Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Deritaku di Konser Dewa19 hari ini.. 🥲

7,770,915 Aufrufe • vor 3 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von Anto&Arief
Anto&Ariefvor 3 Jahren

Jam 4 subuh baru sampe rumah di Bintaro. Akses transportasi buruk bgt. Sound di Platinum isinya drum di depan + vokal. Ampe sakit kuping. Seat jg udah gajelas. Blm lagi bnyk penampil2 ga penting. Terobati cm pas Once dan Ari muncul. Sisanya bete.

Profilbild von Alitt
Alittvor 3 Jahren

Tepat syekaleee

Profilbild von jido
jidovor 3 Jahren

Awal2 soundnya jelek banget, area panggung gelap, dari tribun gak keliatan artisnya. Akses keluar masuk JIS ruwet.

Profilbild von Alitt
Alittvor 3 Jahren

Sound yg mendingan kayaknya cuma di area tertentu.

Profilbild von Extra Time Indonesia
Extra Time Indonesiavor 3 Jahren

PSSI: "Apa gw bilang"

Profilbild von Death_capri
Death_caprivor 3 Jahren

Solo aman mas , panitia juga redline

Profilbild von Alitt
Alittvor 3 Jahren

Jogja juga aman. Mungkin ini lebih ke soal venue, akses, dan kuota penonton yang gagal diantisipasi dengan baik. 🙏🏻

Profilbild von Calon Mantu Idaman
Calon Mantu Idamanvor 3 Jahren

apakah keputusan PSSI tidak meloloskan JIS udah bener? 😅

Profilbild von IceRetribution
IceRetributionvor 3 Jahren

Sebenernya JIS memang kurang layak buat event besar, problem parkiran, transportasi, dll.. Cuma kl mo ngomong gini di twitter males langsung ke seret ke arah politik..😅

Profilbild von リズキ。
リズキ。vor 3 Jahren

Harus banyak belajar penyelenggaraan konser seperti di Jepang.

Ähnliche Videos