
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ
@JUNG9795_ • 13,439 subscribers
𝘧𝘢𝘯 𝘢𝘤𝘤𝘰𝘶𝘯𝘵 𝘰𝘧 @BTS_twt 💕ㅣfiltered notifs 🔕ㅣno DM 📩ㅣgausah salah lapak yg gasuka silahkan bub/block/mute 🫶🏻
Shorts
Videos

jungkook waktu live weverse di 2025: 🐰: (hela napas…) 🐰: “aku… bentar… tahun depan (2026) aku udah 30 tahun (umur koreo)” 🐰: (hela napas lagi😞) “aku dari dulu selalu jadi yg paling muda” 🐰: (hela napas lagi😭) “aku tuh selalu jadi yg paling muda…” 🐰: “rasanya dikit… dikiiit banget… agak nyesek di hati” 🐰: “aku gak mau umur 30… hhh” 😩 🐰: “tapi ya, tentu aja aku masih yg paling muda di grup” 🐰: “tapi ‘uncle jungkook’… iya, bener. aku sekarang udah jadi ‘om’” 😭 yang mau ulang tahuuuun sebentar lagi~ 🥺💖 jangan sedih gitu ah :( kamu selamanya adik kok jungkook dimataku dan dimata abang2 km ituuu, tenang aja 😭
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ165,890 次观看 • 3 天前

inget gak waktu hari pertama jungkook masuk sekolah? semua hyungnya sampe bangun pagi2 buat nyiapin tas dan makanan buat dia, biar dia gak gugup 😭 bahkan namjoon bilang, “kalo di rumah, dia masih anak kecil” 🥹 bener2 forever baby 😭💜 skrg mungkin jungkook udah jadi global star, tp buat para hyungnya, dia bakal selalu jadi bayi kecil mereka ☹️🤍🫂
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ55,647 次观看 • 2 天前

pelakunya ketemu nih knp kicen dede ilang 😭🤣 🐰: “hilang…” 🐹: “hah? apaan yg hilang?” 🐰: “hilang…” 🐰: “boneka aku..” 🐰: “boneka… boneka…” 🐯: “boneka?” 🐹: “hah? tadi aku liat ada di sana deh” 🐯: “ehh… boneka itu ya? tadi jatuh ke lantai, trus aku lempar” 🐰: “aishhh…” 😭 taehyung ih padahal jungkook panik nyariin 😭🤣
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ394,646 次观看 • 1 个月前

sejauh konser arirang ini kita udah tau bbrpa kondisi member ya, mulai dari… - namjoon yg baru aja pulih dari cederanya - jimin dgn chronic back pain nya - taehyung dgn masalah pendengarannya - jungkook sakit di kakinya - jempol kaki hobi yg biru, dan mungkin masih ada yoongi dan seokjin yg kita gatau kondisinya let’s be always greatful at all times to the tannies 💜buat org2 aneh diluaran sana, stop ngeluh soal apa yg mereka lakuin dan mulai ngehargain semua yg udah mereka kasih ke kita 😭 kita gak pernah tau apa yg sebenernya terjadi di balik layar, atau seberapa capenya mereka, secara fisik maupun emosional buat terus kasih sebanyak itu ke kita. jadi drpd terus nuntut mereka ini itu, mending hargai dan syukuri aja apapun yg mereka kasih. mereka udah ngasih kita banyak bgt. i hope we can also pray for their health, safety and most of all, let’s give all the love that they deserve. i love you always my tannies 🫂🥺💜
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ222,304 次观看 • 21 天前

🐯: “abis konser, sekarang kita punya waktu buat ngobrol2 sama member. jadi emang agak sayang bgt aku belakangan jarang live, tapi gantinya aku lagi bikin banyak kenangan seru bareng member” NAH ITU DIA TAEHYUNG, GAPAPA BGT 😭💜 this is all we ask for, bangtan making great memories together 🥹🥰💜 itu yg kita mau.. nikmatin aja hidup kalian, have fun, lakuin apapun yg kamu pengen. gak perlu maksain diri buat live teruss, yg penting kamu happy dan bisa nikmatin waktu bareng member 🥹💜
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ258,827 次观看 • 27 天前

🐰: “aku harus pergi dulu!” 🐰: “semuanya, sekali lagi makasih banyak udah ngucapin selamat ulang tahun buat aku. berkat kalian, aku bisa menjalani hari-hari yg bahagia!” 🐰: “kalian juga jangan lupa istirahat dan tidur yg nyenyak hari ini ya!” 🐰: “untuk perform besok, aku bakal melakukan yg terbaik dan tetap jaga kondisi! aku bakal bikin penampilan yg keren” 😎 🐰: “semoga malam kalian jg tenang dan damai. tidur yg nyenyak ya! untuk live berikutnya, aku bakal datang dgn kondisi yang sedikit lebih stabil daripada sekarang” 🐰: “bye~ bye~ 👋🏻 👋🏻” 🐰: “aku bakal lebih sering live lagi kok. army, aku sayang kalian! makasih ya, selalu. sampai ketemu besok di atas panggung. love you guys!” thanks for coming today jungkookie~ dan sekali lagi happy birthday jungkook, makasih udah lahir, happy terus ya sayangku ❤️🩹 besok bakalan banyak army yg bawa topi ulang tahun buat dede, pasti ulang tahunnya bakalan meriah bgt karna semuanya loves dede soooo much 😭🫂🤍
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ17,720 次观看 • 1 天前

🐹: “iya!! aku pulang satu mobil sama taehyung” 🐹: “akhir2 ini tiap ketemu taehyung, entah knp rasanya pengen cari ribut sama dia padahal gak ada alasan” 😭😂 🐹: “trus aku kaya, ‘eh, bro! jangan gangguin aku, ya! sana duduk di kursi sebelah sekarang jg!’” emg kalian kalo gak ribut2 mah meriang bang, udah biasa kita mah 😭 ketemu bukannya anteng, malah pengen mancing keributan sendiri, tpi gpp aku suka 😭
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ197,745 次观看 • 23 天前

taehyung cerita katanya jimin skrg jadi guru aktingnya taehyung 😭🤏🏻 🐯: “akhir2 ini jiminie sering ngajarin aku hal2 ttg aktor dan akting” 🐯: (sambil latihan dialog) “HAH?! rumahku kebakaran?!” 😭 🐯: “maksud kamu rumah kita kebakaran? huuumm •᷄ɞ•᷅” (sambil akting) 😭 jimin jadi guru aktingnya taehyung skrg 😭 jadi keinget drama vmin putus cinta ini dulu WKWKWK
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ230,162 次观看 • 27 天前

taehyung ternyata nginterpretasiin lagu “Please” pake bahasa isyarat. yg ngeshare fancamnya bilang dia tunarungu, jadi pas liat taehyung ngelakuin gesture itu, dia bener2 terharu bgt~ 🥹❤️🩹 keliatannya mungkin cuma gesture kecil, tp buat yg nerima langsung, itu bisa berarti BESAR bgt. taehyung tuh emg suka mikirin hal2 kecil yg bikin orang lain ngerasa “aku jg dilihat, aku jg termasuk” 🥹🫂 kim taehyung - a precious soul indeed. the most precious person in this world :((
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ157,956 次观看 • 19 天前

cerita dari OP ini ternyata jungkook diem hampir 3 menit di depan section mereka pas lagu We Are Bulletproof: the Eternal, semua army di situ pada nangis, trus dia ngelitin mereka satu-satu… sampe akhirnya dia ikut nangis juga 😭 yailah nyesek bgt!! 😭💔 the reason why he got emotional my bro loves army's sm. he is my heart i love you sm jungkook 😭 trus katanya si op, selama 13 tahun jadi army dan udah dateng ke banyak konser BTS, ini mungkin momen paling kuat yg pernah dia rasain. karna buat dia, konser itu emang soal ikatan antara artis dan fans lewat musik, dan malam itu mereka ngerasain semuanya bareng2 🥹💜 aku iri bgt bgt jujur 😭 jungkook bener2 selembut ituu hatinya. ditambah lanjutin please sama into the sun apa gak makin nangis nih anak 😭💔
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ376,880 次观看 • 1 个月前

🐱: “wow… ada sesuatu dari pemandangan ini… serius deh, kayak… kaya wallpaper komputer” 🐱: “eh, ngomong ‘wallpaper komputer’ tuh kedengeran jadul banget gak sih? “😭 🐱: “Windows XP…” 🐱: “‘Wallpaper komputer’ bikin aku kedengeran kaya tua banget” 😭 🐱: “aku masih ngerasa kaya umurku baru awal sampe pertengahan 20-an” yoongi 😭😭😭 kita masih muda kak sumpah 🤣
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ35,435 次观看 • 4 天前

pantes taehyung seokjin duduk2 doang manis bgt dudukny, ternyata mereka awalnya gak berani makan karna takut kebanyakan ngambil 😭🤣 🐯: “hyung, emg madunya kurang? kalo gitu aku jg gak mau makan…” 🥺 🐹: “wah, kall gini sih dua minggu jg pasti habis…” tapi pas hobi bilang “ini emg dibawa buat dimakan bareng”, langsung deh mereka pada nyerbu 😭 sopan2 bgt nungguin pemiliknya dulu baru makan 🤣
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ131,167 次观看 • 25 天前

jungkook ngerepost reels ig ini 😭😭 isinya ttg dua cowok yg awalnya berantem, tp entah gimana malah berujung jadi lamaran 😭 salah satunya sampe bilang kayak, “aku bakal terus sama kamu sampe akhir, jdi nikahin aja aku yg nyebelin ini!” 💀 trus mereka akhirnya nikah dan menghabiskan puluhan tahun berantem, tp tetap bareng sampe akhir hayat 😭🤣
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ74,345 次观看 • 15 天前

ternyata pose2 foto ot7 yg berubah makin kece abis itu dari kemaren idenya taehyung😆 foto yg cmn berdiri berjajar mulu itu menurut dia ngebosenin, dia bilang, ‘ini gak seru bgt, boring. mulai skrg jgn foto berjejer lurus lagi, yuk bikin yg lebih seru.’” jadilah kece badai 🤣
⋆࣪ ִֶᴍᴇᴡ125,834 次观看 • 27 天前