
sera
@leserafinee • 2,501 subscribers
heart strictly reserved for #JAEMIN #WilliamEst #KapookCiize || minor dni.
Shorts
Videos

jadi pas D1 LOL 2025 kmrn tuh kan william ikut pulang sama est ya. kirain itu tuh bakal langsung balik, mengingat LOL25 itu selesainya hampir subuh (lewat jam 1 hampir jam 2 malah). ternyata ada thaifans yg ketemu mereka lg makan sm phi ko pas opnya baru balik LOL jg kl taun ini kan kita tau ya, mereka balik bareng di day 2 dan hunting projek westie di sekitar impact. taun lalu tuh yaudah balik ga balik aja, jd gatau mereka kemana dan dimana. ternyata, secape apapun tuh mereka masi bisa sempetin buat makan bareng gitu ya? padahal uda mau jam tiga jir 😭
sera33,779 views • 1 day ago

idk what to type, but they are definitely soulmates 😭 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
sera250,530 views • 1 month ago

🗣 : pake outfit begitu, mau jadi bodyguard siapa si? 🦈: AKU DAH RESIGN 💢 🦈: maksudnya, skrg kan lagi tinggal di luar negeri terus leha-leha doang lah~ 🗣 : jadi sekarang km gak perlu ngurusin org lain dong? 🦈: engga, udah gak usah ngurusin siapa2 lg, malah sekarang aku si yg diurusin 🗣 : emg keluarga Khun Thee nawarin lu kerjaan lagi?? 🦈: sebenernya mereka emg semacam ngajak sih. soalnya mereka pengen aku jagain anak cowoknya 🗣 :anak cowok yg mana tuh 👀 🦈: ya si bontotlah! 💢 🦈 : yg sekarang udah naik jabatan jadi kepala keluarga itu lohh. tp ya aku bilang mau mikir-mikir dulu lah 🗣 : terus sekarang dia lagi mau balik dari Amrik, seneng ga kamu? 🦈: ya seneng lah ya. safe flight lah kl gitu WKWKWK PHI EFF MASI GABISA MOVE ON DR ROMEMOK, trs cepet bgt berubah topiknya 😭😭 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
sera32,852 views • 7 days ago

they call this trend 'Williamest Jub Meow' 😋 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส #williamjkp #est_rvp
sera501,918 views • 5 months ago

cp dua taun #izin nyempil bersama para senior 🫡 🙏🏻 #williamest #วิลเลี่ยมเอส
sera28,831 views • 9 days ago

he didn't change, he's just... getting closer to his novel character #williamjkp #PeachAndMeSeries
sera134,218 views • 2 months ago

part ini tuh ketawa dan kasian jadi satu, soalnya lucu jir cinta monyet anak smp dan kocaknya ini pengalaman pertama william jd makin kocak😭 intinya william newbie banget buat pdkt sm crushnya ini, jd dia cuma ngajuin pertanyaan-pertanyaan basic kaya "udah makan belum?" "lagi apa?" tipikal anak smp baru ketemu cinta aja sih. nah si crushnya ini kakak kelas, setaun lebih tua dr dia. kakaknya ngebales chatnya lama, jd william nanya "ko balesnya lama?" dan dengan pertanyaan basic lainnya secara berulang kali. kek patern chat dia ke crushnya ini itu-itu muluu william bilang pas itu malem minggu tb2 chatnya gadibales dan pas dicek dia di block. dan besoknya si kakak ini update di facebook "SEDANG BERPACARAN DENGAN XXX" jd uda mah diblock, skrg dia ditinggal pcrn sm org lain.. kasiaaan tp lucu. bayangin anak smp kelas 7 baru ngerasain cinta dan dapet pengalaman begitu. dan setelah itu dia masi suka sm kakak itu sampe dia kelas 10... tiga taun dia baru bisa move on 😭 WILLIAM X WOODY #WilliamjkpXWoodytalk #williamjkp
sera51,513 views • 1 month ago

matahari suruh libur dulu, biar williamest yg BERSINAR #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
sera14,726 views • 9 days ago
0:29
Sensitive content
This media may contain sensitive content.
0:24
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

william😭 WILLIAMEST FRANKFURT D1 #WilliamEstFMinFrankfurt #WilliamEst
sera85,739 views • 2 months ago
0:26
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

LUCU BGT WKWKWKW ABIS DICEKOKIN LGSG HUWEK HUWEK😭 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
sera ⨾ଓ141,789 views • 4 months ago
0:52
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

nong thame : 😄😗🥰 khun rome : 😚🙊❤️🔥 ai dean : 🤨😒😐 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
sera64,095 views • 2 months ago
0:20
Sensitive content
This media may contain sensitive content.