sea🐰ྀི's banner
sea🐰ྀི's profile picture

sea🐰ྀི

@seaofhan9,293 subscribers

collecting little moments of leehan ♡

Shorts

AJSHSHSHSH TAESHAN 😭😭 "Kalo aku jadi onedoor, apa aku bisa pacaran sama ihan?" 🐈‍⬛ : kalo aku sih bener-bener gak ya (pacaran sama dia) 🐈‍⬛ : kalo sebatas temen sih kayaknya masih bisa, tapi kalo buat itu (pacaran) agak gak bisa 🐰 : aku juga ogah pacaran sama kamu!!💢💢 🐈‍⬛ : iya, kalo aku sih gak mungkin 🐈‍⬛ : bener gak mau banget 🐰: aku bilang aku juga ogah!!!💢💢 🐰: siapa juga yang mau pacaran sama kamu?!!💢💢 🐈‍⬛: pokoknya yang terburuk 🐰: aku juga gak mau pacaran!!!!!💢💢

AJSHSHSHSH TAESHAN 😭😭 "Kalo aku jadi onedoor, apa aku bisa pacaran sama ihan?" 🐈‍⬛ : kalo aku sih bener-bener gak ya (pacaran sama dia) 🐈‍⬛ : kalo sebatas temen sih kayaknya masih bisa, tapi kalo buat itu (pacaran) agak gak bisa 🐰 : aku juga ogah pacaran sama kamu!!💢💢 🐈‍⬛ : iya, kalo aku sih gak mungkin 🐈‍⬛ : bener gak mau banget 🐰: aku bilang aku juga ogah!!!💢💢 🐰: siapa juga yang mau pacaran sama kamu?!!💢💢 🐈‍⬛: pokoknya yang terburuk 🐰: aku juga gak mau pacaran!!!!!💢💢

151,708 görüntüleme

WOONIH MANDI BARENG???? 🦦: ihan dan unak juga suka ngobrol malem2 berdua 🐈‍⬛: kadang mereka juga suka mandi bareng 🐰: eung [DOKSLI] 🧸: hyung lagi mandi? 🐰: eung 🐰: masuk aja 🧸: BUKA PINTUNYA CEPETTT SEKARANGG ????😭

WOONIH MANDI BARENG???? 🦦: ihan dan unak juga suka ngobrol malem2 berdua 🐈‍⬛: kadang mereka juga suka mandi bareng 🐰: eung [DOKSLI] 🧸: hyung lagi mandi? 🐰: eung 🐰: masuk aja 🧸: BUKA PINTUNYA CEPETTT SEKARANGG ????😭

95,430 görüntüleme

bonedo kan lagi konser di jepang ya terus mereka bilang kalo mereka ngebolehin buat next stage kalo onedoor pada mau rekam tapi ngerekamnya sambil loncat-loncat bawa hp😭 terus dicontohin unak gini wkwkwkwk

bonedo kan lagi konser di jepang ya terus mereka bilang kalo mereka ngebolehin buat next stage kalo onedoor pada mau rekam tapi ngerekamnya sambil loncat-loncat bawa hp😭 terus dicontohin unak gini wkwkwkwk

28,574 görüntüleme

taesan and his new bass!!🐈‍⬛

taesan and his new bass!!🐈‍⬛

20,528 görüntüleme

KOV 2 spoiler : bakal jadi idol pertama yang pake perlengkapan (teknologi/setting) ini di korea selatan 🐈‍⬛: aku kurang tau pasti sih... tapi katanya kita yang pertama di korea selatan 🦦: soalnya mereka bilang kayak "sebagai yang pertama di korea selatan, belum pernah ada artis yang make ini sebelumnya" 🧸: nah kita bakal pake suatu perlengkapan (teknologi/setting) ini untuk yang pertama kalinya di korea selatan... ini spoiler bener-bener spoiler yang gede banget

KOV 2 spoiler : bakal jadi idol pertama yang pake perlengkapan (teknologi/setting) ini di korea selatan 🐈‍⬛: aku kurang tau pasti sih... tapi katanya kita yang pertama di korea selatan 🦦: soalnya mereka bilang kayak "sebagai yang pertama di korea selatan, belum pernah ada artis yang make ini sebelumnya" 🧸: nah kita bakal pake suatu perlengkapan (teknologi/setting) ini untuk yang pertama kalinya di korea selatan... ini spoiler bener-bener spoiler yang gede banget

66,453 görüntüleme

lucu bgt 😭😭😭😭😭 op mau pat pat kepala iyan sekali tapi dia nyodorin dua kali 😭😭😭😭

lucu bgt 😭😭😭😭😭 op mau pat pat kepala iyan sekali tapi dia nyodorin dua kali 😭😭😭😭

142,169 görüntüleme

disuruh pose iyan nyender di biceps tesan terus TESAN NYENGIR HEBAT... 🐈‍⬛: rambut kamu gak papa? 🐰: pelan-pelan aja (pegangnya) IHHHH SEBEL

Sensitive content

disuruh pose iyan nyender di biceps tesan terus TESAN NYENGIR HEBAT... 🐈‍⬛: rambut kamu gak papa? 🐰: pelan-pelan aja (pegangnya) IHHHH SEBEL

160,250 görüntüleme

mungkin alesan tesan ketawa pas eyecontact ama bapaknya tuh juga salah satunya gara2 ngeliat bapaknya dia sama ihan couplean kali ya? 😭😭😭😭 kocakkk loh

mungkin alesan tesan ketawa pas eyecontact ama bapaknya tuh juga salah satunya gara2 ngeliat bapaknya dia sama ihan couplean kali ya? 😭😭😭😭 kocakkk loh

33,473 görüntüleme

🐰: tapi.. sedikit🤏 sakit 😖 🐰: aku gak 🙅🏻minum obat💊 🐰: aku kelupaan😵‍💫🤦🏻 🐰: lupa😵‍💫🤦🏻 IMUT... minum obat loh!!

🐰: tapi.. sedikit🤏 sakit 😖 🐰: aku gak 🙅🏻minum obat💊 🐰: aku kelupaan😵‍💫🤦🏻 🐰: lupa😵‍💫🤦🏻 IMUT... minum obat loh!!

27,279 görüntüleme

AHHHH 😭😭 🚪: ihan, kamu kan cowok asli busan masa kesakitan? 🐰: gak sakit~ kata siapa sakit? 😎 a few moments later... 🐰: (•᷄⤙•᷅ ) 🐰: sakit... (•᷄⤙•᷅ )

AHHHH 😭😭 🚪: ihan, kamu kan cowok asli busan masa kesakitan? 🐰: gak sakit~ kata siapa sakit? 😎 a few moments later... 🐰: (•᷄⤙•᷅ ) 🐰: sakit... (•᷄⤙•᷅ )

26,457 görüntüleme

FAKKK LUCU BGT?? onedoor rekomen arctic monkeys kan ke myungjae nah dia gatau trs ALESANNYA KOCAK 🐶 : hah? 🚪 : arctic monkeys 🐶 : ngomong apaan? 🚪 : arctic monkeys 🐶 : aku gatau 🚪 : gatau? 🐶 : soalnya hubungan aku kurang akur sih ama monyet 😭😭

FAKKK LUCU BGT?? onedoor rekomen arctic monkeys kan ke myungjae nah dia gatau trs ALESANNYA KOCAK 🐶 : hah? 🚪 : arctic monkeys 🐶 : ngomong apaan? 🚪 : arctic monkeys 🐶 : aku gatau 🚪 : gatau? 🐶 : soalnya hubungan aku kurang akur sih ama monyet 😭😭

353,594 görüntüleme

🐈‍⬛: aku berani nebak, scene yang paling banyak direwatch itu kayaknya punggungnya ihan deh 🐰: sebenarnya karena aku pengen albumnya sukses, makanya aku mau ngelakuin itu 😭😭😭😭😭 WKWKWKWK ah kamu kali yang rewatch tesan

🐈‍⬛: aku berani nebak, scene yang paling banyak direwatch itu kayaknya punggungnya ihan deh 🐰: sebenarnya karena aku pengen albumnya sukses, makanya aku mau ngelakuin itu 😭😭😭😭😭 WKWKWKWK ah kamu kali yang rewatch tesan

68,414 görüntüleme

ihan berharap dipanggil hanie🥹 🚪: leehanie lebih suka dipanggil leehan? atau dipanggil donghyun? 🐰: senyamannya kamu aja? tapi sebenernya aku tuh sempet ngarep leehanie dipanggil hanie sih🥺◠ ◠ 🚪: kalo gitu mulai sekarang aku bakal manggil kamu hanie ya~

ihan berharap dipanggil hanie🥹 🚪: leehanie lebih suka dipanggil leehan? atau dipanggil donghyun? 🐰: senyamannya kamu aja? tapi sebenernya aku tuh sempet ngarep leehanie dipanggil hanie sih🥺◠ ◠ 🚪: kalo gitu mulai sekarang aku bakal manggil kamu hanie ya~

27,979 görüntüleme

THIS IS SOOO😭😭 🐈‍⬛: OH~ BULDAK 🐈‍⬛: aku tuh model iklannya 👤: hah? 🐈‍⬛: aku bilang aku nih model buldak 👤: anjir aku pasti udah makan lima kali lipat lebih banyak daripada kamu dah? tapi kenapa malah kamu yang disuruh jadi modelnya? 🐈‍⬛: ya mungkin gara-gara gak laku (kalo diiklanin kamu) makanya gitu kali 👤: 🖕 😭😭

THIS IS SOOO😭😭 🐈‍⬛: OH~ BULDAK 🐈‍⬛: aku tuh model iklannya 👤: hah? 🐈‍⬛: aku bilang aku nih model buldak 👤: anjir aku pasti udah makan lima kali lipat lebih banyak daripada kamu dah? tapi kenapa malah kamu yang disuruh jadi modelnya? 🐈‍⬛: ya mungkin gara-gara gak laku (kalo diiklanin kamu) makanya gitu kali 👤: 🖕 😭😭

50,986 görüntüleme

gelisah bgt aku nontonnya😭😭😭

gelisah bgt aku nontonnya😭😭😭

42,240 görüntüleme

girlfriend ihan... girlfriend ihan.... CANTIK BGT

girlfriend ihan... girlfriend ihan.... CANTIK BGT

79,530 görüntüleme

okay head of fujoshi taesan 😭😭 🧔🏻‍♂️: kita butuh satu pemeran utama cewek nih, salah satu dari kalian berdua harus jadi cewek oke? 🐈‍⬛: dia (nunjuk woonhak) 🧸: dia (nunjuk taesan) 🐈‍⬛: hyung aja (nunjuk host) 🧸: hyungnim aja deh yang lakuin 🧔🏻‍♂️: gak bisa aku kan wali kelasnya 🧸: ah jadi cewek... ah jadi situasinya salah satu dari kita berdua harus banget meranin gitu ya 🧔🏻‍♂️: wah kayaknya pada ogah jadi pemeran cewek ya 😂🤣🤣🤣 🐈‍⬛: (OGAH) 🧔🏻‍♂️: kalo gitu mau dua-duanya jadi pemeran utama cowok aja kah 🐈‍⬛: kita bikin jadi cinta sesama cowok aja dah 🧸: mending gitu dah 🧔🏻‍♂️: cinta sesama cowok ya

okay head of fujoshi taesan 😭😭 🧔🏻‍♂️: kita butuh satu pemeran utama cewek nih, salah satu dari kalian berdua harus jadi cewek oke? 🐈‍⬛: dia (nunjuk woonhak) 🧸: dia (nunjuk taesan) 🐈‍⬛: hyung aja (nunjuk host) 🧸: hyungnim aja deh yang lakuin 🧔🏻‍♂️: gak bisa aku kan wali kelasnya 🧸: ah jadi cewek... ah jadi situasinya salah satu dari kita berdua harus banget meranin gitu ya 🧔🏻‍♂️: wah kayaknya pada ogah jadi pemeran cewek ya 😂🤣🤣🤣 🐈‍⬛: (OGAH) 🧔🏻‍♂️: kalo gitu mau dua-duanya jadi pemeran utama cowok aja kah 🐈‍⬛: kita bikin jadi cinta sesama cowok aja dah 🧸: mending gitu dah 🧔🏻‍♂️: cinta sesama cowok ya

86,371 görüntüleme

THIS IS SO FUNNY AJDHAUDHSHHS 🚪 : KIM IHAN MAKAN 🦅KIM IHAN MAKAAANNN 🦅 MAKAN KIM IHANNNNN 🦅 🐰: udahh... 🚪: OKEEEEE 🦅🦅🦅🦅

THIS IS SO FUNNY AJDHAUDHSHHS 🚪 : KIM IHAN MAKAN 🦅KIM IHAN MAKAAANNN 🦅 MAKAN KIM IHANNNNN 🦅 🐰: udahh... 🚪: OKEEEEE 🦅🦅🦅🦅

29,316 görüntüleme

dokslinya lucu bgt dia beneran HAPPY... 🐰: kalo gitu aku boleh manjangin rambut sampe segini? 🚪: iyaa!!!! lakuin yang kamu mau!!!! 🐰: hihihihihihi ◠ ◠// 🐰: kalo gitu aku bakal manjangin rambut segini loh!! ◠ ◠// 🚪: iyaaaa!! 🐰: suka kan?? ◠ ◠// 🚪: sukaa!!! 🐶: kalo aku? 🚪: ENGGAKKKKK ENGGAKKKKK 😭😭

dokslinya lucu bgt dia beneran HAPPY... 🐰: kalo gitu aku boleh manjangin rambut sampe segini? 🚪: iyaa!!!! lakuin yang kamu mau!!!! 🐰: hihihihihihi ◠ ◠// 🐰: kalo gitu aku bakal manjangin rambut segini loh!! ◠ ◠// 🚪: iyaaaa!! 🐰: suka kan?? ◠ ◠// 🚪: sukaa!!! 🐶: kalo aku? 🚪: ENGGAKKKKK ENGGAKKKKK 😭😭

45,000 görüntüleme

jadi taeshan tanktop-an bareng ini AKAL AKALAN TESAN, pantes dia girang bgt😭 terus mongje sengaja nyingkir karena mongje tau kalo taeshan di foto berdua doang begitu bakal viral HAHAHAHA 🐶: "apa alasannya 04z pulang kerja pake tank top? terus mongje kenapa malah minggir?" 🐶: kalo alesan kenapa aku minggir, biar aku jelasin singkat aja ya. Itu tuh persis pas kita baru mau keluar. Pas kita baru mau keluar, suara terakhir yang aku denger itu "Ayo" pokoknya "Ayo"-nya leehan 🐶: habis denger "Ayo"-nya leehan aku langsung nengok ke belakang kan, terus tesan beneran lagi senyum yang paling bahagia sedunia berdua sama dia nih (tesan sama ihan) kayak 🤣🤣 berdua 🐈‍⬛: ah aslinya aku tuh bawa outer kan, tapi ihan ternyata cuma pake tank top item doang. makanya aku mikir kek "eh kamu hari ini pake tank top item ya?" nah aku kan hari itu berangkat pake tank top putih, makanya aku ngajak "hari ini kita mau jalan gaya tank top boys gak? kita hari ini jadi batu putih batu hitam gitu" abis ngomong gitu pas baru mau keluar... mikirin itu lagi beneran bikin ngakak banget wkwk 🐶: terus pas lagi jalan keluar tuh ngerasa agak gimana gitu. (di luar) kan pada banyak ngambil foto tuh, nah pas lagi jalan keluar aku tiba-tiba ngerasa kayaknya aku gak boleh nutupin mereka berdua deh 🐶: rasanya kayak mereka berdua tuh harus kefoto dengan bagus gitu loh. Aku mikir kalo (mereka) ada di satu frame pasti bakal viral

jadi taeshan tanktop-an bareng ini AKAL AKALAN TESAN, pantes dia girang bgt😭 terus mongje sengaja nyingkir karena mongje tau kalo taeshan di foto berdua doang begitu bakal viral HAHAHAHA 🐶: "apa alasannya 04z pulang kerja pake tank top? terus mongje kenapa malah minggir?" 🐶: kalo alesan kenapa aku minggir, biar aku jelasin singkat aja ya. Itu tuh persis pas kita baru mau keluar. Pas kita baru mau keluar, suara terakhir yang aku denger itu "Ayo" pokoknya "Ayo"-nya leehan 🐶: habis denger "Ayo"-nya leehan aku langsung nengok ke belakang kan, terus tesan beneran lagi senyum yang paling bahagia sedunia berdua sama dia nih (tesan sama ihan) kayak 🤣🤣 berdua 🐈‍⬛: ah aslinya aku tuh bawa outer kan, tapi ihan ternyata cuma pake tank top item doang. makanya aku mikir kek "eh kamu hari ini pake tank top item ya?" nah aku kan hari itu berangkat pake tank top putih, makanya aku ngajak "hari ini kita mau jalan gaya tank top boys gak? kita hari ini jadi batu putih batu hitam gitu" abis ngomong gitu pas baru mau keluar... mikirin itu lagi beneran bikin ngakak banget wkwk 🐶: terus pas lagi jalan keluar tuh ngerasa agak gimana gitu. (di luar) kan pada banyak ngambil foto tuh, nah pas lagi jalan keluar aku tiba-tiba ngerasa kayaknya aku gak boleh nutupin mereka berdua deh 🐶: rasanya kayak mereka berdua tuh harus kefoto dengan bagus gitu loh. Aku mikir kalo (mereka) ada di satu frame pasti bakal viral

31,950 görüntüleme

Videos

seaofhan's profile picture

another trainee taeshan SUPER GEMES😭 🐈‍⬛: pas umur 20 aku sama donghyun tuh pernah beberapa kali minum alkohol bareng pas masa trainee. Tapi karena sebenernya kita gak bisa pergi ke bar atau makan di luar, jadi pas pulang kerja kita berdua di minimarket tuh selalu beli hal yang sama: bir kaleng satu, sosis satu, snack, ramyeon cup satu 🐰: snack satu..: 🐈‍⬛: iya terus snack satu... abis beli kayak gitu kan 🐶: BUSETT~ gila romantis abis~ busettt woi vibes-nya mantep banget #SEPAKAT 🐈‍⬛: harinya tuh udah ditetapin. Seminggu sekali dan itu hari senin. Soalnya di hari senin tuh jadwal kita tes inbody, makanya abis nimbang inbody di malem harinya... nah jadi tiap hari senin aku selalu pulang kerja bareng donghyun 🐰: bahkan sampe jam 12 malem jadwal kita ngedekem di agensi 🐈: demi ngelakuin itu😂 🐈‍⬛: abis itu kita bener-bener makan dengan nikmat. Tapi kita selalu ngelakuin itu, beneran selama sekitar empat bulan lamanya 🐈‍⬛: Eh tapi suatu hari kita ketemu sama ketua tim. Tapi dia (donghyun) belom liat ketua timnya, aku yang liat duluan. Jadi pas lagi makan ramyeon aku langsung, "woi lari!" terus kita lari lompat ke semak-semak apartemen, abis itu aku parkour terus sembunyi, cuma ngeluarin kepala dikit doang buat mastiin kita ketahuan apa enggak, terus beliau lewat. Abis itu.. abis itu kita nunggu dulu sekitar 3 menitan baru deh keluar terus ngelanjutin makan lagi 🐰: 😂😂😂

sea🐰ྀི

20,797 görüntüleme • 23 gün önce

seaofhan's profile picture

zico bahas soal boynextdoor dari persiapan full album, kesan pesan as producer mereka yang udah debut 4 tahun, terus hal yang paling bikin zico bangga juga ke anak-anak... ( 👤: terus sekarang zico-nim sebagai produser boynextdoor kan mereka udah masuk tahun ke-4 debut nih, ada kesan pribadinya gitu gak 😺 : uh pertama-tama beneran...anak-anak bonedo kita sekarang lagi ngelakuin yang terbaik banget... 😺 : terus juga buat full album yang bakal keluar kali ini kita bener-bener lagi ngebut buat persiapannya 👤: katanya di full album itu ada produser bagus yang ikutan partisipasi juga ya 😺 : ah kalo itu beneran lowkey ya sekarang masih lowkey... 👤: makanya jangan diomongin dulu deh ya terlalu tau kan hal ini (JUJUR JANGGAL) 😺: pertama-tama full albumnya lagi dibikin dengan keren banget dan potensi anak-anak itu bener-bener luar biasa. Apa ya....aku ini udah ngelihat pertumbuhan anak-anak ini selama 4 tahun, pas 4 tahun lalu setelah ngediriin koz.... pas anak-anak ini jadi trainee dan kita seneng susah bareng, aku tuh gak pernah sekalipun ngeraguin potensi mereka dan sekarang mereka terus ngebuktiin kalo pemikiranku itu gak salah 👥: wow wow 👤: kalo gitu sebagai hyung dan juga produser dan juga sunbaenim, apa sih hal yang paling pengen kamu ajarin ke mereka? 😺: hm... hal yang paling pengen aku ajarin tuh lebih ke soal attitude gitu. Jadi bukannya cuma sekadar kesopanan atau tata krama yang kayak gitu ya, tapi kegigihan. Karena mereka udah jadiin ini sebagai pekerjaan, jadi gimana caranya biar gak terlalu kebawa emosi di sini tapi tetep gak kehilangan jati diri, gimana caranya ngatur napas mental, hal-hal kayak gitu yang lumayan banyak pengen aku ajarin 👤: terus kapan ngerasa paling bangga sama mereka? 👤: kayak "wah aku beneran bangga banget", misal pas lagi pergi ke tempat konser atau pas album keluar 😺 : saat paling bikin bangga tuh pas anak-anak di tempat kayak acara award terus dapet energi dari banyak banget orang, anak-anak yang tadinya ada di ruang latihan itu sekarang dapet sorotan lampu dan berinteraksi sama semua penonton dengan mewah, (dulu) ngebayangin doang gambaran mereka nunjukin energi mereka tapi sekarang aku bisa ngelihat itu beneran pakai mataku sendiri 😺: ah... terus tahun lalu anak-anak kan lumayan dapet banyak penghargaan ya, dapet banyak penghargaan terus aku juga beruntung banget bisa dapet penghargaan produser, nah momen-momen itu yang bikin aku ngerasain lagi rasa pencapaian, yang bikin aku punya perasaan (bangga) kayak gitu

sea🐰ྀི

75,232 görüntüleme • 4 ay önce

seaofhan's profile picture

👤: jaehyun-ssi dari sekian banyak kerja part time yang pernah kamu lakuin, kerjaan mana yang rasanya lebih berat dari ekspektasi? 🐶: kalau secara pribadi sih kedai ice cream dan… 👤: kenapa tuh? 🐶: pergelangan tangan aku sakit banget 🦦: ngescoop ice creamnya susah ya 🐶: iya, pergelangan tangannya sakit banget. kedai ice cream sama kedai makchang (usus panggang) 👤: emang banyak sih ya yang bilang kalau kedai makchang atau tempat bbq daging tuh berat 🐶: kalau di tempat bbq daging sih kita cuma perlu motongin daging secukupnya terus dikasih ke pelanggan aja, tapi makchang tuh minyaknya nyiprat-nyiprat banget makanya sakit loh. terus juga ngebersihin noda minyaknya itu…. kalian tau kan orang-orang biasanya makan nasi goreng dengan cara ditekan-tekan ke panci. nah nyuci peralatan makan bekas itu bener-bener gak main-main susahnya 👤: kita mendingan gak usah makan nasi goreng yang ditekan-tekan ke panci lagi kali ya😂😅😅 tapi padahal banyak banget pekerja part time yang kesusahan gara-gara itu, emangnya belum ada cara yang bagus ya? 🐶: kalau di kedai tempat aku kerja dulu sih belum. tapi karena pancinya harus buru-buru dibalikin buat dipakai lagi makanya semuanya itu harus dikerok pakai tangan. banyak orang yang mungkin mikir kalau kerjaan part time kayak bongkar muat barang atau kerja di lokasi konstruksi atau kuli angkut batu bara yang pernah aku lakuin itu bakal jauh lebih berat, tapi kerjaan kayak gitu tuh di luar dugaan cuannya lumayan banget. soalnya gaji per jamnya tinggi 🐈: ini beneran suara dari lapangan langsung ya 👤 cuma orang yang pernah ngelakuin sendiri yang bisa ngomong kayak gini loh 🐶: kalau kerjaan yang emang berat tuh kan kalau kita berangkat dengan siap mental bisa ditahan sebentar terus dapet bayaran yang setimpal gitu loh, tapi kalo kedai ice cream tuh karena harus dilakuin terus-terusan jadinya pergelangan tangan sakit banget pas lagi ngescoopnya 🐈: emang beneran gak ada kerjaan yang gampang satupun ya 🐶: di dunia ini tuh gak ada kerjaan yang gampang satupun. uang yang dikasih ke kita ya sesuai lah

sea🐰ྀི

30,574 görüntüleme • 2 ay önce