
🦍
@terjemahinRYUL • 25,978 subscribers
☆ ryul of lngshot fan account | do not repost / re-translate my work without credit | 💬 any inquiries / mistranslation: https://t.co/pixO7WJi6V
Shorts
Videos

Ngomongin soal ‘celebrity disease’ Lee Taehoon bilang LNGSHOT gak ada masalah soal sindrom artis karena ada good mentor (DPN) yang selalu ngingetin dan ngasih contoh ke mereka, DPN yang selalu kerja keras, rajin olahraga, gak merokok, dan selalu rajin ikut latihan vokal. Apalagi DPN statusnya aktif sebagai artist jadi beliau selalu ngajarin apa itu arti professionalism. Menurut dia, LNGSHOT juga gak begitu karena sejak masih trainee mereka selalu diberi kebebasan yang setara. Kalo dari POV beliau, misal trainee terlalu di-strict, justru ada kemungkinan mereka berubah ketika mulai mendapat fame, status, dan kebebasan setelah debut. Sampai sekarang pun masing-masing dari members masih sama kayak waktu pertama kali datang ke agensi, gak ada yang berubah.
🦍440,275 views • 28 days ago

🌰 Seperti yg kalian tau gue umur 5 tahun pernah jadi aktor anak-anak/child actor yekan 🐈⬛ Wkwkwk iya lo dulu pokoknya pernah jadi atlet bola, atlet boxing, atlet apa lagi 🌰 Gue pernah main short film tau pas umur 5 taun 🐈⬛ Film apa tuh? 🌰 Judulnya lupa tapi gue masih inget banget scene-nya. Gue lari di lahan alang-alang gitu trus teriak, “Mama!!!” trus meluk mama dan nangis #률 #RYUL #롱샷 #LNGSHOT
🦍62,717 views • 7 days ago

Past life experience-nya Ryul Cewek, namanya Romaria🥹 Anak orang kaya karena rumahnya besar dan banyak asisten rumah tangga. Punya kakak perempuan. Jago bikin baju/setelan suit Waktu umur 20-an buka butik/toko baju, ada sepatu juga. Tokonya rame, banyak orang-orang kaya dan pejabat pada ngantri! Romaria nikah punya suami yang rambutnya pendek dan tinggi. Ketemu karena suaminya customer di butiknya. Pekerjaan suaminya model. Pernikahannya bahagia dan punya satu anak perempuan, namanya Angelia. Anaknya sukses jadi orang terkenal dan sering muncul di iklan. Romaria sayang dan bangga banget sama putrinya🥹 Ryul bilang Angelia itu hal yang paling berharga dalam hidupnya Romaria. Gak punya ambisi lebih lagi setelah punya anak karena anaknya lebih berharga dari apapun… Di akhir hidupnya, Romaria di kubur disamping pohon besar. Sampai mati pun gak ada penyesalan dalam hidupnya. Kenangan yang paling diingat Romaria selama hidup: waktu pergi lihat laut bareng putrinya Angelia😭 Pokoknya Angelia cantik banget kata Ryul #률 #RYUL #롱샷 #LNGSHOT
🦍105,920 views • 14 days ago

Woojin sama Ohyul live di Instagram #롱샷 #LNGSHOT 🐕 Gue lagi gabut guys, sekarang jam 8 malem di LA, terus ini bang Ohyul duduk di sini kayak galau banget keliatannya 🐈⬛ Kagak gitu guys… Si Jung Woojin, dia tuh udah kepikiran mau pake baju apa yang keren pas nyampe di LA. Makanya pas sampe sini kita langsung naik taksi (mau belanja). Tapi pas nyampe… gak ada apa-apa karena tokonya pada tutup… hadeh 🐕 Tapi gue juga suka kok, bisa ngeliat jalanan dan sekitar kayak gini 🐈⬛ Yaaa lo kan host trip ini jadinya lo ngerasa nothing to lose kannn
🦍163,717 views • 25 days ago

Dari era trainee tuh memang LNGSHOT selalu kasih kebebasan bermusik sama DPN. Katanya kalo mau bikin lagu ya bikin gih, kalo gak ada latihan, coba bikin lagu aja. Trus katanya members biasa kalo bikin lagu ya cari beat dari source random trus buat lagu dari beat itu. Tapi kebanyakan mereka bikin bahkan gak sampe setengah hook😂 Nanti member lain ada yang gak punya hook tapi punya verse lyrics. Akhirnya suka disaranin apa dicombine aja nih kerjaan kalian… Dan beberapa lagu mereka kebanyakan begitu prosesnya. Dispill juga sedikit tentang lagu Never Let Go. Aslinya tuh beat dapet dari Youtube, member bikin satu hook dan diminta buat kembangin sendiri, ternyata hasilnya bagus. Jadi mereka ngontak producer yang bikin beat itu dan dibeli deh lisensinya.
🦍182,215 views • 1 month ago
0:23
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

Lee Taehoon (Production & Creative Team di MORE VISION) bilang kalau di company-nya soal pendekatan dan self-directing trainee itu better dikasih pengalaman langsung, karena kan tujuannya buat tampil di panggung besar. Canggung atau malu-malu itu wajar, tapi daripada minta trainee buat evaluasi berulang atau ditest, lebih baik diturunin langsung ke lapangan sesering mungkin. Kayak LNGSHOT pertama kali direveal dan perform di Hanyang University di set-nya DPN bulan September 2025 kemarin. Lalu waktu 2YULZ ikut di event adidas bahkan perform di sana. Karena dikasih pengalaman itu jadi mereka udah bisa adaptasi waktu perform di Melon Music Awards 2025.
🦍128,600 views • 1 month ago

🌰 Oh baju ini? Oke ya? Coba yang bisa nebak harga baju ini beneran gue beliin pokemon card seharga 1 juta won. Tebak harganya coba. Nanti gue beliin pake duit gue sendiri dan gue yang beliin langsung buat yang nebaknya bener 🌰 10.000… 40.000… 50.000… belum ada jawaban yang bener nih 🌰 Yang bener tuh 5.000 won… Nah ada tuh yang jawab 5.000 tapi muncul setelah gue kasih tau, jadi gak diitung yaaa maafff #률 #RYUL #롱샷 #LNGSHOT
🦍171,367 views • 1 month ago

👤 Bang kedeketan bang gw malu 🌰 Oke gue rada menjauh deh kalo gitu 😭😭😭 Cowok funny #률 #RYUL #롱샷 #LNGSHOT
🦍164,022 views • 1 month ago

Mindsetnya Ryul🥹 #률 #RYUL 🌰 Kami sekarang debut berempat tapi dulu kan ada trainee lebih banyak juga. Pertama, ada namanya evaluasi bulanan. Dari situ aja udah muncul kesan ‘hunger’ nya, lewat evaluasi itu harus bisa buktiin diri buat bisa bertahan. 👤 Keren… 👤Tapi pas itu kalian gak tau ya bakal kesingkir atau ngganya? 🌰 Ah iya karena agensi kami gak ada sistem rankingnya gitu buat trainee, cuma lewat feedback aja buat memperbaiki 👤Tapi kayak gt malah pasti lebih berat ya… 🌰 Iya karena gak diberi tau 👤 Jadinya kan gak tau udah ngelakuin yang terbaik atau malah jelek 🌰 Kalau ditanya mau kembali ke masa lalu atau sekarang… udah pasti aku lebih milih masa sekarang. Padahal kalau dipikir lagi, yang lebih berat itu justru masa sekarang. Karena dulu kita cuma perlu latihan keras dan sungguh-sungguh demi meraih impian buat debut... Tapi sekarang kami beneran udah start (karir), jadi kalau lakuin kesalahan bakal langsung terlihat jelas (oleh orang-orang) 👤 Wah DPN… Pola pikir mereka ini beneran keren banget loh… 👤 Kayak ngeliat copy-paste an Jay Park banget deh
🦍286,914 views • 3 months ago

260703 🎧 #률 #RYUL 👤 Apa lagu BIGBANG favorit kamu? 🌰 Umm, yang itu…. “파란 눈물에~ 파란 슬픔에~” 👤 Ohh, itu ‘Blue’ 🌰 Iya itu, lagu favoriteku Blue. Terus aku suka ‘Don’t go home’ juga, “집에 가지마~“ 🌰 Sebelum aku jadi trainee, aku tuh belum tau mereka. Lalu setelah mulai trainee, baru deh jadi tau. Kaget sih, kaget yang kayak “Oh gue mau jadi kayak mereka!” pengen bikin musik yang keren juga kayak mereka. Aku jadi dapet banyak banget inspirasi. #롱샷 #LNGSHOT
🦍168,224 views • 2 months ago