⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ's banner
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ's profile picture

⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ

@JUNG9795_13,439 subscribers

𝘧𝘢𝘯 𝘢𝘤𝘤𝘰𝘶𝘯𝘵 𝘰𝘧 @BTS_twt 💕ㅣfiltered notifs 🔕ㅣno DM 📩ㅣgausah salah lapak yg gasuka silahkan bub/block/mute 🫶🏻

Shorts

knp sih taehyung captionnya lucu2 bgt 😭 main2 bgt lu yak seru kayanya 😭💗 🐯 buat dirinya sendiri: “untuk sekarang sih yg ini udah berhasil aku tangkep” 🐰buat jungkook: “kalo yg ini… hati-hati, kalo deket-deket bisa digigit” 🐹 buat seokjin: “masih liar nih.. jangan dipancing, nanti makin banyak ngoceh” 😭 🐨 buat namjoon: “hmm, yg ini susah banget aku tangkep” 🐿️ buat hobi: “kalo yang ini kayaknya jinak” 🥹 jungkook fotonya malah kya kelinci bgt, mana galak 😭 pantes kata taehyung bisa gigit 😝😭🤏🏻

knp sih taehyung captionnya lucu2 bgt 😭 main2 bgt lu yak seru kayanya 😭💗 🐯 buat dirinya sendiri: “untuk sekarang sih yg ini udah berhasil aku tangkep” 🐰buat jungkook: “kalo yg ini… hati-hati, kalo deket-deket bisa digigit” 🐹 buat seokjin: “masih liar nih.. jangan dipancing, nanti makin banyak ngoceh” 😭 🐨 buat namjoon: “hmm, yg ini susah banget aku tangkep” 🐿️ buat hobi: “kalo yang ini kayaknya jinak” 🥹 jungkook fotonya malah kya kelinci bgt, mana galak 😭 pantes kata taehyung bisa gigit 😝😭🤏🏻

134,786 次观看

🐰: “aku kira aku udah gak bakal bisa makan kue lagi” 🐰: “aku jg kira kita bahkan gak bakal bisa makan sup rumput laut…” 🐰: “tapi aku pergi ke restoran bareng taehyungie hyung sama hobi hyung, trus chefnya nyiapin kue sama sup rumput laut buat aku” NANGIS BGT 😭 taehyung and hobi prepared seaweed soup and cake for jungkook to celebrate his birthday ☹️🥺💘 dedek kamu di sayang bgt lohhh 🥹🫂

🐰: “aku kira aku udah gak bakal bisa makan kue lagi” 🐰: “aku jg kira kita bahkan gak bakal bisa makan sup rumput laut…” 🐰: “tapi aku pergi ke restoran bareng taehyungie hyung sama hobi hyung, trus chefnya nyiapin kue sama sup rumput laut buat aku” NANGIS BGT 😭 taehyung and hobi prepared seaweed soup and cake for jungkook to celebrate his birthday ☹️🥺💘 dedek kamu di sayang bgt lohhh 🥹🫂

27,894 次观看

semua member fokus bgt nonton piala dunia. iya semua mah fokus2 aja, tpi liat jungkook… dia fokus makan jg 😖😭🫵🏻 tapi seneng liat semuanya have fun!! sehat2 bangtan ku~ 🤍🫂

semua member fokus bgt nonton piala dunia. iya semua mah fokus2 aja, tpi liat jungkook… dia fokus makan jg 😖😭🫵🏻 tapi seneng liat semuanya have fun!! sehat2 bangtan ku~ 🤍🫂

559,905 次观看

taehyung ternyata nginterpretasiin lagu “Please” pake bahasa isyarat. yg ngeshare fancamnya bilang dia tunarungu, jadi pas liat taehyung ngelakuin gesture itu, dia bener2 terharu bgt~ 🥹❤️‍🩹 keliatannya mungkin cuma gesture kecil, tp buat yg nerima langsung, itu bisa berarti BESAR bgt. taehyung tuh emg suka mikirin hal2 kecil yg bikin orang lain ngerasa “aku jg dilihat, aku jg termasuk” 🥹🫂 kim taehyung - a precious soul indeed. the most precious person in this world :((

taehyung ternyata nginterpretasiin lagu “Please” pake bahasa isyarat. yg ngeshare fancamnya bilang dia tunarungu, jadi pas liat taehyung ngelakuin gesture itu, dia bener2 terharu bgt~ 🥹❤️‍🩹 keliatannya mungkin cuma gesture kecil, tp buat yg nerima langsung, itu bisa berarti BESAR bgt. taehyung tuh emg suka mikirin hal2 kecil yg bikin orang lain ngerasa “aku jg dilihat, aku jg termasuk” 🥹🫂 kim taehyung - a precious soul indeed. the most precious person in this world :((

157,956 次观看

dulu grammy manfaatin popularitas bts abis2an, tp disaat yg sama malah bikin kategori baru yg bikin bts makin dijauhkan dari kategori utama dan sekarang? bts mutusin buat gak ikut submit sama sekali ke grammy dan milih buat ninggalin semuanya 🤭 bukan karna gak mampu, tp karna mereka milih gak ikut main di permainan itu lagi. dan jujur… sebagai army, aku bangga bgt sama keputusan mereka 💜 omagad bts paved the way ❤️‍🔥

dulu grammy manfaatin popularitas bts abis2an, tp disaat yg sama malah bikin kategori baru yg bikin bts makin dijauhkan dari kategori utama dan sekarang? bts mutusin buat gak ikut submit sama sekali ke grammy dan milih buat ninggalin semuanya 🤭 bukan karna gak mampu, tp karna mereka milih gak ikut main di permainan itu lagi. dan jujur… sebagai army, aku bangga bgt sama keputusan mereka 💜 omagad bts paved the way ❤️‍🔥

256,815 次观看

gak dapat konser yaudah bes kita muncak sekalian nonton gratis 😭😭😭😭

gak dapat konser yaudah bes kita muncak sekalian nonton gratis 😭😭😭😭

725,092 次观看

ternyata kemaren ada yg dapet keychain dari taehyung itu nenek2 army 😭❤️ menantunya bilang si nenek sampe hampir pingsan saking terharunya 😭😭 dia jg bilang taehyung ganteng bgt dan humble bgt. NENEK AKU IRI NEKKK 😭 tpi makasih taehyung~ udh bikin byk orang happy 🥹❤️‍🩹🫂

ternyata kemaren ada yg dapet keychain dari taehyung itu nenek2 army 😭❤️ menantunya bilang si nenek sampe hampir pingsan saking terharunya 😭😭 dia jg bilang taehyung ganteng bgt dan humble bgt. NENEK AKU IRI NEKKK 😭 tpi makasih taehyung~ udh bikin byk orang happy 🥹❤️‍🩹🫂

79,029 次观看

jungkook bandel bgt ih 😭🤏🏻

jungkook bandel bgt ih 😭🤏🏻

78,931 次观看

emang hari ini tuh konsep bajunya kya buka2an begitu kah??? 😭😭😭 taehyung dada, jimin dada, hobi dada, NAMJOON PAHA 😭🙏🏻

emang hari ini tuh konsep bajunya kya buka2an begitu kah??? 😭😭😭 taehyung dada, jimin dada, hobi dada, NAMJOON PAHA 😭🙏🏻

25,011 次观看

🐱: “jungkook, kok makannya dikit bgt?” 🐰: “hah?” 🐱: “kenapa makannya dikit?” 🐰: “aku tadi udah makan” 🐱: “ohh, jadi ini ronde keduamu?” 😭 hayoloh dede ditanyain papi yoongi knp dd makannya dikit, taunya jungkook udah makan 2x 😭🤏🏻

🐱: “jungkook, kok makannya dikit bgt?” 🐰: “hah?” 🐱: “kenapa makannya dikit?” 🐰: “aku tadi udah makan” 🐱: “ohh, jadi ini ronde keduamu?” 😭 hayoloh dede ditanyain papi yoongi knp dd makannya dikit, taunya jungkook udah makan 2x 😭🤏🏻

71,986 次观看

🐰: “emang alis bisa gerak2 kaya cacing gitu?” 🐯: (langsung nyobain) 😭 🐨: (ngeliatin taekook dan ikut nyobain) 🐰: “lah, kok mulutnya jg ikutan gerak?” namjoon keliatan kya ngemong bocil 😭🤏🏻

🐰: “emang alis bisa gerak2 kaya cacing gitu?” 🐯: (langsung nyobain) 😭 🐨: (ngeliatin taekook dan ikut nyobain) 🐰: “lah, kok mulutnya jg ikutan gerak?” namjoon keliatan kya ngemong bocil 😭🤏🏻

145,933 次观看

makasih jungkook meme baru buat fuceknya 😭🤣 ini mereka main bowlingnya ada siapa aja ya?? aku denger ada suara hobi sm taehyung kyanya yg ngevideoin 😭 beneran keluyuran mulu brrti ini 3 serangkai, mana dede kya ninja 😭🤏🏻

makasih jungkook meme baru buat fuceknya 😭🤣 ini mereka main bowlingnya ada siapa aja ya?? aku denger ada suara hobi sm taehyung kyanya yg ngevideoin 😭 beneran keluyuran mulu brrti ini 3 serangkai, mana dede kya ninja 😭🤏🏻

67,856 次观看

imagine.. 🐰: /sedikit tipsy, happy, excited/ 🐯: “ayo cepet, kita mau ke amusement park” 🐰: “beneran? yg di santa monica??” 🐯: “iya iya..” 🐰: “LET’S GOOO👹” 30 menit kemudian 🐰: “abang… ini kok banyak koper?” 🐹🐨: 😶 🐰: “knp ada petugas bandara?” 🐯: “…” 🐰: “ABANG??”

imagine.. 🐰: /sedikit tipsy, happy, excited/ 🐯: “ayo cepet, kita mau ke amusement park” 🐰: “beneran? yg di santa monica??” 🐯: “iya iya..” 🐰: “LET’S GOOO👹” 30 menit kemudian 🐰: “abang… ini kok banyak koper?” 🐹🐨: 😶 🐰: “knp ada petugas bandara?” 🐯: “…” 🐰: “ABANG??”

210,474 次观看

taehyung sempet2nya ngecek resleting celananya kebuka apa enggak di atas panggung 😭 skrg tuh mereka beneran kaya yg “yaudahlah kya sama siapa aja” gitu ya 😭👊🏻

taehyung sempet2nya ngecek resleting celananya kebuka apa enggak di atas panggung 😭 skrg tuh mereka beneran kaya yg “yaudahlah kya sama siapa aja” gitu ya 😭👊🏻

63,164 次观看

“dear diary, udah berhari-hari crush aku melototin aku terus… jangan2 dia naksir sama aku?” 🫪 enggak dek.. itu kamu bandel 😭🤏🏻

Sensitive content

“dear diary, udah berhari-hari crush aku melototin aku terus… jangan2 dia naksir sama aku?” 🫪 enggak dek.. itu kamu bandel 😭🤏🏻

66,826 次观看

jungkook ngerasa dia kya dikasih mainan di kepala abang2nya kali yaaa 🤏🏻 di backstage pasti topi2 abang2nya itu semuanya dicobain atu atu kan 🙂‍↔️😝

jungkook ngerasa dia kya dikasih mainan di kepala abang2nya kali yaaa 🤏🏻 di backstage pasti topi2 abang2nya itu semuanya dicobain atu atu kan 🙂‍↔️😝

94,234 次观看

🐹: “kalo aku workout, member2 bilang, ‘hyung, yg kamu lakuin itu bukan olahraga. kamu lebih kaya datang ke gym cuma buat ngirup udara.’” 😭 🐹: “gaya workout jimin sama aku beda bgt… aku paling chest, bahu, sama abs, trus sekitar 30 menit udah selesai” 🐹: “tapi jimin? dia bunyinya kaya panci presto… selama olahraga tuh ‘SHHHHHHHHHHH’ terus” 😭😭😭 🐹: “makanya aku bilang, ‘jimin, aku gak tau kamu lagi olahraga atau lagi bunyi kaya rice cooker yg baru selesai masak nasi.’” 😭👊🏻 jadi kebayang jimin lagi fokus latihan, sementara seokjin di sebelahnya: “SHHHHH… nasinya udah mateng belum, jimin?” 😭

🐹: “kalo aku workout, member2 bilang, ‘hyung, yg kamu lakuin itu bukan olahraga. kamu lebih kaya datang ke gym cuma buat ngirup udara.’” 😭 🐹: “gaya workout jimin sama aku beda bgt… aku paling chest, bahu, sama abs, trus sekitar 30 menit udah selesai” 🐹: “tapi jimin? dia bunyinya kaya panci presto… selama olahraga tuh ‘SHHHHHHHHHHH’ terus” 😭😭😭 🐹: “makanya aku bilang, ‘jimin, aku gak tau kamu lagi olahraga atau lagi bunyi kaya rice cooker yg baru selesai masak nasi.’” 😭👊🏻 jadi kebayang jimin lagi fokus latihan, sementara seokjin di sebelahnya: “SHHHHH… nasinya udah mateng belum, jimin?” 😭

40,375 次观看

banyak bgt yg harus dibahas, padahal baru teaser dan cmn adegan pipis doang 😭 - salfok… taehyung menjiwai bgt… pipisnya 😭 - hobi jungkook yg lirik sana lirik sini 😭 - namjoon apalagi, semuanya diintip kayanya - jimin kataku sih km madepnya miringan dikit 😓 - seokjin yoongi emg paling anteng masih bingung bgt jujur sm konsep normal si lamron lamron kali ini 😭

banyak bgt yg harus dibahas, padahal baru teaser dan cmn adegan pipis doang 😭 - salfok… taehyung menjiwai bgt… pipisnya 😭 - hobi jungkook yg lirik sana lirik sini 😭 - namjoon apalagi, semuanya diintip kayanya - jimin kataku sih km madepnya miringan dikit 😓 - seokjin yoongi emg paling anteng masih bingung bgt jujur sm konsep normal si lamron lamron kali ini 😭

73,507 次观看

🐱: “jungkook, dulu kamu tinggal di daerah mana disini?” 🐰: “mandeok” 🐱: “mandeok? dari sini arahnya ke mana?” 🐰: “naik bus cuma beberapa halte aja” 🐱: “bukannya tadi kita lewat situ ya?” 🐰: “nggak, kita gak lewat sana” 🐱: “oh… jadi mandeok ada di arah seberang ya?” 🐰: “iya.. daerahnya ada di atas bukit, jd agak keluar jalur” 🐱: “ooh… jd mandeok emg di sebelah sana ya” selalu gemes bgt liat yoongi sm jungkook ngobrol tuh, yoongi nya jg ngedengerin bgt adeknya pas ditanyain dan ceritain masa kecilnya 🥹😭🫂

🐱: “jungkook, dulu kamu tinggal di daerah mana disini?” 🐰: “mandeok” 🐱: “mandeok? dari sini arahnya ke mana?” 🐰: “naik bus cuma beberapa halte aja” 🐱: “bukannya tadi kita lewat situ ya?” 🐰: “nggak, kita gak lewat sana” 🐱: “oh… jadi mandeok ada di arah seberang ya?” 🐰: “iya.. daerahnya ada di atas bukit, jd agak keluar jalur” 🐱: “ooh… jd mandeok emg di sebelah sana ya” selalu gemes bgt liat yoongi sm jungkook ngobrol tuh, yoongi nya jg ngedengerin bgt adeknya pas ditanyain dan ceritain masa kecilnya 🥹😭🫂

57,706 次观看

🐰: “aku jg sempat sakit” 🐹: “jungkook itu jarang banget sakit” 🐹: “saking parahnya sakit jungkook waktu itu, dia sampe bangun jam 7 pagi. aku sama jungkook sekamar” 🐰: “aku langsung rebahan karna badan rasanya gak enak, trus dua jam cuma meringkuk di bawah selimut sambil menggigil” OH NOOO JUNGKOOKIE 😭 sehat2 ya kalian semua, aku jg sih sekarang ikut menggigil mikirin besok 😭☝🏻💔

🐰: “aku jg sempat sakit” 🐹: “jungkook itu jarang banget sakit” 🐹: “saking parahnya sakit jungkook waktu itu, dia sampe bangun jam 7 pagi. aku sama jungkook sekamar” 🐰: “aku langsung rebahan karna badan rasanya gak enak, trus dua jam cuma meringkuk di bawah selimut sambil menggigil” OH NOOO JUNGKOOKIE 😭 sehat2 ya kalian semua, aku jg sih sekarang ikut menggigil mikirin besok 😭☝🏻💔

114,048 次观看

Videos