SeviraS3's banner
SeviraS3's profile picture

SeviraS3

@SeviraS35,240 subscribers

PROUD Narawins/PPWs & DungJangs ❤️ Just a FanGirl Trying to have Fun. 🫶🏻Please spread LOVE only 🤟🏻 minor dni

Shorts

PhorPhor Phuwin 🐼 — Edisi yang terjadi kalau kamu melahirkan anak yang ‘copy-paste’ suamimu 😭😂 PhorPhor 🐼: Aku punya kabar buruk… P’Perm 🧸🎧: Aku nggak mau~ Aku nggak mau dengar~ (nada manja 🥹) 🐼: Ehh? Kok kedengarannya familiar? Aku pernah dengar di mana ya? Dari siapa yaa? Wkwk 😭🤣 Ternyata P’Perm copy paste habit dan cara ngomong Thun Pond 🐻, suaminya PhorPhor 🐼 sendiri… 😭😭😂🤏🏻 #ppnaravit #phuwintang #PERMPOON #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์

PhorPhor Phuwin 🐼 — Edisi yang terjadi kalau kamu melahirkan anak yang ‘copy-paste’ suamimu 😭😂 PhorPhor 🐼: Aku punya kabar buruk… P’Perm 🧸🎧: Aku nggak mau~ Aku nggak mau dengar~ (nada manja 🥹) 🐼: Ehh? Kok kedengarannya familiar? Aku pernah dengar di mana ya? Dari siapa yaa? Wkwk 😭🤣 Ternyata P’Perm copy paste habit dan cara ngomong Thun Pond 🐻, suaminya PhorPhor 🐼 sendiri… 😭😭😂🤏🏻 #ppnaravit #phuwintang #PERMPOON #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์

148,278 просмотров

POND NANGIS HEBAT PAS RUN-THROUGH, PHUWIN SAMPE AGAK KEDORONG, TERUS PHU NENANGIN DENGAN TEPUK-TEPUK PUNGGUNG POND, TERUS ELUS-ELUS KEPALA POND… TAPII LIHAT EKSPRESI PHUWIN DEH, DIA SENDIRI NAHAN NANGIS BANGET… DEMI POND… HUHU MAKIN DI-ZOOM MAKIN 😭😭😭😭😭😭😭 #PondPhuwinConcert #TheMissingSunshine #ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin

POND NANGIS HEBAT PAS RUN-THROUGH, PHUWIN SAMPE AGAK KEDORONG, TERUS PHU NENANGIN DENGAN TEPUK-TEPUK PUNGGUNG POND, TERUS ELUS-ELUS KEPALA POND… TAPII LIHAT EKSPRESI PHUWIN DEH, DIA SENDIRI NAHAN NANGIS BANGET… DEMI POND… HUHU MAKIN DI-ZOOM MAKIN 😭😭😭😭😭😭😭 #PondPhuwinConcert #TheMissingSunshine #ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin

143,291 просмотров

// Phuwin selalu muncul dimana-mana buat support bestie nya… 🥹🤍🐼 4️⃣: Nah, ini dia tipe faen (pacar), datang nih. (Phuwin masuk dan langsung peluk Fot, sampai mau nyium 😚) 🎤 Reporter: Ini tipe pacar ya? 4️⃣: Iya, tipe pacar. Pacar-nya Pond. 👏🏻😂 🐼: Ngomong yang bener ya, Pacar-nya Gem. (😭🤣) // AAA 😱😭 BIASANYA KALO BESTIE TUH UDAH PALING TAU KAN YA GUYS?? 😭 JADI UDAH PALING BENER EMANG DENGERIN FOTFOT LAHH… 👍🏻 LANJUTIN GODAIN BESTIE TERUS YAA PHUPHU & FOTFOT!! 😭🤣🤭👍🏻✨ #phuwintang #ppnaravit #FourthNattawat #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์

// Phuwin selalu muncul dimana-mana buat support bestie nya… 🥹🤍🐼 4️⃣: Nah, ini dia tipe faen (pacar), datang nih. (Phuwin masuk dan langsung peluk Fot, sampai mau nyium 😚) 🎤 Reporter: Ini tipe pacar ya? 4️⃣: Iya, tipe pacar. Pacar-nya Pond. 👏🏻😂 🐼: Ngomong yang bener ya, Pacar-nya Gem. (😭🤣) // AAA 😱😭 BIASANYA KALO BESTIE TUH UDAH PALING TAU KAN YA GUYS?? 😭 JADI UDAH PALING BENER EMANG DENGERIN FOTFOT LAHH… 👍🏻 LANJUTIN GODAIN BESTIE TERUS YAA PHUPHU & FOTFOT!! 😭🤣🤭👍🏻✨ #phuwintang #ppnaravit #FourthNattawat #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์

241,029 просмотров

Does it ever drive you crazy, just how fast the night changes… 🥹🤍 WE ARE reference — PhumPeem × TheePeach. 🫶🏻✨ #PeachAndMeSeriesFinalEP #ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์

Does it ever drive you crazy, just how fast the night changes… 🥹🤍 WE ARE reference — PhumPeem × TheePeach. 🫶🏻✨ #PeachAndMeSeriesFinalEP #ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์

280,099 просмотров

WAA 😱😭 Suara P’Perm pas NYANYIIN “Black Card” IMUT BANGET!! 😭😭🤣 INI JADINYA, P’PERM 🧸🎧 YANG NYANYI, PHORPHOR 🐼 YANG DANCE… 🤭🤭🤏🏻 JUJUR… 😭😭 P’Perm BENER-BENER TALENTED 😳😱 Suaranya CLEAR, vokalnya bagus dan beat-nya juga mantap banget pas nyanyiin lagu ini, kelihatan IN SYNC sama Phuwin di video clip-nya “Black Card”… 😭😭😭🤯 SE-BAGUS ITU. KEREEN P’PERM… 😭😭👏🏻👏🏻 RISER MUSIC, WAKTUNYA KASIH PERMPOON SOLO SINGLE!! 😭😭🤍🫴🏻🫴🏻 #PERMPOON #ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #BlackCardPhuwin

WAA 😱😭 Suara P’Perm pas NYANYIIN “Black Card” IMUT BANGET!! 😭😭🤣 INI JADINYA, P’PERM 🧸🎧 YANG NYANYI, PHORPHOR 🐼 YANG DANCE… 🤭🤭🤏🏻 JUJUR… 😭😭 P’Perm BENER-BENER TALENTED 😳😱 Suaranya CLEAR, vokalnya bagus dan beat-nya juga mantap banget pas nyanyiin lagu ini, kelihatan IN SYNC sama Phuwin di video clip-nya “Black Card”… 😭😭😭🤯 SE-BAGUS ITU. KEREEN P’PERM… 😭😭👏🏻👏🏻 RISER MUSIC, WAKTUNYA KASIH PERMPOON SOLO SINGLE!! 😭😭🤍🫴🏻🫴🏻 #PERMPOON #ppnaravit #phuwintang #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #BlackCardPhuwin

98,874 просмотров

Jadi INGET INI GUYS 😭 Pas Phuwin pake kostum SailorPhu yang nggak punya pocket, terus 🐼 langsung santai banget nitipin 📲-nya ke 🐻. Reaksi Pond juga santai banget langsung otomatis geser 📱-nya lebih deket, terus ditutupin pake topeng Spider-Man nya Pond. 🤭 Beneran KEBIASAAN PASUSU (Pasangan Suami Suami) banget sihh!! 😭😭😭🤏🏻 PONDPHUWIN FANFEST MACAU #GMMTVFanfestInMacau2026 #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang

Jadi INGET INI GUYS 😭 Pas Phuwin pake kostum SailorPhu yang nggak punya pocket, terus 🐼 langsung santai banget nitipin 📲-nya ke 🐻. Reaksi Pond juga santai banget langsung otomatis geser 📱-nya lebih deket, terus ditutupin pake topeng Spider-Man nya Pond. 🤭 Beneran KEBIASAAN PASUSU (Pasangan Suami Suami) banget sihh!! 😭😭😭🤏🏻 PONDPHUWIN FANFEST MACAU #GMMTVFanfestInMacau2026 #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang

139,736 просмотров

Phuwin 🐼: Hari ini ada apa? Joong 🥑: Ada cowok ganteng. (sambil nunjuk ke 🐻) Joong 🥑: Kamu punya cowok ganteng nggak? Phuwin 🐼: Semua orang disini lohh… (maksudnya semua orang di pangging adalah shuai ge / cowok ganteng) // JOONG & PHUWIN NGOMONG MANDARIN GUYSS… GANTENG BANGETT!! 😭😭😭 UDAH JAWAB AJA PHU, “PUNYA DONG COWOK GANTENG” TERUS LIRIK KE POND GITU PHU… BIAR POND SENENG… 😭😭😆🤏🏻 PONDPHUWIN FANFEST MACAU JOONGDUNK FANFEST MACAU #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang #JoongDunk #GMMTVFanfestInMacau2026

Phuwin 🐼: Hari ini ada apa? Joong 🥑: Ada cowok ganteng. (sambil nunjuk ke 🐻) Joong 🥑: Kamu punya cowok ganteng nggak? Phuwin 🐼: Semua orang disini lohh… (maksudnya semua orang di pangging adalah shuai ge / cowok ganteng) // JOONG & PHUWIN NGOMONG MANDARIN GUYSS… GANTENG BANGETT!! 😭😭😭 UDAH JAWAB AJA PHU, “PUNYA DONG COWOK GANTENG” TERUS LIRIK KE POND GITU PHU… BIAR POND SENENG… 😭😭😆🤏🏻 PONDPHUWIN FANFEST MACAU JOONGDUNK FANFEST MACAU #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang #JoongDunk #GMMTVFanfestInMacau2026

105,855 просмотров

Waktu itu Phuwin lagi ada solo project. 🥹 Ada yang nanya kenapa keliatan sedih… Phuwin jawab dia kesepian karena Pond nggak bisa datang, soalnya lagi ada Press Tour JASPER. 🥺🤏🏻 EH ternyata begitu kerjaannya selesai, Pond 🐻 langsung nyamperin PhuPhu. 🥹🤍 Makanya senyum Phuwin setelah itu beda banget. 😭 Enak ya jadi PhuPhu 🐼… ke mana-mana ditemenin pacar besar-nya. 😭🤭 #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang

Waktu itu Phuwin lagi ada solo project. 🥹 Ada yang nanya kenapa keliatan sedih… Phuwin jawab dia kesepian karena Pond nggak bisa datang, soalnya lagi ada Press Tour JASPER. 🥺🤏🏻 EH ternyata begitu kerjaannya selesai, Pond 🐻 langsung nyamperin PhuPhu. 🥹🤍 Makanya senyum Phuwin setelah itu beda banget. 😭 Enak ya jadi PhuPhu 🐼… ke mana-mana ditemenin pacar besar-nya. 😭🤭 #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang

229,121 просмотров

// WAA 😱🫪 PHUWIN BENERAN NGGA BIARIN 🐺 POND SENDIRIAN LAGI… 🥹😭🤍🤏🏻 Saat Pond lagi nyanyiin “To You” (lagu-nya Phuwin), Pond sempat melambaikan tangan ke Phuwin. Terus Phuwin nanya, “Kamu kesepian nggak? 2x sini, biar aku bantu.” Lalu mereka nyanyi bareng OMG!! 🐻🐼 ROMANTIS BANGETT… 🥹😭😭🤍🤏🏻 PONDPHUWIN COKE ZERO #PONDPHUWINXCokeZeroZero #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang

// WAA 😱🫪 PHUWIN BENERAN NGGA BIARIN 🐺 POND SENDIRIAN LAGI… 🥹😭🤍🤏🏻 Saat Pond lagi nyanyiin “To You” (lagu-nya Phuwin), Pond sempat melambaikan tangan ke Phuwin. Terus Phuwin nanya, “Kamu kesepian nggak? 2x sini, biar aku bantu.” Lalu mereka nyanyi bareng OMG!! 🐻🐼 ROMANTIS BANGETT… 🥹😭😭🤍🤏🏻 PONDPHUWIN COKE ZERO #PONDPHUWINXCokeZeroZero #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang

68,746 просмотров

WHEN Phuwin is playfully goofing around with Perth… 🤭🤭 And then Perth looks 👀 at Pond’s facial expression and goes, Perth: 😳😬 Pond 🐻: 😠😠 // why do you look SO fierce na Pond?? Pond is SO scary when he’s jealous… 😭😭🫣 PONDPHUWIN FANFEST MACAU #GMMTVFanfestInMacau2026 #PondPhuwin #PerthSanta #ppnaravit #phuwintang

WHEN Phuwin is playfully goofing around with Perth… 🤭🤭 And then Perth looks 👀 at Pond’s facial expression and goes, Perth: 😳😬 Pond 🐻: 😠😠 // why do you look SO fierce na Pond?? Pond is SO scary when he’s jealous… 😭😭🫣 PONDPHUWIN FANFEST MACAU #GMMTVFanfestInMacau2026 #PondPhuwin #PerthSanta #ppnaravit #phuwintang

83,259 просмотров

Phuwin emang dari dulu punya heat allergy, tapi… dulu dia juga males banget pakai sunscreen. 😭 Waktu lagi syuting series ini, mereka sering syuting outdoor yang panas-panasan. Jadi deh yang tiap hari kerjaannya ngingetin Phuwin buat pakai sunscreen… ya Pond. ☀️ Terus, seringnya Phuwin malah minta dipakein sunscreen sama Pond. 🤭 Enak banget jadi PhuPhu… semuanya diturutin. Bahkan pas minta dipakein sunscreen aja, yang kelihatan paling senang malah Pond. Gemeshh… 🤭🥹🤏🏻 #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang

Phuwin emang dari dulu punya heat allergy, tapi… dulu dia juga males banget pakai sunscreen. 😭 Waktu lagi syuting series ini, mereka sering syuting outdoor yang panas-panasan. Jadi deh yang tiap hari kerjaannya ngingetin Phuwin buat pakai sunscreen… ya Pond. ☀️ Terus, seringnya Phuwin malah minta dipakein sunscreen sama Pond. 🤭 Enak banget jadi PhuPhu… semuanya diturutin. Bahkan pas minta dipakein sunscreen aja, yang kelihatan paling senang malah Pond. Gemeshh… 🤭🥹🤏🏻 #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #ppnaravit #phuwintang

189,801 просмотров

Est: “Salah satu alasan aku mau main di series ini adalah karena PondPhuwin. Soalnya aku pengen lebih akrab sama kalian berdua.” (Est… 🥹🫳🏻) // Aku pernah nonton, Est pernah bilang kalau dia pengen punya teman yang sepantaran di GMMTV… dan ternyata kesampaian bareng PondPhuwin. Gemeshh banget. 🥹🤏🏻 Semoga kalian semua SUKSES TERUS yaa!! 🥹😭🫶🏻✨ #PeachAndMeSeriesFinalEP #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang #Est_Supha

Est: “Salah satu alasan aku mau main di series ini adalah karena PondPhuwin. Soalnya aku pengen lebih akrab sama kalian berdua.” (Est… 🥹🫳🏻) // Aku pernah nonton, Est pernah bilang kalau dia pengen punya teman yang sepantaran di GMMTV… dan ternyata kesampaian bareng PondPhuwin. Gemeshh banget. 🥹🤏🏻 Semoga kalian semua SUKSES TERUS yaa!! 🥹😭🫶🏻✨ #PeachAndMeSeriesFinalEP #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang #Est_Supha

50,719 просмотров

OP: Pond sih udah aku nobatin jadi “SUAMI TERBAIK” tahun ini. 😭 Soalnya 🐻 bilang, “Kalau kamu sayang sama aku, kamu juga harus sayang sama partner (pacar) aku.” IRI BANGET SAMA PHUWIN!!!!!!! Joong: Pond di klip ini tuh: 🟢 Green flag banget. Green flag sampai ujung dunia. Hijau kayak matcha. Hijau kayak pepohonan. Hijau sampai rasanya Hutan Amazon pindah ke Thailand. Hijau sampai kayak lampu hijau. Hijau sampai Google Maps bilang, “Kawasan hutan lindung.” Hijau sampai pohon aja nyapa, “Eh, kamu satu geng ya sama kita?” (WKWK Joong Archen… 🤣🤣) // Ini salah satu momen ulang tahun Pond yang paling EPIC. 🥹 Di sini keliatan banget betapa PROTEKTIF-nya Pond ke Phuwin. Ga pernah liat Pond se-gerem itu pas nanya, “BENER NGGA?” 🔥🔥 Ga pernah liat Pond kayak gitu sebelumnya… 😳 Sampe fans langsung bilang, “Wah, adrenaline-nya langsung naik.” 📈🔥🤭 Intinya, bagi Pond 🐻: “Kalau sayang sama Pond 🐻, harus sayang sama partner-nya (Phuwin 🐼).” Pond 🐻 beneran definisi “The greenest flag 🌳 ever…” 🥹😭😭🤍 #ppnaravit #phuwintang #JoongArchen #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #EffaclarxPondNaravit #GalaxyxPhuwin

Sensitive content

OP: Pond sih udah aku nobatin jadi “SUAMI TERBAIK” tahun ini. 😭 Soalnya 🐻 bilang, “Kalau kamu sayang sama aku, kamu juga harus sayang sama partner (pacar) aku.” IRI BANGET SAMA PHUWIN!!!!!!! Joong: Pond di klip ini tuh: 🟢 Green flag banget. Green flag sampai ujung dunia. Hijau kayak matcha. Hijau kayak pepohonan. Hijau sampai rasanya Hutan Amazon pindah ke Thailand. Hijau sampai kayak lampu hijau. Hijau sampai Google Maps bilang, “Kawasan hutan lindung.” Hijau sampai pohon aja nyapa, “Eh, kamu satu geng ya sama kita?” (WKWK Joong Archen… 🤣🤣) // Ini salah satu momen ulang tahun Pond yang paling EPIC. 🥹 Di sini keliatan banget betapa PROTEKTIF-nya Pond ke Phuwin. Ga pernah liat Pond se-gerem itu pas nanya, “BENER NGGA?” 🔥🔥 Ga pernah liat Pond kayak gitu sebelumnya… 😳 Sampe fans langsung bilang, “Wah, adrenaline-nya langsung naik.” 📈🔥🤭 Intinya, bagi Pond 🐻: “Kalau sayang sama Pond 🐻, harus sayang sama partner-nya (Phuwin 🐼).” Pond 🐻 beneran definisi “The greenest flag 🌳 ever…” 🥹😭😭🤍 #ppnaravit #phuwintang #JoongArchen #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์ #EffaclarxPondNaravit #GalaxyxPhuwin

60,733 просмотров

When Thun Pond 🐻 was about to carry his big baby Permpoon off the stage, Phor Phor 🐼 stopped him. 🐼: “No, no, Pond! No, no!” …and Pond actually listened. 🤏🏻🥹 Thank goodness. Pond still has Fashion Week coming up… he can’t afford to get hurt. 🥹🤍 …and PhuPhu 🐼 making the cutest worried face… aww. 👀☺️🤏🏻 PPP FAMILY SALZ SYSTEMA #SalzSystemaxPPPFamily #PondPhuwin #Permpoon #ppnaravit #phuwintang

When Thun Pond 🐻 was about to carry his big baby Permpoon off the stage, Phor Phor 🐼 stopped him. 🐼: “No, no, Pond! No, no!” …and Pond actually listened. 🤏🏻🥹 Thank goodness. Pond still has Fashion Week coming up… he can’t afford to get hurt. 🥹🤍 …and PhuPhu 🐼 making the cutest worried face… aww. 👀☺️🤏🏻 PPP FAMILY SALZ SYSTEMA #SalzSystemaxPPPFamily #PondPhuwin #Permpoon #ppnaravit #phuwintang

73,118 просмотров

Videos

SeviraS3's profile picture

FOURTH CERITA TENTANG PHUWIN SEMPET NGGAK ADA JOB SAAT COVID 😭😭 & SHARING TENTANG SIFAT POND… 🥹😭🤍🫳🏻🫳🏻 4️⃣: Aku sayang banget sama PondPhuwin, bener-bener sayang banget sama mereka. Aku ikut senang banget lihat mereka berdua sekarang, karena aku udah ngelihat mereka dari waktu mereka masih di tahap awal. Memang nggak dari hari pertama banget, aku nggak ada dari awal, tapi aku ada di masa mereka lagi berusaha keras dan kasih banyak banget effort buat semuanya. 4️⃣: Waktu pertama kali kenal Phuwin, dia sering cerita ke aku tentang masa-masa FUTS. Waktu itu series mereka memang lagi populer banget, FUTS… Tapi dia pernah cerita, “Waktu itu aku hampir nggak punya kerjaan yang masuk,” karena kebetulan lagi masa COVID, jadi dia harus banyak di rumah. Dia ngerasa kayak nggak bisa kerja atau ngelakuin hal-hal yang dia mau. Dia sering banget cerita soal kehidupannya waktu itu ke aku. 4️⃣: Dan sekarang lihat dia udah sukses, kerjaannya banyak banget, punya konser, punya banyak lagu, dan segala macam… aku bener-bener senang buat dia. Rasanya kayak akhirnya tiba juga waktunya dia bersinar. Aku bener-bener senang banget buat dia. (🥺🤍) 4️⃣: Begitu juga sama P’Pond. Aku juga sayang banget sama P’Pond. Kalau aku cuma ngomongin Phuwin, nanti P’Pond bisa ngambek. Dia badannya memang besar, tapi sebenarnya hatinya gampang terluka, serius. (🥹🤍) Tapi iya, aku juga sayang P’Pond karena dia orangnya baik. Dia juga orang yang kerja keras banget dalam segala hal. Mereka berdua bagus, bener-bener bagus. Dua-duanya berbakat banget. 4️⃣: Kami saling support dan selalu nyemangatin satu sama lain. Kalau aku lagi punya sesuatu yang kepikiran, aku bakal datang ke mereka buat minta nasihat. Begitu juga kalau mereka lagi punya sesuatu, mereka juga bakal datang ke aku buat minta nasihat. 🤍 // LOVE PONDPHUWIN & FOURTH FRIENDSHIP!! 😭😭😭🤍🤏🏻 #phuwintang #fourthnattawat #PondPhuwin #ppnaravit #PondPhuwin2ndFMinRome PONDPHUWIN ROME MOMENT D2

SeviraS3

74,017 просмотров • 4 дней назад

SeviraS3's profile picture

THUN POND NGGAK BISA INGET JUDUL LAGU ANAK SENDIRI, P’PERM LANGSUNG MAU PULANG AJA SAMA PHORPHOR 😭🤣🩵🤏🏻 🐻: Hari ini Thun Pond 🐻 dan PhorPhor 🐼 bangga banget sama P’Perm. Kita juga lihat kamu baru aja rilis lagu baru. 🧸🎧: Iyaaa! 🐻: Aku seneng banget hari ini lagunya udah dirilis dan kamu bisa tampil buat kakak-kakak, Om, Tante, Unyai—eh, nggak deh, aku nggak mau sampai manggil Unyai… 🧸🎧: Kakak-kakak, Om, Tante~ 🐻: Oke oke, segitu aja. Thun Pond bangga banget sama kamu, kamu hebat! 👍🏻 🧸🎧: Oke, kita ulang lagi. Apa judul lagu aku? 🐼: Ohh, kamu nonton interview-nya juga? 🐻: Ohhh, DIAM-DIAM nonton interview juga ternyata~ 🤭 🐼: Judul lagunya apa? Judulnya apa? 🧸🎧: Ah ah ah, NGGAK BOLEH ADA YANG BANTUIN! 🐼: Oke. 🐻: This Is My Love… 🧸🎧: Okeee, selesai! PhorPhor, ayo kita pulang berdua. (Wkwk LUCU bangett… 😭🤣) 🐻: Bercanda, bercanda, bercanda! “This Is My Boy.” 🐼: THIS IS YOUR BOYYYY!! (wkwk Pond salah lagi… 😭🤣) 🧸🎧: (P’Perm jongkok ngambek di pojokan 😭) 🐼: Oh P’Perm, sini sama PhorPhor aja. Kita berdua aja. (😭🤣) 🐻: Thun Pond minta maaf, minta maaf! 🧸🎧: Yang pertama aku tahu kamu cuma bercanda. Tapi yang kedua kali, P’Perm kira Thun Pond beneran lupa… 🥹 // WKWK 😭🤣 KASIAN P’PERM… 🥹 Thun Pond saking BUCIN-nya, sampai lupa judul lagu anak sendiri, P’Perm langsung NGAMBEEEK dan mau pulang aja sama PhorPhor… GEMES BANGET!! 😭😭😭🤣 PONDPHUWIN STAR VOYAGE #PondPhuwinConcertD1 #PERMPOON #PondPhuwin #ppnaravit #phuwintang

SeviraS3

124,876 просмотров • 13 дней назад