
hwi
@kyeyowu • 1,757 subscribers
for @kickflip_jype only 🛹
Shorts
Videos

🦊: wah hyung yang paling seksi.. tubuh Jisung hyung dan tattoo kompas yang keliatan sedikit di balik kaus singlet itu... Wah! Jisung hyung seksi banget menurutku. Beneran... Jisung hyung seksi banget. Ah, tattoo kecil yang ngintip dari balik kaus singletnya, tattoo kompas itu, wah, bener² seksi banget. 🦊: dan yang paling berkesan buatku tentu 'Hellevator'. Lagu 'Hellevator' para hyung naik ke atas pager dan semacamnya, terus pengarahan panggungnya yang paling keren... karena tata panggungnya juga keren banget. 🦊: lagipula, itu kan lagu pertama para hyung. Waktu masih jadi trainee, sebelum mereka debut, aku pernah liat mereka latihan lagu itu di sampingku... dan liat di konser dengan tata panggung yang megah, rasanya sungguh Review Kyehoon nonton konser nya Stray Kids 😆
hwi53,892 Aufrufe • vor 27 Tagen

Q. Apa kalian biasa pakai parfum? 🐮: gue ga pake sih 🦊: gue juga ga pake 🧸: gue juga 🧸: gue tipe yang ngandelin wangi alami tubuh sih 🦊: kalau gue Downy sih, gue ngandelin wangi dari Downy 🐮: Ah gitu? Terus gue harus jawab apa nih.. 🦊: tapi gue sering denger kalo gue wangi sufor 🧸: ah susu bayi? 🐮: gue juga, mirip² wangi sabun gitu 🧸: ah wangi sabun.. 🦊: 🤣🤣🤣 🐮: kenapa ketawa? 🦊: sejak kapan kita jadi jualan konsep "imut" begini? Wkwkwk lucu banget oisobaki ini 😭
hwi104,241 Aufrufe • vor 4 Monaten

Siapa sangka seorang Donghwa bakal play EEEE A di stationhead? 😭😭😭 This is Indonesia, no England no USA 😭😭😭😭
hwi 👀140,379 Aufrufe • vor 6 Monaten

Minje cerita dulu waktu trainee pernah dibayarin taxi sama Kyehoon, terus Kyehoon bilang dia niruin Changbin 😭 🐺: ada cerita yang langsung terlintas, ini bikin terharu 🐺: waktu trainee gue sempet pulang-pergi dari rumah kan, terus hyung nyuruh gue naik taxi dan ngasih gue uang. Inget kan? 🦊: gue? 🐺: waktu itu lohh, hyung bahkan yang cariin taxi nya 🦊: ah gue begitu? 🐺: hyung bahkan waktu itu masih awal 20an, kayanya deh umur 20 tahun deh 🦊: lu tau ga gue belajar dari siapa? Changbin hyung pernah begitu ke gue pas trainee 🐺: gue terharu banget 🦊: gue cuma niru aja sih 🐺: cuma niruin? 🦊: ho'oh 🐺: ah jadi ga keren lagi Emang bener Kyehoon bilang panutan dia Changbin, sampe hal baiknya diikutin 🥹
hwi32,136 Aufrufe • vor 1 Monat

( 👤: apa sepedanya emang ada di agensi kah? 🦊: yang aku tau sepeda itu dipake saat fan meeting Stray Kids oleh Seungmin sunbaenim, sekarang sepedanya ada di agensi. Tapi, aku kan tipe orang yang gabisa tinggal diem kalo liat barang kaya itu. Rasanya pengen nyoba naikin. Jadi, aku mainin itu di ruang latihan, terus Donghwa rekam itu 👤: Jadi kebiasaan lamamu itu muncul lagi ya? Kamu emang tipe yang harus nyoba dulu baru puas 😭😭😭😭
hwi79,519 Aufrufe • vor 4 Monaten

KickFlip tari Saman is not in my bingo card 😭😭 jago banget lagi, good job guyss! 👏😭
hwi74,552 Aufrufe • vor 4 Monaten

🦊: aku kan 04l.. LH: kita bedua juga 04l WH: mereka bedua 04l (Leehan Taesan) 🦊: ah 04l juga? Apa kita boleh temenan?? 🦊: sejujurnya kalo aku boleh bilang di sini, sebenernya aku suka banget sama Taesan JH: ah serius? 🧸: coba maju ke depan bedua SH: wah telingamu sampe merah gitu 🧸: Kyehoon emang selalu begitu 🦊: kelebihan MC tuh begini, bisa manggil orang yg kita suka TS: ini kita ngapain? 🧸: adu tatap 🦊: 😳 🐮: kenapa dahh?? 🦊: aduh bentar 🧸: wajahnya kyehoon kek mau meledak (karena blushing) Lucu banget leader grup introvert nyari temen di grup extrovert wkwkwkwk 😭😭😭
hwi60,131 Aufrufe • vor 3 Monaten

🦊: aku juga suka banget Paradise. Aku suka part nya Jihoon sunbaenim yg begini JH: ah waktu nyentuh bibir 🦊: pas bagian itu aku juga nempelin bibir ke layar 💎: 😂😂🤣🤣 JH: tapi kalo aslinya mah jangan ya 🐮: jadi pilihan lu kali ini Jihoon hyung? 🦊: iya, gue agak jatuh hati pas part ini JW: berarti kita berempat tersingkir nih? 🐮: Kyehoon tuh tiap grup yang dateng dia selalu milih member favorit nya JH: Kyehoon ntar aku telpon ya kalo gitu Nambah lagi cwk nya wkwkwk 😭
hwi35,950 Aufrufe • vor 2 Monaten

🦊: Please tell more about the "KickFlip burnout" 🐰: Honestly, the lights were always off in our practice room. Like, always 🦊: Oh... yeah..During that time, the room Kickflip used was always dark 🐰: It really was. Even when we were practicing, we kept the lights as low as possible. It was almost like we were hiding ourselves. 🦊: But you know, even when we were going through that burnout, we never lost our laughter. That’s true, isn’t it? 🐰: Yeah, that’s right. 🐰: I even remember the room where we first talked about part time job 🦊: Do you remember? 🐰: we were like "We really need to do this," and that’s how it all started. 🦊: Since we weren't seeing any progress at the time, we thought "Hey, should we just try something else?" That's how it began 🦊: But looking back, sharing those experiences together has become such a good memory 🐰: I agree. 🦊: I think burnout happens to everyone at some point in life. But luckily, since the seven of us went through it together, we were able to endure it 🐰: Actually, things started looking up when the three Hyungs joined us 🦊: Oh, that’s so true 🐰: When the three Hyungs joined, it gave us the energy to keep going 🦊: Just when the original LOUD members were getting exhausted, Minje, Juwang, and Donghwa arrived 🐰: like a gift 🦊: it refreshed everything Makasih banyak udah bertahan guyss, makasih udah debut ber 7 yaaa, aku sayang kalian banget pokoknya 😭😭💕
hwi59,538 Aufrufe • vor 8 Monaten

🐰: *asik ngobrol sama weflip* 🦊: *ngerasa jadi nyamuk* 🦊: kamu katanya masih pelajar sekarang? 👩: iya aku siap² ikut csat lagi 🦊: gap year? 👩: iya aku gap year 🐰: gapapa, banyak kok yg gap year 🐰: kamu kalo lagi banyak pikiran ngapain? 👩: aku jalan² sih 🐰: aku juga kalo cape suka jalan² malem atau shubuh karena ga banyak orang 🦊: hoaaamm 🥱 * merasa dikacangin* 🦊: katanya di sini suka ada musang liar 🐰: aku ga pernah liat musang, tapi kelinci pernah 👩: ah kelinci (maksudnya Donghyeon) 🦊: wah kalian kompak banget ya.. Ini kaya abang nemenin adeknya pacaran wkwkwk 😂
hwi29,328 Aufrufe • vor 4 Monaten

( 🦊: waktu beli casing ini, aku banyak pertimbangan. Donghyeon pasti ngejek banget 🐰: komen nya pasti langsung rame deh 🐸: coba jelasin dulu dong 🦊: karena sekarang kita sering ke luar negeri, kita dapet kunci hotel, kan? Tapi kalau kuncinya diselipin di belakang casing pasti bakal gembung gitu dan ga nyaman. Karena itu aku beli casing ini Donghyeon kek malu banget dengernya wkwkwk kyebeoji 😭😭
hwi13,627 Aufrufe • vor 2 Monaten

🐰: ketika staff bilang bakal ada member baru, kita juga denger rumor tentang member baru. Reputasi hyung tuh begini, 🐰: Kyehoon hyung yg ngasih tau kita "anak ini bakal sulit kalian hadapi"" Kalian bakal ketemu tukang iseng yg luar biasa" 🐰: pas aku liat hyung di kantin agensi, hyung tuh ganteng banget, keliatan sopan dan kalem, terus ada aura nya gitu 🐰: tapi tiba²pas pertama kita ketemu di orientasi sekolah. Waktu itu kita sama² pake masker, tapi pas mata kita ketemu, aku langsung bisa ngerasain 🐰: "wah hyung ini bakal sulit dihadapi" 🐰: hyung jalan deketin aku dengan ekspresi itu, paham kan? 🐰: "hai Donghyeon" 🖐😃 🐸: eh gausah dilebih lebihkan gitu dah, aku cuma nyapa "oh halo" gitu aja Lucu banget LOUD boys dikasih disclaimer duluan sama Kyehoon sebelum Donghwa join 😭
hwi12,374 Aufrufe • vor 2 Monaten

( 🦊: buat yang cowok², siapa idol favorite kalian? 👥: KICKFLIP!!! 🛹: EYYYY!! 🦊: sekali lagi dong hyungdeul 🐹: mereka seumuran kita.. 🦊: siapa idol favorite kalian? 👥: KICKFLIP!! 🐱: wah aku terharu 🦊: aku sangat berterima kasih kalo para hyungdeul mau teriakin nama KickFlip 4 kali aja 🦊: KICKFLIP! KICKFLIP! Ga heran kalo di festival kampus Kyehoon banyak fanboy nya, ternyata begini dia interaksinya wkwkwk dipanggil hyungdeul 😭
hwi10,307 Aufrufe • vor 3 Monaten