Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

h2h udah di kenal visual2visual ya, mereka punya daya tarik tersendiri, tapi 3 orang ini menurutku punya hal yang selalu bikin salfok 😭☝🏻 1. carmen = big eyes 2. a-na = heart lips 3. juun = jawline kalo lagi nonton vlog mereka pasti jelas bgt ngeliat hal secantik dan...

119,666 görüntüleme • 1 ay önce •via X (Twitter)

0 Yorum

Yorum bulunmuyor

Orijinal gönderinin yorumları burada görünecek

Benzer Videolar

mau nangis bgt... merasa bersalah juga dan ngerti banget jadinya... makasih ya bonek udah jujur-jujuran gini T___T 🐈‍⬛: tapi emang bener sih tiap patah kata dari fans tuh membekas di ingatan. Belakangan ini agak ada satu hal yang bikin aku ngerasa mau gila, pas fans ngungkapin sesuatu ke kita kayak "aku sih agak kecewa ya..." "kayak kapan ya mereka ngelakuin hal kayak gini" atau "pengen nonton konten juga tapi jarang di-upload deh" pas denger kata-kata kayak gitu, padahal aslinya kita tuh lagi syuting semuanya dan lagi di tengah-tengah proses syuting, rasanya pengen buru-buru ngasih lihat secepatnya tapi kita kan juga gak bisa ngomong apa-apa soal hal itu, jadi di situasi kayak gitu rasanya bikin mau gila. Makanya jujur aja, alesan kita jadi sempetin ngabarin lebih banyak dari biasanya (di weverse) dan lebih sering nyalain live takutnya kalian bosen, itu aslinya karena emang ada rasa cemas yang dateng dari hal-hal kayak gitu juga sejujurnya 🐰: disalahpahamin tentang hal yang aku gak bisa lakuin apa2 tuh itu sendiri emang bikin sedih banget dan emang gak ada cara buat ngatasinnya sih 🧸: nah ini nih yang bikin mau gila 🐶: bukannya ngerasa gak adil dan marah, tapi justru ngerasa bersalah kan 🧸: karena tuh kita emang mau ngasih (yang fans mau) 🐶: tapi gak ada yang bisa dilakuin kan 🧸: padahal udah disiapin, bahkan udah beres disiapin dan tinggal ngasih lihat doang, makanya masa-masa hiatus tuh bikin mau gila tau gak? 🐶: tapi hal itu sekarang aku udah paham. kita itu orang-orang yang bisa nanggung itu semua dan kita juga orang-orang yang nerima cinta sebanyak itu sampe kita sanggup nanggung hal tersebut dan menurutku orang yang bisa nanggung hal itu adalah orang-orang yang beneran keren 🐰: menurut aku itu yang namanya kita pro 🐈‍⬛: kalo misalnya kita malah banyak omong dan ngelakuin hal kayak gitu, itu namanya bukan pro 🧸: bener, para hyung dan sunbaenim juga pasti pada ngelewatin hal yang sama

sea🐰ྀི

23,667 görüntüleme • 3 ay önce

😭😭😭 SION NGOMONGIN NCT WISH DARI SUDUT PANDANG DIA SEBAGAI LEADER TAPI YG KELUAR MALAH CONFESSION BETAPA SAYANGNYA DIA SAMA WISH (MEMBER)😭😭😭 sion bilang wishie tuh sebenernya agak unik krn mereka berenam gak ada yang bener2 punya masa trainee bareng yg lama, gak tumbuh bareng dari awal, bahkan awal debut pun mereka belum lama kenal dan latihan bareng. TAPI SEKARANG 😭??? kalian bisa liat kan sedekat apa mereka?? terus sion cerita hal sesimpel kek habis mandi nih, keluar kamar, dia udh liat jaehee sama riku lagi makan🥹 trs yushi, saku, ryo lagi main game di ruang tengah🥹 abis itu dia akhirnya ikutan ke dapur cari makanan dan dari situ dia sadar kalau suasana dorm mereka sekarang ini udah berasa kek keluarga 😭😭😭 di moment sederhana kek gitu, dia sampe mikir "wahh... kita tuh kek trainee yg udh lama hidup bersama ya🥹🥹🤍" sion bilang suasana mereka di dorm sekarang terasa seperti keluarga. pdahal ya, mereka hampir selalu ngabisin waktu berenam, tapi justru mereka suka tetap bersama bahkan ketika sedang istirahat ataupun offday. bukan krna harus pergi ke suatu tempat atau melakukan sesuatu, tapi sekedar ngabisin waktu bareng di dorm sambil rusuh2, main bareng, makan bareng, ataupun kek santai bareng aja udh terasa menyenangkan. kek berenam aja tuh udh enak gitu, udh cukup rasanya.😭😭 bahkan sion sampe bilang : "aku rasa kita bakal lama bersama meskipun waktu terus berjalan.”😭😭😭 HUEHUEEE SIONNNN😭😭🤍🤍 aaaaaaa aku tuh suka banget sm cara dia ngomong dan ngeekspresiin perasaannya... bcs dari cara dia ngomong, aku bisa liat kalo dia tuh gk cuma liat WISH sebagai “grup yang harus dipimpin”, tapi emang sebagai orang2 yang sekarang udah jadi bagian dari kehidupan sehari2nya🥹🤍 dari yang awalnya debut tanpa punya banyak waktu untuk tumbuh bersama, sekarang mereka sampe punya suasana rumah yang terasa seperti keluarga🥹💜 dan sebagai leader, rasanya pasti bahagia banget bisa melihat hubungan keenamnya sampai di titik ini. dan ini tuh menurutku vibesnya bener2 berasa kek sion sebagai leader yang diem2 merhatiin hubungan mereka dan sadar, “oh… ternyata kita udah sedekat ini ya.” 🥹 NCT WISH really became a family to him😭 #SION #시온 #シオン #NCTWISH

nicay ¹²⁷ 🍑🌷

84,963 görüntüleme • 10 gün önce

Alasan Jungwon live hari ini: 🐈 "guys, terus juga aku tuh harus ngomong ini. Sebenernya ada alasan aku untuk hidupin live ini. Kayaknya gak bisa untuk dilewatin gitu aja jadi aku hidupin. Ini translatenya bisa kan ya weverse? Kayaknya ada banyak banget orang-orang yang mencintai ENHYPEN yang dulu. Sampai sekarang ini pun kayaknya masih ada banyak orang yang menolak (denial) ENHYPEN yang sekarang. Dan itu mungkin karena sampai sekarang ini, kita belum mengatakan dengan jelas ya. Kayak ada orang yang bilang kalo kita tuh belum kasih tau yang jelas dan banyak banget yang ngomongin soal member kita tuh ada berapa. Tapi tentu saja aku paham banget perasaan orang yang mencintai enhypen yang dulu. Tapi sekarang, ENHYPEN itu 6 orang. ENHYPEN itu 6 orang. Ya aku ngerti sih sama orang yang di konser, soal fanchant juga.. karena kita sampai sekarang gak ngasih kalian kejelasan. Aku bisa ngerti, tapi kayak karena hal kayak gitu engene jadi pada saling berantem tuh.. gak enak banget dilihat. Kalo boleh jujur juga, ini tuh ganggu banget saat konser. Banget. Beneran, jujur aja. Ya karena sekarang udah aku katakan dengan jelas, kedepannya buat orang yang beneran mencintai dan mendukung enhypen, kalian sendiri sepertinya udah tau ya harus bertindak bagaimana? Ah ini aku kasih tau aja sejelas-jelasnya daripada nanti kurang jelas lagi. Kedepannya, soal "ENHYPEN IS SEVEN" itu kan sama aja kayak ngajak berantem antar engene. Dan gak ada yang mau ada yang berantem antar fandom kayak gitu. Perusahaan gak mau, ENGENE juga pasti gak mau, terlebih lagi kami berenam juga gak mau. Jadi kedepannya, buat orang yang memicu konflik ini, aku akan menganggap mereka bukan bagian dari fans. Sebenernya aku buka live untuk ngomongin soal ini. Sebagai perwakilan dari member juga. Kita berenam berpikiran hal yang sama. Kami berharap hal kayak gini gak terjadi lagi. Aku serius. Kayak yang aku bilang tadi, sejujurnya itu mengganggu banget saat konser. Gimanapun ada orang yang ngeluarin uang untuk datang dan nonton. Memakan waktu dan itu konser yang mahal. Itu merugikan banget buat mereka-mereka yang datang. Ya jadi aku berharap kalian berhenti. Ini translatenya jalan, jadi kalian pasti ngerti. Tapi bukan berarti aku bilang konser brazil dan peru ini gak bagus ya. Konsernya sangat bagus banget. Dan aku juga menanti konser kedepannya. Guys aku udah bilang dengan pasti ya. Ini aku ngomong sebagai perwakilan dari ENHYPEN. Berhenti. Dan aku berharap kalian bisa menata pikiran kalian dengan baik (dalam melakukan sesuatu). Toh kita ini adalah orang-orang yang melakukan pekerjaannya untuk ENGENE. Jadi itu gak enak dilihat banget, saat kalian berantem gitu" #JUNGWON #정원 #ENHYPEN_JUNGWON #엔하이픈_정원

vat 🩸 | 쩡's REST

1,432,567 görüntüleme • 1 ay önce

Tiap ngeliat tim underdog sukses gini jadi mikir sama alasan fans-nya suka sama klub itu. Di Indonesia, jadi fans klub besar itu pilihan yang "aman." Gampang cari komunitas, kesempatan buat juara terbuka luas, dan akses lebih nggak terbatas. Tapi ada segmen kecil yang memilih jalan yang berbeda klub dengan sejarah panjang, filosofi unik, nemu klub di Football Manager, atau sekadar karena... vibe-nya cocok. Kadang seseorang suka sama satu klub memang alasannya nggak logis tapi cukup berkesan. Fans klub-klub yang nggak masuk radar mainstream kayak Indonesia Seagulls , INDOTORINO , Leverkusen Indonesia 🇮🇩 , WatfordIDN , Como Indonesia dan lainnya pasti punya cerita menarik kenapa mereka suka sama klub favoritnya. Tapi ada beberapa pola kenapa orang suka & tertarik sama sebuah klub secara gak sadar: 1. Sebagian orang milih klub bukan karena menang, tapi karena klub itu merefleksikan siapa mereka. Bukan soal keren-kerenan. Ini lebih ke "klub ini ngerti gue atau setidaknya gue ngerti klub ini." They feel connected. 2. Ada yang fatigue sama hal mainstream. Bukan sok edgy tapi ada fatigue karena oversaturation tim-tim besar di media. Jadi ya, di titik tertentu, orang nyari ruang yang lebih... sepi. Somehow, komunitas fans klub yang underrated ini terasa lebih intimate. 3. Ada paradoks yang menarik: makin sering sebuah klub bikin frustrasi, makin dalam attachment-nya. Ini bukan masokisme, ini lebih ke sunk cost yang punya makna emosional. Soalnya gregetan sendiri, tapi malah jadi momen suffering ini yang merekatkan fans. 4. Fan culturenya gak terlalu mementingkan fame. Ya, pengen fan clubsnya terkenal bukan berarti salah, tapi somehow waktu mereka secara sadar ngefans klub-klub underrated ini, ya tandanya tau kalau ada kemungkinan anggotanya ngga selalu ramai. Dan biasanya inilah yang membuat mereka welcome sama orang baru yang genuinely tertarik belajar. Pilihan klub & alasan lo suka klub itu personal banget. Jadi, apa alasan lo suka sama tim kesukaan lo sekarang?

Stories with Intention

86,319 görüntüleme • 5 ay önce

zico bahas soal boynextdoor dari persiapan full album, kesan pesan as producer mereka yang udah debut 4 tahun, terus hal yang paling bikin zico bangga juga ke anak-anak... ( 👤: terus sekarang zico-nim sebagai produser boynextdoor kan mereka udah masuk tahun ke-4 debut nih, ada kesan pribadinya gitu gak 😺 : uh pertama-tama beneran...anak-anak bonedo kita sekarang lagi ngelakuin yang terbaik banget... 😺 : terus juga buat full album yang bakal keluar kali ini kita bener-bener lagi ngebut buat persiapannya 👤: katanya di full album itu ada produser bagus yang ikutan partisipasi juga ya 😺 : ah kalo itu beneran lowkey ya sekarang masih lowkey... 👤: makanya jangan diomongin dulu deh ya terlalu tau kan hal ini (JUJUR JANGGAL) 😺: pertama-tama full albumnya lagi dibikin dengan keren banget dan potensi anak-anak itu bener-bener luar biasa. Apa ya....aku ini udah ngelihat pertumbuhan anak-anak ini selama 4 tahun, pas 4 tahun lalu setelah ngediriin koz.... pas anak-anak ini jadi trainee dan kita seneng susah bareng, aku tuh gak pernah sekalipun ngeraguin potensi mereka dan sekarang mereka terus ngebuktiin kalo pemikiranku itu gak salah 👥: wow wow 👤: kalo gitu sebagai hyung dan juga produser dan juga sunbaenim, apa sih hal yang paling pengen kamu ajarin ke mereka? 😺: hm... hal yang paling pengen aku ajarin tuh lebih ke soal attitude gitu. Jadi bukannya cuma sekadar kesopanan atau tata krama yang kayak gitu ya, tapi kegigihan. Karena mereka udah jadiin ini sebagai pekerjaan, jadi gimana caranya biar gak terlalu kebawa emosi di sini tapi tetep gak kehilangan jati diri, gimana caranya ngatur napas mental, hal-hal kayak gitu yang lumayan banyak pengen aku ajarin 👤: terus kapan ngerasa paling bangga sama mereka? 👤: kayak "wah aku beneran bangga banget", misal pas lagi pergi ke tempat konser atau pas album keluar 😺 : saat paling bikin bangga tuh pas anak-anak di tempat kayak acara award terus dapet energi dari banyak banget orang, anak-anak yang tadinya ada di ruang latihan itu sekarang dapet sorotan lampu dan berinteraksi sama semua penonton dengan mewah, (dulu) ngebayangin doang gambaran mereka nunjukin energi mereka tapi sekarang aku bisa ngelihat itu beneran pakai mataku sendiri 😺: ah... terus tahun lalu anak-anak kan lumayan dapet banyak penghargaan ya, dapet banyak penghargaan terus aku juga beruntung banget bisa dapet penghargaan produser, nah momen-momen itu yang bikin aku ngerasain lagi rasa pencapaian, yang bikin aku punya perasaan (bangga) kayak gitu

sea🐰ྀི

75,232 görüntüleme • 4 ay önce

FOURTH CERITA TENTANG PHUWIN SEMPET NGGAK ADA JOB SAAT COVID 😭😭 & SHARING TENTANG SIFAT POND… 🥹😭🤍🫳🏻🫳🏻 4️⃣: Aku sayang banget sama PondPhuwin, bener-bener sayang banget sama mereka. Aku ikut senang banget lihat mereka berdua sekarang, karena aku udah ngelihat mereka dari waktu mereka masih di tahap awal. Memang nggak dari hari pertama banget, aku nggak ada dari awal, tapi aku ada di masa mereka lagi berusaha keras dan kasih banyak banget effort buat semuanya. 4️⃣: Waktu pertama kali kenal Phuwin, dia sering cerita ke aku tentang masa-masa FUTS. Waktu itu series mereka memang lagi populer banget, FUTS… Tapi dia pernah cerita, “Waktu itu aku hampir nggak punya kerjaan yang masuk,” karena kebetulan lagi masa COVID, jadi dia harus banyak di rumah. Dia ngerasa kayak nggak bisa kerja atau ngelakuin hal-hal yang dia mau. Dia sering banget cerita soal kehidupannya waktu itu ke aku. 4️⃣: Dan sekarang lihat dia udah sukses, kerjaannya banyak banget, punya konser, punya banyak lagu, dan segala macam… aku bener-bener senang buat dia. Rasanya kayak akhirnya tiba juga waktunya dia bersinar. Aku bener-bener senang banget buat dia. (🥺🤍) 4️⃣: Begitu juga sama P’Pond. Aku juga sayang banget sama P’Pond. Kalau aku cuma ngomongin Phuwin, nanti P’Pond bisa ngambek. Dia badannya memang besar, tapi sebenarnya hatinya gampang terluka, serius. (🥹🤍) Tapi iya, aku juga sayang P’Pond karena dia orangnya baik. Dia juga orang yang kerja keras banget dalam segala hal. Mereka berdua bagus, bener-bener bagus. Dua-duanya berbakat banget. 4️⃣: Kami saling support dan selalu nyemangatin satu sama lain. Kalau aku lagi punya sesuatu yang kepikiran, aku bakal datang ke mereka buat minta nasihat. Begitu juga kalau mereka lagi punya sesuatu, mereka juga bakal datang ke aku buat minta nasihat. 🤍 // LOVE PONDPHUWIN & FOURTH FRIENDSHIP!! 😭😭😭🤍🤏🏻 #phuwintang #fourthnattawat #PondPhuwin #ppnaravit #PondPhuwin2ndFMinRome PONDPHUWIN ROME MOMENT D2

SeviraS3

74,017 görüntüleme • 5 gün önce