
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧
@sunsetjinnie • 1,891 subscribers
#Seokjinholic 🫸🏻🫶🏻
Shorts
Videos

Org nyebrang pun kalah sm tolah tolehe ayden ke kunci stang😭 elio hrsnya pas itu duduknya di taruh di belakang kameramen aja biar suaminya fokus ke kamera g noleh ke samping trs😭 tp y maklum sih kn lg fallin in love😌 #AyLio #政瞳 #AydenSng #LyuSitong ©® mnirijkav | tiktok
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧18,173 views • 6 days ago

Ragebaiter bf x ragebaited bf 🐺🐱 #Aylio #政瞳 #AydenSng #LyuSitong
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧31,682 views • 1 month ago

#ZhanCheng are definitely boyfriends, i just can't prove it 🫣 #ZhanXuan #展轩 #LiuXuanCheng #刘轩丞
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧177,888 views • 11 months ago

"in ths whole🌎 i'm the prsn who spends the mst time w/ u..i see u every single day" se-real ini lho hbngn mrk msh aja diresein, kl g sk leave thm alone jgn buat rumor g jls. Mkn lbh byk dikit y dek nurut sm suamimu, kgn aku sm pipi embulmu 🤏🏻 #AyLio #政瞳 #AydenSng #LyuSitong
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧11,600 views • 23 days ago

The bond between Kim Namgil and Kim Seokjin its so precious 🥺
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧36,467 views • 4 months ago

☹️☹️☹️ double helix resmi end ☹️☹️☹️ So far menuruku #DoubleHelix cbl terbaik untuk tahun ini. Bener² dibuatnya aku salting, nangis sampe misuh² sama ini drama 😭 big applouse buat semua pemain terkhususnya #aylio, chemistry mereka bener² click sama karakter lufeng yichen 🫶🏻
진 ᵉᶜʰᵒ˖ ִֶ˚˖𐦍˖˚ֶָ֢‧21,374 views • 2 months ago

Ziyu's jealous is my favorite genre 😚🤭 #田栩寧 #TianXuning #梓渝 #ZiYu #RevengedLove
진 ᵉᶜʰᵒ •᎑•59,102 views • 10 months ago

Bruhh the difference is crazy ngl.. 😶😭 #ZhanCheng #ZhanXuan #LiuXuanCheng
진 ᵉᶜʰᵒ •᎑•46,233 views • 7 months ago