
Escape is back
@snowflakemlet • 20,908 subscribers
Dilarang membawa SS post ke base | @pledis_17 fan | Movies | Dramas | Books | Cats | AU & Wattpad author | Udah gak terima promosi event kpop ya 🙏
Shorts
Videos

#TheEastPalace funfact Di scene terakhir donggung, saat Gucheon-Saenggang keluar dr istana lalu istana berubah jadi seram, OP dengar suara aneh yg kemudian OP tonton ulang dan suara itu diperlambat lalu terdengar ucapan "Sallyeojwo" (Tolong aku) dan sepertinya itu adl suara dr Gwimae kuno yg permintaan tolongnya didengar sama Gucheon. Makanya akhirnya terjadi deal antara Gwimae kuno dan Gucheon; Gucheon akan bantu dia dengan syarat Gwimae kuno berikan kekuatan dia ke Gucheon untuk nyelametin Saenggang
Escape is back99,749 views • 1 month ago

This screams the same energy when Seungcheol cannot answer Park Bogum's pic 😭🤣
Escape is back786,932 views • 1 year ago
0:31
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

V8 (girlsnboys) 🤝 Tulus (Teh Hijau) On topic: Semua orang lg merasa capek dan draining sama kehidupan and losing sparks V8: It's okay, ada kita. Ayo semangat, sama-sama kita lewatin fasenya Tulus: It's okay, ini fase kehidupan. Semoga kita semua menemukan sparks kita kembali And the fact they're using the almost similar color tone 💚
Escape is back48,428 views • 2 months ago

[CONTAIN SPOILER] I want to talk about Gwimae kuno di #TheEastPalace, semua karakter utama kecuali Gucheon dan Saeng-gang adalah villain jd bukan tentang siapa yg meletakkan curse di istana. Tapi kutukan di Dong Goong itu udh ada dr beratus-ratus tahun sebelumnya dan udh mengakar. Penjahat sebenarnya adalah Gwimae Kuno yg menurut gue adalah perwujudan ketamakan orang-orang dalam istana yg pada akhirnya mendorong mereka untuk saling menghabisi satu sama lain demi Tahta. Gwimae mempengaruhi orang2 di istana untuk saling mengkhianati dan dibunuh. Kebetulan yg dendam dan ketamakannya paling besar adalah Seja (charanya Kwak Dongyeon) sampai dia rela membunuh saudara2 dia sendiri demi tahta dan kalau dia nggak dibunuh, dia bisa bunuh bapaknya. That's why the king had to kill him first supaya dia bisa survive jg. Tapi raja gak expect Seja akan jadi akwgi. Gwimae sendiri adl entitas roh jahat yg mendorong manusia pada jurang kematian. Perebutan tahta dengan cara keji itu pastinya udh jd hal 'biasa' di dalam kerajaan bahkan dr sebelum raja yg sekarang dan praktek itulah yg bikin Gwimae kuno tumbuh besar dan mengakar dalam istana sampai akhirnya Dong goong itu energinya nggak balance dan lebih didominasi oleh energi Yin, energinya Gwimae. Gwimae kuno emang udh ngincer Gucheon dr awal krn kayaknya dia tuh setengah manusia, setengah arwah krn insiden sama ibunya di sungai itu (aku lupa mereka bahas di eps berapa) tp klo ga salah Gucheon bilang pas itu ada monster yg ngincer energi Yin dia dan ibunya jg punya energi Yin yg setara dan akhirnya sacrifice dengan membiarkan si monster makan ibunya dan dia tetap hidup. Gucheon punya energi Yin & Yang yg sama besarnya tp energi Yang nya cepet habis krn waktu dia banyak dihabiskan di realm (it means he had to die several times untuk bisa ke realm) Si Gwimae cuma punya energi Yin dan nggak ada yg punya energi Yang sebesar Gucheon (Saeng-gang jg punya tp dia ga mendeteksi akar masalahnya jd dia nggak bisa ketemu si Gwimae kuno) Gucheon sendiri jg gak punya greed. Jd sekalipun dia berbagi Yin-nya sama Gwimae, he won't die krn dia gak bisa dipengaruhi utk jatuh ke kematian demi mewujudkan ambisi. Dia cuma rela mati demi nyelametin putri, which means energi Yang dia lebih dominan. Si monster yg makan ibunya Saeng-gang jg itu Gwimae kuno yg wujud aslinya itu di video ini 👇
Escape is back34,753 views • 1 month ago