
Lana ⛅️
@lanarevma • 16,187 subscribers
yapping about random things especially kpop
Shorts
Videos

Panggilan kesayangan dari Sehun buat member EXO : Kyungsoo : Do Kyungja Kai : Kim Kai Suho : Kim Jun Myeon Chanyeol : ga punya julukan khusus, hyung juga bukan 😂 tapi pas di acaranya Na PD, akhirnya Sehun manggil Chanyeol hyung walaupun canggung WKWKWK EMANG SUKA SUKA SEHUN DAHHH 😅 menurutku ini kaya nunjukin kalo mereka itu keluarga, kedekatan mereka yang udah kaya sodara kandung 🥹🫶🏻
Lana ⛅️122,366 views • 26 days ago

salah satu alasan kenapa EXO jarang muncul di variety show, takut ke spill semua kelakuan si ica 😭🔥 MC : Suho, kamu bilang EXO sangat sukses tapi kalian diabaikan oleh SM? Kai : apa ini? Suho : aku agak kecewa. Kai : kecewa ke agensi? Suho : betul, contohnya saat EXO sukses dengan Growl, kami syuting MV di luar negeri dan sepertinya mereka menginvestasikan banyak uang untuk kami, tapi akhir-akhir ini semuanya sangat sederhana, itu agak mengecewakan tapi agensi mengatakan kepada kami bahwa kami akan bergaya minimalis. MC : itu yang mereka katakan saat kamu tidak setuju? trus Suho bilang biasanya leader dapet suite room, tapi pas konser di indo dapet kamar biasa 😭🥹
Lana ⛅️108,381 views • 1 month ago

inget nggaaa dulu rame ada suara cewe di MV EXO MAMA 😳 Baekhyun : ada suara aneh di MV MAMA, kami tidak pernah merekam lagu dengan seorang penyanyi wanita, tapi kami terus mendengar suara wanita di MV. Host : apa yang dia katakan? Baekhyun : suara itu mengucapkan “xie xie nimen” yang artinya terima kasih semuanya. suara itu terdengar sekitar menit ke 4:16 tepat sebelum bagian dance break atau saat part Chanyeol ngepakin sayap api burung phoenix, SUARANYA JELAS BANGETTT 😱
Lana ⛅️73,613 views • 1 month ago

sehun : aku tau aku anak ayam, aku terkenal sebagai anak ayam 😂 kwanghee : beri tahu aku mengapa kamu terkenal sebagai anak ayam sehun : aku gatau suho : aku tau, dia masih dibawah umur pas debut, dan warna apa seragam sekolahmu? sehun : kuning suho : itulah kenapa kamu dijuluki anak ayam sehun : *SHOKED* sehun being sehun, kaya bener bener ditakdirin jadi anak bontotnya EXO dan papi suho emang the real leader yang tau semuanya, KERENNN 🤍
Lana ⛅️43,328 views • 24 days ago

seungkwan : volume rambutmu benar benar sesuatu jaejae : itu tetap sama mijoo : itu tetap sama bahkan setelah dia memakai topi eunhyuk : apakah kamu menaruh spray di dalam topinya? kai lagi ngejelasin outfitnya kalo lagi di ruang latihan, pas ngejelasin kalo dance butuh topi biar makin percaya diri, yang lainnya malah salah fokus sama rambutnya yg anti badai dan tetep cakep 😂
Lana ⛅️47,188 views • 28 days ago

Salah satu cerita horror di gedung SM yang menurutku serem yaaa ini, yang ngalamin Taemin tapi yang cerita Kyungsoo 😅 Jadi ceritanya Kyungsoo, Taemin mau ke rehearsal room buat latihan dan dia denger suara piano dimainkan di ruangan paling ujung. Dipikirnya ada orang di dalem ruangan itu tapi pas di cek ternyata gaada orang. Jadi dia ketakutan sampe ngebanting pintu dan lari, eh abis itu ada yang ngebanting tuts piano kenceng 😭😭😭
Lana ⛅️36,252 views • 27 days ago

Sehun tuh sebenernya pinter tapi kalo main games bukan tipe yang ambis gituuu, kaya males mikir ajaa dan gamau ribettt, kaya yang penting dia happy ajaa gituuu HAHAHA makanya pas main games trus dia jawabnya bener mesti kaget wkwk mana muka kagetnya lucuuu bangettt lagi 🤏🏻
Lana ⛅️29,085 views • 1 month ago

The Way Home (2002) — masih jadi film tersedih yang pernah aku tonton, yang main Yoo Seung Ho pas masih bocils 🫶🏻 Ini ceritanya tentang seorang anak yang terbiasa hidup di kota, karena keadaan ekonomi dia akhirnya di titipkan sementara ke neneknya yang bisu di pedesaan. Awalnya Sang woo ini suka bersikap kasar, ga sabaran, dan meremehkan gaya hidup neneknya yang sederhana dan tenang. Dia sering ngamuk, minta makan fast food, dan ngejek neneknya yang bisu dan ga paham teknologi. Terlepas dari itu, neneknya bener-bener sabar banget ngadepin kelakuan cucunya ini, selalu berusaha ngasih apa yang cucunya minta. Seiring berjalannya waktu, Sang woo ini mulai beradaptasi dengan kehidupan pedesaan, mulai berempati dan menghargai keberadaan neneknya, dan bahkan sempet ngajarin sang nenek cara menulis surat sebelum dia dijemput kembali oleh ibunya ke kota. pokoknya sepanjang nonton ini tuh rasanya nyesek banget 🥺🫶🏻
Lana ⛅️23,143 views • 2 months ago
No more content to load