๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™'s banner
๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™'s profile picture

๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™

@taehyunrobert โ€ข 2,966 subscribers

ยป @TXT_members #Taehyun, for as long as the sun sets and the moon rises it is u that i want in all of my tomorrows. ๐˜๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ท๐˜ฆ๐˜ณ ๐˜บ๐˜ฐ๐˜ถ.๐˜ต๐˜ฉ ยป Gemini/INFJ

Shorts

Aku yakin yang baca pasti pintar untuk mencerna ini. Kalian sebenarnya juga punya kemampuan buat cari tau sendiri daripada oot. Ini untuk yang mau baca aja ya, kalau gak mau baca ya... yaudah sih. Aku nahan tapi tanganku gatel jadi aku mutusin buat jelasin keresahan MOA. 1. Kita protes ke agensi ya bukan ke idol yang ada dalam video. War ini ada karena orang-orang ini kayaknya gatel juga buat gak oot. 2. Bukan hanya masalah bnw. Konsepnya dicurigai PLAGIAT karena semua komponen didalam teaser TXT ada dalam video tersebut. > Cinematography & Framing atau sudut pengambilan gambar. Dalam video tersebut tim kreatif pakai teknik pengambilan gambar, panning kamera sampai framing subjek yang sama dengan video TXT. > Yang dipermasalahkan gak hanya masalah hitam-putihnya tapi kontras warna, tingkat saturasi, grain film, sampai mood pencahayaan post-processing videonya ngasih palet visual yang persis sama. Gaya styling idol didalamnya juga mengarah ke estetika melankolis/punk-emo seperti konsep TXT 3 BULAN LALU. > Gak perlu bahas "Ini grup kita menyamai konsep sebelumnya", Ya idol kita juga punya konsep yang terarah dan stabil selama 7 tahun ini makanya kita marah melihat ada kesamaan seluruh komponen dalam satu video. Kalau hanya 1 atau 2 komponen diatas aja yang sama ya MOA gak akan semarah ini. Tapi semua komponen diatas yang ada dalam teaser video TXT 3 BULAN LALU itu ada juga di dalam 1 video yang sama dari group lain. Kalian sendiri kalau konsep idolnya cuma sama 1 atau 2 komponen aja udah ngamuk kan??? Dan eksekusi konsep yang tumpang tindih begini ngerugiin kedua grup juga. TXT kehilangan eksklusivitas konsep barunya dan idol kalian kena dampak reputasi akibat keputusan estetika dari tim kreatif agensi yang ceroboh. MOA disini lagi ngerasain hal yang lebih parah dari sekedar konsep teaser idolnya dijiplak 1 atau 2 komponennya. Bayangin, ini hampir semuanya sama sampai menghasilkan video yang hampir sama hasil akhirnya.

Aku yakin yang baca pasti pintar untuk mencerna ini. Kalian sebenarnya juga punya kemampuan buat cari tau sendiri daripada oot. Ini untuk yang mau baca aja ya, kalau gak mau baca ya... yaudah sih. Aku nahan tapi tanganku gatel jadi aku mutusin buat jelasin keresahan MOA. 1. Kita protes ke agensi ya bukan ke idol yang ada dalam video. War ini ada karena orang-orang ini kayaknya gatel juga buat gak oot. 2. Bukan hanya masalah bnw. Konsepnya dicurigai PLAGIAT karena semua komponen didalam teaser TXT ada dalam video tersebut. > Cinematography & Framing atau sudut pengambilan gambar. Dalam video tersebut tim kreatif pakai teknik pengambilan gambar, panning kamera sampai framing subjek yang sama dengan video TXT. > Yang dipermasalahkan gak hanya masalah hitam-putihnya tapi kontras warna, tingkat saturasi, grain film, sampai mood pencahayaan post-processing videonya ngasih palet visual yang persis sama. Gaya styling idol didalamnya juga mengarah ke estetika melankolis/punk-emo seperti konsep TXT 3 BULAN LALU. > Gak perlu bahas "Ini grup kita menyamai konsep sebelumnya", Ya idol kita juga punya konsep yang terarah dan stabil selama 7 tahun ini makanya kita marah melihat ada kesamaan seluruh komponen dalam satu video. Kalau hanya 1 atau 2 komponen diatas aja yang sama ya MOA gak akan semarah ini. Tapi semua komponen diatas yang ada dalam teaser video TXT 3 BULAN LALU itu ada juga di dalam 1 video yang sama dari group lain. Kalian sendiri kalau konsep idolnya cuma sama 1 atau 2 komponen aja udah ngamuk kan??? Dan eksekusi konsep yang tumpang tindih begini ngerugiin kedua grup juga. TXT kehilangan eksklusivitas konsep barunya dan idol kalian kena dampak reputasi akibat keputusan estetika dari tim kreatif agensi yang ceroboh. MOA disini lagi ngerasain hal yang lebih parah dari sekedar konsep teaser idolnya dijiplak 1 atau 2 komponennya. Bayangin, ini hampir semuanya sama sampai menghasilkan video yang hampir sama hasil akhirnya.

19,887 views

Kabar gembira untuk MOA khususnya SOLOMON!!! Untuk pertama kalinya setelah 7 tahun, #TAEHYUN menjadi Global Muse suatu produk derma-cosmetic yaitu Centellian24. Pengumuman resminya akan keluar pada tanggal 12 Februari 2026. Ada yang cukup unik menurutku disini. Nama "Centellian" sendiri merujuk pada bahan utama Centella asiatica, sedangkan "24" melambangkan target kulit awet muda layaknya usia 24 tahun dan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Taehyun sendiri di bulan ini tepat berumur 24 tahun! Ayo dukung Taehyun dan produk Centellian24 ya! Jangan lupa juga untuk follow akun centellian24 / ใ‚ปใƒณใƒ†ใƒชใ‚ขใƒณ24 ใ€ๅ…ฌๅผใ€‘ ๐Ÿ’•

Kabar gembira untuk MOA khususnya SOLOMON!!! Untuk pertama kalinya setelah 7 tahun, #TAEHYUN menjadi Global Muse suatu produk derma-cosmetic yaitu Centellian24. Pengumuman resminya akan keluar pada tanggal 12 Februari 2026. Ada yang cukup unik menurutku disini. Nama "Centellian" sendiri merujuk pada bahan utama Centella asiatica, sedangkan "24" melambangkan target kulit awet muda layaknya usia 24 tahun dan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam. Taehyun sendiri di bulan ini tepat berumur 24 tahun! Ayo dukung Taehyun dan produk Centellian24 ya! Jangan lupa juga untuk follow akun centellian24 / ใ‚ปใƒณใƒ†ใƒชใ‚ขใƒณ24 ใ€ๅ…ฌๅผใ€‘ ๐Ÿ’•

24,786 views

Baru tau ada e-badge dan ini cakep banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Baru tau ada e-badge dan ini cakep banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

11,568 views

Videos

taehyunrobert's profile picture

Paham banget sama kritikan yang mengatakan kalau bayi gak seharusnya dijadikan objek hiburan. Hal ini bisa termasuk eksploitasi anak, dan mengakibatkan hilangnya privasi anak hingga tekanan psikologis pada anak. Tapi kenapa kritikan ini hanya ada di konten idol kpop aja ya?? Padahal banyak film dan drama yang melibatkan bayi didalamnya tapi tidak ada kritikan demikian? "Tapi waktu pembuatan drama/film orang tua bayi itu ada ditempat" Ini sama juga kok. Di Parenting Dairy orang tua bayi terkhususnya sang ibu juga selalu mengawasi dibelakang kamera maupun di ruang terpisah. Dan dedek bayinya juga gak syuting bareng idol selama 24 jam lebih (karena idol kami juga punya schedule sebagai idol bukan full disuruh ngerawat bayii ใ… ใ… ). Yang punya acara dan orang tuanya juga gak bodoh lah dengan ninggalin dan biarin anak bayi dirawat full sama orang yang gak punya pengalaman dan ilmu dalam ngerawat bayi ๐Ÿฅฒ Korea selatan sendiri juga punya aturan ketat mengenai pelibatan bayi dalam industri hiburan seperti: 1. Batasan usia dibawah 12 tahun yang hanya boleh tampil didepan kamera maksimal 6 jam. Dan acara Parenting Diary ini hanya melibatkan Yoojun dan member TXT kurang dari 6 jam dimana artinya banyak bagian yang di cut dimana sang Ibu juga tetap ikut andil dalam mengawasi dan merawat sang anak saat off cam. 2. Larangan syuting dimalam hari yang artinya bayi tidak bersama TXT sampai malam hari kecuali dengan ijin khusus dari sang ibu. Dan di Parenting Diary ini member TXT paling lama hanya bersama Yoojun sampai menjelang malam. 3. Adanya jaminan istirahat dan perlindungan kesehatan mental untuk sang anak. Dan aturan-aturan ketat di Korea Selatan ini jika dilanggar maka acara tersebut tidak dapat ditayangkan/gagal tayang.

๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™

266,127 views โ€ข 3 months ago

taehyunrobert's profile picture

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ gini gini Pertama, udah pada tau ya kalau truck itu kiriman akgae, jadi harusnya sampai sini komentar kebencian ke satu member itu salah. Pokoknya nyalahain member manapun itu SALAH. Kedua, untuk debut mixtape atau debut solo itu gak semudah bilang "Bighit, aku mau debut mixtape juga" GAK GITU YA WAHAI SAUDARA-SAUDARA! Banyak pertimbangan yang harus dipikir. Akupun sebagai solomon juga pengen banget Taehyun debut mixtape tapi dia sendiri juga sudah bilang kalau buat dapat ijin dan karya dia diterima itu SUSAH. Kemarin Hueningkai juga ada bilang kalau kemungkinan dia debut mixtape itu ada tapi jangan disangka itu mixtape bakal ada dalam waktu dekat ๐Ÿ˜ญ Yeonjun aja mikirin soal debut album mixtape udah dari era SRR bahkan mungkin sebelumnya. fyi, lagu Happy Fools harusnya masuk ke mixtape Yeonjun tapi gak jadi karena gak cocok sama konsep mixtape dia dan akhirnya jadi masuk ke album TXT. Dan dramanya pun pasti sama, Yeonjun pasti sempat kena tolak juga berkali-kali sampai akhirnya berhasil dan keluarlah mixtape GGUM. Semua itu butuh proses ya saudara-saudara. Ketiga, bilang member lain gak ada schedule atau schedule member lain gak sebanding dengan Yeonjun itu sama dengan gak menghargai usaha member lain yang lagi jalanin schedule mereka sekarang dan gak menghargai usaha Yeonjun buat proyek album solo dia sekarang. Aku paham kok kekecewaannya ada di bagian promosi schedule member lain yang kurang tapi dengan menyudutkan satu member juga gak akan merubah apa-apa. Yang ada bukannya fokus bantu push schedule member lain kitanya malah sibuk nyalahin satu sama lain. Lagian Yeonjun kan proyeknya Album solo yang menurutku memang harus di push untuk sekarang. Akun resmi TXT aja fotonya album Yeonjun yang artinya fokus utama sekarang memang di Yeonjun. Menurutku member lain juga bisa sambil istirahat sebelum comeback album Japan dan bakal ada comeback album korea lagi DAN PASTINYA BAKAL ADA TOUR LAGI dalam waktu dekat jadi STOP KOMEN SEOLAH MEREKA PENGANGGURAN. Mereka semua itu lagi sibuk garap schedule masing-masing dan schedule group. Yeonjun kelihatan aktif banget itu karena YA MEMANG DIA YANG LAGI COMEBACK ALBUM. Btw disini aku marahin yang nyalahin member ya, kalau ada yang protes ke agensi ya silahkan. Tapi dipikir dulu kata-katanya, jangan sampai menyudutkan satu member. Keempat, tolong lah jangan gampang kemakan berita kompor yang memang kalian tau tuh akun gak bener ๐Ÿ˜‘ kalaupun isi di komentar itu non moa yang sok tau ya udah! Cukup sampai mereka! yang beneran moa gak usah ikut-ikut! Dah sekian, terimakasih.

๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™

33,149 views โ€ข 1 month ago

taehyunrobert's profile picture

๐ŸฐAwalnya Yeonjun hyung punya ekspektasi tertentu padaku sebagai seorang leader, tapi aku nggak benar-benar bisa memenuhi harapan itu. Makanya dia sempat merasa agak kecewa, dan karena dia mulai jaga jarak, hubungan kami pelan-pelan jadi terasa canggung. ๐ŸฆŠ Aku memang tipe orang yang nggak terlalu suka membicarakan perasaan asliku. ๐ŸฐTapi aku pengen masalahnya cepat selesai. Waktu itu kami lagi tur di Amerika. Pas lagi di perjalanan naik bus, aku kirim pesan ke Yeonjun hyung 'Hyung, hari ini jadwal kita cuma perjalanan saja, jadi nanti pas sampai hotel, ayo kita minum bareng sambil ngobrol.' Tapi, bahkan setelah tiga jam nggak ada balasan sama sekali. ๐Ÿ‘คApa dia lagi tidur atau gimana? ๐ŸฐNggak, dia cuma nggak baca pesannya. ๐ŸฐJadi aku pikir, 'Ah, dia pasti lagi tidur di bus selama perjalanan.' Tapi pas kami turun ke restoran buat makan, aku lihat Yeonjun hyung tepat di depanku lagi main HP sambil ketawa padahal pesan Katalk ku masih belum dibaca. ๐ŸฐDia balas di grup chat, tapi nggak baca pesan pribadiku. ๐Ÿ‘คWah, itu pasti rasanya kesal banget ya. ๐ŸฐIya, moodku langsung turun banget. ๐ŸฆŠHehe... ๐ŸฐAku kesal banget sampai akhirnya menangis. Terus aku chat dia lagi, 'Hyung, ini benar-benar nggak benar, kan?' Waktu itu kata-kataku agak kasar, dan kayaknya dia juga sakit hati karena itu. Akhirnya kami berantem gara-gara hal-hal kecil seperti itu. ๐Ÿ‘คMungkin karena masalah sepele ya. ๐Ÿ‘คKenapa waktu itu kamu nggak baca chatnya Yeonjun? ๐ŸฆŠNggak tahu ya... kayaknya aku cuma ingin menghindar? Sejujurnya aku nggak terlalu ingat. ๐ŸฐItu yang bikin aku gemas, karena Yeonjun hyung selalu bilang dia nggak ingat apa-apa. ๐ŸฆŠBukannya aku sengaja mengabaikan atau nggak mau lihat pesannya kok.

๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™

71,283 views โ€ข 4 months ago

taehyunrobert's profile picture

Soobin, makasih sudah debut dan jadi leader TXT ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’• ๐Ÿ‘คPas lagi perpanjangan kontrak, kalian dipanggil satu-satu atau barengan? ๐ŸฐAda perusahaan yang syaratnya beda-beda tiap orang, tapi karena kami semua satu suara, jadi kami dipanggil barengan. Aku bolak-balik jadi perwakilan selama diskusi itu. Aku nyamperin setiap grup yang sudah perpanjang kontrak mereka. Aku datangi semua orang di sekitarku yang sudah lewat proses itu. Bahkan aku minta dikenalin ke orang yang nggak aku kenal demi bisa ketemu dan nanya-nanya. ๐Ÿ‘คKamu benar-benar kerja keras sebagai leader, itu luar biasa. ๐ŸฐTerima kasih banyak. ๐Ÿ‘คTips apa saja yang kamu dapat? ๐ŸฐSatu hal yang sama adalah pas pertama kali rapat sama perusahaan, kamu harus minta sesuatu yang 'nggak masuk akal' dulu. "Baru setelah itu kalian negosiasi dari titik sana. ๐ŸฆŠItu benar banget. ๐ŸฐJadi awalnya kami juga bilang, 'Kami mau begini!', terus pihak perusahaan kaget, 'HAH?? Kayaknya nggak bisa gitu deh.' Terus kami jawab, 'Ya sudah, kita kompromi sedikit'. ๐ŸฆŠHarus pakai strategi. Karena kami negosiasi di sini dan perusahaan maunya di sana, akhirnya kami ketemu di sini. ๐ŸฐKami ketemu tepat di pertengahan tahun! Akhirnya kedua belah pihak sama-sama puas. Tapi yang sulit buatku sebagai perwakilan adalah aku tahu aku minta sesuatu yang nggak masuk akal, tapi aku harus kelihatan berani di depan perusahaan. Jadi aku akting kayak, 'Hah? Masa nggak mau nurutin?', padahal pihak perusahaan sudah gelisah, 'Soobin, nggak bisa gitu...'. Di situ sebenarnya hatiku ciut karena aku tahu itu emang agak berlebihan, tapi ya aku harus tetap lakukan tugasku. ๐Ÿ‘คMember lain juga ada di sana, kan? Pas kamu lagi gitu, mereka nggak mungkin sorak-sorak 'Wooo!' di belakang, kan? ๐ŸฆŠ Kami pas di depan perusahaan cuma bisa pasang muka sedih. Tapi pas sudah balik, kami langsung senang, 'Oke oke, aman aman!'. ๐ŸฐKami sering rapat sendiri dan terus ngobrol sambil makan, ikatan antar member jadi kuat banget. ๐Ÿ‘คHubungan antar member pasti baik banget ya. ๐ŸฆŠIya. ๐ŸฐBetul.

๐™๐™ค๐™ง๐™š๐™ซ๐™š๐™ง ๐™ฎ๐™ค๐™ช.๐™ฉ๐™

69,209 views โ€ข 4 months ago

No more content to load