iyy.'s banner
iyy.'s profile picture

iyy.

@ketuabemm3,489 subscribers

17 (13) | rps bxb

Shorts

🍊 : Hyung waktu kecil juga pilih-pilih makanan banget! 🍼 : Wae? 🍊 : Molla, waktu kecil hyung ngga suka sayur 🍼 : Aku juga! 🍊 : Aku juga nggak suka sayuran! 🍊 : Yakan?! Kita nggak usah makan sayuran ajalah ya SEUNGKWAN, EMAK NYA YIJIN LIAT WKWKWK

🍊 : Hyung waktu kecil juga pilih-pilih makanan banget! 🍼 : Wae? 🍊 : Molla, waktu kecil hyung ngga suka sayur 🍼 : Aku juga! 🍊 : Aku juga nggak suka sayuran! 🍊 : Yakan?! Kita nggak usah makan sayuran ajalah ya SEUNGKWAN, EMAK NYA YIJIN LIAT WKWKWK

165,346 Aufrufe

🍒 to 🦦: dino’s really good at singing live. he is the exact. he’s the textbook example. scoups reaction for dino’s zero.

🍒 to 🦦: dino’s really good at singing live. he is the exact. he’s the textbook example. scoups reaction for dino’s zero.

29,526 Aufrufe

kak hao, kata-katanya hari ini 🎤 Minghao : Tidak banyak orang yang benar-benar manis tulus dari hati. Kebanyakan hanya berpura-pura hingga muncul sifat aslinya. Jatuh cinta memang mudah, tetapi mempertahankannya jauh lebih sulit.

kak hao, kata-katanya hari ini 🎤 Minghao : Tidak banyak orang yang benar-benar manis tulus dari hati. Kebanyakan hanya berpura-pura hingga muncul sifat aslinya. Jatuh cinta memang mudah, tetapi mempertahankannya jauh lebih sulit.

73,188 Aufrufe

jeonghan : some say you’ve succeeded in life if you have 2-3 really good friends, but i already have 12 of them minghao : my members will protect me. … having one friend isn’t easy but i have 12 to have friendship like seventeen ❤️‍🩹

jeonghan : some say you’ve succeeded in life if you have 2-3 really good friends, but i already have 12 of them minghao : my members will protect me. … having one friend isn’t easy but i have 12 to have friendship like seventeen ❤️‍🩹

65,044 Aufrufe

soundcheck ❎ venuecheck ✅ svt rh jkt day 1

soundcheck ❎ venuecheck ✅ svt rh jkt day 1

358,825 Aufrufe

“why are you crying, it's just a video” the video : seventeen counting 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

“why are you crying, it's just a video” the video : seventeen counting 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

87,183 Aufrufe

mahal banget improvisasi nya wonwoo! enaaak bangettt hot band version 🔥 svt rh jkt day 2

mahal banget improvisasi nya wonwoo! enaaak bangettt hot band version 🔥 svt rh jkt day 2

208,984 Aufrufe

so come on superman, say your stupid line 🐯: jihoonie….. jihoonie…. jihoonie…….

so come on superman, say your stupid line 🐯: jihoonie….. jihoonie…. jihoonie…….

85,524 Aufrufe

🐯: carat suaranyaaa 💎: aaaaahhhh 🐯: mantap 👍🏻

🐯: carat suaranyaaa 💎: aaaaahhhh 🐯: mantap 👍🏻

53,245 Aufrufe

level 1. level 10. level 1000000.

level 1. level 10. level 1000000.

40,018 Aufrufe

How can he sing like that and still touch woozi so gently… the duality is wild.

How can he sing like that and still touch woozi so gently… the duality is wild.

73,722 Aufrufe

vernon baru rolldepan 3x, harusnya 8x member: 8x kan?! 8x seungkwan : ngga ya, NGGA, NGGAAAAAAAAAAA

vernon baru rolldepan 3x, harusnya 8x member: 8x kan?! 8x seungkwan : ngga ya, NGGA, NGGAAAAAAAAAAA

109,586 Aufrufe

finally get this view and i just want to cryy :(( my howoo :(( 🐯: “jihoon ah, you’ve worked hard”

finally get this view and i just want to cryy :(( my howoo :(( 🐯: “jihoon ah, you’ve worked hard”

76,196 Aufrufe

WOOZI!? naikin ngga itu celana 🫵🏻😭 tbtb navy 😭

WOOZI!? naikin ngga itu celana 🫵🏻😭 tbtb navy 😭

81,065 Aufrufe

pov: pulang kerja, capek, sumpek tapi pulang nya ke ‘rumah’ baru nyampe udah ditanya “capek ya?”dengan suara bangun tidur dan senyum manisnya BEUH kita usahakan ‘rumah’ itu.

pov: pulang kerja, capek, sumpek tapi pulang nya ke ‘rumah’ baru nyampe udah ditanya “capek ya?”dengan suara bangun tidur dan senyum manisnya BEUH kita usahakan ‘rumah’ itu.

21,426 Aufrufe

Videos

ketuabemm's profile picture

🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan. ⚔️ Gimana kabarnya? 🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.” ⚔️ Vernon banget 🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?” 🐻‍❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?” 🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.” ⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk 🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya 🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya 🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung? 🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu… *⚔️🍊🦦 LOL* ⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda 🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser) *⚔️🍊🦦LOL* 🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka? 🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’. 🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik? 🍊 Ada benarnya juga. ⚔️ Dia nggak ngeladen ya. 🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah) 🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia. 🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya

iyy.

334,976 Aufrufe • vor 4 Tagen

ketuabemm's profile picture

hoshi si paling ngga takut apa-apa

iyy.

88,123 Aufrufe • vor 20 Tagen