
sea🐰ྀི
@seaofhan • 9,293 subscribers
collecting little moments of leehan ♡
Shorts
Videos
0:27
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

totally gemas 😭 LUCU ihan fomo banget mau ikutan juga bikin surprise T__T 🚪: 50 juta won atau hadiah rahasia? 🐰: hadiah rahasia 🐈⬛: oy! aku hadiah rahasia kamu 🚪: gimana menurut kamu? 🐰: 🤨 hah? 🐰: barusan ngomong apa? 🐈⬛: oy! aku hadiah rahasia kamu 🚪: gimana menurut kamu? 🐰: ah... ◠ ◠ aku juga... aku juga mau ngirim padahal ◠ ◠ 🚪: oh kamu mau ngasih ke orang lain juga? 🚪: mau buat siapa? 🐰: aku... kalo aku (buat) woonhakie 🚪: oke 🐰: unak, ini ihanie hyung. Kamu tau kan hyungie sayang kamu? i love you 🫶◠ ◠
sea🐰ྀི49,018 görüntüleme • 7 gün önce

trainee taeshan 🥹❤️ 🐈⬛: sejujurnya waktu itu antar member tuh gak gitu deket 🐈⬛: sejujurnya kita cuma akrab sama orang yang deket aja 🐶: bener bener 🐈⬛: siapa akrab sama siapa dan semacamnya itu emang gak bisa diomongin sih, tapi ya cuma akrab sesama yang deket aja, aku- 🧸: ? 🧸: kenapa gak bisa diomongin? emang gak boleh dikasih tau? 🐰: coba sebutin aja 🐈⬛: bisa aja kan misal aku mikir aku mikir deket sama siapa tapi ternyata orangnya mikir sebaliknya😂 🐰: itu kan yang bikin seru 🐈⬛: 👉🐰 aku tuh mikir aku deketnya sama kamu 🐰: aku juga mikir kita deket kok 🐈⬛: 🤣😂 🐰: kalo gitu gak ada orang lain selain aku? 🐈⬛: sejujurnya ya pada waktu itu aku bener-bener cuma punya kamu doang 🐰: ah beneran kah~? 🐈: apa yah mending kalian berdua pacaran aja deh sana #SEPAKAT
sea🐰ྀི68,539 görüntüleme • 23 gün önce

MULUTNYA HAN TAESAN TUH😭😭 🐈⬛: tapi makin mendekati akhir konser makin kecium bau keringet di arena konser haha apa cuma aku doang yang ngerasain? 🐶: aku juga ngerasain sih 🐈⬛: tapi pas aku perhatiin itu bukan cuma bau keringet kita (member) doang 🐶: heh heh heh!!! 🐈: jangan ngomong sampe ke situ!!!! 🐰: 👉👈 🐈⬛: eh denger sampe (artian) baiknya dong, dalam artian baik kita semua seru-seruan bareng 🧸: ah menikmati dengan seru ya, ah gitu 🐈⬛: NAH INI 🦦: baunya gak sebegitu menyengat kok 🐈⬛: bener. (baunya) dalam arti bagus kok 🐈: itu adalah wangi yang tertinggal kok 🦦: sebentar, sekarang mari kita mulai ngomongin kesan pesannya dari taesan aja 🧸: HAHA dia agak panik teris bilang dalam artian baik 🤣 gara-gara para member responnya pada dingin😂 LAGIAN 😭
sea🐰ྀི76,645 görüntüleme • 1 ay önce

KONYOLNYAAA tesan beneran set ihan ngomong "tetan hyong-ah>< cemangat!!!" jadi alarm bahkan nanya ke unak gimana cara ganti alarmnya 😂😂 terus ama dia beneran diulang2 gitu dan mau direcordin yang baru~ 🐈⬛: eh donghyun, boleh gak tolong sekali lagi? 🐰: yang cemangat itu? 🐈⬛: aku tuh udah jadiin itu alarmku 🐰: serius? kamu beneran jadiin itu morning call? 🧸: kemarenan ini dia nanya gitu, “oy unak, gimana sih cara ganti suara alarm ini?” aku bilang, “kenapa emangnya?” terus dia jawab, “aku mau ganti buat yang bangun nih” 🐰: terus kalo denger itu pas pagi rasanya gimana? 🐈⬛: ya cuma… gak penting sih, tapi lucu aja 🐈⬛: jadi pas aku pasang ini jadi alarm… aku gak langsung matiin alarmnya (pas bunyi) diem aja sekitar 3 menit sambil meluk alarmnya 🐰: aku kira kamu mau jadiin itu nada dering telepon 🐈⬛: enggak~ eh? oke juga yuh 🐰: aku tuh ngerasa aneh aja kalo harus mulai satu hari penuh dari pagi dengan suara aku sendiri… 🐰: …itu lumayan ngagetin sih 🐈⬛: soalnya aku pengen mulai pagi sambil ketawa 🐰: oke deh. Kalo itu bisa bikin kamu seneng, aku rekamin buat kamu deh 🐈⬛: oh? beneran?? 🐰: eung, aku bikinin. Sekali aja ya~ 🐰: emangnya kamu seneng kalo gitu!? 🐈⬛: iya, aku seneng 🐈⬛: seneng banget
sea🐰ྀི143,353 görüntüleme • 3 ay önce

leehan's busan day 1 kov 2 ment... 🐰: aku pulang ◠ ◠ 🐰: mamah papah, donghyun pulang! 🐰: ah..... sejujurnya tadi pas (lagu) Forever You... ah... ini harus pake satoori gak ya ngomongnya? 🐰: pas lagi (nyanyi) Forever You aku niatnya mau nyari mamah papah ada di mana kan, makanya aku terus ngedarin pandangan ke penontonkayak gini, tapi yang kelihatan malah cuma ceo agensi kita doang ◠ ◠ hehehe makanya aku gak jadi netesin air mata ◠ ◠ hehe 🐰: tapi ngeliat aku dapet cinta kayak gini hari ini, menurut (mamah) gimana?...bener-bener hmm... menurutku mamah juga pasti seneng ngeliatnya deh?...kayaknya pas ngeliat tuh jadi kerasa agak bangga gitu, kayaknya bener gitu deh?? onedoor aku tuh banyak ngeliat aku dengan cantik, ngasih cinta sebanyak ini ke aku, dan selalu ngejagain aku, makanya aku bener-bener ngerasa sangat amat bahagia beraktivitas kayak gini dan ngejalanin hidup dengan rajin... jadi (mamah & papah) gak usah terlalu khawatir ya? hehe... ngerti kan? ◠ ◠ hehe 🐰: terus beneran hari ini karena kalian udah bikin aku bangga di depan orang tua aku kayak gini, beneran makasih banyak ya... 🐰: buat aku, dengan fakta bisa ngadain konser di tempat yang namanya busan ini aja sebenernya maknanya udah dalem banget buat aku, tapi hari ini kalian bener-bener lompat-lompat, nyanyi bareng, dan seru-seruan bareng, makanya sekarang aku bener-bener terharu... 🐰: busan aku cinta kalian~~~
sea🐰ྀི48,216 görüntüleme • 1 ay önce
0:28
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

WOW OKE THANKS INFORMASINYA??? katanya tesan kalo ditanya kenapa pegang pantat ihan, dia jawabnya "ya soalnya punya aku kan (PANTATNYA IHAN)" oke?? 🐈⬛: ihan tuh biarpun (pantatnya) dipegang sebanyak apapun dia bakal cuek, dia cuma kek "pegang aja nih" 🐰: eh aku gak bilang "pegang aja nih" dong!! bukannya "pegang aja nih" 🐶: 🤣🤣 (niruin ihan sesuai pemikiran tesan) woy tesan pegang nih (nyodorin pantat) 🐰: kejadian aslinya tuh kayak gini deh, pas aku nanya kan ke tesan ㄴ 🐰: kenapa dipegang (pantat aku) ㄴ 🐈⬛: soalnya ini punya aku
sea🐰ྀི80,510 görüntüleme • 2 ay önce

pas rapat pokoknya ihan sibuk makan dan SIBUK BUKAIN HAIRPIN SEGAMBRENG 😭
sea🐰ྀི21,746 görüntüleme • 19 gün önce

another trainee taeshan SUPER GEMES😭 🐈⬛: pas umur 20 aku sama donghyun tuh pernah beberapa kali minum alkohol bareng pas masa trainee. Tapi karena sebenernya kita gak bisa pergi ke bar atau makan di luar, jadi pas pulang kerja kita berdua di minimarket tuh selalu beli hal yang sama: bir kaleng satu, sosis satu, snack, ramyeon cup satu 🐰: snack satu..: 🐈⬛: iya terus snack satu... abis beli kayak gitu kan 🐶: BUSETT~ gila romantis abis~ busettt woi vibes-nya mantep banget #SEPAKAT 🐈⬛: harinya tuh udah ditetapin. Seminggu sekali dan itu hari senin. Soalnya di hari senin tuh jadwal kita tes inbody, makanya abis nimbang inbody di malem harinya... nah jadi tiap hari senin aku selalu pulang kerja bareng donghyun 🐰: bahkan sampe jam 12 malem jadwal kita ngedekem di agensi 🐈: demi ngelakuin itu😂 🐈⬛: abis itu kita bener-bener makan dengan nikmat. Tapi kita selalu ngelakuin itu, beneran selama sekitar empat bulan lamanya 🐈⬛: Eh tapi suatu hari kita ketemu sama ketua tim. Tapi dia (donghyun) belom liat ketua timnya, aku yang liat duluan. Jadi pas lagi makan ramyeon aku langsung, "woi lari!" terus kita lari lompat ke semak-semak apartemen, abis itu aku parkour terus sembunyi, cuma ngeluarin kepala dikit doang buat mastiin kita ketahuan apa enggak, terus beliau lewat. Abis itu.. abis itu kita nunggu dulu sekitar 3 menitan baru deh keluar terus ngelanjutin makan lagi 🐰: 😂😂😂
sea🐰ྀི20,797 görüntüleme • 23 gün önce

never seperate meongih please 😭 🐶: eh ihan 🐰: iya? 🐶: kamu kali ini sekamar sama aku ya? 🧸: tapi kita kan bakal nentuin (pake game) 🐰: kita harus main game dong 🐶: aku pengen sekamar sama kamu 🐰: kita harus main game dong 🐶: aku bakal juara satu di gamenya terus milihin kamu, tunggu aja 🐰: tapinya kita harus main game dong biar seru 🐶: makanya aku bakal juara satu terus pastiin bakal milih kamu gitu loh, pokoknya kamu tunggu aja! 🐶: pake cara apa pun aku bakal tetep juara satu dan tinggal sama kamu, makanya tunggu aja 🐰: kenapa? 🐶: aku pengen ngurung kamu 🐰: hah??! 🐶: aku pengen masukin kamu ke dalam pelukan aku 🧸: ah asli dah ini tuh 🐰: oh~~~ 🐶: kamu bakal aku masukin ke dalam pelukan aku, ini udah dipastiin!! 🐶: ah deg-degan
sea🐰ྀི34,407 görüntüleme • 1 ay önce

( diceritain lagi soal woonmyungz berantem fisik 😭😭😭 kali ini ada reka adegan dikit... terus emang yang paling lucu tuh pas woonmyungz lagi berantem terus ada taesan, si taesan bukan misahin malah 🐈⬛: 🤣 lanjut lanjut 🤣 terus terus 🤣 NYEBELIN😭 terus kan mereka baikannya makan ya.. unak waktu itu masih kecil jadi nangisnya kayak bayi yang nggasek nggasek (duh apa ye SESENGGUKAN?) pokoknya dia nangis kejer sampe hyung2 yang lain 🏠 : woonhak stop. Woonhak udah. Wooonhak udah dong makan ini aja, woonhak diem dong (nangisnya) terus sambil sesenggukan itu 🧸: aku😭 pengen😭 berhenti😭 tapi😭 hyung😭 gak 😭mau 😭berhenti😭 hyung 😭aku 😭gak😭 bakal 😭banyak tingkah lagi hyung😭😭😭 LUCU tapi pokoknya unak gak nangis karena sakit dipukulin ya dia nangis karena sedih kayak "kita ini kan saudara masa berantem cuma gara-gara hal kayak gini" gitu
sea🐰ྀི70,683 görüntüleme • 3 ay önce

genask apa hukumnya kalo idolnya tbtb berdiri dari tempat duduk buat nyamperin fansnya pas fansign?? ☺️
sea🐰ྀི29,325 görüntüleme • 1 ay önce
0:21
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

zico bahas soal boynextdoor dari persiapan full album, kesan pesan as producer mereka yang udah debut 4 tahun, terus hal yang paling bikin zico bangga juga ke anak-anak... ( 👤: terus sekarang zico-nim sebagai produser boynextdoor kan mereka udah masuk tahun ke-4 debut nih, ada kesan pribadinya gitu gak 😺 : uh pertama-tama beneran...anak-anak bonedo kita sekarang lagi ngelakuin yang terbaik banget... 😺 : terus juga buat full album yang bakal keluar kali ini kita bener-bener lagi ngebut buat persiapannya 👤: katanya di full album itu ada produser bagus yang ikutan partisipasi juga ya 😺 : ah kalo itu beneran lowkey ya sekarang masih lowkey... 👤: makanya jangan diomongin dulu deh ya terlalu tau kan hal ini (JUJUR JANGGAL) 😺: pertama-tama full albumnya lagi dibikin dengan keren banget dan potensi anak-anak itu bener-bener luar biasa. Apa ya....aku ini udah ngelihat pertumbuhan anak-anak ini selama 4 tahun, pas 4 tahun lalu setelah ngediriin koz.... pas anak-anak ini jadi trainee dan kita seneng susah bareng, aku tuh gak pernah sekalipun ngeraguin potensi mereka dan sekarang mereka terus ngebuktiin kalo pemikiranku itu gak salah 👥: wow wow 👤: kalo gitu sebagai hyung dan juga produser dan juga sunbaenim, apa sih hal yang paling pengen kamu ajarin ke mereka? 😺: hm... hal yang paling pengen aku ajarin tuh lebih ke soal attitude gitu. Jadi bukannya cuma sekadar kesopanan atau tata krama yang kayak gitu ya, tapi kegigihan. Karena mereka udah jadiin ini sebagai pekerjaan, jadi gimana caranya biar gak terlalu kebawa emosi di sini tapi tetep gak kehilangan jati diri, gimana caranya ngatur napas mental, hal-hal kayak gitu yang lumayan banyak pengen aku ajarin 👤: terus kapan ngerasa paling bangga sama mereka? 👤: kayak "wah aku beneran bangga banget", misal pas lagi pergi ke tempat konser atau pas album keluar 😺 : saat paling bikin bangga tuh pas anak-anak di tempat kayak acara award terus dapet energi dari banyak banget orang, anak-anak yang tadinya ada di ruang latihan itu sekarang dapet sorotan lampu dan berinteraksi sama semua penonton dengan mewah, (dulu) ngebayangin doang gambaran mereka nunjukin energi mereka tapi sekarang aku bisa ngelihat itu beneran pakai mataku sendiri 😺: ah... terus tahun lalu anak-anak kan lumayan dapet banyak penghargaan ya, dapet banyak penghargaan terus aku juga beruntung banget bisa dapet penghargaan produser, nah momen-momen itu yang bikin aku ngerasain lagi rasa pencapaian, yang bikin aku punya perasaan (bangga) kayak gitu
sea🐰ྀི75,232 görüntüleme • 4 ay önce

ihan bener-bener bulet kecil dan NEMPLOK 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
sea🐰ྀི14,613 görüntüleme • 22 gün önce

AH CEKIKIKAN😭 ini beda op tapi ihan takut diprank terus ngadu pula ke op dulu pernah kena prank pertanyaan yang sama😭😭😭😭 dia seneng bgt jadi puppynya nuna-nuna... 🚪: ayo kita adu pamer puppy peliharaan sama aku 🚪: kamu duluan ya 🐰: koni? 🐰: koni tuh punya banyak banget trik~ 🚪: masa? 🐰: iya 🚪: tapi puppy peliharaan aku tuh cantik banget... visualnya bener-bener luar biasa 🐰: luar biasa? 🚪: iya 🐰: koni juga cantik banget!! 🚪: cantik banget ya? 🐰: iya 🚪: tapi peliharaan aku tuh jago di panggung dan pas konser juga jago banget tau~ 🐰[salting dan curiga] 🐰: kali ini puppynya tuh beneran aku kah? 🚪: ah maksud??? 😳😯 🐰: aku akhir-akhir ini... ah apa agak aneh ya soalnya ini cerita yang beda? 🚪: engga kok, emang kenapa? 🐰[yapping ngadu kejadian fansign di bawah yang dia diprank😭] 🚪: tapi puppy peliharaanku tuh emang beneran leehanie!!!! 🐰: beneran???🥺🥺 🚪: iya 🚪: tapi puppy peliharaanku tuh ... 🐰: 🥺🥺 [tiba-tiba ngajakin heart bareng TERHARU DIA] 🚪: eh bikin heart nih? 🚪🐰🫶 🚪: puppy peliharaanku tuh bener-bener jago trik loh? 🚪: hidung!! 👌 🐰: 👃◠ ◠ dia suka banget pet play....
sea🐰ྀི17,783 görüntüleme • 1 ay önce

👤: jaehyun-ssi dari sekian banyak kerja part time yang pernah kamu lakuin, kerjaan mana yang rasanya lebih berat dari ekspektasi? 🐶: kalau secara pribadi sih kedai ice cream dan… 👤: kenapa tuh? 🐶: pergelangan tangan aku sakit banget 🦦: ngescoop ice creamnya susah ya 🐶: iya, pergelangan tangannya sakit banget. kedai ice cream sama kedai makchang (usus panggang) 👤: emang banyak sih ya yang bilang kalau kedai makchang atau tempat bbq daging tuh berat 🐶: kalau di tempat bbq daging sih kita cuma perlu motongin daging secukupnya terus dikasih ke pelanggan aja, tapi makchang tuh minyaknya nyiprat-nyiprat banget makanya sakit loh. terus juga ngebersihin noda minyaknya itu…. kalian tau kan orang-orang biasanya makan nasi goreng dengan cara ditekan-tekan ke panci. nah nyuci peralatan makan bekas itu bener-bener gak main-main susahnya 👤: kita mendingan gak usah makan nasi goreng yang ditekan-tekan ke panci lagi kali ya😂😅😅 tapi padahal banyak banget pekerja part time yang kesusahan gara-gara itu, emangnya belum ada cara yang bagus ya? 🐶: kalau di kedai tempat aku kerja dulu sih belum. tapi karena pancinya harus buru-buru dibalikin buat dipakai lagi makanya semuanya itu harus dikerok pakai tangan. banyak orang yang mungkin mikir kalau kerjaan part time kayak bongkar muat barang atau kerja di lokasi konstruksi atau kuli angkut batu bara yang pernah aku lakuin itu bakal jauh lebih berat, tapi kerjaan kayak gitu tuh di luar dugaan cuannya lumayan banget. soalnya gaji per jamnya tinggi 🐈: ini beneran suara dari lapangan langsung ya 👤 cuma orang yang pernah ngelakuin sendiri yang bisa ngomong kayak gini loh 🐶: kalau kerjaan yang emang berat tuh kan kalau kita berangkat dengan siap mental bisa ditahan sebentar terus dapet bayaran yang setimpal gitu loh, tapi kalo kedai ice cream tuh karena harus dilakuin terus-terusan jadinya pergelangan tangan sakit banget pas lagi ngescoopnya 🐈: emang beneran gak ada kerjaan yang gampang satupun ya 🐶: di dunia ini tuh gak ada kerjaan yang gampang satupun. uang yang dikasih ke kita ya sesuai lah
sea🐰ྀི30,574 görüntüleme • 2 ay önce

alasan haru suka meongih karena meongih tuh natural >__< 🚪: makanya sekarang aku keliling ngeracunin orang-orang buat suka mulmeong, kira-kira ada alesan kenapa orang harus suka mulmeong menurut kamu gak? 🐶: ... karena... natural 🐶: kayaknya hal-hal yang kami lakuin sehari-hari itu keliatan juga di panggung, biarpun cuma latihan koreografi kecil, pas abis istirahat trus mau mulai lagi, tiba-tiba ihanie udah ngilang aja, makanya aku keliling nangkepin dia gitu 🚪: emang ihanie se-sering itu kelayapan? 🐶: iya, dia tiba-tiba ngilang, aku keliling nyariin dia di dalem agensi sambil teriak "ihan-ah!!!!!"😁 🚪: oh kamu ngelakuin itu ya? 🚪: eh tapi kalo gitu dia nurut banget gak sama omonganmu? 🐶: aku seret dia 🚪: oh langsung diseret gitu aja? 🐶: hal itu sama persis kayak di panggung, pokoknya di atas panggung sama pas sehari-hari itu sama, itu tuh daya tariknya kan?~
sea🐰ྀི16,567 görüntüleme • 1 ay önce

jadi taeshan tanktop-an bareng ini AKAL AKALAN TESAN, pantes dia girang bgt😭 terus mongje sengaja nyingkir karena mongje tau kalo taeshan di foto berdua doang begitu bakal viral HAHAHAHA 🐶: "apa alasannya 04z pulang kerja pake tank top? terus mongje kenapa malah minggir?" 🐶: kalo alesan kenapa aku minggir, biar aku jelasin singkat aja ya. Itu tuh persis pas kita baru mau keluar. Pas kita baru mau keluar, suara terakhir yang aku denger itu "Ayo" pokoknya "Ayo"-nya leehan 🐶: habis denger "Ayo"-nya leehan aku langsung nengok ke belakang kan, terus tesan beneran lagi senyum yang paling bahagia sedunia berdua sama dia nih (tesan sama ihan) kayak 🤣🤣 berdua 🐈⬛: ah aslinya aku tuh bawa outer kan, tapi ihan ternyata cuma pake tank top item doang. makanya aku mikir kek "eh kamu hari ini pake tank top item ya?" nah aku kan hari itu berangkat pake tank top putih, makanya aku ngajak "hari ini kita mau jalan gaya tank top boys gak? kita hari ini jadi batu putih batu hitam gitu" abis ngomong gitu pas baru mau keluar... mikirin itu lagi beneran bikin ngakak banget wkwk 🐶: terus pas lagi jalan keluar tuh ngerasa agak gimana gitu. (di luar) kan pada banyak ngambil foto tuh, nah pas lagi jalan keluar aku tiba-tiba ngerasa kayaknya aku gak boleh nutupin mereka berdua deh 🐶: rasanya kayak mereka berdua tuh harus kefoto dengan bagus gitu loh. Aku mikir kalo (mereka) ada di satu frame pasti bakal viral
sea🐰ྀི31,950 görüntüleme • 2 ay önce