sera's banner
sera's profile picture

sera

@leserafinee2,501 subscribers

heart strictly reserved for #JAEMIN #WilliamEst #KapookCiize || minor dni.

Shorts

jadi pas D1 LOL 2025 kmrn tuh kan william ikut pulang sama est ya. kirain itu tuh bakal langsung balik, mengingat LOL25 itu selesainya hampir subuh (lewat jam 1 hampir jam 2 malah). ternyata ada thaifans yg ketemu mereka lg makan sm phi ko pas opnya baru balik LOL jg kl taun ini kan kita tau ya, mereka balik bareng di day 2 dan hunting projek westie di sekitar impact. taun lalu tuh yaudah balik ga balik aja, jd gatau mereka kemana dan dimana. ternyata, secape apapun tuh mereka masi bisa sempetin buat makan bareng gitu ya? padahal uda mau jam tiga jir 😭

jadi pas D1 LOL 2025 kmrn tuh kan william ikut pulang sama est ya. kirain itu tuh bakal langsung balik, mengingat LOL25 itu selesainya hampir subuh (lewat jam 1 hampir jam 2 malah). ternyata ada thaifans yg ketemu mereka lg makan sm phi ko pas opnya baru balik LOL jg kl taun ini kan kita tau ya, mereka balik bareng di day 2 dan hunting projek westie di sekitar impact. taun lalu tuh yaudah balik ga balik aja, jd gatau mereka kemana dan dimana. ternyata, secape apapun tuh mereka masi bisa sempetin buat makan bareng gitu ya? padahal uda mau jam tiga jir 😭

33,779 views

oh my red thread gang 🥺 #WilliamEst #Perthsanta

oh my red thread gang 🥺 #WilliamEst #Perthsanta

49,480 views

🗣 : sabtu kemaren kita ketemu mokrome 🎸 : ROMEMOK! 💢💢💢 🦈 : ketawa puppynya ngamuk jirr 😭 #williamest #วิลเลี่ยมเอส #YouManiacSeries

🗣 : sabtu kemaren kita ketemu mokrome 🎸 : ROMEMOK! 💢💢💢 🦈 : ketawa puppynya ngamuk jirr 😭 #williamest #วิลเลี่ยมเอส #YouManiacSeries

118,429 views

🗣 : kalau buat wesley pake hari ini, kira-kira dia pake model yg mana? 🦈 : kalau wesley sih... harusnya dia pake yg customized 🗣 : kenapa tuh? 🦈 : soalnya dia kan spesial ya, jd harus pake yg THE ONE AND ONLY halah bilang aja anaknya GEMBROTTTTTT (lovingly) 3CE EST LIVE #Estx3CEmaisonKEEPS #est_rvp

🗣 : kalau buat wesley pake hari ini, kira-kira dia pake model yg mana? 🦈 : kalau wesley sih... harusnya dia pake yg customized 🗣 : kenapa tuh? 🦈 : soalnya dia kan spesial ya, jd harus pake yg THE ONE AND ONLY halah bilang aja anaknya GEMBROTTTTTT (lovingly) 3CE EST LIVE #Estx3CEmaisonKEEPS #est_rvp

24,740 views

IM NOT CRYING BUT YOU AREE 🫵🏻🫵🏻🫵🏻 YOU MANIAC TRAILER #YouManiacSeries #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส

IM NOT CRYING BUT YOU AREE 🫵🏻🫵🏻🫵🏻 YOU MANIAC TRAILER #YouManiacSeries #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส

30,508 views

there’s not a single normal person in GMMTHEEV #MeAndTheeSeries #KAZZAWARDS2026

Sensitive content

there’s not a single normal person in GMMTHEEV #MeAndTheeSeries #KAZZAWARDS2026

117,532 views

william kan suka bgt nutupin mata wesley ya, kmrn2 si wesley cuma bs diem aja dan geleng2 doang pas william begitu. SKRG DIA NGELAWAN JIR, LIAT TANGAN SIRIPNYA NGEGESER TANGAN WILLIAM😭😭 WILLIAMEST WESLEY SPIDEY #SFxWilliamEstWesley

Sensitive content

william kan suka bgt nutupin mata wesley ya, kmrn2 si wesley cuma bs diem aja dan geleng2 doang pas william begitu. SKRG DIA NGELAWAN JIR, LIAT TANGAN SIRIPNYA NGEGESER TANGAN WILLIAM😭😭 WILLIAMEST WESLEY SPIDEY #SFxWilliamEstWesley

36,431 views

im sure this scene is going to destroy me later... #PeachAndMeSeries

Sensitive content

im sure this scene is going to destroy me later... #PeachAndMeSeries

45,283 views

william william 🙂‍↔️ #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส

william william 🙂‍↔️ #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส

46,150 views

um sirr.. we're still in public, in case you forgot WILLIAMEST WESLEY AT KAZZ #KAZZAWARDS2026xWilliamEst #WilliamEst #WESLEY

Sensitive content

um sirr.. we're still in public, in case you forgot WILLIAMEST WESLEY AT KAZZ #KAZZAWARDS2026xWilliamEst #WilliamEst #WESLEY

44,193 views

DeanMoth era has begun. 🍷🦋 #YouManiacSeries #williamest #วิลเลี่ยมเอส

DeanMoth era has begun. 🍷🦋 #YouManiacSeries #williamest #วิลเลี่ยมเอส

10,584 views

PINTER ANJIRR, SUMPAH INI DIA BLM NGOMONG LOH? TP UDA BEGINI, BAYANGIN KL UDA NGOMONG😭😭 WILLIAMEST WESLEY SPIDEY #SFxWilliamEstWesley

PINTER ANJIRR, SUMPAH INI DIA BLM NGOMONG LOH? TP UDA BEGINI, BAYANGIN KL UDA NGOMONG😭😭 WILLIAMEST WESLEY SPIDEY #SFxWilliamEstWesley

12,647 views

emg dr sekian banyak kuda di tim kuning, kudanya janjingjing ini paling liar anjir. mana yg angon si est 😭 WILLIAMEST DAYDRIFT #GMMTVOuting2026 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส

Sensitive content

emg dr sekian banyak kuda di tim kuning, kudanya janjingjing ini paling liar anjir. mana yg angon si est 😭 WILLIAMEST DAYDRIFT #GMMTVOuting2026 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส

23,450 views

never expected Est to actually say that... WilliamEst Parfums de Marly Athenais ICONSIAM #ParfumsdeMarlyAthenaisxWilliamEst

Sensitive content

never expected Est to actually say that... WilliamEst Parfums de Marly Athenais ICONSIAM #ParfumsdeMarlyAthenaisxWilliamEst

26,971 views

make upnya cantik.. secantik itu, gatau lagi. gapaham phuwin cantik est cantik. pond william terserah😭 WILLIAMEST WESLEY AT KAZZ #KAZZAWARDS2026xWilliamEst #WilliamEst

Sensitive content

make upnya cantik.. secantik itu, gatau lagi. gapaham phuwin cantik est cantik. pond william terserah😭 WILLIAMEST WESLEY AT KAZZ #KAZZAWARDS2026xWilliamEst #WilliamEst

25,943 views

Videos

he spoke with a smile, but his voice and gaze were terrifying... WILLIAMEST WESLEY SPIDEY #SFxWilliamEstWesley
0:29

Sensitive content

This media may contain sensitive content.

william😭 WILLIAMEST FRANKFURT D1 #WilliamEstFMinFrankfurt #WilliamEst
0:24

Sensitive content

This media may contain sensitive content.

LUCU BGT WKWKWKW ABIS DICEKOKIN LGSG HUWEK HUWEK😭 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
0:26

Sensitive content

This media may contain sensitive content.

nong thame : 😄😗🥰 khun rome : 😚🙊❤️‍🔥 ai dean : 🤨😒😐 #WilliamEst #วิลเลี่ยมเอส
0:52

Sensitive content

This media may contain sensitive content.

BJIR MIRIP BGT ANJRIT INI?!! #Firstkanaphan #Williamkjkp
0:20

Sensitive content

This media may contain sensitive content.