
Taehyung Indonesia 🇮🇩
@KTHIndonesia • 108,299 subscribers
Fan account base of Kim Taehyung (@BTS_twt V) • (INA-ENG) • Backup: @KTH_Indonesia_ • Part of @VGlobalUnion
Shorts
Videos

🐯: Aku belum pernah cerita ini ke ARMY sebelumnya, tapi seingatku sudah sekitar dua setengah tahun. Pendengaranku mulai memburuk. 🐰: Tapi baru-baru ini kamu sudah ke rumah sakit dan menjalani perawatan, kan? Kondisinya membaik kan? Atau memburuk lagi? 🐯: Iya. Mungkin setelah sebulan? Jadi, kalau di sisi sini aku bisa mendengar 100%, di sisi satunya aku cuma bisa mendengar sekitar 30% 🐰: Kamu benar-benar harus menjaganya dengan baik 🐯: Makanya aku rutin minum obat 🐯: Sebenarnya, kondisinya memburuk saat aku menjalani wajib militer, orang-orang di sana sangat gemar olahraga, jadi mereka sering bilang hal-hal seperti, “Semuanya bergantung pada kekuatan mental.” Aku pun sempat meyakinkan diriku sendiri bahwa ini masalah kekuatan mental... 🐰: Tidak, jangan berpikir begitu 🐯: Aku sudah rutin pergi ke rumah sakit Taehyung semoga cepat pulih ya sayangku 😭
Taehyung Indonesia 🇮🇩31,178 görüntüleme • 22 gün önce

Bangtan bahas Taehyung yang terlihat lebih muda 🐨: Kenapa Taehyung terlihat jauh lebih muda? 🐿️: Iya. Dia makin muda 🐹: Dia terlihat kayak tujuh atau delapan tahun yang lalu gak sih? 🐰: Kapan terakhir kali Taehyungie hyung warna rambutnya begini? 🐯: Gak tahu 🐰: Dia terlihat seperti anak SMA 🐹: Bahkan berat badannya turun 🐨: Dia benar-benar kembali ke masa lalu 🐰: Bener, dia turunkan berat badan dan potong rambutnya 🐨: Bahkan wajahnya terlihat lebih kecil 🐰: Dia potong rambut. Dia gak cuma warnai rambutnya. Itu karena potongan rambutnya 🐨: Dua terlihat kayak Taehyung “HYYH” ya? 🐰: Iya. Dia terlihat lebih muda 🐥: Kamu beneran makin muda 🐯: Iya? 🐥: Serius. Kamu terlihat jauh lebih muda 🐿️: Kamu balik ke tahun 2016. Kembali ke “HYYH” 🐥: Kamu beneran terlihat bagus
Taehyung Indonesia 🇮🇩14,497 görüntüleme • 19 gün önce

💜 2025 VDAY PROJECT 2 — LAYOVER VICNIC IN JAKARTA A glimpse of happy moments during our Layover Vicnic in Jakarta while we wished Taehyung a very happy upcoming birthday. From Indonesia, to Taehyung, “Happy early birthday our dearest Taehyung!” 🥳💜🎂 #LayoverVicnicInJKT
Taehyung Indonesia 🇮🇩81,980 görüntüleme • 8 ay önce

“Bloom with V, 30 Coral Reefs Planting Project” VDAY celebration continues! Pencitketan team 🇮🇩 successfully spearheaded ‘30 Coral Reefs Planting Project’ in Pramuka Island, Jakarta. We wish to create new life beneath the sea, reflecting how Taehyung always brings warmth, hope, and inspiration into the lives of many. Thank you to everyone who joined this project and shared endless love for Taehyung. From Indonesia, with all our love for Kim Taehyung 💜🌊 HAPPY TAEHYUNG DAY #HappyBirthdayTaehyung
Taehyung Indonesia 🇮🇩42,703 görüntüleme • 8 ay önce

🐯: Judul lagunya ‘Captain’ 🫡 🐯: Sekarang aku mau tidur dulu karena akan kembali lagi. Sepertinya aku perlu mandi dan tidur. Aku belum sikat Gigi juga. Aku rindu kalian. Aku akan kembali Taehyung be like akan kuhadapi dunia, tapi aku tidur siang dulu. Selamat istirahat Taehyung!
Taehyung Indonesia 🇮🇩55,069 görüntüleme • 1 yıl önce

Taehyung x TIRTIR campaign di Sociolla Grand Indonesia ❤️
Taehyung Indonesia 🇮🇩10,703 görüntüleme • 2 ay önce

To Kim Taehyung our favourite person who makes our lives hundred times better, your dreams are ours too. May your heart be full, your year be fulfilling, joy surround you in all that lies ahead. Happy birthday, our dearest Taehyung! #TimelessIconTaehyung #VEpitomeOfExcellence #HAPPYVDAY HAPPY TAEHYUNG DAY
Taehyung Indonesia 🇮🇩21,381 görüntüleme • 8 ay önce

🐯 Halo! Saya, Sersan Kim Taehyung dari Pasukan Tugas Khusus Korps ke-2, telah menerima perintah resmi untuk menyelesaikan dinas militer! Salam hormat! Pertama-tama, saya rasa masa wajib militer adalah waktu di mana saya kembali memikirkan tubuh dan pikiran saya. Sekarang saya telah membangun kembali fisik dan mental saya, dan saya ingin segera berlari ke ARMY secepat mungkin. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya kepada ARMY yang telah menunggu selama saya menjalani dinas. Jika kalian bisa bersabar sedikit lagi, kami akan kembali dengan penampilan yang keren di atas panggung. Seperti yang Sersan Kim Namjoon katakan, masih banyak perwira dan rekan tentara yang telah menjaga saya dengan baik. Saya berharap mereka semua tetap sehat, berlatih dengan aman, tidak mengalami cedera, dan bisa menyelesaikan tugas mereka dengan selamat. Kepada seluruh perwira dan tentara di Pasukan Tugas Khusus Korps ke-2, terima kasih banyak sudah merawat dan menjaga saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pribadi yang baik dan membanggakan saat kembali ke masyarakat. Terima kasih. Salam hormat! 🫡
Taehyung Indonesia 🇮🇩22,214 görüntüleme • 1 yıl önce

Vidi Aldiano, an Indonesian singer, musician and songwriter, reacting to Taehyung’s ‘Tiny Desk Korea Performance’. He has a playlist of Taehyung’s songs from Layover and play it on a daily basis. Not only does he praise Taehyung’s voice, he also says Taehyung should perform live more with how brilliant he is on Tiny Desk. He was also amazed by Taehyung’s excellent ability to make the performance and everyone in the performance shines together with him.
Taehyung Indonesia 🇮🇩33,667 görüntüleme • 2 yıl önce

Bias ayahnya OP adalah Taehyung dan reaksinya manis sekali saat akhirnya menyadari itu adalah album Layover milik Taehyung “Oh ini V. Terima kasih. Whoa ada notes-nya! Apa dia menulisnya? Dia benar tulis ini? Oh man, haruskah aku bingkai? V mengirimi aku notes. Aku akan simpan yang ini (memilih photo card).”
Taehyung Indonesia 🇮🇩34,981 görüntüleme • 2 yıl önce

💜 2025 VDAY PROJECT 1 — LET'S WALK TAEGETHER A glimpse of what happened during yesterday's #LetsWalkTaegether event, a fun walk event inspired by Taehyung's dedication to maintain and take care of his health. May Taehyung, our eternal inspiration, always be healthy and thriving. Happy early birthday Taehyung! 🎊
Taehyung Indonesia 🇮🇩12,629 görüntüleme • 8 ay önce