
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ
@rerebjy98_ โข 3,140 subscribers
#์ ์ฐ | 98
Shorts
Videos

gapapa sihh sebenernya, cuma kayak terharu ajaaa liat jungp masih jorjoran buat support ilichil walaupun jungwoo lagi ga ada di grup. ga sia sia jungwoo setiap saat bahkan di detik detik dia berangkat wamil selalu kasih pesan kayak "tolong jaga ilichil ya, tolong tetep support ilichil ya, walaupun aku pergi tolong tetep excited yaa buat aktivitas ilichil, tolong kasih banyak cinta buat ilichil ya" trus sekarang liat jungp ngelakuin apa yg disuruh jungwoo tuh kayakk hinggg terharu gitu ๐ฅนโค
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ49,701 views โข 1 day ago

jadi salah satu alasan haechan sering dimarahin member ilichil itu tuh karena haechan sering nyapa mereka pake gaya santai kayak "yo! what's up?", bukan pake gaya korea (yg lebih formal). taeyong pernah marahin bilang "eh lu gak tau ya cara nyapa org yg bener gimana?!", dan lucunya yg paling sering marah soal ini justru member non korea, johnny & yuta. terus haechan klarifikasi, hc : ini awalnya karna dari era trainee gue udah lihat para hyung (member non korea) nyapanya pake gaya kayak gitu, menurut gue itu keren jadi ya gue kayak gitu juga lah jo : oh jadi lu niru gue?? ty : oh berarti ini salah kalian dari awal (nunjuk johnny) hc : ya gue cuma praktekin apa yg gue pelajari dari kalian jo : ya jelaslah gue nyapanya "yo!" ke haechan (soalnya dia lebih muda), masa gue harus "annyeonghaseyo" (sambil nunduk sopan) ke dia ty : hmm sekarang semua jadi masuk akal terus johnny jelasin kenapa member non korea lebih marah kalau disapa kayak gitu, karna dari awal ke korea mereka jg sering dimarahi kalau gak nyapa pake gaya sopan santun korea, jadi menurutnya kayak gak adil aja gitu si haechan ini kalo gak dimarahi juga wkwkw ๐คฃ
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ202,934 views โข 8 days ago

johnny : lebih seru kalau kita livenya di rumah jungwoo haechan : yg ada jungwoo hyung bakalan ngamuk gimana ga ngamuk rumah sebersih ini mau ditongkrongin sama para lelaki wkwkw si jungwoo di barak bisa bisa overthinking ngebayangin apa aja bagian rumahnya yg udah dikotorin ๐คฃ
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ29,619 views โข 8 days ago

*jungwoo menambahkan penghuni barak militer ke dalam grup "SEMUA SAYANG JUNGWOO"
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ504,247 views โข 5 months ago

admin menambahkan video baru : "jungwoo diemong penghuni barak - part 2"
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ336,268 views โข 5 months ago

me in 2019 : "ohh wow, who's that gray haired guy?"
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ624,822 views โข 11 months ago

jungwoo : izin ndan, kami boleh jajan sebentar? hehe komandan : ๐ jungwoo : janji sebentar aja cuma beli es ndan, nanti saya bungkusin buat komandan komandan : hmm jungwoo dkk : asik ๐๐๐ jungwoo dan kawan kawan : ๐ฅ ๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค๐ค
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ236,795 views โข 4 months ago

si jungwoo dari depan diurusin temennya dari belakang diurusin atasannya ๐ญ
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ176,516 views โข 4 months ago

jungwoo is always there for jaehyun... see you again in 2027, metamongz โค
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ107,320 views โข 4 months ago

"it's not an image. it's actually true that we take care of jungwoo" - ilichil
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ327,521 views โข 1 year ago
0:28
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

nih uda aku editin yaa jungwoo, biaya editnya uda bisa di tf
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ87,021 views โข 5 months ago

jungwoo : i'm praying sincerely for our mark's future days. whatever you do, wherever you go, i'll support you with all my heart. so mark-ya! just do everything you want to do! and you have to stay healthy always. from jungwoo, who loves you the most โค
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ71,174 views โข 5 months ago

ga akan bisa liat drama jungwoo yuta rebutan mark lagi ๐
๐ฉ๐ข๐ง๐ฎ๐ญ66,938 views โข 5 months ago