
ren
@ohyulyul • 3,330 subscribers
— #LNGSHOT˚。⋆★.ᐟ
Shorts
Videos

— drama Kim ryul (🌰) dan pacar halusinasinya (💗) 🌰 sayang, kamu udah dateng? Sini duduk 💗 astaga, Ini dimana? Boleh duduk di sini? 🌰 iya, duduk aja di sini 💗 okeng 💗 sayang, hari ini kan anniv kita ke 200 hari, masa nggak ada hadiah sih? 🌰 oh hadiah? Nih pikachu, gimana? 💗 ih sayang… masa anniv ke 200 hadiahnya pikachu sih? Nggak ada yang bagusan dikit? 🌰 sayang, ini pikachunya limited edition, gini-gini aku udah siapin hadiah loh 🌰 udah ya sayang jangan terlalu mempermasalahkan soal hadiah 🌰 menurutku ini udah cukup jadi hadiah yang bermakna buat sayang 💗 tapi sayang, kayaknya ini ga bener deh HUH /mukul pikachunya 💗 sayang, kamu serius? /nonjok pikachunya lagi😭 🌰 oh kamu mukul aku?! 💗 lagian kamu sih yang duluan 🌰 masa kamu mukul orang sih 💗 sayang! /mukul kursi ampe jatoh 🌰 AAK! /jatuh ke lantai SUMPAH KIM RYUL STOP YA WKWKWKKW CAPE BANGET😭😂😂
ren110,957 views • 1 month ago

🌰 /nata bungkus mie keliatan merk depan kamera 🌰 ini bukan sponsor ya 🌰 kalo kalian (pihak brand) mau menghubungi aku, aku berterima kasih banget loh 🌰 ini murni beli pake duit sendiri ya, bukan iklan 🌰 kimchi ini juga, bukan iklan ya Yeh lagi promosi diri sendiri dia, otw kim ryul jadi BA shin ramyeon
ren43,800 views • 1 month ago

Ih sumpa the whole conversation was so precious🥹 🐈⬛ kita mau kemana dd? 🐘 sungai han 🐈⬛ kenapa kita kesana? 🐘 abang mau lari, aku mau main basket 🐈⬛ beneerr, tadi dd makan pizzanya berapa slice? 🐘 tiga slice, kalo abang? 🐈⬛ kalo abang 4 slice, dd tau ga berapa kalori 4 slice pizza? 🐘 nggak tau 🐈⬛ coba tebak dulu 🐘 hmm bentar…. 1200kcal?? 🐈⬛ EH?? BENER BGT!!!👏🏻 Kok bisa tau sih dd?? /excited 🐘 hehe aku cuma nebak ajaa /happy Percakan sederhana tapi beneran ohyul ngeabang bgt dan louis ngeadek banget hiks gemeessss
ren92,158 views • 2 months ago
0:28
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

🐈⬛ wah gue udah ambil 4 kentang 🐕 ah lagi lagi, lu mukbang umbi-umbian lagi bang 🐈⬛ enak jir (wkwkwk editor harus ngesensor lagi) 🌰 menurut gue waktu begini tuh si ohyul kocak banget 🌰 tiap dia makan sesuatu, dia keliatan kek marah gitu 🐕 dia tuh lagi berusaha buat nyemangatin diri sendiri biar ga keliatan awkward 🐕 /niruin gaya makan ohyul wkwkwk 🐈⬛ /setuju Hahahha pls tetep cintai makan yaa ndul🥹 yang lain juga makan yang banyak yaaa
ren32,691 views • 1 month ago

Mau cerita soal fancam ryul imam mesjid ini😂☝🏻 jadi tuh awalnya gue emang fokus ke ryul yang lagi struggle buat pake sarungnya while following the instructions given by ★😂 terus tiba2 ohyul tuh nyuruh kita buat pose karena dia mau fotoin kita pake polaroid, ganti lah fokus fancam gue ke ohyul. Setelah sesi difotoin ohyul itu, balik lah gue ke ryul sambil ngebatin “udah selese belum ni anak pake sarungnya?”, eh pas kamera gue ngarah ke dia, gue shock dikit karena ternyata dia udah pake sarung (yg asal asalan itu) plus PECI HAHAHHA demi apapun gue nahan ngakak takut fancamnya geter😂😭
ren53,811 views • 1 month ago

🐕 ah kalo ini, insiden di showcase waktu abang ryul ga sengaja ngenain mic ampe bibir gue berdarah 🐈⬛ woaahh ganteng looh!! Coba liatin ke mereka 🐈⬛ ganteng bangett beneran dah, waktu masa trainee, visual woojin tuh bener bener mantep 🐕 eh bentar bentar /ngasih tunjuk video 🐈⬛ waahh ganteng bangett sumpah 🐈⬛ lu tau nggak sih, kalo fans tuh bener bener suka sama lu 🐕 apa? Yang foto itu? 🐈⬛ bukan, waktu lu nyanyiin “open arms” di showcase 🐕 oh kalo itu gue gabisa ngasih liat, gue malu 🐈⬛ tapi disitu lu ganteng banget 🐕 waktu itu emang puncaknya kegantengan gue, my prime time Suka deh kalo mereka ga gengsi buat saling muji kegantengan masing masing begini🫶🏻🫶🏻🫶🏻
ren39,035 views • 1 month ago

🐕 ah ini! Foto bang ohyul ama bang ryul 🐈⬛ jangan ditunjukin loh kalo foro ryul 🐕 tapi ini ga jelek jelek amat kok /kasih tunjuk ke ohyul 🐈⬛ waahh lu mau nunjukin? 🐕 bukan foto gue juga sih, jadi terserah abang 🐈⬛ tapi ntar ryul ngamuk Si ohyul man with consent banget dah🥹🫶🏻
ren32,596 views • 1 month ago

🐈⬛ kalian liatnya kek gini ya 🐈⬛ gue mau tidur dulu bentar 🐈⬛ beneran gue mau tidur 3 menit aja 🐈⬛ /turu😭 🐈⬛ ah ga bisa tidur ternyata soalnya banyak yang ngeliatin gue di live, jadinya gue gabisa tidur (lah tadi lu suruh kita ngeliatin lu ndul gimana si wkwkwk) 🐈⬛ dan juga kalo gue tidur di sini, ntar staf morvi dateng buat bangunin gue, bisa bisa kena marah gue😂 LAGIAN turu kok di rooftop ndul😭 kita mah ga masalah ngeliatin lu tidur berjam-jam, cuma ya di kamar atuh biar enakeun km tidurnya😭
ren32,726 views • 1 month ago

He tease us tapi dia malu malu sendirii GEMES AAAAA #LOUIS #루이 #LNGSHOTxLOFT_FansignBKK
ren54,138 views • 4 months ago

🐈⬛ hah mereka ketangkep? 🐈⬛ ketebak bgt dah pasti si lui ama ujin ketangkep 🐈⬛ kalo kim ryul mah gabakal ketangkep dia /ohyul berencana nyelametin member yang di penjara, tapi pas dateng penjaranya kosong 🐈⬛ lah mereka udah bebas? Dan ternyata 3 menit sebelum ohyul dateng, ryul udah duluan nyelametin dd:))) Kim ryul dalem hati: “Lagi lagi gue ranger merahnye” SIAP BANG JAGOO🫡
ren20,745 views • 1 month ago

THE DANCE BREAK IS FIRE🔥🔥🔥 AND THE ENDING🥹 get well really soon our Woojin🤍
ren10,918 views • 1 month ago

THEY’RE SO HANDSOME GUE BUTUH MENENANGKAN DIRI GUE SENDIRI TOLONG😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 #LNGSHOT #롱샷
ren26,844 views • 4 months ago

🐈⬛ aku berterima kasih banget sama members, dan aku mau bilang ke orang tuaku kalo aku sayang banget sama mereka. Sekarang aku bisa berdiri di sini, aku sangat berterima kasih kepada semua orang!! Makasih banyak buat members, aku cinta banget orang tuaku, dan LNGSHOT… kita akan memenangkan ROTY!! LETS’S WIN ROOKIE OF THE YEAR THIS YEAR!!! Proud of you, kwon ohyul!🤍 Gapapa walopun nangis dikit ya HUHUHU GEMES MENG GUE NANGIS🥺
ren13,679 views • 2 months ago
No more content to load