正在加载视频...
视频加载失败
Gimana menurut kalian guys?
11 条评论

Viral raffi ahmad tulus bantu temannya kaget ditransfer uang sama Ryan Harris setelah jadi MC. [📸 tt/rfasky]

Yang gua mau tau nilai bayarannya anjjjj

Ya definisi nya kalo udh cukup memang ngerasa cukup. Tapi balik lagi, ga semua org punya hati begitu. Imo, dia beneran a good judge of character, it truly doesn’t bother him to begin with because he truly feels he’s got enough, plus its for a friend.

plis lah, kalo udah di network dgn level kekayaan seperti itu orangnya udah pada ngerti cara ngebales kebaikan orang secara elegan tanpa perlu diomongin 💸

Ini ya yang pernikahan anaknya bos airasia yang sampai 80an M itu?

Tulus itu kalo bantu rakyat bawah. Yang terlilit pinjol, yang pupuk mahal, yang ojol banting tulang

Ah elah gimick doang....

gue juga maunya begitu kalau bantu temen mau lagi banyak duit apa engga.

Ga heran rezekinya bagus terus, ya Allah mudah2an nular 🥹

Percaya dah karna dia udah merasa kaya jadinya pas ada acara teman niat bantu doang

As an MC, ini adalah hal yg paling mulia sih bener. Karna urang jg belum tentu bisa gtu kalo ngemsi, kalo di awal2 dulu mungkin iya karna yg dicari pengalamannya dulu. SALUT RAFFI AHMAD 🙇🏼♀️🎤
相关视频
Sensitive content
Gimana menurut kalian guys ?
sosmed keras
90,927 次观看 • 2 年前
Sensitive content
Gimana menurut kalian guys?
sosmed keras
21,494 次观看 • 2 年前
Sensitive content
Gimana menurut kalian guys?
sosmed keras
318,627 次观看 • 2 年前
Sensitive content
Gimana menurut kalian guys?
Kegoblogan.Unfaedah
278,109 次观看 • 2 年前
Sensitive content
Gimana menurut kalian guys?
sosmed keras
679,173 次观看 • 2 年前
Sensitive content
Gimana menurut kalian guys?
sosmed keras
107,339 次观看 • 2 年前
