ๆญฃๅœจๅŠ ่ฝฝ่ง†้ข‘...

่ง†้ข‘ๅŠ ่ฝฝๅคฑ่ดฅ

Menteri apa marketing I Phone ๐Ÿ˜

281,898 ๆฌก่ง‚็œ‹ โ€ข 1 ๅนดๅ‰ โ€ขvia X (Twitter)

10 ๆก่ฏ„่ฎบ

Perkasa Alam ็š„ๅคดๅƒ
Perkasa Alam1 ๅนดๅ‰

Betina 1 ini Goblok atau Tolol ya, hp yg ada Esim nya itu level middle up, hp kelas low range ga ada esim nya, udah bener dulu di culik ISIS trs dibantai ehhh pake di selamatin, jdnya malah nyusahin org bnyk, pnya lakik koruptor pulak ngoahahahaha

Wangky ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ ็š„ๅคดๅƒ
Wangky ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ1 ๅนดๅ‰

Mau kontrol rakyat arah nya itu ๐Ÿคช

Gา‰Oา‰ ๐ŸŒžMา‰Iา‰Lา‰ ็š„ๅคดๅƒ
Gา‰Oา‰ ๐ŸŒžMา‰Iา‰Lา‰1 ๅนดๅ‰

๐Ÿ˜

Raka ็š„ๅคดๅƒ
Raka1 ๅนดๅ‰

Ga mukidi ga prabocor Pembantunya rata2 bisanya cm nyusahin rakyat. Ga smua hp support esim. Apa ya hrs dipaksa ganti hp? Gw jg pnya kartu lama dg paket murah yg udah 4 thn bs ilang kalo ganti kartu ke elektronik.. Hahingan

No.Name ็š„ๅคดๅƒ
No.Name1 ๅนดๅ‰

Kenapa sih, mereka ini kerjanya dari awal dilantik gk ada yg beres ๐Ÿ˜ญ kaya gk pernah riset liat lapangan, masyarakat hidup seperti apa, ya kali lu suruh orang tua yg masih pake nokia ada lampunya pake Esim ๐Ÿ˜ญ android harga 500 sampe 1 jt di kira ada Esim juga

Dhen Dalbo ็š„ๅคดๅƒ
Dhen Dalbo1 ๅนดๅ‰

Mentri karbitan, esam esim doang , Judol masih jalan lancar

SendaL ChaviD Aink ็š„ๅคดๅƒ
SendaL ChaviD Aink1 ๅนดๅ‰

Menteri uedan sok sok an pake e sim .. congor ma otakmu dulu digitalkan. Kalian digaji buat bekerja utk rakyat bukan digaji utk bikin susah rakyat. Yg sekarang aja sinyal kadang ribet ini malah nambah ribet.

Leila Lylie ็š„ๅคดๅƒ
Leila Lylie1 ๅนดๅ‰

Waaduuuh..... stop aja deh malah lbh mudah di bobol..

๐™…๐™ค.๐™ฃ๐™–๐™ฅ ็š„ๅคดๅƒ
๐™…๐™ค.๐™ฃ๐™–๐™ฅ1 ๅนดๅ‰

hoax, migrasi belom wajib jadi ga ada itu istilah kartu SIM fisik resmi dihapus. ini gw ambil dari web komdigi

scooterista ็š„ๅคดๅƒ
scooterista1 ๅนดๅ‰

Bayar pajak online dan bisa cetak pajak nya online atau save gambar nya tp klo ada razia bisa aja kena tilang dwngan dalih belum disahkan. Mesti nunjukin yg dari samsat. Memang sekocak itu indonwsia

็›ธๅ…ณ่ง†้ข‘