
Olivia🫒
@junquokkaa • 3,239 subscribers
🤓
Shorts
Videos

🌹Yang bikin aku khawatir tuh, biasanya K-pop kan harus ngikutin trend ya.. 🐻Bener 🌹Brazil pop kan skrg lg terkenal bgt, awalnya aku kira tittle kita tuh bakal ke arah situ, tapi ternyata arahnya beda jauh dr situ 🍑Jadi poin hyung tuh kita ga ngikutin trend 🌹Iya dong 🍑BOOM 💣💥 🌹BAAAM 🔥 Mereka ga ngikutin trend, tapi justru yg buat trend baru😎😎
Olivia🫒199,374 views • 10 days ago

Ini gemes bgt pada nangis😭😭😭 *yerin ngambil daging di piring taeha 👶🏻Yerin keterlaluan bgttt!!😭😭😭😭 👦🏻Yerin mau daging? 👼🏻Iya.. 👩🏻 Sedihnyaaa 👦🏻Harusnya tanya oppa dulu dongg 👼🏻Oppa… (lgsg tanya🤣🤣) 👶🏻Mama aku gamau duduk di sebelah Yerin!!! (*Geser piring + gelas🤏🏻😭) Aku sebel sm yerin! Sana pergi! 👦🏻Yerin minta maaf sm oppa 👼🏻Maaf ya~ 👦🏻Papa tegur Yerin baik baik ya~ 👦🏻Yerin, gaboleh gituu! 👩🏻Harusnya tanya oppa dulu baru diambil 👦🏻Masa langsung main ambil aja, oppa kan jadi sedih.. Nanti dimarahin loh~! 👼🏻Eum! 👦🏻Dah paham katanya 🤣🤣🤣 yerin nangis gara2 daging yg dia ambil tiba2 direbut balik, tp sisanya ga yg peduli bgt😭😭 makin gede mulai berantem mereka wkwk
Olivia🫒384,655 views • 1 month ago

Yerin mulai bandel😭 mama papanya mo marahin, tp gabisa wkwk malah nahan ketawa karna krlakuan dia🤣🤣 👦🏻Yerinn! Kamu merasa bersalah ngga? 👼🏻Nggaaaak… Beneran!! 😭🤣🤣 👦🏻Yang kamu lakuin kan salahhhh 👩🏻Gaboleh mukul ya, Kamu gaboleh mukul oppa! 👩🏻Kamu udah baca buku yg judulnya “Kamu mau mukul lagi?” Kan? 👼🏻He’em 👩🏻Memukul itu gaboleh kan? 👼🏻he’em 👩🏻Minta maaf ke oppa sana 👼🏻Oppa, maaf ya~ 👩🏻Sekarang berdiri menghadap tembok! 👼🏻he’em 👩🏻Angkat tangannya! Tempelin tangan di telinga! (*Langsung nurut🤏🏻😭) 👩🏻Berdiri gini semenit
Olivia🫒210,527 views • 1 month ago

*baca komen 🌹”Bener2 deh, udah berapa lama ga liat yg se good quality ini merch nya ..” 🐱Hahahhaha 🌹Terus banyak yg bahas itu juga, “kalian pas renew bawa pistol?” Soalnya agensi nge treatnya baik bgt 🤣 🐱Hahahah. Aku kan banyak ngelakuin interview tuh selama menyambut anniv ke-10, hal yg pling sering aku mention salah satunya aku ngerasa kalau member mulai megang kendali, mereka punya kemauan yg kuat, jadi gaada yg dilewati gitu aja… Kita juga bener2 merhatiin kualitas juga. 🌹bener… kita berusaha keras nyiapinnya. 🐱Jujur aku nungguin bgt MV blingy, gatau deh hasilnya nnt bakal kekmana…. Karna (syutingnya) ga gampang… 🌹Ehmmmm 😏😌 Fighting~ 🤣🤣
Olivia🫒86,033 views • 19 days ago

Taeha GRWM 2026 ver. Pinter bgt hih gemes pol🤏🏻😭😭 👶🏻Aku mulai yahh~ Rambutku jd begini kan(?) biar mukaku ga ketutupan dan bisa cuci muka! 🤲🏻 👶🏻Aku buka mulutku~ nah disini ada pasta gigi, sama sikat gigi kan? Aku taruh pasta giginya ke sikat gigi dulu ya~ 👶🏻Pasta giginya kelihatan kan?? Sekarang aku mau sikat gigi pake ini.. OK?? Aaa🪥🦷 👩🏻Gemesss!🤏🏻😭 👶🏻Sekarang aku mau cuci muka! Ambil air pke tangan, dikumpulin airnya, trus basuh ke muka kek gini biar ga basah (bajunya) OK? 👶🏻Yang terakhir, lap pake handuk! Selesai~! Ini pas endorse lotion bioderma, dia ikut jelasin 🤏🏻😭 👶🏻Ini lotionnya adem, pakenya ginii~
Olivia🫒28,981 views • 7 days ago

👩🏻Kalo NCT127 tanggalnya (comeback) udah ditentuin kah? 🐱Iya tanggalnya udah ditentuin! 👩🏻Ada informasi yg bisa didapetin dari hairstyle ini ga? 🐱Ya bisa diliat dari rambutnya aja ini BUKAN lagu yg easy listening. 👩🏻Hard listening(?) ya… 😭😭 🐱Iya.. 👩🏻Ya pokoknya buat nunjukkin ke fans “Lihat antusiasme kita yg membara ini, jauh2 sampe ke egypt, trus minta perhatian/cinta nya di comeback kali ini.” Gitu yaa~ 😆 🐱Betull, kita udah mulai tancap gas nih Haaa takooot bgtzz😭😭😭😭
Olivia🫒154,526 views • 2 months ago

Taeha pengen jadi Idol + center 🤏🏻😭 (dah lama ga mention Doyoung samchon huhu🥹) *taeha oppa lg joget🤣 👩🏻 Yerin amazed liat oppa tuh wkwk 👶🏻Aku bisa jadi penyanyi dance juga nih, ayo kita ke tempat les dance! 👩🏻Mau nyanyi juga? Jadi idol berarti? 👶🏻iya ya? 👩🏻Idol kaya Doyoung samchon? 👶🏻Doyoung samchon emangnya bisa dance? 👩🏻Iyaa kan jago ngedance.. jago nyanyi& ngedance 👶🏻Aku juga pengen~ 👶🏻Liat deh aku jago pose yang keren bgt, pas ‘over over drive’ nanti gini 👩🏻Sayang, Taeha katanya mo jd idoll~ 👦🏻Wahh bagus bagus papa suka! 👩🏻Bisa jadi idol nih, bisa langsung muncul di TV sekarang juga 🤣 *pose overdrive lagi 👩🏻 Kamu kok bisa nahan-nahan bakat inii? Harusnya dikeluarin nih.. 👶🏻Ya nanti pas dah gede muncul di TV nya (T bgt jawabannya🤏🏻🤣) 👶🏻Kan aku ga keliatan klo di belakang.. 👩🏻di TV Nya? Wkwk 👶🏻Iya 👩🏻Taeha pengen berdiri ditengah? Kaya jd tokoh utamanya? 👶🏻Iya… 👩🏻Kamu harus berusaha keras berarti..
Olivia🫒232,785 views • 3 months ago

Johnny dapet misi buat nelpon member kan, eh ternyata ada panggiln tak terjawab dr sakuya trus dia telpon balik 🤣🤣 🐱Halo 🥐Halo~ 🐱Sakuya, skrg aku lg ngadain bday party nihh 🥐Bday party?? 🐱Iya.. Aku lagi party bareng sijeuni, 🥐HAHAHAHAHHA 🐱Jadi semuanya bisa denger kamu 🥐HALO SEMUANYAA!! 🐱Kamu knp telpon aku? 🥐Mau ngucapin bday.. selamat ulang tahun yah bang 🐱Aiguu, makasi yahh~~ lagi ngapain nih skrg?? 🥐sekarang.. lagi siap siap.. 🐱Siap- siap apa?? Gabisa ngasi tau kahh? 🥐Itu.. soalnya aku harus pergi abis ini 🐱Oh ok, kalo gitu waktumu ga banyak dong ya.. 🥐Iya.. 🐱Tapi belakangan ini kamu tidur nyenyak kan? 🥐Iya, berkat hyung 🤣🤣 🐱Kamu tau klo aku mencintaimu khannn? 🥐Ini gara2 didepan sijeuni jd ngomong gitu yh.. (Tengil bgt😭😭😭) 🐱hmmm seru juga luu 😌 🥐Berkat piyama doraemon ini, aku tetep hangat bahkan di hari yg dingin 🐱Kalo gitu harus ngomong apa ke hyung? 🥐I love you 🐱Anyway, aku gatau km mo pergi kemana tapi tiati dijalan yh, makasi udh nelpon 🥐santai ajaa, sekali lg selamat yh hyung~ 🐱yayaya, sampe ketemu lg yahh 🥐siapp
Olivia🫒356,832 views • 6 months ago

Wkwkwk semua cast suami di husbands in action ikutan new thang new thang🤣🤣🤣🤣 “Para suami, tau NCT ga?” Yoon Kyungho: “Tau NCT dong..” Jin Sunkyu: “Tau dong~” Kim Jiseok: “Dah pasti ga sii.” Yoon Kyungho: “aku kenal Jaehyun.. DOYOUNG!! DOYOUNGG!!! Tau doyoung bgt lah aku… Jin Sunkyu: "NCT tuh orang-orang yang kayak gimana sih?” Semua: “MEREKA ORANG-ORANG YG HEBAT BGT DONGGG!” 😭😭🤣🤣lucu bgt
Olivia🫒103,605 views • 2 months ago
0:57
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

🍑”Ada lagi “Tolong ceritain ttg Jungwoo di kasur” Jadii, ini tuh pas Jungwoo pertama masuk unit- keknya aku bahas Jungwoo terus, ini yang terakhir kalinya yaa😂 Jadi pas jungwoo awal masuk unit, dia tuh dateng dan istirahat di kasurku bentar, pas itu ada telpon dari member, kayanya Taeyong hyung deh.. Kan aku telponan dalam posisi begitu ya, terus bercanda lah “Berani-beraninya yah prajurit di kasurnya sersan” jadii begitulah ceritanya terungkap ke publik, oiya Jungwoo skrg lgi bertugas dg rajin~”
Olivia🫒151,266 views • 4 months ago

👶🏻Namaku Yoon Taeha~ Q: sekarang umur berapa? 👶🏻3-5 tahun (maksud dia, umur internya masi 3,karna belum mei jd belum 4.. terus umur koreanya 5 wkwk🤣) 👶🏻Taeha udah makin gedee, tadinya tinggiku segini jadi seginii! Q. Taeha sekarang tiap pagi pergi kemana? 👶🏻ke sekolahh~ (TK)
Olivia🫒341,721 views • 1 year ago

🐯Kita kan nyanyi live semua lagu.. 🐰Emang ada tim yg perfom semua lagunya ga live?? 🐯ya dah pasti live sih.. duh suaraku masi ilang. Tapi kan kita God of performance… 🐯🐰🐱WKWKWKWKWKKWKWKWK 🐯jd malu 🐰maaf sebelumnya 🤣 sebenernya inituh dari hand banner buatan fans indonesia di konser tadi, kita cuma ngobrolin ini aj.. bukan kita yg ngide buat sebutan ini.. 🐯Maaf guys (lucu bgt minta maaf terus😭) 🐱Emg kita pernah bahas ttg ini y? 🐯Tapi mereka buat hand bannernya aja dah gemes bgt menurutku 🐱Event nya gemes
Olivia🫒389,223 views • 1 year ago

Ini jadinya kaya Yerin Taeha ngajakin mama papanya main 🤣🤣 👼🏻Oppa, aku takut.. 👩🏻Takut?? 👶🏻Ayo kita pergi dari sini.. 🤣 👩🏻Ayo pergi dari sini katanya hahahah, Kan kita kesini karna kalian yg ngajak~ kok mau pergi… 🤣 👦🏻Wah seger bgtt 👩🏻Seger bgt lohh, ayo sinii! *masih diam 🧍🏻♀️🧍🏻 👩🏻Kalian berdua ngapainn? Wkwk
Olivia🫒47,623 views • 1 month ago

*Ngedance redred abis makan 👦🏻Jago bgttt! 👶🏻Aku tau semua dance nya! Yg ini bener kan gerakannya? 👩🏻Kayanya bukan deh….. 🤣 *Red Yerin juga ikutan ngedance 🤏🏻🤣 👶🏻Gimana? Udah mirip Doyoung samchon belom?? 👩🏻Iya! Mirip Doyoung samchon ㅋㅋ~ 👦🏻Taeha, papa tunjukkin dancenya kaya gmn *ngedance random 👦🏻Jangan direkam dong…. 😭😭😭 Ngedance lagu siapa yg di sebut siapa😭😭😭 Idol yg dia tau dan beneran kenal deket cuma doyoung si ya, jd yg langsung disebut doyoung samchon🤏🏻😭 gemez
Olivia🫒36,395 views • 1 month ago

Ngikik bgt rumah haechan bener2 dijadiin basecamp😭😭😭 🐶Asli kita sebelum wamil harus ngumpul bareng sih… 🐰 Hayok di rumah haechan y 🐶 Yoi di set kita biasanya 🐰 Pokoknya sampe kobam 🐶 Gasss… kita ancurin 🤣 lagipula emg mo minum banyak yakan.. 🐰 Ntar pulang jalan pke 4 kaki… 🐶 yok lah sampe merangkak😭😭 — 🐻 Knp skrg dirumah gw terus seh..? 🐰 Kan gede… 🐻 Ke resto aja lah 🐰 Yaudah ntar ronde 2 dirumah u.. kan gede…. Bagus….. Tinggi…. 🐻 Ehm☺️☺️☺️☺️☺️
Olivia🫒149,312 views • 8 months ago

🍑”Ada yg komen “kenapa ga ngasi tanda tangan ke jungwoo?” Jadi pas h-1 aku selesai tugas, aku ngasih tanda tangan ke temen2 yg tinggal bareng aku sama temen2 yg lain juga, orangnya mayan banyak nih, jd mereka pd antri.. terus Jungwoo tiba2 dateng, ikut antri dan minta tanda tangan🤣 Menurutku dia setengah bercanda+ setengah bercanda si.. eh bukan, setengah bercanda + setengah serius, aku ikutan bercanda ga ngasih tanda tangan ke dia doang, tapi Jungwoo kekeuh sampe akhir.. mana minta ttd nya serius bgt, aku jg kekeuh nolak dia. Lagipula kan kita selalu kontakan y… Ya begitulah cerita dari Jungwoo yang lg bertugas dg rajin~”
Olivia🫒69,079 views • 4 months ago

Ya biasa.. jungwoo haechan cekcok soal makann🥲 🐻hyung besok.. mo sarapan american ato japanese food? 🐶lah lu pasti belum bangun kan jam segitu? 🐻ga gitu oi, ini catering di venue karna masi pagi jd belom ada, makanya mau pesen di hotel, dibungkus trus dimakan disana+
Olivia🫒230,799 views • 1 year ago

Thread member ilichil bahas hard training mereka dulu🤣 (live weverse 250405) 🐯Klo ngomongin masa lalu tuh gaada habis2nya 🐱Kita tuh hard training ga siiii 🐰Karna kita dah kenal dari lama, makin akrab.. sebenernya dulu jg udah akrab sama para staf training nuna, sekarang kita udah makin nyaman klo ngobrol sama mereka. Staf2 nuna bilang kalo kita itu yg dapet hard training yg levelnya tertinggi sepanjang masa. Mereka ngebanggain ini bgt “kalian bener2 legend bgt..” 🐯Iya, trus aku kek punya pride jg gara2 itu 🐰Bener.. Kita sering bgt dimarahin
Olivia🫒86,682 views • 6 months ago