bakal menang? 🐰: siapapun yg menang atau kalah, dalam hiphop bagian ngediss justru yg paling bikin seru sih 🐰: jadi gue harap ini jadi kesempatan yg bagus buat kalian enjoy khh ya
nui69,570 görüntüleme • 4 ay önce

💬: asahi (treasure) terinspirasi mau jadi idol setelah liat bobby (ikon) di konser 🐹: denger cerita kek gini, gue jadi ngerasa udh tua dah 🐰: lah ini kek posisi kita dulu, kan? 🐰: dulu pas liat youngbae hyung (bigbang) juga kita mikir mau jadi idol kaya mereka 🐹: iya bener BIGBANG > iKON > TREASURE 🥹
nui61,400 görüntüleme • 4 ay önce