
vyaaa
@pinkeuberys • 4,595 subscribers
𐙚 ִֶָ˚🪷 ⋆ let's be moots !¡ ≼ #Hearts2Hearts ⋆ ᡣ𐭩.ᐟ
Shorts
Videos

pls carmen meleng dikit topiknya ganti, gampang bgt ke distract 😭 1. nemu buku "pelajaran mental leader", jiwoo di suruh baca ini 2. nemu tulisan "C business" di rubah jadi "CARMEN business" 3. liat kamera tiba tiba dance iconic heart 4. tiba-tiba ngeluh sambil bilang "ini bisa di copot sendiri aja gasih?" 5. nemu komputer search grup sendiri, terus nyeletuk "ini grup kita bukan komedian ya" MENNN, EDITOR JUGA BINGUNG INIMAH NARO SUB 😭😭😭😭
vyaaa155,829 views • 8 days ago

nama kontak member di hp carmen... intinya yang sangat butuh validasi disini stella, krna kata carmen nama kontak stella itu "stellarawrrr" "rawrr" yang artinya "i love u", terus stellanya ngebet bgt minta di kasih liat ke kamera kalo nama kontak dia di hp carmen tuh special gitu "Stellaarawrr💖🩷🩵💗" iye deh stell elulah kesayangan unniemu itu 😭😭😭😭
vyaaa675,723 views • 1 month ago
0:25
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

carmen kalo baju memble gini tuh beneran yang UNNIENYA KELIATAN BGT 😭🤏🏻🤏🏻🤏🏻
vyaaa70,614 views • 7 days ago

BETAH NONTONIN FANCAM CARMEN YANG ICONIC HEART INI PLS CANDU BGT, DIA SELALU EKSPRESIF 😭🤍
vyaaa73,922 views • 22 days ago

carmen asbun moment... 1. di tanya golongan darah, jawabnya “krna aku adalah boneka” simplenya penyebutan gol darah dan boneka di akhir kata itu penyebutannya sama sama “hyeong” 😭 2. kenapa bahasa koreamu lucu? jawabnya “ya krna akunya lucu” 😭 3. sulap senter awkward moment 😭
vyaaa496,453 views • 6 months ago

h2h udah di kenal visual2visual ya, mereka punya daya tarik tersendiri, tapi 3 orang ini menurutku punya hal yang selalu bikin salfok 😭☝🏻 1. carmen = big eyes 2. a-na = heart lips 3. juun = jawline kalo lagi nonton vlog mereka pasti jelas bgt ngeliat hal secantik dan sebikin salfok ini 😭💗
vyaaa119,666 views • 1 month ago
