
iyy.
@ketuabemm • 3,489 subscribers
17 (13) | rps bxb
Shorts
Videos

🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan. ⚔️ Gimana kabarnya? 🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.” ⚔️ Vernon banget 🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?” 🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?” 🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.” ⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk 🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya 🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya 🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung? 🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu… *⚔️🍊🦦 LOL* ⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda 🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser) *⚔️🍊🦦LOL* 🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka? 🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’. 🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik? 🍊 Ada benarnya juga. ⚔️ Dia nggak ngeladen ya. 🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah) 🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia. 🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya
iyy.334,976 Aufrufe • vor 4 Tagen

hoshi with baby latte is so cute. it’s reminds me woozi’s first impression to latte 🥹 🍑 : latte is super cute, when i went to kwon soonyoungie's house, i saw her for the first time. she was still a tiny baby even though it was the first time seeing me, she got so excited, she was so adorable #howoo
iyy.84,382 Aufrufe • vor 9 Tagen

sound_of_coups: dna by lany - who knows by daniel caesar - august by taylor swift
iyy.61,337 Aufrufe • vor 21 Tagen

⚔️: tadi scoups hyung ada post di wv kan? aku komen juga. punya hyung yang bisa diandalkan kayak scoups hyung, yang bilang dia akan langsung datang kapan pun dan di mana pun aku butuh tuh rasanya benar-benar tenang. ⚔️: kalian tau ngga, betapa menenangkannya karena tau punya hyung seperti dia? I WANT WHAT THEY HAVE 😭
iyy.33,168 Aufrufe • vor 18 Tagen

finally found the video that shows all the members reaction right when the audio issue started
iyy.647,961 Aufrufe • vor 1 Jahr

mingyu and seungkwan help vernon during the domino, that’s so smooth and cute wkwk
iyy.124,964 Aufrufe • vor 11 Monaten
