Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Eunbin yapping soal scene underwater: Eunbin sibuk benerin poni sejong, Sejong sibuk nopang eunbin 🥺 Lee Eunji nanya Sejong yang udah pengalaman syuting Low Life, gimana rasanya syuting underwater dengan eunbin Jong: Justru Eunbinie yang banyak memandu saya di lokasi. Kita kan pakai tabung oksigen, terus setelah kamera dan...

34,959 görüntüleme • 5 gün önce •via X (Twitter)

0 Yorum

Yorum bulunmuyor

Orijinal gönderinin yorumları burada görünecek

Benzer Videolar

Punggungnya Memang lebar, tapi gak selebar hatinya buat ATINY lebih kuat dari apa pun 💪🩵 🥹 "San menceritakan perjuangannya ke Melbourne” 🐈 Tiba-tiba semua tiket/pesawat dibatalkan. Jadi aku panik banget, “Harus ngapain nih, harus ngapain nih" Aku terus cari-cari maskapai lain sampai akhirnya ketemu penerbangan. Terus aku mulai cek jadwal penerbangan dan segalanya--Dan karena kalian semua sudah nunggu, aku bener-bener mikir matang-matang. Mikir banget. Aku lagi konflik batin sama diri sendiri. Soalnya penerbangan itu sendiri udah agak gila.. dan aku beneran dateng sambil berdiri. Beneran berdiri sepanjang jalan. Punggungku nggak bagus, jadi aku (kayaknya) berdiri hampir sepanjang waktu… Tapi tahu itu, aku terus mikir "harus lanjut apa nggak?" Terus tiba-tiba kalian semua keinget. Kalau ini cuma jadwal biasa, jujur aku mungkin nggak bakal sejauh ini. Tapi kalian tiba-tiba muncul di pikiran. Jadi… rasanya kayak bohong sama diri sendiri kalau nggak dateng. Kayak bakal nipu diri sendiri gitu. Dan aku nggak mau malu sama diri sendiri, jadi aku pikir, oke.. walau susah dan ketat, coba aja. Tapi hati manusia lucu ya,, begitu naik pesawat langsung mikir “Aduh… ini jelek. Aku kena masalah nih.” (sambil ketawa) “Ini bener-bener parah.” Kayaknya aku berdiri hampir setengah waktu penerbangan. Karena aku udah nari dari kecil, sekarang kondisi badanku nggak terlalu bagus. Tapi situasinya terus begitu, jadi aku bilang ke pramugari, “Maaf, boleh nggak aku berdiri sebentar?” Mungkin kedengeran kayak pamer atau sombong, tapi… aku cuma pengen cerita seberapa besar perasaanku (cuma pengen bilang seberapa berartinya ini buat aku/seberapa tulusnya aku). 🐻 Kamu hebat~~ Aku puk-puk ya~~ 🐻🫳🫳🫳🫳🫳🫳🫳 🐈Beneran. Bukan “Tolong puji aku dong, bilang aku hebat.” Cuma panggung itu dan kalian semua berarti banget/berharga banget buat aku, jadi aku pengen bagi perasaanku kayak gini. Pokoknya, aku nggak yakin panggung hari ini 100% bagus. Nggak tahu apakah sempurna, tapi aku udah kasih yang terbaik. Aku cuma kerja keras. Dan pas sampe, member lain udah ada di sana. Aku langsung excited banget. Seneng banget. Kita ngobrol banyak banget sampe jujur aku nggak ngerasa capek sama sekali. Terus-terusan ngobrol sama member. Nggak capek sama sekali. Nggak ada capeknya. Sebelum naik panggung, aku nggak capek karena ngobrol sama member. Dan pas perform di panggung, aku nggak capek karena lihat kalian semua. Jadi begitulah. Pokoknya… Pokoknya, selama tenagaku masih ada, aku bakal terus kasih yang terbaik di situasi apa pun. Tapi jujur, aku rasa semua member bakal ngelakuin hal yang sama. Dan sebenarnya, aku rasa member lain kerja lebih keras dari aku. Beneran. Bahkan pas aku di pesawat, aku terus nonton member perform di panggung. Dan entah kenapa, itu bener-bener bikin aku terharu. Hati aku berat/rasanya sesak. Jadi aku mikir: “Aku bener-bener seneng aku dateng kayak gini.” (Aku memutuskan dateng dengan cara ini) Kalau aku cuma nunggu tiket lain di sana, rasanya hati aku bakal jelek banget. Member lagi kerja keras banget. Lihat mereka kerja keras, bahkan pas aku dalam perjalanan ke sini hati aku berat/rasanya nggak enak sama sekali. Aku cuma terus mikir, “Cepet sampe dong. Cepet sampe dong.” Jadi untung semuanya beres. Lega banget. Pokoknya, karena aku udah sampe dengan selamat sekarang, tolong jangan khawatir lagi ya. Semoga semua punya hari yang bahagia dan malam yang bahagia. Sannie 🥹🤍

—͟͞͞★ ᒍ𝕠𝕠ꪦ𝐠ꫜ𝒶ოı ★

12,609 görüntüleme • 6 ay önce

KRATING INTERVIEW MARET 2025 👱‍♀️: "kratingg, kalau kratingg sendiri harus main drama Y (Boys Love), bakal gimana?" 🏀: "Sebenarnya kalau buat aku, itu gak terbatas di satu genre aja sih kak. Maksudnya...aduh, aku bingung ngomongnya gimana. Tapi kalau aku pribadi memandang diri aku, aku tuh pengen jadi aktor yang bisa memerankan karakter yang unik, aneh, menantang, atau sesuatu yang baru gitu." 👱‍♀️: "Tapi kalau drama Y sekarang kan lagi rame banget tuh, kalau kamu dapet peran itu gimana?" 👩‍🦰: "Kalau disuruh main bareng Meen, mau gak?" 🏀: "Kalau harus main bareng Meen, aku gak mau wkwkwkwkwkwk!" 👱‍♀️: "Loh, kenapa? Tapi kalau sama orang lain mau?" 🏀: "Aduh, aku juga belum tahu, Kak. Soalnya aku pribadi gak pernah kepikiran tentang hal ini (main drama BL) sebelumnya. Tapi kalau aku, melihatnya itu per skrip atau per naskah ya. aku gak terlalu nge-kotak-kotakin kayak 'Oh ini genre Y (Boys Love)', 'Oh ini genre Yuri (Girls Love)'. aku cuma melihat, kalau semisalnya ada orang yang ngirim naskah ke aku, terus aku baca dan aku suka... Gak peduli karakternya bakal kayak gimana, tapi kalau aku ngerasa 'Wah, naskah yang dikirim ini bagus banget dan aku pengen banget maininnya', kalau hati aku bilang oke, ya aku bakal terima peran itu." 👱‍♀️: "Tapi kalau pasangannya tetep Meen, gimana?" 🏀: "Kalau sama Meen tetep gak mau🤣! Apalagi kalau genrenya Y." 👱‍♀️: "Tapi kan kalian kalau lagi bareng, momen dan chemistry-nya tuh dapet banget. Kalau fans ngeliat chemistry kalian terus baper, kamu bakal nolak momen itu gak?" 🏀: "Ah, kalau yang kayak gitu biarin mengalir gitu aja deh, Kak. Lebih baik biarin aja." 👱‍♀️: "Berarti dibiarin blur (ambigu) aja gitu ya?" 🏀: "Bukan, maksudnya biarin itu terjadi secara natural aja sesuai apa adanya. Gak usah dipaksain." 👱‍♀️: "Tapi kan di series misteri yang kalian mainin bareng, itu kan tentang persahabatan, tapi kalian kelihatan manis banget. Banyak orang yang ngeliat kalian tuh jadi baper dan nge-jodohin (nge-ship)." 🏀: "Nah, kalau yang itu mah mereka (fans) imajinasi sendiri, Kak wkwkwkwk. Tapi kalau interaksi yang kayak Kakak bilang tadi, itu aku bisa (wajar aja)." 👱‍♀️: "Berarti kalau interaksinya sama Meen kayak gitu, kamu oke?" 🏀: (Mulai ketawa pasrah dan garuk-garuk leher) 👱‍♀️: "Tapi beneran, kamu gak mau ya kalau main drama Y bareng Meen?" 🏀: "Aduh, kalau itu aku harus mikir keras banget sih, Kak. Tapi ya balik lagi, kalau genrenya tentang persahabatan (friendship) nah ini baru beneran sesuai pemahaman aku ya, kalau genrenya tentang persahabatan antar teman, menceritakan hubungan emosional sebagai sahabat, terus fans mau nge-ship atau imajinasi sendiri, nah kalau yang begitu aku oke-oke aja, aku bisa." 👱‍♀️: "Tapi sekarang fans udah pada nge-ship kamu sama Meen loh. Apalagi pas event kemarin, pas kalian main basket bareng, ada momen kamu ngerangkul atau meluk dia gitu dari belakang." 🏀: "Oh, kalau soal rangkulan atau pelukan itu mah udah jadi hal yang biasa dan normal banget buat aku sama Meen sehari-hari, Kak." 👱‍♀️: "Oh, emang udah biasa ya? Tapi kok mukanya kayak sengaja banget bikin fans histeris?" 🏀: "Hahaha, jujur aku tadi pengen banget Meen ada di sini buat bantuin aku jawab interview ini😭! Soalnya aku udah bilang ke dia, 'Eh, akhir-akhir ini pas interview, tiap kali gue ngomong kok rasanya kayak ada yang salah ya? Kayak dijebak terus.' Terkesan mencurigakan gitu ya? Terus Meen bilang ke aku, 'bang, makanya abang harus dengerin baik-baik pas mereka nanya, soalnya wartawan sekarang istilahnya banyak banget!' Jadi ya... aku udah di-briefing duluan sama Meen, Kak." —count—

`

250,969 görüntüleme • 3 ay önce

myungjae ketemu sama jungkook bts, udah nyiapin surat dan hadiah teh eh tapi di depan jungkook jaehyun ngefreeze T__T kata myungjae ini rasanya jadi fans sukses... ( ) 🐶 : wah aku tuh fans sukses deh! selama ini tiap ketemu di kantor aku nggak pernah bisa nyapa dengan benar dan jujur aku udah tau bakal kayak gitu… makanya aku nulis surat 🐶 : karena saking banyaknya omongan yang pengen aku sampein tapi kayaknya gak bakal bisa aku sampein semua, jadinya aku nulis di surat. Makanya pas mau ngasih surat itu ke jungkook sunbaenim, hari ini kan semuanya lagi pada siap-siap dan misah-misah, jadi kami nyamperin satu per satu buat nyapa. Eh pas lagi keluar papasan sama jungkook sunbaenim. bener banget, tapi di sebelah aku riwoo bantuin aku 🐈: makanya kita kan nyiapin hadiah eh emang gak gede sih cuma karena sunbaenim kan rencananya bakal banyak ngelakuin konser, jadi kita tuh nyiapin teh biar agak ngebantu buat perawatan tenggorokan atau semacamnya. Jadinya kita ngasih tehnya ke satu per satu orang, nah jaehyun tuh di satu tangannya megang surat dan di tangan yang sama megang hadiah tehnya sambil posisinya gini deh....tapi dia cuma ngasihin tehnya doang 🐈: jadinya aku langsung (ngomong) gini "temen saya ini ada siapin sesuatu" sambil ngomong gitu biar sisa suratnya juga bisa tersampaikan dengan baik..aku yang ngebantu nyampein omongannya sebagai gantinya soalnya ni anak terlalu gugup deh 🐶: aku sampai gagap terus kayak "sa… sa… saya…" 🐈: aku inget persis lagi 🐈 : "dari ke..ke... sejak kecil aku kook...kook..peu.." (fans jungkook) 🐶: harusnya aku bilang aku army 😭😭 🐈: tapi justru karena pilihan katanya gitu, malah kerasa lebih tulus nggak sih.. pokoknya gemes banget

sea ꒰ᐢ . ̫ . ᐢ꒱

47,656 görüntüleme • 4 ay önce

Lena Lalina sampai minta dijauhin dari Miu di Girls Cup tahun ini biar nggak gampang luluh 😌 🗣️: Menurutmu, siapa pemain paling berbahaya atau paling menakutkan di Girls Cup? 🦋: Jujur, siapa yang paling berbahaya, paling menakutkan, atau paling kuat itu nggak penting. Soalnya yang paling berbahaya dan menakutkan ya Miu Natsha. 🦋: Jangan dekat-dekat. Jangan lihat aku pakai tatapan manis kayak gitu. Jangan. Dia yang paling berbahaya. 🗣️: Tahun ini kamu dan Miu beda tim. Kamu bakal ngalah? 🦋: Hei, ini kompetisi serius. Nggak, tentu aja nggak. Aku nggak bakal ngalah sama siapa pun. Jangan godain aku, ya? 🦋: Jangan natap aku kayak gitu, ya? Aku larang! 🦋: Aku udah bilang ke teman-teman setimku buat bantu jagain aku biar nggak dekat-dekat Miu. Soalnya aku lihat klip tahun lalu dan ternyata aku selalu lari ke dia. 🦋: Kayak waktu aku berhasil cetak skor dan senang, aku langsung lari buat meluk dia. 🦋: Karena kami dekat dan sering bareng. Jadi kalau aku lagi senang atau ada sesuatu yang seru, dia orang pertama yang aku samperin. 🦋: Tapi tahun ini aku bakal tahan diri. Nggak lagi, nggak lagi. Jangan godain aku! 🦋: Tahun ini aku harus berjuang buat tim Mint dan Gina. Komentar Miu di Instagram: 🧸: Tungguin aja ya, semuanya. 🧸: Nanti juga tahu. 🗣️: Lena bilang kamu lawan paling menakutkan atau paling berbahaya di Girls Cup. 🧸: Hmm, yakin? 🧸: Tahun lalu semua orang bilang P’Lena bakal sengaja ngalah. Tapi sebenarnya nggak ada yang sengaja ngalah, karena semua orang main serius. 🧸: Tahun ini aku nggak bakal kasih tatapan manis-manis itu, karena aku mau bertanding. 🗣️: Ada cara supaya Lena mau ngalah sama kamu tahun ini? 🧸: Aku bakal terus kasih dia tatapan kayak gitu 🧸: Siapa tahu tahun ini dia bakal luluh, terus mau ngalah dan nurutin aku sedikit. 🧸: Jadi kita tunggu dan lihat aja nanti pas pertandingannya mulai 🗣️: Ada yang mau kamu sampaikan ke Lena? 🧸: Yakin? Kalau yakin, coba aja. Nanti kita lihat 😏 #LenaMiu #ลีน่าหมิว

ᵖˡˢgumberforlot

31,344 görüntüleme • 1 ay önce

Soobin, makasih sudah debut dan jadi leader TXT 😭😭💕 👤Pas lagi perpanjangan kontrak, kalian dipanggil satu-satu atau barengan? 🐰Ada perusahaan yang syaratnya beda-beda tiap orang, tapi karena kami semua satu suara, jadi kami dipanggil barengan. Aku bolak-balik jadi perwakilan selama diskusi itu. Aku nyamperin setiap grup yang sudah perpanjang kontrak mereka. Aku datangi semua orang di sekitarku yang sudah lewat proses itu. Bahkan aku minta dikenalin ke orang yang nggak aku kenal demi bisa ketemu dan nanya-nanya. 👤Kamu benar-benar kerja keras sebagai leader, itu luar biasa. 🐰Terima kasih banyak. 👤Tips apa saja yang kamu dapat? 🐰Satu hal yang sama adalah pas pertama kali rapat sama perusahaan, kamu harus minta sesuatu yang 'nggak masuk akal' dulu. "Baru setelah itu kalian negosiasi dari titik sana. 🦊Itu benar banget. 🐰Jadi awalnya kami juga bilang, 'Kami mau begini!', terus pihak perusahaan kaget, 'HAH?? Kayaknya nggak bisa gitu deh.' Terus kami jawab, 'Ya sudah, kita kompromi sedikit'. 🦊Harus pakai strategi. Karena kami negosiasi di sini dan perusahaan maunya di sana, akhirnya kami ketemu di sini. 🐰Kami ketemu tepat di pertengahan tahun! Akhirnya kedua belah pihak sama-sama puas. Tapi yang sulit buatku sebagai perwakilan adalah aku tahu aku minta sesuatu yang nggak masuk akal, tapi aku harus kelihatan berani di depan perusahaan. Jadi aku akting kayak, 'Hah? Masa nggak mau nurutin?', padahal pihak perusahaan sudah gelisah, 'Soobin, nggak bisa gitu...'. Di situ sebenarnya hatiku ciut karena aku tahu itu emang agak berlebihan, tapi ya aku harus tetap lakukan tugasku. 👤Member lain juga ada di sana, kan? Pas kamu lagi gitu, mereka nggak mungkin sorak-sorak 'Wooo!' di belakang, kan? 🦊 Kami pas di depan perusahaan cuma bisa pasang muka sedih. Tapi pas sudah balik, kami langsung senang, 'Oke oke, aman aman!'. 🐰Kami sering rapat sendiri dan terus ngobrol sambil makan, ikatan antar member jadi kuat banget. 👤Hubungan antar member pasti baik banget ya. 🦊Iya. 🐰Betul.

𝙁𝙤𝙧𝙚𝙫𝙚𝙧 𝙮𝙤𝙪.𝙩𝙝

69,209 görüntüleme • 4 ay önce

DUTA KLARIFIKASI KIM MINGYU COMEBACK! WKWKWK #민규 🐶 baru baru inii.. sama member, kalian tau kan kita abis nonton bola? 🐶 di vidio yang di tayangin di coupang play ada aku sama member 🐶 kalian liat kan di vidio itu expresi aku (nunjukin expresi dia waktu itu) kaya orang kesel? 🐶 nah aku mau jelasin! 🐶 ginii.. jadi man city sama atletico.. apa ya nyebutnya? pokoknya di acara pertandingan itu, aku mikir kaya.. pasti aku bakal ketangkep kamera seengganya sekali. kenapa aku mikir gitu? karna aku artis. yaa.. jujur aku sadar aja sih.. lucu ya? (WKWKWK) 🐶 aku mau kalem nunjukin kaya "aku di sini lagi nonton bola" 👏🏻👏🏻👏🏻 🐶 maksudnya tuh aku mau kaya gitu (jaga image), kali aja kan aku ketangkep kamera 🐶 tapi.. lee dokyeom, yoon jeonghan. orang ini, dua orang ini.. pas san-ssi dance bad, langsung ngeliatin aku. kenapa dah pada liatin aku? 🐶 terus kumpul deh kita bertiga. kebetulan di situ ada stik tangan yang bisa ngeluarin suara tak tak tak gitu. kita joget lah lagu bad pake stik tangan itu, tak tak tak tak 🐶 terus apa masalahnya? di vidio coupang play nunjukin san-ssi kan, tapi di layar gede yang kita liat tuh ga kaya gituu, yang di shot malah semuanya (stadionnya gitu kali ya?) 🐶 aku kaya "apaan?? harusnya yang ditunjukin ke kita main kameranya dongg.. ih sayang banget.." nah pas aku lagi kaya gitu tuh kameranya ke aku! 🐶 ngerti kan..? ngerti kan? lucu lah pokoknya 🐶 abis acara itu selesai, aku langsung nyari aku ada ketangkep kamera atau engga, eh cuman vidio itu yang ada dimana mana (vidio yang aku qrt ini) 🐶 sebelum aku cerita ini, karna vidio itu, carat pada bilang "mingyu makan teross" "makanan mingyu di maling" 🐶 aku ga pergi buat makan! aku ga pergi buat makan.. 🐶 di situ emang ada cola sama potato chips, ya aku makanin aja lah sambil nonton, cuacanya bagus waktu itu 🐶 tapi "mingyu pasti ada aja makanan di tangannya" gitu katanya total : 3 menit 40 detik😭😭

Faa. ꒷ 🍓 . 𖦹˙

91,441 görüntüleme • 21 gün önce

HARI INI KAMI KEMALINGAN hari ini aku resmi jadi detektif dadakan. ceritanya, kakakku yang pertama ngirimin makanan ke kost, dan kayak biasa, bapak gojeknya nyantolin makanannya di pagar depan. aku sempet lihat dari balik pagar terus si ama, kembaranku, minta aku ambil. tapi karena aku masih di telfon sama dia dan ngerasa aman2 aja, aku sempet ke kamar mandi bentar. serius, cuma dua menit. pas keluar, aku lihat ada tangan asing ambil plastik makanan itu. awalnya aku kira driver-nya lagi mindahin tempat naruh. aku cek ga ada makanan, ilang dan ada cewe pake hoodie pink, karna jalanan kost sepi, dan cuma beliau aja disitu tapi kok jalannya buruz banget? aku langsung bilang ke ama, “ma, makanan kita diambil orang.” dia awalnya ga percaya, tapi akhirnya naik juga dan coba bantu nyusul. tapi jujur aja, dia nggak bisa ngimbangin langkahku dia bilang langkahku cepet banget kayak ngejar masa depan. aku terus ngikutin orang itu sampe ke terminal. mungkin dia pikir udah aman karena ngerasa jauh dari tempat kejadian. tapi dia nggak tahu, aku ada di belakangnya. dia masuk ke halte transjogja, dan aku ikut masuk. pas situasi agak sepi dan tenang, aku deketin, terus pelan2, ternyata ibu2, pakai masker, aku bilang, “ibu, maaf... itu tadi ibu ambil makanan yang dicantolin di pagar kost kami ya? kami ngikutin ibu dari kost.” langsung panik. matanya kelihatan kaget, ketangkap basah. suasana halte yang tadinya biasa aja, langsung kayak jeda napas. orang-orang mulai nengok. ibu itu buru2 minta maaf dan balikin makanan kami. aku cuma jawab, “gapapa bu... tapi jangan diulang lagi ya" aku cuma geleng2 keluar dari halte, itu petugas dan orang2 di situ ngeliatin. karena sebenernya bukan soal makanannya, bisa di order ulang, tapi soal moralnya. kalau hal kecil kayak gini dibiarkan, nanti jadi kebiasaan. dan hari ini aku lumayan kesal ya, karna aku ngejar jg ga pake pakaiaan yang proper jg, hahaha dan sebenernya tadi kejar ibunya bukan untuk ngajak ribut, tapi kalau hari ini aku diam aja dengan kebiasaan seperti ini, besok bisa2 semua orang lupa cara menghargai batas dan hak orang lain. dan iya, alhamdulillah... makanannya balik. lengkap sama bumbu cerita lucu yang bakal lama banget aku ingat.😭🤣 dan sepertinya ini bukan sekali dua kali ibunya lakukan ini, karna udah beberapa kali jg ilang orderan kami. (Acheypark)

Merapi Uncover

52,267 görüntüleme • 1 yıl önce

260829 #ANTON Makestar fancall event 🦕 Kamu boleh ceritain kenapa kamu suka Anton 🧡 Hmm, jujur aja, sebenarnya aku nggak punya satu alasan yang spesifik. Tapi aku selalu ingat sama perkataanmu sebelumnya, kalau kebahagiaan bisa ditemuin dari hal-hal kecil di sekitar kita. Jadi aku juga mulai melihat sisi baikmu dari hal-hal kecil. Semua hal kecil itu, seperti kamu yang selalu pikirkan apa yang sebenarnya masih bisa kamu lakukan dengan lebih baik, gimana kamu suka membagikan pemikiranmu tentang berbagai hal di dunia ini dan kamu juga selalu berusaha dengan keras untuk mencapai tujuan yang kamu buat sendiri. Yang paling penting, kamu punya kemampuan yang luar biasa untuk memahami dan berempati sama orang lain. Bahkan hal-hal yang nggak pernah kamu ucapkan, tapi diam-diam kamu tunjukkan lewat tindakan, aku juga memperhatikan itu. Kamu baik dan lembut, tapi kamu juga tegas dan berani dalam memegang tujuan dan boundariesmu. Itu alasan aku suka sama kamu. 🦕 Eumm, terima kasih banyak. Senang banget dengarnya, itu berarti banyak buatku. Kamu tau, itu memang hal-hal yang berusaha aku fokuskan juga, tapi kamu juga tau kan aku bukan orang yang sempurna. Jadi aku masih berusaha memahami hidupku dan mencari tahu mau ke mana aku melangkah. Jadi kalau suatu hari kamu merasa kehilangan arah, ragu, atau takut, jangan merasa kalau kamu sendiri yang mengalami hal seperti itu. Tolong ingat kalau kamu nggak sendirian. Terus aja jalan. Terima kasih buat pesannya 🥺🥺🫳🏻🫳🏻🫳🏻 #앤톤 #찬영 #アントン #RIIZE #라이즈

ANTON INDONESIA

27,072 görüntüleme • 3 gün önce

loading magz content update park siwoo x kim yoonsik Q: masih inget nggak waktu pertama kali ketemu? gimana perasaan kalian saat itu? setelah saling mengenal, apa perubahan impresi kalian terhadap satu sama lain? 🐈‍⬛: jujur waktu pertama kali lihat hyung aku agak takut, tapi sekarang rasanya dia punya pesona yang berbanding 180 derajat. dia punya vibes “anak anjing lucu”, bener bener manis banget 🐶: sebaliknya, waktu aku pertama kali lihat siwoo dia tuh kelihatan sangat manis dan lemah lembut. tapi sekarang, setelah kita banyak menghabiskan waktu bersama, aku rasa dia punya sisi yang bisa diandalkan. kayak seorang kakak yang bisa dipercaya Q: kalau dikasih kesempatan kerjasama lagi, peran apa yang ingin kalian coba? 🐶: aku pengen coba komedi 🐈‍⬛: hah komedi? kamu pengen coba genre ini bareng aku? 🐶: yup! soalnya chemistry di antara kita udah match banget. jadi menurutku, kalau acting komedi bareng siwoo, kita bisa nunjukin kecocokan kita lebih baik 🐈‍⬛: kalo aku sih pengen genre romantis (buset, masih kurang kah? ☺️) 🐶: romantis? 🐈‍⬛: gimana menurut hyung kalo kita main genre romantis lagi? 🐶: jelas bagus dong (eaaaaaa 🤭) 🐈‍⬛: alasannya? soalnya aku merasa chemistry kita oke, jadi aku yakin ke depannya kita bisa kasih tunjuk yang lebih baik dan hebat lagi (GASS POL NDANGAK PLIS MAU) Q: Jika kalian bekerja sama lagi bertahun-tahun kemudian, kalian ingin melihat satu sama lain dalam keadaan seperti apa? 🐶: aku berharap siwoo nggak berubah. baik itu sisi dirinya yang bisa diandalkan atau kematangan seperti seorang kakak, aku berharap itu nggak akan berubah. aku berharap ketika waktu berlalu dan kita ketemu lagi di masa depan, kita akan tetap seperti sekarang (🥹🥹💗) 🐈‍⬛: aku juga yakin bahwa di masa depan, kita akan tetap menjaga hubungan. karena itu, aku percaya kita berdua akan tumbuh menjadi aktor yang sangat cemerlang. khususnya, karena yunsik adalah aktor yang aku perhatikan dan nantikan, aku yakin dia bakal jadi sosok yang sangat keren dan menawan. 🐶: siwoo juga… (manise deh cokkk 😩💗)
1:51

Sensitive content

loading magz content update park siwoo x kim yoonsik Q: masih inget nggak waktu pertama kali ketemu? gimana perasaan kalian saat itu? setelah saling mengenal, apa perubahan impresi kalian terhadap satu sama lain? 🐈‍⬛: jujur waktu pertama kali lihat hyung aku agak takut, tapi sekarang rasanya dia punya pesona yang berbanding 180 derajat. dia punya vibes “anak anjing lucu”, bener bener manis banget 🐶: sebaliknya, waktu aku pertama kali lihat siwoo dia tuh kelihatan sangat manis dan lemah lembut. tapi sekarang, setelah kita banyak menghabiskan waktu bersama, aku rasa dia punya sisi yang bisa diandalkan. kayak seorang kakak yang bisa dipercaya Q: kalau dikasih kesempatan kerjasama lagi, peran apa yang ingin kalian coba? 🐶: aku pengen coba komedi 🐈‍⬛: hah komedi? kamu pengen coba genre ini bareng aku? 🐶: yup! soalnya chemistry di antara kita udah match banget. jadi menurutku, kalau acting komedi bareng siwoo, kita bisa nunjukin kecocokan kita lebih baik 🐈‍⬛: kalo aku sih pengen genre romantis (buset, masih kurang kah? ☺️) 🐶: romantis? 🐈‍⬛: gimana menurut hyung kalo kita main genre romantis lagi? 🐶: jelas bagus dong (eaaaaaa 🤭) 🐈‍⬛: alasannya? soalnya aku merasa chemistry kita oke, jadi aku yakin ke depannya kita bisa kasih tunjuk yang lebih baik dan hebat lagi (GASS POL NDANGAK PLIS MAU) Q: Jika kalian bekerja sama lagi bertahun-tahun kemudian, kalian ingin melihat satu sama lain dalam keadaan seperti apa? 🐶: aku berharap siwoo nggak berubah. baik itu sisi dirinya yang bisa diandalkan atau kematangan seperti seorang kakak, aku berharap itu nggak akan berubah. aku berharap ketika waktu berlalu dan kita ketemu lagi di masa depan, kita akan tetap seperti sekarang (🥹🥹💗) 🐈‍⬛: aku juga yakin bahwa di masa depan, kita akan tetap menjaga hubungan. karena itu, aku percaya kita berdua akan tumbuh menjadi aktor yang sangat cemerlang. khususnya, karena yunsik adalah aktor yang aku perhatikan dan nantikan, aku yakin dia bakal jadi sosok yang sangat keren dan menawan. 🐶: siwoo juga… (manise deh cokkk 😩💗)

iyel 🍓

48,752 görüntüleme • 1 ay önce

Alasan Jungwon live hari ini: 🐈 "guys, terus juga aku tuh harus ngomong ini. Sebenernya ada alasan aku untuk hidupin live ini. Kayaknya gak bisa untuk dilewatin gitu aja jadi aku hidupin. Ini translatenya bisa kan ya weverse? Kayaknya ada banyak banget orang-orang yang mencintai ENHYPEN yang dulu. Sampai sekarang ini pun kayaknya masih ada banyak orang yang menolak (denial) ENHYPEN yang sekarang. Dan itu mungkin karena sampai sekarang ini, kita belum mengatakan dengan jelas ya. Kayak ada orang yang bilang kalo kita tuh belum kasih tau yang jelas dan banyak banget yang ngomongin soal member kita tuh ada berapa. Tapi tentu saja aku paham banget perasaan orang yang mencintai enhypen yang dulu. Tapi sekarang, ENHYPEN itu 6 orang. ENHYPEN itu 6 orang. Ya aku ngerti sih sama orang yang di konser, soal fanchant juga.. karena kita sampai sekarang gak ngasih kalian kejelasan. Aku bisa ngerti, tapi kayak karena hal kayak gitu engene jadi pada saling berantem tuh.. gak enak banget dilihat. Kalo boleh jujur juga, ini tuh ganggu banget saat konser. Banget. Beneran, jujur aja. Ya karena sekarang udah aku katakan dengan jelas, kedepannya buat orang yang beneran mencintai dan mendukung enhypen, kalian sendiri sepertinya udah tau ya harus bertindak bagaimana? Ah ini aku kasih tau aja sejelas-jelasnya daripada nanti kurang jelas lagi. Kedepannya, soal "ENHYPEN IS SEVEN" itu kan sama aja kayak ngajak berantem antar engene. Dan gak ada yang mau ada yang berantem antar fandom kayak gitu. Perusahaan gak mau, ENGENE juga pasti gak mau, terlebih lagi kami berenam juga gak mau. Jadi kedepannya, buat orang yang memicu konflik ini, aku akan menganggap mereka bukan bagian dari fans. Sebenernya aku buka live untuk ngomongin soal ini. Sebagai perwakilan dari member juga. Kita berenam berpikiran hal yang sama. Kami berharap hal kayak gini gak terjadi lagi. Aku serius. Kayak yang aku bilang tadi, sejujurnya itu mengganggu banget saat konser. Gimanapun ada orang yang ngeluarin uang untuk datang dan nonton. Memakan waktu dan itu konser yang mahal. Itu merugikan banget buat mereka-mereka yang datang. Ya jadi aku berharap kalian berhenti. Ini translatenya jalan, jadi kalian pasti ngerti. Tapi bukan berarti aku bilang konser brazil dan peru ini gak bagus ya. Konsernya sangat bagus banget. Dan aku juga menanti konser kedepannya. Guys aku udah bilang dengan pasti ya. Ini aku ngomong sebagai perwakilan dari ENHYPEN. Berhenti. Dan aku berharap kalian bisa menata pikiran kalian dengan baik (dalam melakukan sesuatu). Toh kita ini adalah orang-orang yang melakukan pekerjaannya untuk ENGENE. Jadi itu gak enak dilihat banget, saat kalian berantem gitu" #JUNGWON #정원 #ENHYPEN_JUNGWON #엔하이픈_정원

vat 🩸 | 쩡's REST

1,430,821 görüntüleme • 1 ay önce