nemi. is seeing jikook again's banner
nemi. is seeing jikook again's profile picture

nemi. is seeing jikook again

@kookminaked18,861 subscribers

• 지민 🍡 • 정국 🍪 only. || 🇰🇷20260612 JMJK

Shorts

Gue mau spill gimana Jungkook in real life versi gue sebagai orang yang baru pertama kali ngeliat dia langsung. Jujur ya... NIH ORANG JAUH BANGET DARI EKSPEKTASI GUE. Kayak foto, video, fancam, 4K, HD, IMAX, apapun yang pernah gue liat selama ini tuh GAK ADA YANG BISA NYIAPIN MENTAL GUE buat ngeliat dia langsung. Beneran kayak keluar dari manhwa. Bukan yang "ih ganteng ya." Enggak. Ini levelnya "ANJING... INI ORANG BENERAN ADA?" 😭 Yang paling pertama gue notice tuh auranya. Fresh. Bersih. Kayak abis mandi terus wangi banget. Pokoknya aura orangnya tuh bersih dan mahal. Terus mukanya... KECIL BANGET. Tapi RAHANGNYA TEGAS. ALISNYA TEBEL DAN KEBENTUK PARAH. Jadi pas dia lagi gak senyum, anjing... galak. Bener-bener tipe cowok yang kalo ngelirik doang lo langsung mikir, "iya mas, maaf." 😭 Intimidating banget, tapi anehnya TETEP LUCU. GUE GAK PAHAM KOK BISA. Terus badannya... HAH? Dadanya bidang banget, bahunya lebar, lengennya gede, pinggangnya kecil. Bentuk badannya tuh V shape yang beneran KELIATAN. Dan yang bikin gue syok adalah NIH ORANG GEDE BANGET. Bukan tinggi doang, tapi kokoh. Kayak kalo disuruh mindahin kulkas sendirian juga sanggup. Kayak gapura kabupaten. Kayak tiang flyover. Kayak fondasi rumah. Pokoknya GEDE. 😭 Dan gue juga udah sharing review ini ke temen-temen gue yang udah berkali-kali nonton BTS. Kita semua sepakat, JUNGKOOK VERSI BUSAN adalah seganteng-gantengnya Jungkook di era Arirang ini. Di Goyang dia masih ada aura cute, masih ada baby facenya dikit. MASIH KAYAK ADA AURA MAKNAE/ADEK. TAPI PAS DI BUSAN? YA ALLAH. ITU ADEK SIAPA? Itu mah KAKAK-KAKAK GANTENGGG. Rambut item pekat. Alisnya tajem. Rahangnya makin keluar. Auranya galak. Gagah. Maskulin. BESAR. Lo gak akan ngeliat dia terus mikir "ih bayi." ENGGAK. Yang ada SUNGKAN. Takut nyamperin. Takut nyenggol. Takut napas terlalu kenceng. Takut mental langsung mental ke Saudi cuma gara-gara dia nengok. 😭 Pokoknya ya, kalo menurut lo Jungkook di foto udah ganteng, ASLINYA ITU JAUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH LEBIH GANTENG. Jauh banget sampe menurut gue kata "ganteng" aja gak cukup buat ngegambarin dia. Dia tuh bukan sekadar ganteng, tapi auranya emang kayak cowok yang semua orang bakal otomatis nengok kalo dia lewat. Kayak "oh... pantes ini Jeon Jungkook." Dan yang paling ngeselin adalah... KAMERA ITU JAHAT BANGET SAMA DIA. Sumpah. Kamera tuh gak nangkep betapa kokohnya dia, betapa tajem mukanya, betapa kecil mukanya dibanding badannya. Menurut gue kamera cuma nangkep 30% doang. Sisanya ilang. Makanya sekarang gue paham kenapa orang-orang yang udah pernah liat Jungkook langsung selalu bilang, "lo harus liat dia sekali seumur hidup." SOALNYA EMANG SEGITU BEDANYA. GUE MASIH GAK PERCAYA BISA LIAT NIH MANUSIA PAKE MATA GUE SENDIRI. JEON JUNGKOOK... LU NGAPAIN GANTENG BANGET ANJING.

Gue mau spill gimana Jungkook in real life versi gue sebagai orang yang baru pertama kali ngeliat dia langsung. Jujur ya... NIH ORANG JAUH BANGET DARI EKSPEKTASI GUE. Kayak foto, video, fancam, 4K, HD, IMAX, apapun yang pernah gue liat selama ini tuh GAK ADA YANG BISA NYIAPIN MENTAL GUE buat ngeliat dia langsung. Beneran kayak keluar dari manhwa. Bukan yang "ih ganteng ya." Enggak. Ini levelnya "ANJING... INI ORANG BENERAN ADA?" 😭 Yang paling pertama gue notice tuh auranya. Fresh. Bersih. Kayak abis mandi terus wangi banget. Pokoknya aura orangnya tuh bersih dan mahal. Terus mukanya... KECIL BANGET. Tapi RAHANGNYA TEGAS. ALISNYA TEBEL DAN KEBENTUK PARAH. Jadi pas dia lagi gak senyum, anjing... galak. Bener-bener tipe cowok yang kalo ngelirik doang lo langsung mikir, "iya mas, maaf." 😭 Intimidating banget, tapi anehnya TETEP LUCU. GUE GAK PAHAM KOK BISA. Terus badannya... HAH? Dadanya bidang banget, bahunya lebar, lengennya gede, pinggangnya kecil. Bentuk badannya tuh V shape yang beneran KELIATAN. Dan yang bikin gue syok adalah NIH ORANG GEDE BANGET. Bukan tinggi doang, tapi kokoh. Kayak kalo disuruh mindahin kulkas sendirian juga sanggup. Kayak gapura kabupaten. Kayak tiang flyover. Kayak fondasi rumah. Pokoknya GEDE. 😭 Dan gue juga udah sharing review ini ke temen-temen gue yang udah berkali-kali nonton BTS. Kita semua sepakat, JUNGKOOK VERSI BUSAN adalah seganteng-gantengnya Jungkook di era Arirang ini. Di Goyang dia masih ada aura cute, masih ada baby facenya dikit. MASIH KAYAK ADA AURA MAKNAE/ADEK. TAPI PAS DI BUSAN? YA ALLAH. ITU ADEK SIAPA? Itu mah KAKAK-KAKAK GANTENGGG. Rambut item pekat. Alisnya tajem. Rahangnya makin keluar. Auranya galak. Gagah. Maskulin. BESAR. Lo gak akan ngeliat dia terus mikir "ih bayi." ENGGAK. Yang ada SUNGKAN. Takut nyamperin. Takut nyenggol. Takut napas terlalu kenceng. Takut mental langsung mental ke Saudi cuma gara-gara dia nengok. 😭 Pokoknya ya, kalo menurut lo Jungkook di foto udah ganteng, ASLINYA ITU JAUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH LEBIH GANTENG. Jauh banget sampe menurut gue kata "ganteng" aja gak cukup buat ngegambarin dia. Dia tuh bukan sekadar ganteng, tapi auranya emang kayak cowok yang semua orang bakal otomatis nengok kalo dia lewat. Kayak "oh... pantes ini Jeon Jungkook." Dan yang paling ngeselin adalah... KAMERA ITU JAHAT BANGET SAMA DIA. Sumpah. Kamera tuh gak nangkep betapa kokohnya dia, betapa tajem mukanya, betapa kecil mukanya dibanding badannya. Menurut gue kamera cuma nangkep 30% doang. Sisanya ilang. Makanya sekarang gue paham kenapa orang-orang yang udah pernah liat Jungkook langsung selalu bilang, "lo harus liat dia sekali seumur hidup." SOALNYA EMANG SEGITU BEDANYA. GUE MASIH GAK PERCAYA BISA LIAT NIH MANUSIA PAKE MATA GUE SENDIRI. JEON JUNGKOOK... LU NGAPAIN GANTENG BANGET ANJING.

84,789 views

Mau review Jin; first impression pertama kali ketemu. Pas soundcheck dia masih bare face, rambut juga belum di-styling. DAN GILA KULITNYA BENERAN BAGUS BANGET😭😭😭 Kayak nggak ada pori-pori, nggak ada capek-capeknya. Vibes-nya tuh kayak anak konglomerat yang baru bangun tidur terus turun buat sarapan. Orang ini mau dandan atau kagak, auranya udah mahal duluan. Mewah. Bersih. Rapih. Kayak bukan manusia yang hidup di bumi yang sama. Terus pas konser mulai… Jin ini salah satu member yang bener-bener muterin semua section. Nggak cuma nyamperin depan doang. Dia literally make sure semua orang dapet interaksi. DAN TOLONG YA. EYE CONTACT-NYA😭😭😭😭. ORANG INI SUKA BANGET LIATIN ORANG SATU-SATU. Bukan ngelirik ya. DILIATIN. GWEJHH SAMPE MALU MAU LAMA-LAMA NGANGKAT HP BUAT NGEREKAM DIA SOALNYA SETIAP LIAT KE DEPAN… ANJING KOK DIA LIATIN BALIK😭😭😭 Jadi malah HP turun sendiri. Rasanya nggak enak, sungkan. Terus pas udah full makeup… FOREHEAD JIN. YA TUHAN. ITU BUKAN FOREHEAD, ITU SENJATA PEMUSNAH MASSAL😭😭😭. Gimana ya jelasinnya… dari ujung rambut sampe ujung sepatu tuh auranya MAHAL BANGET. Kayak orang yang sekali lewat aja semua orang otomatis minggir. Kalau papasan sama dia rasanya malah kita yang pengen minta maaf karena berani napak tanah yang sama. SEGANTENG ITU ANJING WKWKWKW Dan gantengnya bukan yang “idol ganteng.” ENGGAK. Ini tuh ganteng Korean chaebol yang kalau di drama keluar dari mobil, semua saham langsung naik. Yang kalau senyum dikit rasanya cicilan rumah lunas. Yang kalau jalan kayak pemilik Seoul. Kim Seokjin is actually insane. Gantengnya bener-bener nggak masuk akal😭. Dah gitu aja gais.

Mau review Jin; first impression pertama kali ketemu. Pas soundcheck dia masih bare face, rambut juga belum di-styling. DAN GILA KULITNYA BENERAN BAGUS BANGET😭😭😭 Kayak nggak ada pori-pori, nggak ada capek-capeknya. Vibes-nya tuh kayak anak konglomerat yang baru bangun tidur terus turun buat sarapan. Orang ini mau dandan atau kagak, auranya udah mahal duluan. Mewah. Bersih. Rapih. Kayak bukan manusia yang hidup di bumi yang sama. Terus pas konser mulai… Jin ini salah satu member yang bener-bener muterin semua section. Nggak cuma nyamperin depan doang. Dia literally make sure semua orang dapet interaksi. DAN TOLONG YA. EYE CONTACT-NYA😭😭😭😭. ORANG INI SUKA BANGET LIATIN ORANG SATU-SATU. Bukan ngelirik ya. DILIATIN. GWEJHH SAMPE MALU MAU LAMA-LAMA NGANGKAT HP BUAT NGEREKAM DIA SOALNYA SETIAP LIAT KE DEPAN… ANJING KOK DIA LIATIN BALIK😭😭😭 Jadi malah HP turun sendiri. Rasanya nggak enak, sungkan. Terus pas udah full makeup… FOREHEAD JIN. YA TUHAN. ITU BUKAN FOREHEAD, ITU SENJATA PEMUSNAH MASSAL😭😭😭. Gimana ya jelasinnya… dari ujung rambut sampe ujung sepatu tuh auranya MAHAL BANGET. Kayak orang yang sekali lewat aja semua orang otomatis minggir. Kalau papasan sama dia rasanya malah kita yang pengen minta maaf karena berani napak tanah yang sama. SEGANTENG ITU ANJING WKWKWKW Dan gantengnya bukan yang “idol ganteng.” ENGGAK. Ini tuh ganteng Korean chaebol yang kalau di drama keluar dari mobil, semua saham langsung naik. Yang kalau senyum dikit rasanya cicilan rumah lunas. Yang kalau jalan kayak pemilik Seoul. Kim Seokjin is actually insane. Gantengnya bener-bener nggak masuk akal😭. Dah gitu aja gais.

115,621 views

Aku mau spill gimana Jimin in real life versi aku yang baru pertama ketemu. Disclaimer, ini semoga apa yang berusaha aku omongin, bisa tersampaikan dengan baik ya. Karena pada dasarnya, tidak ada kata yang 100% bisa menggambarkan Jimin seperti apa aslinya. But i'll try my best! 🥲🩶 . Jimin itu putih. Bukan paling putih. Tapi dia satu-satunya member yang kulit putihnya tuh terang—sampe cenderung punya warna pink. Kulitnya terang banget. Banget. Mukanya kecil tapi bibirnya penuh banget, dan lagi, WARNANYA JUGA PINKKKK. Seriously rambut dia beneran tebel juga gais, banyak banget rambutnya dia😭❤️. FYI, dia nggak pendek, tapi karena temen-temennya pada tinggi, jadinya dia keliatan imuyyy🫶 . Tapi badannya tu yang sekel isinya otot semua ngerti gasi? Bukan gede yang banyak otot/bidang, tapi PENUH. Btw 🍑 nya beneran bulet sempurna dengan pinggangnya dia yang ramping itu😀🙏. Intinya glow nya gak cuma di muka. Sekulit kulit kayak gelas. Bening. Tapi pink... gimana tuh? Dan ini sih yang bikin gila, pas dia perform..dia bisa jadi sepowerful itu sampe terkesan menggoda brutally, tapi di detik selanjutnya dia jadi sangat sangat sangaaattt soft.. Aku beruntung nemuin Kak Jimin dengan dua versi yang dia rangkul bersamaan. Ini perbandingannya cukup jelas btw. Kalau dia lagi perform tuh beneran tergantung lagu, cuman tiap kali lagi ment... dia selalu jadi guru gemas yang ngajarin dan ngajakin kita semua nyanyi. Vibesnya kayak yang, "ayo anak-anak nyanyi yaaa semuanya yaaa!" He is so cute. Cute paraaahh. ++ Jimin ini member yang memastikan semua section dia kunjungi sampe ujung extend stage. Dia baik sekali. Dia beneran sibuk kesana kemari karena tau banyak spot yang harus dia samperin selain standby di mainstage. Pergerakan Jimin tuh cepet bgt guys, kayak peri yang terbang di atas stage💕 Dan kalau ditanya, "ganteng atau cantik?" KU BINGUNGGGG. Literally kayak rubah. Gumiho. Dia cantik nya juga cantik banget kalo lagi diem. Tapi kalo dia lagi dance, lagi gerak, YA ALLAAAHH GANTENG BGT DIA. GANTENG YG MANIS YA ALLAAHHH. DAGU DIA PERFECT BGT. KAYAK PAHATAN SEMPURNA. I'm so thankful karena Jimin sering bangett mampir ke aku. Nyamperin. Ngajak kita have fun. Ya Allah.. mau ketemu Jimin lagi. Aku beneran susah bgt move on dari Guru Cantik ini. See you soon ya sayang! Ku nabung lg abis ini💕

Aku mau spill gimana Jimin in real life versi aku yang baru pertama ketemu. Disclaimer, ini semoga apa yang berusaha aku omongin, bisa tersampaikan dengan baik ya. Karena pada dasarnya, tidak ada kata yang 100% bisa menggambarkan Jimin seperti apa aslinya. But i'll try my best! 🥲🩶 . Jimin itu putih. Bukan paling putih. Tapi dia satu-satunya member yang kulit putihnya tuh terang—sampe cenderung punya warna pink. Kulitnya terang banget. Banget. Mukanya kecil tapi bibirnya penuh banget, dan lagi, WARNANYA JUGA PINKKKK. Seriously rambut dia beneran tebel juga gais, banyak banget rambutnya dia😭❤️. FYI, dia nggak pendek, tapi karena temen-temennya pada tinggi, jadinya dia keliatan imuyyy🫶 . Tapi badannya tu yang sekel isinya otot semua ngerti gasi? Bukan gede yang banyak otot/bidang, tapi PENUH. Btw 🍑 nya beneran bulet sempurna dengan pinggangnya dia yang ramping itu😀🙏. Intinya glow nya gak cuma di muka. Sekulit kulit kayak gelas. Bening. Tapi pink... gimana tuh? Dan ini sih yang bikin gila, pas dia perform..dia bisa jadi sepowerful itu sampe terkesan menggoda brutally, tapi di detik selanjutnya dia jadi sangat sangat sangaaattt soft.. Aku beruntung nemuin Kak Jimin dengan dua versi yang dia rangkul bersamaan. Ini perbandingannya cukup jelas btw. Kalau dia lagi perform tuh beneran tergantung lagu, cuman tiap kali lagi ment... dia selalu jadi guru gemas yang ngajarin dan ngajakin kita semua nyanyi. Vibesnya kayak yang, "ayo anak-anak nyanyi yaaa semuanya yaaa!" He is so cute. Cute paraaahh. ++ Jimin ini member yang memastikan semua section dia kunjungi sampe ujung extend stage. Dia baik sekali. Dia beneran sibuk kesana kemari karena tau banyak spot yang harus dia samperin selain standby di mainstage. Pergerakan Jimin tuh cepet bgt guys, kayak peri yang terbang di atas stage💕 Dan kalau ditanya, "ganteng atau cantik?" KU BINGUNGGGG. Literally kayak rubah. Gumiho. Dia cantik nya juga cantik banget kalo lagi diem. Tapi kalo dia lagi dance, lagi gerak, YA ALLAAAHH GANTENG BGT DIA. GANTENG YG MANIS YA ALLAAHHH. DAGU DIA PERFECT BGT. KAYAK PAHATAN SEMPURNA. I'm so thankful karena Jimin sering bangett mampir ke aku. Nyamperin. Ngajak kita have fun. Ya Allah.. mau ketemu Jimin lagi. Aku beneran susah bgt move on dari Guru Cantik ini. See you soon ya sayang! Ku nabung lg abis ini💕

131,595 views

Aku mau spill gimana Jungkook in real life versi aku yang baru pertama ketemu. Jujur, dia ini jauh dari yang aku ekspetasikan. Ini orang kayak keluar dari Manwha, nggak nyata. Bener bener GANTENG BGT YANG MASKULIN. Aura dia tuh kayak yang baru mandi, fresh banget. Banget. Mukanya kecil, TAPI RAHANGNYA TEGAS. ALISNYA TEGAS. JADI INI AURANYA RADA GALAK KALO DILIRIK TANPA SENYUM. Intimidate banget tapi cute at the same😭🔥. Badannya buff, guys....... dia tuh dadanya bidang banget sampe bahunya juga keliatan kokoh. Tapi pinggangnya kecil. Too good to be true. Kayak, GW MENGERTI KENAPA ORANG OBSESI KE DIA. ANJIINGGG GANTENG BGT SOALNYA HELLO?!?!?

Aku mau spill gimana Jungkook in real life versi aku yang baru pertama ketemu. Jujur, dia ini jauh dari yang aku ekspetasikan. Ini orang kayak keluar dari Manwha, nggak nyata. Bener bener GANTENG BGT YANG MASKULIN. Aura dia tuh kayak yang baru mandi, fresh banget. Banget. Mukanya kecil, TAPI RAHANGNYA TEGAS. ALISNYA TEGAS. JADI INI AURANYA RADA GALAK KALO DILIRIK TANPA SENYUM. Intimidate banget tapi cute at the same😭🔥. Badannya buff, guys....... dia tuh dadanya bidang banget sampe bahunya juga keliatan kokoh. Tapi pinggangnya kecil. Too good to be true. Kayak, GW MENGERTI KENAPA ORANG OBSESI KE DIA. ANJIINGGG GANTENG BGT SOALNYA HELLO?!?!?

123,174 views

OMG HELLO?!?!? THIS EDIT?!?!????

OMG HELLO?!?!? THIS EDIT?!?!????

208,233 views

From this. To this.

From this. To this.

169,428 views

This is my first concert. The first time I met them. And they're jikooking in front of me😭

This is my first concert. The first time I met them. And they're jikooking in front of me😭

38,305 views

Jimin’s reaction when she mentioned Jungkook’s name😭😭😭

Jimin’s reaction when she mentioned Jungkook’s name😭😭😭

64,008 views

my 9597 forever.

my 9597 forever.

54,120 views

but he’s looking at you;

but he’s looking at you;

36,807 views

Videos

HAH INI APAAN? KANCUT???????
0:20

Sensitive content

This media may contain sensitive content.

kookminaked's profile picture

Mau review Jin; first impression pertama kali ketemu. Pas soundcheck dia masih bare face, rambut juga belum di-styling. DAN GILA KULITNYA BENERAN BAGUS BANGET😭😭😭 Kayak nggak ada pori-pori, nggak ada capek-capeknya. Vibes-nya tuh kayak anak konglomerat yang baru bangun tidur terus turun buat sarapan. Orang ini mau dandan atau kagak, auranya udah mahal duluan. Mewah. Bersih. Rapih. Kayak bukan manusia yang hidup di bumi yang sama. Terus pas konser mulai… Jin ini salah satu member yang bener-bener muterin semua section. Nggak cuma nyamperin depan doang. Dia literally make sure semua orang dapet interaksi. DAN TOLONG YA. EYE CONTACT-NYA😭😭😭😭. ORANG INI SUKA BANGET LIATIN ORANG SATU-SATU. Bukan ngelirik ya. DILIATIN. GWEJHH SAMPE MALU MAU LAMA-LAMA NGANGKAT HP BUAT NGEREKAM DIA SOALNYA SETIAP LIAT KE DEPAN… ANJING KOK DIA LIATIN BALIK😭😭😭 Jadi malah HP turun sendiri. Rasanya nggak enak, sungkan. Terus pas udah full makeup… FOREHEAD JIN. YA TUHAN. ITU BUKAN FOREHEAD, ITU SENJATA PEMUSNAH MASSAL😭😭😭. Gimana ya jelasinnya… dari ujung rambut sampe ujung sepatu tuh auranya MAHAL BANGET. Kayak orang yang sekali lewat aja semua orang otomatis minggir. Kalau papasan sama dia rasanya malah kita yang pengen minta maaf karena berani napak tanah yang sama. SEGANTENG ITU ANJING WKWKWKW Dan gantengnya bukan yang “idol ganteng.” ENGGAK. Ini tuh ganteng Korean chaebol yang kalau di drama keluar dari mobil, semua saham langsung naik. Yang kalau senyum dikit rasanya cicilan rumah lunas. Yang kalau jalan kayak pemilik Seoul. Kim Seokjin is actually insane. Gantengnya bener-bener nggak masuk akal😭. Dah gitu aja gais.

nemi. is seeing jikook again

115,621 views • 1 month ago

kookminaked's profile picture

Aku mau spill gimana Jimin in real life versi aku yang baru pertama ketemu. Disclaimer, ini semoga apa yang berusaha aku omongin, bisa tersampaikan dengan baik ya. Karena pada dasarnya, tidak ada kata yang 100% bisa menggambarkan Jimin seperti apa aslinya. But i'll try my best! 🥲🩶 . Jimin itu putih. Bukan paling putih. Tapi dia satu-satunya member yang kulit putihnya tuh terang—sampe cenderung punya warna pink. Kulitnya terang banget. Banget. Mukanya kecil tapi bibirnya penuh banget, dan lagi, WARNANYA JUGA PINKKKK. Seriously rambut dia beneran tebel juga gais, banyak banget rambutnya dia😭❤️. FYI, dia nggak pendek, tapi karena temen-temennya pada tinggi, jadinya dia keliatan imuyyy🫶 . Tapi badannya tu yang sekel isinya otot semua ngerti gasi? Bukan gede yang banyak otot/bidang, tapi PENUH. Btw 🍑 nya beneran bulet sempurna dengan pinggangnya dia yang ramping itu😀🙏. Intinya glow nya gak cuma di muka. Sekulit kulit kayak gelas. Bening. Tapi pink... gimana tuh? Dan ini sih yang bikin gila, pas dia perform..dia bisa jadi sepowerful itu sampe terkesan menggoda brutally, tapi di detik selanjutnya dia jadi sangat sangat sangaaattt soft.. Aku beruntung nemuin Kak Jimin dengan dua versi yang dia rangkul bersamaan. Ini perbandingannya cukup jelas btw. Kalau dia lagi perform tuh beneran tergantung lagu, cuman tiap kali lagi ment... dia selalu jadi guru gemas yang ngajarin dan ngajakin kita semua nyanyi. Vibesnya kayak yang, "ayo anak-anak nyanyi yaaa semuanya yaaa!" He is so cute. Cute paraaahh. ++ Jimin ini member yang memastikan semua section dia kunjungi sampe ujung extend stage. Dia baik sekali. Dia beneran sibuk kesana kemari karena tau banyak spot yang harus dia samperin selain standby di mainstage. Pergerakan Jimin tuh cepet bgt guys, kayak peri yang terbang di atas stage💕 Dan kalau ditanya, "ganteng atau cantik?" KU BINGUNGGGG. Literally kayak rubah. Gumiho. Dia cantik nya juga cantik banget kalo lagi diem. Tapi kalo dia lagi dance, lagi gerak, YA ALLAAAHH GANTENG BGT DIA. GANTENG YG MANIS YA ALLAAHHH. DAGU DIA PERFECT BGT. KAYAK PAHATAN SEMPURNA. I'm so thankful karena Jimin sering bangett mampir ke aku. Nyamperin. Ngajak kita have fun. Ya Allah.. mau ketemu Jimin lagi. Aku beneran susah bgt move on dari Guru Cantik ini. See you soon ya sayang! Ku nabung lg abis ini💕

nemi. is seeing jikook again

131,595 views • 2 months ago

No more content to load