正在加载视频...

视频加载失败

Nice Pras langsung dibelokin ke topik lain 👍

571,863 次观看 • 1 年前 •via X (Twitter)

11 条评论

galileo 的头像
galileo1 年前

Pras udah sering ngobrol sama jeketi dan kayaknya bacain komen wota makanya udah aware

fer🤞 的头像
fer🤞1 年前

Wkwk tiap ada podcast sama memb atau exmemb JKT48, mesti yang di goreng bahasan basi itu terus. Praz emang KELAZZ.

Solar Heavy 的头像
Solar Heavy1 年前

hey have you heard anything like this before

siluman spion kenca 的头像
siluman spion kenca1 年前

Co host sengaja ngarahin kesana kah? Kaga riset dulu kah co hostnya -_- Gorengan basi di tumis mulu

M. Iqbal Ramadhan 的头像
M. Iqbal Ramadhan1 年前

Belajar dari pengalaman. Kemaren sempat kena goreng kan di podcast dia yang sama Zee apa kalau ga salah bahas itu juga. Nice one

🤙rastal 的头像
🤙rastal1 年前

Praz belajar dari pengalaman pertama

FabianAhmadi 的头像
FabianAhmadi1 年前

@Praz_Teguh rispek ketua🫡🫡🫡

Hamba Allah 的头像
Hamba Allah1 年前

ini lebih ke dicut sih wkwkw

Bamb1 的头像
Bamb11 年前

emang lu sebagai host ngarepin jawaban apa? "IYA KAKK KEBETULAN AKU YG NGEBERESIN WC NYA". GOBLOK

kei🧸 的头像
kei🧸1 年前

Jujur kesel juga sama host host acara klo nanya ke ex member or member JKT48 pertanyaan itu itu mulu 😭😓 muak weh muak ditanyain pertanyaan yg sama mulu

qiiil 的头像
qiiil1 年前

org2 ini emang sengaja nyari sensasi ato bodoh aja si penasaran 🤔

相关视频