Ramdan's banner
Ramdan's profile picture

Ramdan

@onlyramdan13,236 subscribers

Just a guy next-door trying to stay fit. Into hybrid (gym+running), and recently fall for yoga & pilates.

Shorts

Akhirnya nonton #TheOdyssey versi 4DX, beneran chaos njirr 😂 tapi seru banget! 1 jam pertama masih aman, kursi cuma berayun-ayun pelan sama ada efek angin sepoi2 sesuai scene di awal film yang lebih eksplor pulau/kerajaan Ithaca. Begitu film setengah jalan, nah di sini kekacauan dimulai.. spoiler dikit, waktu scene di pusaran air laut dan diserang Charybdis itu parah banget, berasa kayak mau terlempar dari kursi, belum lagi efek anginnya kenceng banget, dan gong-nya kena semprotan air dari kanan-kiri-depan sampe kacamata gw blur karena basah 😭 Waktu adegan dikejar raksasa Cyclops itu juga chaos banget, efek motion kursinya dibuat sedemikian rupa dari POV Odysseus jadi ikutan panik berasa dikejar2 juga, pas adegan jatuh2 di bukitnya itu, di sandaran kursi ada efek “ditonjok” di bagian punggung kita jadi berasa kek beneran abis jatuh 🙈 Asli recommended banget nonton versi 4DX ini, tapi ga berlaku buat yang gampang pusing atau migrain, yang ada malah muntah nanti wkwk

Akhirnya nonton #TheOdyssey versi 4DX, beneran chaos njirr 😂 tapi seru banget! 1 jam pertama masih aman, kursi cuma berayun-ayun pelan sama ada efek angin sepoi2 sesuai scene di awal film yang lebih eksplor pulau/kerajaan Ithaca. Begitu film setengah jalan, nah di sini kekacauan dimulai.. spoiler dikit, waktu scene di pusaran air laut dan diserang Charybdis itu parah banget, berasa kayak mau terlempar dari kursi, belum lagi efek anginnya kenceng banget, dan gong-nya kena semprotan air dari kanan-kiri-depan sampe kacamata gw blur karena basah 😭 Waktu adegan dikejar raksasa Cyclops itu juga chaos banget, efek motion kursinya dibuat sedemikian rupa dari POV Odysseus jadi ikutan panik berasa dikejar2 juga, pas adegan jatuh2 di bukitnya itu, di sandaran kursi ada efek “ditonjok” di bagian punggung kita jadi berasa kek beneran abis jatuh 🙈 Asli recommended banget nonton versi 4DX ini, tapi ga berlaku buat yang gampang pusing atau migrain, yang ada malah muntah nanti wkwk

1,756,274 görüntüleme

Udah mulai kangen Jakarta dengan vibe sore yang gloomy gini blm? 🥶

Udah mulai kangen Jakarta dengan vibe sore yang gloomy gini blm? 🥶

1,172,216 görüntüleme

3 episode pertama Reacher season 4 seseru itu sih, belum apa2 udah ada plot twist aja 🙈

3 episode pertama Reacher season 4 seseru itu sih, belum apa2 udah ada plot twist aja 🙈

298,956 görüntüleme

PT yang bener tuh begini, tanggung jawab buat bantu recovery pasien yang abis disiksa 😬

PT yang bener tuh begini, tanggung jawab buat bantu recovery pasien yang abis disiksa 😬

118,116 görüntüleme

PT yang bener tuh begini, walopun Leg day disiksa abis2an, tapi setelahnya dibantu stretching/cooling down supaya besoknya kaki gw tetep bisa dipake buat jalan 😭

PT yang bener tuh begini, walopun Leg day disiksa abis2an, tapi setelahnya dibantu stretching/cooling down supaya besoknya kaki gw tetep bisa dipake buat jalan 😭

14,441 görüntüleme

CFD Sudirman hari ini vibe-nya kyk CFD di Renon Denpasar 😁 ^btw itu soundnya asli ya, ada dipasang speaker kyk sound horeg tapi musik tadisional Bali

CFD Sudirman hari ini vibe-nya kyk CFD di Renon Denpasar 😁 ^btw itu soundnya asli ya, ada dipasang speaker kyk sound horeg tapi musik tadisional Bali

89,180 görüntüleme

KRL Commuter Bogor Line but make it KAMAKURA Japan Vibe 🚊

KRL Commuter Bogor Line but make it KAMAKURA Japan Vibe 🚊

80,760 görüntüleme

dikasih challenge sama PT gw buat coba lats pull down tapi bebannya harus lebih berat dari berat badan gw dan hasilnya.. 🫠

dikasih challenge sama PT gw buat coba lats pull down tapi bebannya harus lebih berat dari berat badan gw dan hasilnya.. 🫠

13,658 görüntüleme

Pernah ngobrol sama PT, katanya barbell curl exercise ini paling efektif buat bentuk biceps.. buat para suhu, ini udah bener belum formnya?

Pernah ngobrol sama PT, katanya barbell curl exercise ini paling efektif buat bentuk biceps.. buat para suhu, ini udah bener belum formnya?

39,859 görüntüleme

saat lo mau tarik beban tapi bebannya lebih berat daripada berat badan lo, ini yang terjadi 😭

saat lo mau tarik beban tapi bebannya lebih berat daripada berat badan lo, ini yang terjadi 😭

10,900 görüntüleme

Exercise paling males latihannya tapi paling cepet keliatan hasilnya di gw: Overhead Cable Curl for biceps. Kalo kalian apa?

Exercise paling males latihannya tapi paling cepet keliatan hasilnya di gw: Overhead Cable Curl for biceps. Kalo kalian apa?

11,902 görüntüleme

Videos

Daha fazla içerik yok.