
al
@maxxnxine • 4,208 subscribers
H₂ + H = #하츠투하츠
Shorts
Videos

👧: eh ka carmen, nama carmen itu nama asli atau nama panggung? 🌴: nama asli ku dong! 👧: wah? 🌴: iya itu nama asli aku😁 🍓: iyaa itu nama asli dia, nama lengkap nya jauh lebih panjang! 👧: kaka orang asing ya? 🌴: haha iya aku orang asing! 👧: dari mana? 🌴: dari bali, indonesia! si bocil nya notice kalo carmen dari luar negri karna nama nya kedengeran bukan nama korea & nama lengkap nya panjang😭 karna klo di korea biasanya nama lengkap nya nama marga + nama asli (cmiiw)
al792,744 görüntüleme • 2 ay önce

philippines S2U asked carmen to cover a philippines song, so she covered “Pano” by Zack Tabudlo on her weverse live! 😭🇵🇭
al195,030 görüntüleme • 1 ay önce

udah lama bgt perasaan ga dengerin mereka ngomong pake bakor🥹🖤💗 #BLACKPINK10thAnniversary #10YearsWithBLACKPINK
al125,204 görüntüleme • 27 gün önce

HAH KEREN BGT INI STELLA IAN ANNA ELLA SAMA BANG JEEMIN COVER AS IF IT’S YOUR LAST😭 mengobati kerinduan sama blackpink 🥹🖤💗
al43,224 görüntüleme • 25 gün önce

anjir hearts2hearts dateng ke sekolah 😭 di sekolah gw mentok mentok yang dateng polisi, ngasih edukasi narkoba🙂
al90,123 görüntüleme • 2 ay önce

jadi waktu april fools yuha sama ian jailin papa mereka, telfon trs saling nempelin hp ke satu sama lain😭 🎀: waktu itu jam 12 malem papa ku nelfon, trs ada suara laki laki (suara papa nya ian) ngomong “halo?” 🎀: papa ku langsung ngomong “HEYY SIAPA KAMU???” 🫛: tapi sumpah papa ku ketakutan sampe diem trs matiin telfon 🫛: mereka khawatir bgt trs nanya ngapain becanda kaya gini😭😭 LAGIAN INI DUA NGEJAILIN ORANG TUA PARAH BGT😭😭 GW JADI PAPA NYA SI AHUY JG PASTI KHAWATIR
al119,377 görüntüleme • 3 ay önce

🌴: and i love no na too!! kak no na👋🏻 🌴: jalan jalaan~ dengan sepatu roda ku~ 🌴: mereka cantik cantik bgt tau ga! cantik, baik, bener bener👍🏻 🌴: tapi waktu itu aku masih malu malu jadi kaya ga sempet cipika cipiki AAA CARMEN SELALU MENTION NO NA TERUS PASTI KANGEN SAMA MEREKA🥹 semoga kedepan nya bisa ngeliat no na sama carmen lagi 💕
al57,531 görüntüleme • 2 ay önce

🍓: ini carmen, vokalis kebanggaan kami dari headts2hearts & yang bertanggung jawab atas vocal ! 🍓: dia bnr bnr temen yang ceria kaya sinar matahari☀️ 🍓: dia adalah temen yang selalu menjadi sumber tawa 🌴: ini jiwoo, dia seumuran dengan ku! 🌴: sifatnya tegas dan punya visual kaya AI (unreal visual) 🌴: dan jiwa kepemimpinan nya sangat kuat, dia teman yang cukup bisa andalkan! GEMES BGT 06z INTRODUCING EACH OTHER🥹
al49,998 görüntüleme • 2 ay önce