Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Gimana menurut kalian guys?

318,627 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von sosmed keras
sosmed kerasvor 2 Jahren

Ketika pengendara mobil listrik kesal saat ngecas mobilnya mahal dan harus nunggu lama, dia juga mengatakan iri saat melihat orang yang isi bensin, habis isi langsung gas berangkat. [📸 tt/julioekspor]

Profilbild von rififafa
rififafavor 2 Jahren

Sejak kapan ngisi listrik bayarnya dihitung per 30 menit kayak gitu? Dari dulu bukannya per kWh??

Profilbild von G Anwar AS
G Anwar ASvor 2 Jahren

Bukannya ini tuh pom kerang ga jualan listrik diakalin dengan jualan pastry dan kopi gratis charge.. Nah karena sumber listrik dan kemampuan charging mobil nya ga klop jadi cuma masuk sekitar 10%.. Tapi dipermasalahin ngisi setengah jam 85.000 -_- Siapa yang aneh dah

Profilbild von Fari D Rozaq
Fari D Rozaqvor 2 Jahren

Waitt, AirEV mah mending di rumah orang belum DC chargingnya. Emang paling cepet full 4 jam, bbrp tipe malah 8 jam. Ya wajar 30 menit cuma segitu. Namanya juga mobil dipaksa listrik bukan real mobil listrik.

Profilbild von Mendoan
Mendoanvor 2 Jahren

Padahal ini 85 ribu paket plus kopi dan pastry. Kacau orang nih.. bikin ancur brand aja

Profilbild von Nur Effendi
Nur Effendivor 2 Jahren

Hoax itu ...beli makanan d shell seharga 85ribu gratis isi listrik 30 menit..bukan ngecas nya 30 menit harganya 85ribu

Profilbild von fajar prasetyo y.
fajar prasetyo y.vor 2 Jahren

bener kok itu dia beli paket 80 ribu dapet kopi sama pastry + gratis charge EV 30 menit kayanya itu mobilnya yg bermasalah/cacat makanya chargingnya cuma nambah dikit

Profilbild von Aturrr
Aturrrvor 2 Jahren

Ini mah dia yang goblok

Profilbild von wigiyanto
wigiyantovor 2 Jahren

Menurut gW lu yang goblok. Langsung share tanpa cari tau kebenaran dlu 😂😂😂

Profilbild von Oppenheimer
Oppenheimervor 2 Jahren

Colokin silit mu aja biar keisi biosolar

Ähnliche Videos

Gimana menurut kalian guys?
3:17

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys?

Kegoblogan.Unfaedah

278,109 Aufrufe • vor 2 Jahren

Gimana menurut kalian guys?
0:27

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys?

sosmed keras

679,167 Aufrufe • vor 2 Jahren

Gimana menurut kalian guys?
0:28

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys?

sosmed keras

394,435 Aufrufe • vor 2 Jahren

Gimana menurut kalian guys?
0:25

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys?

sosmed keras

107,339 Aufrufe • vor 2 Jahren

Gimana menurut kalian guys?
0:49

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys?

sosmed keras

289,751 Aufrufe • vor 2 Jahren

Gimana menurut kalian guys ?
0:35

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys ?

sosmed keras

90,927 Aufrufe • vor 2 Jahren

Gimana menurut kalian guys?
0:41

Sensitive content

Gimana menurut kalian guys?

sosmed keras

21,494 Aufrufe • vor 2 Jahren